FF//MRS KISS//part 2

10463_465547810142609_315593753_n

Autor:YJK

Tittel: MRS KISS

Cast: Super junior, Park Hyunmie

Gender: Romantic, Friendship, Family

Rating: 17+

Leght: Chapter

masih banyak unsur typo dan alur yang gitu-gitu aja tapi berharap tidak membosankan.

Story begin

HYUNMIE POV

Langit nampak cerah hari ini, seolah mengerti dengan moodku yang sedikit buruk pagi tadi. Senyumku semakin mengembang ketika tepat di depan gerbang sekolah sahabat-sahabatku tengah menungguku, beberapa menunjukan jam tangannya tanda memang aku yang sudah datang terlambat, dan benar saja sahabatku Lee Hyuk Jae atau aku memanggilnya Eunhyuk sudah berkacak pinggang siap mengeluarkan kekesalan hatinya.

“Yak!! ratu lelet, kenapa baru datang eoh?” oh kenapa setiap orang sangat suka menghinaku dengan julukan itu, aku benar-benar tidak munyukainya, dengan kekuatan penuh kupukul saja kepala belakang namja menyebalkan ini.

BLTAKKK…

Eunhyuk hanya bisa meringis kesakitan ketika dia siap protes kembali aku memperlihatkan tatapan tajamku, biasanya ini sangat ampuh membuat monyet yadong ini diam. Chinguku yang lain tertawa geli melihat ketidak berdayaan sahabatku yang satu ini, dan yang paling puas adalah Lee Donghae.

“Eunhyuk_ah aku sudah memperingatkanmu tadi jika putri kita yang satu ini sedang dalam mood yang tidak baik, aku bilang jaga ucapanmu lihat kau sudah dapat bonus pagi ini darinya.” ucap Donghae sambil menepuk bahu Eunhyuk yang masih menggerutu tidak terima.

Autor POV

“Appo.” keluh Eunhyuk sambil menatap Hyunmie sedih, Hyunmie hanya mendengus sebal melihat reaksi Eunhyuk yang berlebihan.

“Salahmu sendiri berani menghinaku sembarangan, lagi pula siapa yang memintamu menungguku.” ucap Hyunmie sedkit ragu dan reaksi Eunhyuk memang berubah murung. “Yak Hae_ah tidak bisakan kau menasehati sahabat terbaikmu itu agar lebih baik menggunakan kosa kata di pagi hari?” Seketika Donghae membulatkan matanya tidak terima.

” Yak, waeyooo? kenapa kau menyalahkanku, kau memang telatkan? kita hampir terlambat masuk.” dan detik itu juga Donghae menyesali perkataannya, tapi kata-kata yang sudah keluar tidak bisa di tarik lagi. Dan kini pukulan telak juga mampir d kepala Donghae.

BLTAKKK

“APPO.” Jerit Donghae kesakitan, Hyunmie hanya berkacak pinggang sebal, pagi ini moodnya sedang tidak baik dan ia sangat sensitif jika di salahkan.

“Kau sama saja dengan coupelmu Donghae.” sungut Hyunmie kesal, sesaat pandanganya teralih kearah oti yang kini tengah menjadi sarapan Shindong. “Shindong aku minta rotimu.” ucap Hyunmie sambil merampas roti di tangan Shindong, membuat namja berperawakat gemuk itu menjerit tidak terima, apa lagi ini menyangkut makanan.

“Yak! itu sarapanku kembalikan.” ucap Shindong sambil kembali merampas sarapannya dari Hyunmie yang baru saja mau melahapnya, Hyunmie merengut sebal ketika Eunhyuk dan Donghae kembali tertawa geli, sepertinya keduanya sudah melupakan pukulan Hyunmie tadi.

“Tsk, kau pelit sekali, apa Hyuk jae yang mengajarimu?” Eunhyuk yang sedang tertawa kembali berdecak tak percaya, kenapa harus dia lagi?

“Mwooo? kenapa membawa-bawa namaku lagi?” protes Eunhyuk tidak terima, sedang Hyunmie hanya mengangkat bahunya.

” Karena kau memang monyet pelit.” ucap Hyunmie ringan membuat Eunhyuk naik darah.

“YAKKKK!! MATI KAU.” teriakan Eunhyuk sukses membuat Hyunmie lari sekuatnya, mengakhiri percakapan mereka di depan gerbang, ketika mereka hampir melewati kelas, Henry menarik kerah baju Hyunmie, agar yeoja itu berhenti berlari, Shindong sendiri sudah terduduk lelah karena terlalu lama berlari dari gerbang hingga di depan kelas mereka.

“Jinjja!! sudahlah kita akhiri adegan kejar-kejaran ini, kajja kita masuk sekarang saja.” Sebagian tampak memberikan jempol mereka tanda setuju sedang Hyunmie hanya mengangguk polos, dia mulai menggandeng tangan Henry.

“Geurom Henry_ah kita tinggalkan mereka saja, 3 namja menyebalkan itu.” tapi baru saja mengingat sesuatu Hyunmie berbalik menatap Henrt. “Ah itu CHUU morning kiss untuk Henry.” untuk sesaat Henry mengerjap terkejut, walaupun ia sudah sering mendapatkannya, jantungnya selalu tidak siap jika mendapat ciuman ringan yang Hyunmie berikan.

“Yak! yak kenapa kau slalu mnciumku.” gerutu Henry frustasi, Hyunmie hanya mengangkat bahu tidak tahu.

“Bukan hanya kau sajakan yang mendapatkan morning kiss CHU..CHU…CHU 4 namja kesayanganku selalu mendapatkan setiap pagi.” ucap Hyunmie dengan wajah polosnya mengecup bibir Donghae, Eunhyhuk dan Shindong yang juga membeku di tempat karena mendapat serangan dadakan dari Hyunmie.

“YAAAAAAA KEBIASAAN MENJIJIKAN.” teriakan menggema itu berhasil membuat Hyunmie menutup telinganya lalu memukul kepala ketiganya, bagaimanapun ini masih lingkungan sekolah. “Yak pelankan suara kalian.” gumam Hyunmie sambil menatap ke arah kelas yang kebetulan tidak terlalu perduli dengan teriakan ketiganya.

“Wae? kalian sudah tak mau mendapat ciuman dariku?” Seketika mereka diam dan saling berpandangan, keempat namja itu menatap Hyunmie tajam, membuat bulukuduk Hyunmie meremang.

“Waeyo? kalian mau menelanku, ini masih pagi huwwwwwww dowa juseyo.” ke empat namja itu akhirnya kembali mengejar Hyunmie, bebrapa orang siswa yang sempat melihat hanya menggelengkan kepalanya, sudah terbiasa dengan adegan itu setiap pagi.

“KAU TAK AKAN BISA LARIII.”

Hyunmie POV

Akhirnya kamipun berjalan masuk bersama ke dalam kelas, karena seongsangnim Kang yang menegur kami, walauing memukuli dan memarahi ke empat sahab terbaikku ini, sebenarnya aku sangat menyayangi mereka, buktinya aku mau mencium mereka, itu tanda sayang dan kepercayaanku pada merekapun, walaupun mereka seperti kumpulan namja bodoh, sebenarnya, mereka punya keunikan dan kelebihan masing-masing.Lee Hyuk jae dia pandai dalam menari dancer dan satu lagi sangat ahli dalam repper walaupun kebiasaan yadongnya membuatnya sedikit tidak keren, aku sering heran apa kepolosannya itu asli atau bukan? yang kedua Lee Donghae dia sangat pandai bernyanyi juga salah satu teman berlatih Hyuk Jae saat menari, ketika berduanya berduet mereka sangat menakjupkan, berbanding terbalik jika dia mulai melancarkan rayuannya pada yeoja-yeoja cantik di sekolah ini, sangat menggelikan. Walaupun tidak ada satupun yang tidak terjerat dengan rayuannya. Donghae memang perayu ulung. yang ketiga terman paling subur yang palinggggg aku sayangi keahliannya sama dengan Eunhyuk hanya saja dia tidak yadong hanya suka makan saja. Dan terakhir adalah uri Mochi. Henry lau, dia pandai bernyanyi dan memainkan alat musik seperti piano dan biola, dia satu-satunya temanku yang berwarganegara asing, dia belasteran China amerika. Tapi dia ikut neneknya yang berwarganegaraan Korea. Awalnya chinguku risih dengan kebiasaanku ini, tapi seiringnya waktu akhirnya mereka terbiasa, bahkan Eunhyuk sangat menyukainya, sangat jelas dia memang berotak mesum. Kami mendapat julukan Five Hand, karena selalu pergi kemanapun bersama. Mereka adalah hartaku yang paling berharga setelah keluarga Kim, walaupun kedekatanku membuat yeoja lain sering menyerangku karena dekatnya aku dengan mereka, kadang mereka juga mendekatiku karena ingin di jodohkan dengan 4 shabatku itu.

~CLAS ROOM~

Aku baru saja mendudukan pantatku di kursi, ketika Hyukjae menepuk bahuku dari samping.

“Yak, Hyunmie kau sudah belajar?” Aku mengerutkan keningku binggung, tapi detik selanjutnya ku putar bola mataku malas, Ck sepertinya monyet yadong ini mau sesuatu dariku ‘contekan’

“Waeyo? kalau iyapun aku tidak akan menconteknya padamu.” Bisik Hyunmie datar, membuat Eunhyuk mempoutkan bibirnya kesal.

“Waeyo? jebal dowa juseyo, aku tidak sempat belajar semalam.” rengek Eunhyuk memelas, Hyunmie hanya berdecak sebal.

“Tentu saja kau tidak belajar, kau sibuk menonton banyak filem porno semalam iyakan?” ucapan Hyunmie sontak membuat Eunhyuk mendelik kesal, ia menatap beberapa siswa yang menatap penasaran dengan percakapan keduanya.

“Bisa kecilkan volume suaramu? aku malu tau.” dengus Eunhyuk sambil tersenyum ramah pada beberapa orang yang masih menatapnya.

“Araseo, kau kerjakAn sendiri ara.” ucap Hyunmie memperingatkan. Eunhyuk kembali mendengus frustasi.

“Tsk pelit.” gumam Eunhyuk lirih.

“aku atau kau yang pelit?”

“huuuu.”

“chagia kau maukan membantuku.”

“anniya lee donghae.”

“waeyo aku tidak yadong seperti hyuk.”

“iya tapi kau kencan seharian dengan banyak gadis.”

“yaaa mereka yang mengajaku bukan aku.”

“tapi dengan senang hati kau layani.” kali ini Donghaepun tidak berkutik.

“ahhh pelit.”

“Terserahku, apa kau shindong aku juga tak akan memberi jawaban padamu, kau juga terlalu banyak makan sampai tak sempat belajar karena ketiduran.”

“mwo? aku belum bicara apapun.”

“tidak usah, kau sama saja.” sedangkan Hendry hanya tersenyum melihat 3 chingunya di tolak habis-habisan olehku.

“aku yakin Henry kau pasti sUdah belajarkan?”

“ne tentu saja.”

“iya, pantas kita selalu di urutan 1 dan 2 sebagi murid terpintar.” serempak sindong,eunhyuk dan donghae menjawab.

“SOMBONG.”

“jadi kalian tak mau jawaban? yasudah.”

“anniya yeoja baik cantik pintar beri kami jawaban ea pleassss.” serempak lagi mereka menjawab sambil memelas. aku hanya tersenyum geli melihatnya. Itulah segelintir keseharianku dengan 4 namja sahabatku, menyenangkan dan kocak memang dan karena merekalah aku bisa bertemu dengan salah satu namja yang akan membuatku pusing 7 KELILING.

“Henry_ah kudengar sepupumu dari taiwan akan pindah kesekolah ini?”

“ohhh iya maksudmu Zhoumi dan Hanggeng hyung?”

“ah ne itu otte apa mereka tampan?”

“waeyo? aku tak akan membiarkanmu mencium mereka sembarangan, mereka sedikit sensitif terhadap sentuhan lawan jenis.”

“maksudmu terangsang begitu.”

BLTAKKK

“ya appo kenapa kau memukulku henry.”

“kau ini sama saja dengan eunhyuk yadong.”

“lalu apa maksudnya.”

“janji kau jangan bilang siap-siap ne? mereka kakak beradik sindromnya hampir sama.”

“sindrom? sindrom sepertiku maksudnya.”

“aissss beda kaukan kebiasaan bukan sindrom.”

“yaaaaa ahhh ara palli apa sindrom mereka?”

“hanggeng hyung paling jijik dengan yeoja sepertimu.”

“yeeee waeyo?”

“ne dia paling tidak suka wanita agresif.”

“hmmm makusdmu karena sindrom kissingku ini begitu?”

“ne kalau ZHOUMI dia justru takut di sentuh wanita karena troumanya.”

“aigoooo parah sekali mereka itu, ahhh kukira aku bisa menambah objek kissingku.”

BLTAKKK

“kau memang mesum ea.”

“APPOA hendry kau jahat.”

“aissss kemane aku sebal melihat wajah aeygomu itu.”

~CHUUU~

“YAAAAA KAU.”

“aku duluan ke kelas hyunmie.”

“cihh katanya sebal tapi dia menciumku, henry yang aneh.”

~TBC~

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. hyokwang

     /  Januari 1, 2014

    si kyu kpn munculnya?
    thor cepet dilanjut ya🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: