FF//Kemanhae Kyuhyun_ah//PART 2

1470421_662822633763201_2126829625_n

Part 2

Kemanhae Kyuhyun_ah

Autor: YJK

Tittel:Kemanhae Kyuhyun_ah

Cast:Cho Kyuhyun, Park Hyunmie

Gender:Sad,angsat

Rating:PG 17+

Leght:CHAPTER

LINK SEBELUMNYA

https://www.facebook.com/notes/yuni-japanes-kireina/drabblekemanhae-kyuhyun_ah/611114698955441

Disclamer:annyeong ini FF autor yang baru super panjang yang autor buat, cerita disini asli fiksi belaka, jadi tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata so dont bash. Dan maaf kalau g dapet feelnya lagi susah dapet feel karena kecapeean trainee.. dan ini asli pendek banget..

Summary

‘Seperti Dandelion, hidupku di permainkan oleh angin, ketika mulai nyaman dengan suatu keadaan, masalah datang silih berganti, aku, ingin seperti Dandelion hidup bebas dalam kebahagiaan bukan Dandelion yang selalu terombang ambing masalah’

Langit nampak mendung hari ini, menandakan hujan akan datang dalam beberapa menit kedepan, mengguyur kawasan elit Gangnam siang ini. Tapi cuaca hari ini seolah tidak menyurutkan rasa senang yang Hyunmie rasakan, nyonya muda ini masih asyik menyiapkan makan siang untuk suaminya Cho Kyuhyun. Untuk pertama kalinya setelah 3 bulan pernikahan mereka, Kyuhyun memintanya untuk membawa bekal makan siang, dan bagi Hyunmie itu adalah sebuah pertanda jika Kyuhyun ingin merubah keadaan yang terlanjur mengerikan dalam rumah tangganya. Tidak peduli sekecil apapun kesempatan itu Hyunmie dengan senang hati akan melakukannya untuk Kyuhyun, sekalipun selama ini sudah berulang kali Kyuhyun menyakitinya.
“Aku ingin makan siang. Kau bisakan mengantarkannya kekantor?” Hyunmie kembali teringat percakapannya tadi pagi dengan Kyuhyun yang langsung di balas anggukan senang dari Hyunmie, sekalipun namja itu mengatakannya dengan exspresi datar, tapi bagi Hyunmie itu tidak menjadi masalah. Semua tidak bisa langsung membaik dan Hyunmie sanggup untuk menjalani prosesnya jika itu bisa membuat Kyuhyun kembali memandangnya, mencintainya terlebih memaafkannya.
Hyunmie melangkahkan kakinya dengan riang menuju kantor Rage coorpotion milik keluarga Cho, hatinya yang senang seolah tidak memperdulikan bisikan-bisikan yang di lontarkan para karyawan, pasalanya ini pertama kalinya Hyunmie datang kekantor setelah pernikahan megah yang terjadi 3 bulan lalu. Beberapa berbisik meremehkan tapi tak jarang ada yang berbisik kasihan untuk Hyunmie, terlebih beberapa orang yang bekerja tak jauh dari ruangan Kyuhyun. Mereka tahu apa saja yang Kyuhyun lakukan ketika makan siang di kantornya. Bos baru mereka terkenal memiliki watak tak baik, itulah kesan yang para karyawan dapat selama 3 bulan Kyuhyun memimpin perusahaan. Walaupun sebenarnya dulu Kyuhyun jauh dari kesan tak baik, namja itu dulu sangat sopan, lembut dan ceria tapi semua hilang hanya karena kejadian yang ia lihat dan ia dengar tiga hari sebelum pernikahaan megahnya.
“Presdir ada? Aku ingin memberikannya makan siang?” ucap Hyunmie riang kepada seorang gadis yang tengah terduduk tepat di hadapan ruangan kerja Cho Kyuhyun, gadis itu nampak mengerutkan keningnya, seolah mengingat siapa yeoja cantik di hadapannya tapi sesaat kemudian gadis itu terlihat gugup dan salah tingkah, beberapa kali yeoja itu melihat pintu tempat ruangan Kyuhyun bekerja, membuat Hyunmie mengerutkan keningnya binggung.
“Ada apa? Apa presdir sedang sibuk? Kalau iya tidak apa-apa aku bisa menunggunya, dia sangat menginginkannya tadi pagi.” Sekali lagi Hyunmie tersenyum riang, sepertinya sudah lama ia tidak tersenyum, tapi berbeda dengan sekertaris Kyuhyun yang terlihat cemas. Ia masih ingat nasehat Kyuhyun yang meminta menyuruh istrinya masuk apapun yang sedang ia lakukan di dalam, tapi yang jadi masalah sekertaris cantik itu tahu apa yang Kyuhyun lakukan pasti akan membuat gadis di hadapannya terluka, sekertaris Kang minjung tahu betul kalau Hyunmie sangat menyukai Kyuhyun.
“Presdir ada di dalam, beliau menyuruh nyonya masuk, hanya saja lebih baik nyonya pulang.” Ucapan sekertaris Kang membuat Hyunmie semakin kebinggungan, gadis di hadapannya ini pasti tengah menyembunyikan sesuatu.
“Aku akan tetap masuk jika Kyuhyun yang menyuruhnya, tidak apa-apakan?” Sekertaris Kang nampak memasang wajah frustasi, dia hanya bisa mengangguk pasrah karena tidak bisa memaksa agar Hyunmie tidak masuk, dia hanya seorang sekertaris biasa yang tidak memiliki hubungan spesial dengan Hyunmie.
“Silahkan masuk nyonya, pintunya tidak di kunci.” Ucapan sekertaris Kang membuat Hyunmie menelan ludahnya payah, perasaan senangnya tadi kini berubah menjadi perasaan tak enak. Dengan perlahan Hyunmie membuka pintu ruangan tempat Kyuhyun bekerja, baru sedikit saja pintu terbuka suara yang selama ini mengaganggu malam-malam Hyunmie terdengar kuat, jantung Hyunmie berdetak kencang, dengan perasaan takut Hyunmie masuk lalu menutup pintu perlahan suara itu semakin jelas, membuat persendian di kaki Hyunmie melemas. Hyunmie berusaha menatap kearah asal suara dan untuk 10 detik gadis itu tidak bernafas demi melihat secara live suaminya bercinta dengan seorang gadis, bahkan makanan yang Hyunmie bawa terjatuh ketika untuk sesaat percintaan yang Kyuhyun lakukan di atas meja kantor terhenti dan gadis yang bercinta dengan Kyuhyun itu menatap licik kearah Hyunmie. Emosinya kini meletup di hati dan kepala Hyunmie, nafasnya kini memburu, gadis itu Hyunmie ingat betul siapa gadis itu. SUNG SEO JIN gadis yang telah merebut kebahagiaannya di masalalu, dan gadis itu kini tengah bercumbu tanpa busana di meja kantor suaminya. Astaga bagaimana bisa Kyuhyun mengenal gadis laknat itu, gadis yang tidak pernah ada habisnya mengganggu kebahagiaannya dulu bersama Siwon. Kyuhyun akhirnya menyadari kehadirian Hyunmie, ketika Seo jin menunjuk Hyunmie yang kini menggeram penuh rasa sakit di depan pintu ruang kerjanya, tapi dengan mudahnya Kyuhyun bersikap seolah apa yang kini ia lakukan bukanlah apa-apa.
“Ah kau ternyata… kenapa diam saja? Apa kau tidak ingin memberi makan siang untuk suamimu ini? Atau kau ingin bergabung dulu dengan kami?” kata-kata Kyuhyun tidak ubahnya bom waktu di hati Hyunmie, hatinya kini hancur sudah, ia tidak tahu lagi cara menyusunnya baginya ini sudah akhir kesabarannya, dengan cepat Hyunmie menghampiri Kyuhyun.
PLAKKK
Sebuah tamparan melayang sempurna di wajah tampan Kyuhyun yang masih tak berbusana itu, mengirim sejuta rasa sakit di tangan Hyunmie dan tentunya di pipi Kyuhyun, tapi tidak sebanding dengan perasaan sakit yang di rasakan di hati keduanya, hanya saja untuk alasan yang berbeda.
“Aku tidak peduli kau bercinta dengan pelacur manapun Kyuhyun_ssi, tapi dia? Kau bercinta dengan wanita ini!! Itu sama saja kau menghancurkan kesabaranku, kau ingin aku terluka parahkan? Selamat kau sudah melakukannya Kyuhyun_ssi. Mulai detik ini aku tidak akan peduli lagi apapun yang kau lakukan, sesukamu tuan Cho.” Hyunmie berucap penuh penekannan, sorot mata kebencian di mata Hyunmie membuat Kyuhyun tertegun, ia tak pernah melihat tatapan Hyunmie segelap itu. Tak lama Hyunmie menatap jijik yeoja di samping Kyuhyun, Hyunmie meludah di hadapan yeoja yang kini masih tidak peduli dengan kondisinya yang telanjang bulat.
“YAAAK KAU__” Yeoja itu siap menampar Hyunmie ketika dengan cepat Hyunmie memegang pergelangan tangannya, lalu menampar Seo jin kuat-kuat membuat Seo jin berteriak tak terima.
“Itu barus salam perkenalanku atas setiap luka yang kau berikan padaku Sung Seo jin, Park Hyunmie yang dulu bukan Park Hyunmie yang kau kenal sekarang.” Setelah mengatakan hal tersebut Hyunmie mendorong Seo jin hingga terjatuh di lantai, Hyunmie memandang jijik tubuh Seo jin yang penuh kiss mark lalu melangkah pergi dari ruangan yang ingin sekali Hyunmie hancurkan detik itu juga, bahkan Hyunmie sudah tidak sudi lagi menatap Kyuhyun, membuat rasa sakit di hati Kyuhyun bertambah. Bukan, bukan ini yang Kyuhyun inginkan.

***
Hujan mengguyur langit Seoul sore ini, menemani langkah Hyunmie yang lunglai, gadis mungil itu tidak memperdulikan tubuhnya yang basah kuyup, panas di kepala dan hatinya tidak kunjung hilang sekalipun hujan sudah membasahinya 2 jam, air matanya seolah mengering membuat dadanya terasa ingin meledak, selama ini jika hatinya sakit hanya dengan menangislah rasa sesaknya berkurang, tapi sore ini air mata itu seperti tak mau keluar dan itu membuat Hyunmie merasa ingin mati, benar-benar sakit. Berulang kali Hyunmie memukuli dadanya yang berdenyut sakit, ketika setiap luka di hidupnya bermunculan di memorinya, rasanya Tuhan menghukumnya terus menerus, kakinya kini mengarah tepat kearah pemakaman, mungkin tempat itu bisa memancing air matanya, Hyunmie membutuhkan menangis sekarang.
“Oppa… apa kau baik-baik saja disana? Bolehkah aku ikut saja denganmu? Aku… sudah tidak tahan lagi… Siwon oppa… Bogoshippo… hiksss.” Air mata itu tumpah sudah, Hyunmie meraung tepat di hadapan makam Choi Siwon mantan suaminya. Semuanya terasa menyakitkan untuk Hyunmie, luka di hatinya sudah terlampau parah, Hyunmie ingin sekali membalas semua rasa sakit yang menimpa hidupnya, tapi disini tidak ada yang bisa ia salahkan, termasuk Kyuhyun. Hyunmie menatap makam yang ada di sebelah makan Siwon, mata penuh luka itu berubah jadi sendu.
“Tuan Cho… kebaikanmu dulu membawa luka untukku, putramu dan istrimu… maafkan aku… mungkin tidak seharusnya anda dulu menolongku… mungkin istri dan putra anda tak akan membenci anda seperti sekarang. Mungkin anda akan mendapatkan menantu yang lebih baik dari pada aku… mungkin seharusnya akulah yang mati bukan anda ataupun istri anda… Mianhae… jeongmal mianahae seongsangnim…” Hyunmie kembali menunduk, sesaat ia mencengkram kepalanya kuat-kuat, sepertinya hujan sudah mengurangi sistem metabolisme Hyunmie membuat tubuhnya melemah dan detik itu juga Hyunmie pingsan tepat d antara makan tuan Cho dan Siwon. Tanpa menyadari Kyuhyun yang mengikuti Hyunmie hanya tersenyum kecut ketika dari jauh makam siapa yang Hyunmie datangi ‘Jadi kau masih merindukan appaku?’ Kyuhyun berguman miris dalam diam, ketika kakinya ingin pergi meninggalkan Hyunmie begitu saja, hatinya melarangnya dan memintanya membawa Hyunmie pulang, setidaknya gads itu masih istrinya dan hati jahatnya pun berbicara dia tidak boleh mati begitu saja, balas dendamnya belum cukup untuk Hyunmie. Dengan berat hati Kyuhyun melangkah dalam guyuran hujan tepat di mana Hyunmie pingsan dengan perlahan mengangkat tubuh Hyunmie yang Kyuhyun rasakan jauh lebih ringan dari terakhir kalinya ia menyentuh Hyunmie. Sesaat Kyuhyun menatap wajah Hyunmie yang kini bersandar di dadanya, wajah itu begitu pucat memberi hantaman telak di hati Kyuhyun, namja itu menelan ludah payah lalu memejamkan mata, menengadahkan wajah kelangit menerima hantaman air hujan yang sangat deras sore ini.

“Kenapa… kenapa aku terlalu mencintainya?” Sekali lagi Kyuhyun menatap wajah Hyunmie, menarik tubuh Hyunmie semakin rapat ketubuhnya, memberikan kecupan pertama yang 3 bulan terakhir tak pernah Kyuhyun berikan, lalu perlahan pergi meninggalkan pemakaman.

TBCP

Tinggalkan komentar

55 Komentar

  1. huft nyesek bangetjadi Hyunmie😦
    kyuhyun kenapa sih benci banget samaHyunmie kenapa tidak coba membuka hati aja:/

    Balas
  2. Aduh uda sampe lupa2 igt sma crt yg satu ini.. Ksian banget si hyun mi…

    Balas
  3. Kasian bnget hyunmi

    Balas
  4. Kyu tega bngt ma istriny miris nyesek bngt ps baca..aq yakin antara istri kyu th.cho gzda hubungan spesial n kyu hanya salahpaham j..

    Balas
  5. _elf_

     /  Juli 24, 2014

    Thorr mrs. Chu nya lanjut donngg😀

    Balas
  6. _elf_

     /  Juli 24, 2014

    Thorr mrs. Chu(kiss) nya lanjut donngg😀

    Balas
  7. epha

     /  Juli 28, 2014

    Kenapaa..kyu cinta tapi benci??
    ada konflik apa sebenernya??

    Balas
  8. Kodok

     /  Juli 31, 2014

    hiyahhh……lanjutannya baru ada di thn brikutnya…tp g mengecewakan…konflik batinnya kuat banget saengi….pwnasaran q ad apa swbenernya

    Balas
  9. Audhi

     /  Agustus 1, 2014

    Anyeong haseyo…sbenarny aku uda lma bnget baca blog ini cuma br bsa komen skarang, mianhee…
    Epep dsini bagus2..genrenya angst,sad, hurt, aku suka banget…tp ffnya terlalu pendek thor, terus sering2 juga’ dong publishny…biar baca lbh enak gtu…😀

    Daebakk…🙂

    Balas
  10. Audhin

     /  Agustus 1, 2014

    Anyeong haseyo…sbenarny aku uda lma bnget baca blog ini cuma br bsa komen skarang, mianhee…
    Epep dsini bagus2..genrenya angst,sad, hurt, aku suka banget…tp ffnya terlalu pendek thor, terus sering2 juga’ dong publishny…biar baca lbh enak gtu…😀

    Daebakk…🙂

    Balas
  11. henny

     /  Agustus 6, 2014

    nyeseeeeek bngt bcanya….
    kyu jaaahaaaat bngttttt cm salahpaham sbnrnya…

    dtnggu” lama bngt trmksh…:-)♡♥♡♥

    Balas
  12. thor… lanjutin ffnya…
    sedih banget… penasaran selanjutnya😥

    Balas
  13. sintia94

     /  September 17, 2014

    Ohh myyy aq bca part 1 kyake thun 2013 deh, dan ini bru mncuk part 2’ya?? Ya ilah thor npa lm bgt next partnya?? Tp kyake si kyu cm slh pham jha dech ma hyunmie,, huhhh hati2 kyu nanti unyesek loh,,

    Balas
  14. melina

     /  Oktober 29, 2014

    haduh bener2 lap ingus nih bacanya, si kyu sumpah jahat banget, huh penasaran sm next partnya nih thor….
    bikin si kyu nyesel gitu dong thor karna udh nyiksa hyunmi…
    next partnya bener2 ditunggu loh thor kkk

    Balas
  15. kyuwonhae's wife

     /  November 24, 2014

    menolong ?? hyunmi bkan sl appa kyu kan ? aduhh pnsran

    Balas
  16. Annyeong kak aku reader baru salam kenal:) owh iya ini kyu oppa ma hyunmie nya udah nikah? Hyunmie nya janda kak? Maaf aku banyak tanya abis aku belum ngerti hehhe:D

    Balas
  17. un. part 3 nya kok di pw. ?😦

    Balas
  18. sarah_alx

     /  Maret 24, 2015

    kak, aku baru nemu ff ini, keren sekali kak jarang nemu cerita yg seperti ini,tapi kok part 3&4 nya di proteksi kak😦

    Balas
    • hehe.. ini karena udh lma ga di lnjut takut udh pada ga suka jdi pngn tahu siapa aja yg mau bca.. pwnya bisa inbox di fb..

      Balas
  19. Azhar

     /  Maret 28, 2015

    pgn nangis bc ff ni…
    tragis bgt kisahnya…tp q sk bgt m ff dg genre.dendam… kyuhyun nglkuin ky gt krn dendam…tp smg hyunmi ttp sbr mghdpi kyuhyun…

    Balas
  20. Ratih Paras Ayu aka Byun Eun Ra

     /  April 3, 2015

    Sumpahh.. kyuhyun jahat banget ke hyunmie. Kalo emang dia benci kenapa dia kemaren mau tetep nikahin hyunmie. Karena pengen balas dendam?? Jahatnyaa.. aku nangis baca part ini eonni.. apalagi pas hyunmie ke oemakaman mantan suaminya siwon..😥 aku lanjut ke part 3. Untung td udah minta pwnya..😉

    Balas
  21. minemo

     /  April 27, 2015

    kyuhyun jahat kasian hyunmie

    Balas
  22. anindyatrie

     /  Mei 11, 2015

    Yaampun sakit banget jadi hyunmie… Kyuhyun kapan insyafnya kasian hyunmie

    Balas
  23. ah cerita nya nyesek bgt, salam kenal author aku reader baru, izin ngubek ff di sini ya thor

    Balas
  24. KyuRa

     /  Juni 23, 2015

    Oh my god..
    Sumveh ni ff bner” ngebuat emosi meluncur bgitu aja. Ohh my pdhal gua lg puasa t0 stlah baca ff ini ohh my bkin gua kesel gila. Cho embul jelekkk pergi luu sono aihhhhhh
    #very nice

    Balas
  25. In_Freaks

     /  Juli 19, 2015

    Kyuhyun bodoh banget klo Dia bertingkah kayak gitu, bukan cuma hyunmie aja yang tersakiti tapi Dia juga bakalan tersakiti…
    Hyunmie mending lu tinggalin kyuhyun aja daripada sakit hati…
    Author buat kyu nyesel se nyesel”nya dong….

    Balas
  26. cyeon soo

     /  Agustus 2, 2015

    Gak nyangka kyuhyun blas dendamny sbgtu parah gni, ksian bgt hyunmie
    Sbnerny aku pnsaran bgt dgn flashbackny hyunmie dan appa kyuhyun

    Balas
  27. aduh emanh sakit bgt yah, kalo kita msh nyimpen dendam sm org lain, apalg dendamnya itu sm orang yg kita cintai
    aku reader baru^^

    Balas
  28. Sukaaaaa banget….mkyuhyun yang suka slah paham yp emang da kayaknya seringnya di ff lain jugaaaa gt.. maaf thor aku new reader slam kenal aku inbox fb ya thor.. buat pw 3 dan 4 khamsahamida

    Balas
  29. chobyul

     /  Oktober 20, 2015

    kasihan ya hyunmi diperlakukan sperti itu…blm tentu dia salah, sepertiny blas dendam kyuhyun slah sasaran.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: