DRABBLE//PRINCESS ICE MY WIFE

537363_153086788178162_1716813307_n

Kyuhyun kembali menggerutu kesal ketika mendapati istri tercintanya masih sibuk dengan laptopnya, menarikan jemarinya untuk menghasilkan novel yang tengah ia kerjakan. Jika di kerjakan pada hari biasa Kyuhyun tidak akan protes lagi pula istrinya ini memang maniak menulis, tapi bisakan untuk hari istimewanya istrinya ini tidak cuek dan sedingin salju, menyambutnya pulang saja tidak!! oh oky walaupun istrinya ini memang tidak pernah menyambutnya pulang tapi bisakah untuk sekarang istrinya bersikap manis? oh Tuhan kenapa aku memiliki istri secuek dan sedingin salju Kyuhyun hanya menggerutu dalam hati tidak berniat mati di banting istrinya jika mengatakan secara langsung.

“Hyunmie_ah…”

“Hmm” Kyuhyun mendengus keras ketika hanya gumaman yang ia dapatkan.

“Apa kau tidak ingin mengucapkan sesuatu padaku?” rengek Kyuhyun sambil menumpukan kedua tangannya di meja, menatap sebal pada istrinya yang hanya meliriknya sesaat lalu membetulkan letak kacamatanya.

“Memang apa yang ingin kau dengar?” Kyuhyun kehilangan kesabaran dia akhirnya melangkah dengan cepat kearah kamar membanting pintu cukup keras, membuat Hyunmie terperanjat lalu mengelus dadanya setelah berteriak marah pada Kyuhyun.

“Ck tidak sabaran…” Hyunmie kembali melanjutkan aksinya mengetik di laptopnya tanpa peduli pada Kyuhyun yang mulai uring-uringan dan melampiaskannya pada PSP yang selalu ada dalam tas pepergiannya.

“Dasar Snow white campuran ratu ice, jangankan hadiah ucapan selamatpun tidak ia katakan.” Kyuhyun menggeram marah menekan tombol-tombol di PSPnya dengan bernafsu, padahal Kyuhyun sudah sangat menantikan kepulangannya sekalipun dia sudah sangat lelah selesai dari DreamKPOP. Beberapa menit kemudian Hyunmie masuk kedalam kamar dan dengan cepat Kyuhyun memutar posisinya menjadi menyamping, walaupun Kyuhyun tidak melihat langsung aktifitas istrinya, Kyuhyun tahu sekarang Hyunmie tengah mengprint hasil tulisannya.

Tak berapa lama ranjang nampak bergerak tanda jika Hyunmie ikut bergabung naik keatas ranjang, tapi Kyuhyun tetap menekan tombol PSPnya kesal, Hyunmie yang melihat hanya menggelengkan kepalanya dan dengan cepat menarik PSP di tangan Kyuhyun membuat amarah Kyuhyun memuncak.

“YAAAKK!! KEMBALIKAN PSPKU.” Kyuhyun berteriak keras tepat di depan muka istrinya, membuat Hyunmie memukulkan bantalnya kuat-kuat kearah wajah suaminya. Belum sempat protes dengan tindakkan brutal istrinya, Hyunmie sudah menyerahkan beberapa lembar kertas tepat kearah dada Kyuhyun.

“Baca!!” geram Hyunmie lalu menarik selimut dan membelakangi Kyuhyun yang masih geram dengan tindakan istrinya, seolah tidak peduli dengan apa yang Hyunmie berikan Kyuhyun turun dari ranjang lalu kembali memainkan PSPnya di kursi kerja istrinya.

“Cih, paling hanya minta pendapat cerita novelnya padaku.” gumam Kyuhyun pelan lalu kembali bermain dengan PSPnya, setengah jam kemudian tatapan Kyuhyun berpindah pada sebuah amplop di depannya, dengan sedikit ragu Kyuhyun mengintip apa yang ada di dalam isi amplop tersebut. Isinya ternyata adalah tulisan istrinya dan ternyata tulisannya itu sudah selesai. Dengan sedkit berlari Kyuhyun menghampiri ranjang dan mengambil beberapa lembar kertas yang sempat ia abaikan dari istrinya, Kyuhyun duduk dan mulai membaca isi dari kertas tersebut. Tiba-tiba wajah Kyuhyun memerah ia juga sesekali mengigit bibirnya tapi tidak menghentikan kegiatannya membaca lembar demi lembar tulisan istrinya dan tulisan terakhir yang Hyunmie tulis membuat Kyuhyun merasa bersalah pada istrinya.

‘Aku ingin semua ini terwujud dalam kisah kita, tapi kau terlalu sibuk hanya sekedar untuk merayakan ulang tahunmu sendiri dengan istrimu ini’

Dalam kertas itu Hyunmie menuliskan dengan detail keinginannya untuk memberikan hari terindah untuk suaminya, lewat sebuah mini story bahkan Hyunmie sudah menyiapkan adegan apa yang akan ia berikan pada Kyuhyun bahkan untuk adegan ranjang sekalipun Hyunmie tulis. Kyuhyun lupa jika istrinya ini memang sangat cuek dan tidak romantis dalam hal kata-kata. Hyunmie menyampaikan rasa cintanya dengan tindakan dan tulisannya yang membuat Kyuhun merasakan sudah merayakan ulang tahun bersama istrinya hanya dengan membaca tulisan istrinya. Perlahan Kyuhyun menyimpan tulisan istrinya di nakas lalu mulai merangkak masuk kedalam selimut memeluk Hyunmie dengan erat.

“Mianhae…” gumam Kyuhyun pelan.

“Hmm.” hanya gumaman lagi yang Kyuhyun dengar, tapi kali ini Kyuhyun tidak protes, Kyuhyun berusaha mengingat kalimat di dalam story yang Hyunmie berikan padanya dan berusaha merasakan jika istrinya mengatakannya langsung padanya.

“SELAMAT ULANG TAHUN OPPA… SEMOGA KAU SELALU MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN SEKECIL APAPUN ITU DAN KU HARAP AKU TERMASUK DALAM SALAH SATU HAL YANG MEMBUATMU BAHAGIA PERNAH HIDUP SAMPAI SEKARANG.” Kyuhyun tersenyum kecil lalu memeluk Hyunmie semakin erat.

“Hyunie… kita lakukan apa yang bisa kita lakukan sekarang saja otte?” Kyuhyun bergumam pelan di telinga Hyunmie, membuat Hyunmie dengan sigap memutar tubuhnya lalu menatap Kyuhyun tajam, dengan cepat Hyunmie duduk di atas perut suaminya.

“Aku akan melayanimu Tuan Cho dan seperti yang ingin ku berikan padamu di kertas kau tidak boleh banyak bergerak.” Kyuhyun menelan salivanya berat lalu mengangguk pasrah, walaupun ini hari ulang tahunya justru Hyunmielah yang menguasinya, menguasai tubuh dan juga hatinya tentunya.

“Selamat menikmati hadiah ulangtahunmu tuan Cho.” bisik Hyunmie pelan.

END

Tinggalkan komentar

7 Komentar

  1. nachan

     /  Juli 11, 2014

    endingnya lucu hehe, jarang kan cewe yg cuek rata rata ff kyunya yg lebih dominan.

    Balas
  2. Kodok

     /  Agustus 1, 2014

    ahahahaha…kyuny memohon2….kasihan bgt sie…tp lucu bgt..kliatan bgt kyu sayang ma istrinya..hyunmie jgn cuek2…nanti bang kyu selingkuj

    Balas
  3. Binti sholikatin

     /  Agustus 13, 2014

    hmmm nggantung. hyunmi eonnie,cinderella mannya dilanjut donk….. please……

    Balas
  4. fitri tari

     /  Maret 1, 2015

    astaga lucu bgt kyu dicuekin istri.a,,kkk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: