FF KIRIMAN//BELIVE ME//ONESHOOT

Tittle :Believe me
Author :SHN 1004
Lenght :Mini ff (Oneshoot)
Ratting :Nc? Nc 18- maybe
Genre :Romance
Cast :Park Hyunmie
Cho Kyuhyun
Disclamer : sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada eonn yuni yang membiarkan saya untuk membuat ff kyumie couple lagi. Gamsahamida^^. Dari awal saya tak berniat buat bikin ff Nc. Tapi ntahlah, pas udah selesai ngetik. Kok jadi Nc sih? Saya pun kaget. Tapi yasudahlah, berhubung ff Nc ini udah jadi, sayangkan kalo hanya untuk konsumsi sendiri #nyengir evil. Lebih baik kita bagikan. Hahaha. Para redears tolong maklum dengan penulisan saya yang masih acak-acakan ini. tolong maklum lah, ini ff Nc pertama saya, saya belum pernah berpengalaman sebelumnya (sok polos). Terimakasih saya ucapkan kepada readers yang sudah mendukung saya. Gamsahamida buat kalian yang udah baca ff saya sebelumnya. Respon kalian sangat baik dan memotifasi saya untuk membuat ff selanjutnya. Saya beritahukan kepada kalian, mungkin ini ff terakhir saya. Bukannya saya tidak mau buat ff lagi. tapi keadaanlah yang memaksa saya untuk sementara Hiatus dulu. Berhubung Bulan juni ini sudah mulai mata perkuliahan. Tepatnya tanggal 24 nanti. Mengharuskan saya belajar dan beradaptasi di sekolah baru. Tolong di mengerti ya (Sok terkenal).tapi mungkin sesekali saya akan nongol di fb sekedar buat baca fanfiction ataupun buat share ff saya di blog. Tapi kalau ada waktu luang, saya akan usahakan buat ff kyumie couple, tentunya di grup eonn yuni. Dan yang terakhir. Saya menginginkan like dan komentar dari kalian. Saya ingin tahu keahlian saya dari komentar-komentar kalian. Walaupun mungkin komentar itu sedikit memilukan. Tapi saya akan coba berlapang dada menerimanya.^^
Maaf ya kelamaan ngoceh…

Happy reading all

Secercah cahaya berhasil masuk kesalah satu rumah bergaya modern ini. melalui celah-celah ventilasi yang ada. tak ketinggalan cahaya sang surya juga telah menerobos salah satu kama di lantai atas. Dan sedikit membuat penghuni kamar itu terusik dari tidurnya

“Eungh”Hyunmie. Yeoja itu menggeliat pelan, dengan merentangkan kedua tangannya ke atas. Sesaat ia merasakan ada hal yang aneh, ya kenapa berat tubuhnya kini bertambah? Apa dia menjadi gendut? Mana mungkin, mana mungkin hanya waktu semalam saja ia menjadi gendut. dengan perasaan takut akhirnya yeoja itu sedikit menoleh ke bagian pinggangnya, serasa di sambar petir, Hyunmie begitu terkejut luar biasa, bagaimana tidak, ia kini dapat melihat ada sepasang tangan kekar melingkari perutnya. Bukannya ini tangan namja? Perasaan Hyunmie belum menikah. Ia juga belum mempunyai namja Chingu, apalagi kini ia melihat bahwa namja itu toples. Namja itu hanya mengenakan selimut sebatas pinggangnya saja. apa jangan-jangan(?). dengan ragu Hyunmie melirik ke arah tubuhnya, dan benar saja mereka berdua memang toples. Ah bukan toples tapi lebih tepatnya polos tanpa sehelai benangpun.

“Akkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh”Hyunmie begitu Histeris atas kejadian ini. Ia berteriak dengan keras, dan akibat itu namja yang berada di sampingnya menjadi terbangun karenanya

“Waeyo? Kenapa kau berteriak begitu hum?”Namja yang diketahui bernama Cho kyuhyun itu segera saja menghentikan teriakan gadisnya.di belainya pipi Chubby Hyunmie dengan sangat lembut, membuat Gadis itu tak sadarkan diri, Ya Hyunmie begitu terlena dengan perlakuan Kyuhyun kepadanya. Bukannya berontak, ia malah membiarkan namja itu meraba-raba seluruh wajahnya

“Apa kau ingin melanjutkan yang semalam?”Goda Kyuhyun. sepertinya tangannya yang panjang itu sangat lihai. Lihatlah tangannya sekarang sedikit lagi selimut itu akan melorot karena perbuatannya.

“Nu….Nuguya? Nan nuguya?”ucapan Hyunmie mampu mengalihkan aksi Kyuhyun. namja itu segera saja menoleh ke arah gadisnya

“Siapa Aku? Tentu saja aku ini pacarmu sayang”

“kenapa kau lakukan semua ini padaku?”Ucap gadis itu kembali

“Karena Aku mencintaimu”

“Sebenarnya siapa kau ini? beraninya kau, kau memperkosaku, mengambil paksa kehormatanku, harta yang paling penting buatku. Kenapa kau tega melakukan ini padaku?”sepertinya amarah Hyunmie sudah tidak dapat di tahan lagi. dengan gemetar, ya ia gemetar karena buliran bening itu membasahi pipinya. Ia begitu tak terima akan perlakuan yang tidak senonoh oleh namja ini. selama ini ia begitu menjaga kesuciannya, tapi hanya dalam waktu semalam, kesuciannya telah hilang di renggut paksa oleh namja yang ada di hadapannya.

“Sudahlah jangan menangis seperti itu, Aku akan menikahimu. Jadi tenanglah”Kyuhyun menghapus air mata Hyunmie yang mengalir di pipinya. Perlahan tapi pasti Kyuhyun mulai menaiki tubuh hyunmie. Ya ia sekarang sudah berada di atas Hyunmie.

Tak ada jawaban dari yeoja itu. Hyunmie malah diam membisu, ia bingung harus berkata apa pada namja yang sudah berhasil menindihnya lagi. di dongakan kepalanya menatap namja yang kini berada di atasnya. Sedangkan yang di tatap malah menampilkan senyum mautnya itu, membuat
Hyunmie seperti melayang saja. Hyunmie tidak menampik pesona Kyuhyun, pesona yang dapat membuat semua Gadis di dunia ini hilang akal.
Perlahan lahan benda lunak itu mendarat di bibir Hyunmie, Basah. Itulah yang kini di rasakan Hyunmie. Yeoja itu ingin sekali berontak. Tapi apa daya pesona seorang Cho Kyuhyun membuatnya lupa akan segalanya. Membuatnya lupa akan perbuatannya yang telah merampas harta berharganya itu. apa daya. Toh Hyunmie sepertinya malah menikmati aksi Kyuhyun terhadapnya. Dengan lihai, hyunmie mencoba menandingi kekuatan lidah Kyuhyun yang melumat Habis bibirnya, dengan membalas lumatan-lumatan yang Kyuhyun berikan padanya. Keadaan lama-lama menjadi sangat panas. Walaupun Ac di kamar itu telah Full tetap saja terasa panas bagi kedua insan yang sedang memadu Cinta itu. peluh dan juga cucuran keringat yang melanda keduanya seolah tak di hiraukan. Mereka asyik meyentuh, melumat dan juga merasakan tubuh keduanya.

“Akhhhhh appo”Teriak gadis yang diketahui bernama Hyunmie. Gadis itu mencengkram keras bahu Kyuhyun yang terekspos itu, mencoba memberitahu Kyuhyun, bahwa penyatuan tubuh mereka begitu sakit baginya. Walaupun itu adalah bukan hal yang pertama kali buatnya, setelah kejadian tadi malam. tetap saja Hyunmie merasakan sakit luar biasa di daerah selangkangannya.

“Apa masih sakit?”Kyuhyun. dengan wajah cemas namja itu menghentikan sejenak aksinya. Di tatapnya lekat yeoja yang kini berada di bawahnya. Di usapnya pelan dahi yang tela mengeluarkan banyak keringat itu. lalu “Chuupp” kembali benda lunak itu mendarat mulus di kening yeoja itu. seolah meyakinkan yeojanya kalau ia akan bertindak pelan dan hati-hati.

“Kalau masih sakit, sebaiknya kita hentikan saja”Ucap Kyuhyun. namja itu mengerti akan keadaamn Hyunmie saat ini. walaupun ia sangat ingin melakukannya dengan Hyunmie, tapi dengan sekuat tenaga ia tahan. Ia tak mau sampai menyakiti Hyunmie lagi. Cukup satu kali saja ia menyakiti Hyunmie, ia tak mau kejadian semalam terulang kembali. Dengan perlahan namja itu menggulingkan badannya menjadi di sebelah Hyunmie. Mengambil selimut, dan menutupi badan mereka dengan selimut itu. di taruhnya kedua tangannya di pinggang Hyunmie, di peluknya erat tubuh yeoja itu. seolah memberitahu Hyunmie kalau namja itu benar-benar mencintainya, bukan Hanya untuk menidurinya, tapi yang diinginkan namja itu bisa memiliki Hyunmie seutuhnya.

“kenapa kau menghentikannya? Apa kau tak mau meniduriku seperti tadi malam eohh? Apa kau ingin mempermaikanku? Begitu?”Hyunmie yang memang belum tidur pun sontak saja mengeluarkan suaranya. Ia memang sangat sadar apa dampak dari perkataannya barusan, mungkin pagi ini ia ajan bernasib sama seperti tadi malam, berakhir di ranjang bersama namja yang tak di kenalnya. Cinta memang buta. Walaupun namja itu tak ia kenal. Hyunmie tetap saja percaya dengan perkataan namja tadi yang bilang akan bertanggung jawab atas semuanya.
“Apa Kau yakin? Apa kau tahu nona Park? Perkataanmu tadi tak dapat kau tarik kembali”Kyuhyun. namja itu tampak tersenyum. Menampilkan Smirk evilnya. Dan sesaat setelah itu ia kini menindih kembali Hyunmie
Ntah siapa yang mulai. Yang jelas mereka berdua kini terlihat sedang berperang Lidah. Dengan sesekali menghisap,menggigit dan memberikan tanda kepemilikannya. Lama mereka berkutat dengan ciuman. Kyuhyun yang memang sudah bosan mulai merosot dan memulai memberikan kissmark di daerah leher dan juga tubuh bagian atas Hyunmie yang memang tak tertutupi selimut lagi. ya Kyuhyun sudah membuang selimut itu ntah kemana. Yang jelas keduanya sudah sama-sama nakked

“Apa kau percaya padaku?”Kyuhyun menghentikan sejenak aksinya. Ia ingin sekali meyakinkan Hyunmie kalau ia bukan namja brengsek yang hanya menidurinya. Ia ingin Hyunmie tahu kalau ia benar-benar mencintainya dengan Tulus
Hyunmie masih saja tak bergeming. Ia malah asyik memperhatikan namja yang berada di atasnya. Peluh dan Juga keringat yang membasahi seluruh tubuh namja itu malah membuat Hyunmie begitu terpesona. Bahkan dengan rambut coklat yang acak-acakan itu tak mengurangi kadar ketampanannya. Dianggukannya kepalanya. sebagai jawaban dari pertanyaan Kyuhyun kepadanya, Dengan malu tentunya ia segera saja menyembunyikan wajahnya. Ia tak mau di bilang yeoja yang agresif. Walaupun sebenarnya ya#hahaha plak

Tanpa membuang waktu. Kyuhyun segera saja melumat habis bibir mungil yeoja itu. di gerakan kepalanya kanan kiri mencari posisi yang nyaman untuknyadan juga memberikan celah oksigen untuk Hyunmie . Sedangkan yeoja itu mengalungkan tangannya ke leher Kyuhyun. dengan sedikit menekan pundak namja itu. agar namja itu tak menghentikan Ciumannya yang seolah menjadi candu Untuknya.
“Sudah cukup Untuk pemanasannya. Sekarag Kita ke permainan inti ok?”Kyuhyun. di lepaskannya tautan yang dikiranya cukup itu, dengan ragu ia menatap yeojanya. Berharap yeoja itu memberinya Izin. Yap sepertinya Dewi fortuna sedang berpihak padanya yeoja yang ada di bawahnya itu kini menampilkan senyumannya. Yang berarti ia menyetujuinya.

“Akhhhhhhhhhh”Gumam keduanya. Setelah berhasil menyatukan tubuh mereka. Tidak ada pergerakan dari Kyuhyun, Kyuhyun sengaja melakukan itu, ia ingin yeojanya merasa nyaman. Di kecupnya singkat dahi yeoja itu. dan di usapnya lembut wajah itu.

“Apa aku boleh—?”

“Ne… lakukan sesukamu”hyunmie. Yeoja itu akhirnya menjawab dengan tegas pertanyaan Kyuhyun padanya
Dengan perlahan namja itu menggerakan pinggulnya naik turun. Dengan memejamkan kedua matanya, seolah meresapi kenikmatan dunia yang ia rasakan dari yeojanya. Sedangkan yeoja itu. ia tak mampu berkata apapun yang ia lakukan
hanya merem melek karena kenikmatan itu, dengan suara Desahan dan erangannya.

“eunghh…eunghhh palli Kyu”Erang Hyunmie. Sepertinya yeoja itu sebentar lagi akan mencapai puncak kenikmatan itu, Berbanding terbalik dengan kyuhyun, namja itu malah semakin keras menggoyang-goyangkan pinggulnya, menusuk-nusuk bagian terdalam dari yeojanya. Ia juga ingin segera mencapai puncak kenikmatan itu

“chamkamman Cahagi, sebentar lagi”Balas kyuhyun yang masih asyik menggerkan pinggulnya atas bawah

“akkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh”Permainan itu di tutup dengan erangan dari keduanya. Mereka kini telah mencapai puncak kenikmatan itu. Kyuhyun segera saja menggulingkan badannya. Dan tepat ia berada di samping Hyunmie, di raihnya tubuh Hyunmie ke dalam dekapannya. Segera saja ia peluk erat tubuh polos itu. menaruh kepala Hyunmie tepat pada dada bidangnya. Hangat.. itulah yang di rasakan keduanya, kehangatan itu membuat nyaman bagi keduanya. Mereka sama sekali tak berniat untuk melepaskan pelukannya. Ya walaupun mereka tidak memakai sehelai benangpun. Sepertinya mereka tidak malu. Mereka malah asyik merasakan kehangatan yang menjalari tubuh keduanya.

“Aku janji besok kita akan menikah”Kyuhyun. namja itu berkata tepat di telinga kanan Hyunmie. Sambil sesekali menghisapnya
“Kenapa Harus terburu-buru? Aku saja masih harus kuliah”Balas yeoja itu dengan menghentikan aksi lidah Kyuhyun yang menghisap telinganya

“Aku hanya tak ingin Kau melarikan diri dariku, Aku hanya tak ingin menunggumu lagi. Apa belum cukup semua penantianku selama ini. Atau jangan-jangan kau sudah mempunyai namja Chingu? Ayo katakan padaku siapa namja chingumu itu. biar aku patahkan kakinya. Berani-beraninya Dia menculikmu dariku”Kyuhyun. namja itu yang awalnya ingin membuat momen romantis itu malah menjadi kacau. Ya Hyunmie yang melakukannya, yeoja itu membagkitkan amarah ci evil itu. lihatlah sekarang namja itu saking emosinya mengepulkan asap dari kedua telinganya. Walaupun tak ada yang di lakukannya tetap saja namja itu terlihat menahan amarahnya yang memang sedang bergejolak di dalam dirinya.

“pabboya”Gerutu Hyunmie yang sepertinya masih terdengar oleh Kyuhyun
“plakkk “Hyunmie. Yeoja itu kini memukul kepala Kyuhyun dengan tangannya. Ada seutas senyum yang berkembang di bibir mungilnya. Ia sangat senang akhirnya ia bisa memukul namja Kurang ajar itu. sedangkan yang di pukul, Kini Bibirnya ia condongkan ke depan, dengan memalingkan wajahnya. Ya Cho Kyuhyun sepertinya benar-benar marah pada Hyunmie. Hyunmie yang melihat itu pun sontak saja memeluk tubuh Kyuhyun dari belakang. Karena memang posisi kyuhyun membelakanginya.

“Mana mungkin Aku akan meninggalkanmu, setelah semua hal yang kau lakukan padaku. Aku sama sekali tak ada niatan membiarkanmu hidup kalau kau meninggalkanku”Gumam Hyunmie tepat di leher bagian belakang Kyuhyun. yeoja itu sekarang berusaha membuat namjanya itu tak marah. Dengan sesekali menghisap dan menggigit kecil cuping telinga namjanya.
Terlihat senyum mengembang di bibir tebal milik Kyuhyun. namja itu begitu senang mendengar perkataan Hyunmie barusan. Dengan posisi masih sama, Kyuhyun membelakanginya. Ia mencoba menyembunyikan raut wajah bahagianya dari Hyunmie. Ia hanya ingin memberi yeoja itu sedikit pelajaran.

“Apa kau masih marah?”Hyunmie. yeoja itu sedang asyik membuat tanda kepemilikannya di daerah bahu Kyuhyun. Di lihatnya Kyuhyun tak bergeming sedikit pun, Akhirnya ia menghentikan aktifitasnya sejenak, dengan sedikit bangun ia melihat Kyuhyun yang memang tak berekspresi sedikit pun. Wajahnya terlihat datar, dengan tatapan kosongnya.

“Kekanak-kanakan sekali TSTSKKKK”Hyunmie. Sepertinya yeoja itu sudah tak tahan dengan sikap Kyuhyun yang seperti anak kecil ini. dengan melilitkan selimut, yeoja itu bangkit dan berbalik. Sepertinya ia akan mandi. Tapi baru beberapa langkah saja, ada sebuah tangan yang menahannya, tangan yang begitu dingin menurutnya. Segera saja ia balikan tubuhnya. Dan yap betul. Tangan itu milik Kyuhyun.

“Jadi menurutmu aku tidak dewasa? Baiklah nona Park jika itu maumu, Akan ku tunjukan bagaimana Sikap dewasa itu”Dengan seringaian iblisnya itu, Cho Kyuhyun menarik selimut yang memang tak sepenuhnya melilit Hyunmie. Sehingga membuat selimut itu jatuh. Ya kini tubuh yeoja itu full nakked. Hyunmie. Yeoja itu sungguh sangat malu. Dengan sedikit berjongkok, yeoja itu mengambil kembali selimut itu. ia lalu melilitkan kembali ke tubuhnya.

“Yakkk Nappeun.!! Kau ingin membuatku mati eohh? Kau ingin membunuhku dengan terus melayanimu begitu? Aishhh.. dasar namja Gila, namja pervet”Serentetan kata-kata itu keluar dari mulut mungil Hyunmie. Hyunmie sungguh tak tahan dengan sikap Kyuhyun yag mesum itu. Kalau saja ia tak mencintainya mungkin namja itu sudah di bunuhnya.

“Mana mungkin Aku membunuhmu sekarang, aku masih belum menikah dan mendapatkan anak darimu. Bagaimana kalau sekarang kita mandi saja”Goda kyuhyun. yang semakin mendekat ke arah Hyunmie. Dengan cepat namja itu sudah ada di sampingnya. Hyunmie. Yeoja itu menundukan kepalanya, ia tak mau bertatapan langsung dengan Kyu. Ia tak mau kalau sampai Kyu melihat wajahnya yang memerah karena malu itu.

“Yakkk Cho Kyuhyun. Apakah kau sudah bosan dengan hidupmu sekarang???????????????????????? baiklah jika itu maumu, Aku akan segera membunuhmu detik ini juga”Teriak Hyunmie. Yeoja itu kini menatap garang kepada namja yang ada di sampingnya itu. dengan senyum evil yang tersungging di bibir mungilnya. Yeoja itu kini berlari-lari mengejar Kyuhyun yang memang sudah melarikan diri Duluan. Ia tak sadar kalau ia masih memakai selimut yang kapan saja bisa melorot. Begitu pun dengan Kyuhyun, namja itu tak sadar kalau ia belum berpakaian. Namja itu berlari dengan tubuhnya yang polos.

“Aku akan membunuhmu Cho Kyuhyun”Hyunmie. Yeoja itu berteriak dengan sangat kencang sambil masih berlari mengejar Kyuhyun

“Silahkan saja kalau kau bisa mengejarku”Balas Kyuhyun yang masih sibuk dengan pelariannya. Mengelilingi apartemenet miliknya
Denganmulah Aku menemukan kesejukan dalam hati
Denganmulah Aku menghabiskan waktu yang tersisa
Denganmulah aku tumpahkan seluruh rasa cintaku yang ku punya
Aku tak mudah mencintai, tak mudah menyayangi dan juga tak mudah mengatakan Aku jatuh cinta kepada yang lain Karena Aku hanya akan setia kepadamu Park Hyunmie.

Selamanya akan tetap begitu

##The End##

Tinggalkan komentar

21 Komentar

  1. Aduh walaupun hanya 2 org di d crt ini, tp tetap aja bawaannya seru banget.. Dan yg pastinya Hot… Wkwkwk.. Dasar kyu mesum

    Balas
  2. kyuwonhae's wife

     /  Juli 2, 2013

    msih binggung thoorr:/ , gmna crta y toh ?? Jd smpai berakhir di ranjang😀 .
    Bkin seqeul thoorr😉

    Balas
  3. Oika

     /  Juli 6, 2013

    saya tunggu sequelnya🙂

    Balas
  4. Titania Blackjack~VIP~Baby

     /  Juli 21, 2013

    ini bukan nc 18 lagi thor, udah masuk 21 kayanya/?
    Tapi daebak ‘-‘)b

    Balas
  5. wiwied_chan

     /  Agustus 21, 2013

    wah… sequel dong, chingu…

    Balas
  6. huaaaaaa evil ckckckck,,,,
    need sequel thorrr

    Balas
  7. vievie

     /  September 28, 2013

    jiahhhh hyunmi pura2 lupa stelah apa yg mereka lakukan semalam

    emank apa cba yg mereka lakukan
    hhe

    Balas
  8. ingga

     /  Oktober 12, 2013

    Astagaaaaaaaa.. Msh telanjang mlh kejar2an. G tkut msuk angin tu mreka bdua? Trutama kyu yg g pke apa2.. Wakakakakakakakakaka.. #tutupmata

    Balas
  9. heeyeon

     /  Oktober 15, 2013

    Hyunmie kok bisa langsung jatuh cinta sama kyuhyun?

    Balas
  10. Esaa

     /  November 30, 2013

    Tunggu tunggu !
    Tadi kenapa pas awal hyunmie ga ngenalin kyu ? Tapi kesini kesini malah kaya orang pacaran..
    Sebenarnya kenapa dan mengapa ini?

    Balas
  11. Kodok

     /  Desember 22, 2013

    kyu itu kapan sie g mesum..hadehhh….hbs kejar2an jgn lupa kerokan y

    Balas
  12. Lala Cho

     /  Januari 26, 2014

    Astaga Kyu mesum bgt sih ……. tp masih agak bingung kok tiba2 bisa berada di ranjang padahal gak ada hubungan apapun kayaknya hrs ada sequel nih

    Balas
  13. ga mudeng critanya

    Balas
  14. Kodok

     /  April 23, 2014

    ghahaha
    q baca lagi
    penasaran bgt sebenarnya ma pre ma post cerita ini

    Balas
  15. Nenk

     /  Oktober 15, 2014

    Keren saeng,,,,
    Walaupun agk bingung,,,,,
    Tp uri kyu sll penuh kejutan,,,,

    Balas
  16. upikabu

     /  Oktober 17, 2014

    ceritanya agak sedikit membingungkan… jadi sebenarnya hyunmie itu kenal dengan kyuhyun apa tidak yaa..? awal dia baru bangun dari tidur, sepertinya dia tidak kenal siapa kyuhyun… tapi menjelang ending, sepertinya dia kenal… wkwkwk… tapi di luar itu, ceritanya sederhana tapi menarik… daebak..!! Gomawoo

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: