DRABBLE//I NOT ANGRY MR CHO

Autor:YJK

Cast:Park Hyunmie, Cho Kyuhyun and ala member SUJU

Genre:romance

rating:15+

Story Begin

Perhelatan akbar SSHK telah selesai, sebagian para ELF pasti tak akan melupakan SSHK kali ini, pasalnya para member Super Junior nampak berani dan memanas-manasi ELF dengan para sexy dancernya, membuat beberapa ELF menangis, tapi sepertinya keadaan di belakang stage tak jauh berbeda dengan para ELF, salah satunya Lee Sungmin. Dia nampak mengacak rambutnya pusing, yeoja chingunya marah besar demi melihat fhoto kissingnya dengan sexy dancer beredar di internet. Di sudut ruangan Kyuhyun juga terlihat uring-uringan. Sejak tadi ponsel anaenya tak aktif, membuat Kyuhyun sama frustasinya dengan Sungmin.

“Habilah aku…” rutuk Kyuhyun dan Sungmin bersamaan, beberapa member lain yang tak bermasalah nampak terkekeh geli, melihat KyuMin couple kompak di musuhi pasangannya.

Selama di perjalanan pulang menuju Seoul keduanya nampak berpikir keras, mencari alasan yang tepat untuk membujuk pasangan tentunya.

“Lagipula kenapa harus aku yang melakukan adegan itu? Ais kenapa tidak Hyuk jae saja?” grutu Sungmin kesal, setelah berpikir keras dan tak menemukan jalan agar kekasihnya mengerti, sementara Kyuhyun? Namja itu sudah sangat pasrah jika nanti anaenya akan menghindarinya, anaenya memang bukan tipikal gadis pemarah, tapi jika hatinya sedang sakit yeoja itu tidak pernah mau di dekati.
Padahal baru saja mereka berbaikan.

***

Dengan hati berdebar Kyuhyun melangkahkan kakinya masuk ke apartmen, setelah sejak tadi ia menekan bel tak ada yang membukakan pintu untuknya, Kyuhyun berharap anaenya sedang keluar sehingga ia bisa sedikit persiapan menghadapi sikap dingin istrinya.

“Sudah pulang?” ucapan itu menghentikan langkah Kyuhyun, seorang yeoja kini tengah terduduk di sofa ruang tengah, dengan fokus memperhatikan Laptopnya. Kyuhyun memejamkan mata lalu perlahan berbalik mulai mendekat dan duduk di samping anaenya.

“Kukira kau tidak ada dirumah? Kau tidak bekerja?” ucap Kyuhyun basa basi, Hyunmie nampak tersenyum miring dan mendorong tengah kacamatanya yang sempat melonggar, tanpa menatap Kyuhyun sama sekali. Reaksi Hyunmie membuat Kyuhyun mendesah lemas, sepertinya anaenya memang sedang melancarkan aksi marahnya.

“Hari ini aku cuti, lagipula buat apa kau repot-repot menekan bel, bukankah kau punya kode rumah?” bukannya menjawab Kyuhyun malah berjongkok di hadapan Hyunmie, menutup Laptop di hadapan Hyunmie. Dan meletakannya di meja, Sekarang tatapan Hyunmie tertuju pada manik mata suaminya, tatapan rindu, menyesal, memohon semua berbaur jadi satu, Hyunmie mengerutkan keningnya binggung, tapi tak lama sebuah senyum lembut menghiasi wajah mungilnya, Hyunmie mengulurkan tangannya mengelus rambut Kyuhyun sayang.

“Wae? Apa ada masalah? Kenapa tatapanmu seperti orang yang sedang melakukan pengakuan dosa?” ucapan Hyunmie sukses membuat Kyuhyun menarik nafas lega. Kyuhyun menarik kedua tangan Hyunmie agar menangkup kedua wajahnya, menatap sendu kearah Hyunmie.

“Aku sangat takut tadi? Tapi sekarang sudah tidak lagi.” gumam Kyuhyun pelan, tapi masih cukup terdengar oleh Hyunmie. Yeoja itu kembali tersenyum, lalu menarik suaminya agar kembali duduk di sampingnya, perlahan Hyunmie memeluk suaminya erat.

“Kau harus memaklumi sifatku, aku tidak marah jika itu soal sifat nakalmu di SSHK.” gumam Hyunmie pelan, membuat Kyuhyun melonggarkan pelukannya pada Hyunmie, menatap penuh pertanyaan pada Hyunmie.

“Jinjjayo? Kau tidak marah? Lalu kenapa kau tidak mengangkat teleponku?” tanya Kyuhyun protes, Hyunmie nampak berdecak sebal tapi kemudian tersenyum dan kembali memeluk suaminya erat-erat.

“Aku kemarin sedang rapat mengurus struktur disaen mall baru di Meyong dong. Lagi pula kita akan bertemu lagi, jadi buat apa aku menghubungimu kembali. Soal dancer itu aku tidak ambil pusing, pada kenyataannya, dancer itu bukan siapa-siapa dan aku adalah istrimu, aku mendapatkan lebih dari apa yang dancer itu dapat darimu.” ucapan Hyunmie membuat senyum semakin mengembang di wajah Kyuhyun walaupun Kyuhyun sedikit kecewa, karena Hyunmie tidak marah sama sekali, memang sulit membuat Hyunmie cemburu. Yang ada Kyuhyunlah yang terlalu sering cemburu pada Hyunmie.

“Gomawo… Lagipula semua itu tuntutan kerja. Jadi terimakasih sudah bersabar Chagia.” gumam Kyuhyun pelan, Hyunmie kembali tersenyum kecil.

“Tapi kau benar-benar nakal tuan Cho, kudengar adegan saat tanganmu merayap di paha pedancer itu sama sekali tidak ada di sckip?” ucap Hyunmie sambil menatap tajam kearah Kyuhyun, membuat Kyuhyun menelan ludahnya ketakutan. Adegan itu memang inisiatifnya menutupi gerakan kakunya.

“I… Itu.” Kyuhyun kehilangan kata-kata, mata tajam Hyunmie seolah mengulitinya.

“Kau tetap harus ku hukum.” aura menyeramkan menguar dari tubuh Hyunmie, membuat Kyuhyun brigidik ngeri. Detik kemudian tawa meledak dari mulut Kyuhyun, Dengan brutal Hyunmie menggelitiki Kyuhyun tanpa ampun. Tapi Kyuhyun dengan cepat membalik keadaan dengan cepat Kyuhyun menindih Hyunmie dan merayapkan bibirnya di bibir Hyunmie.

END

Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. Shinta

     /  Februari 20, 2015

    Hallo… aku pembaca baru, salam kenal… keren n lucu ff’nya…^.^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: