Say sorry and ask about FF

Annyeong reader disini aku mau minta maaf pake banget.. karena lagi-lagi aku mogok nulis.. tadinya aku kira bisa sambil-sambil buat ngerjain dan ternyata itu sulit dengan jumlah FF dan waktu yang mepet aku ga bisa ngejar..

aku ga tau masih adakah yang mau baca dan berkunjung di WP ini, hanya kalaupun aku harus fokus aku pengen nanya, FF manakah yang memang paling ingin di lanjutkan, dan sebisa mungkin akan aku lanjutkan.

Sekali lagi maaf sama yang udah nunggu kelanjutan FF di sini. Silahkan cantumkan FF yang kalian nanti, dan akan aku usahakan untuk di lanjut. Sedikitnya saya minta 10 vote untuk melanjutkan ceritanya.

Terimakasih

YJK

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

7 Komentar

  1. melina

     /  Agustus 15, 2015

    ka lanjutin ff yg keumanhae kyuhyun-ah dong ka…
    penasaran sama kelanjutannya

    Balas
  2. keumanhe kyuhyun

    Balas
  3. Keumanhae Kyu eonni, jebal banget
    Ditunggu karyanya, semangaaaat !!!

    Balas
  4. chobyul

     /  Oktober 18, 2015

    keumanhae kyuhyun ah,,,klw bisa jgn dpw dong..yg part 3-4 jg g bisa bca,,,aq kirim permintaan pw lwt email tpi blm ad blsan.. smoga scptny ad blsan,,,gomawo.

    Balas
  5. chobyul

     /  Oktober 20, 2015

    iya udh ada,, trima kasih pwnya. kapan nih lanjut kemanhae kyuhyun ah..???udh bca smpai part 4 mkin pnasaran..ditunggu nextny!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

