FF SERIES//Kemanhae Kyuhyun_ah//PART 1

1470421_662822633763201_2126829625_n

Kemanhae Kyuhyun_ah

Autor: YJK

Tittel:Kemanhae Kyuhyun_ah

Cast:Cho Kyuhyun, Park Hyunmie

Gender:Sad,angsat

Rating:PG 17+

Leght:CHAPTER

Disclamer:annyeong ini FF autor yang baru super panjang yang autor buat, cerita disini asli fiksi belaka, jadi tidak ada sangkut pautnya dengan tokoh di dunia nyata so dont bash.

Summary

‘Seperti Dandelion, hidupku di permainkan oleh angin, ketika mulai nyaman dengan suatu keadaan, masalah datang silih berganti, aku, ingin seperti Dandelion hidup bebas dalam kebahagiaan bukan Dandelion yang selalu terombang ambing masalah’

Story begin

Angin bertiup kencang malam ini, membuat semua orang malas keluar rumah, atau lebih tepatnya terlalu berbahaya jika memaksakan diri untuk hanya menginjakan kaki di perkarangan rumah, terlebih malam sudah semakin pekat, istirahat adalah satu-satunya pilihan banyak orang. Tapi tidak berlaku untuk seorang Park Hyunmie, dengan segala kecemasan yang menyelimuti hatinya, Hyunmie seolah tak peduli menerjang tiupan angin malam, seperti siap merobek setiap kulit yang melekat di tubuhnya.

“Jebal… kau ada dimana Kyuhyun_ah, jangan membuatku cemas.” Sekali lagi Hyunmie bergumam pelan, ia sungguh berharap calon suaminya itu secepatnya ia temukan. Perlu penjelasan panjang lebar yang harus Kyuhyun dengar darinya. Kejadian tadi tepatnya di apartemennya, bukanlah sesuatu yang harus Kyuhyun lihat, Hyunmie takut, sangat takut rancangan rumah tangga yang ia idamkan kandas begitu saja. Cukup semua penderitan serta makian yang ia terima selama ini, ia ingin memulai kebahagian bersama namja yang awalnya sangat ia benci, tapi karena kegigihan serta ketulusan yang Kyuhyun berikan membuat Hyunmie yakin menikah dengan Kyuhyun, pria ini akan membawanya pada kebahagiaan yang tidak sempat ia dapatkan dari Siwon. Mantan suaminya yang harus meninggal justru setelah 5 jam dari ikrar pernikahan mereka. Tapi sekarang keyakinan itu memudar, bisakah? Sanggupkah? Kyuhyun menikah dengannya, setelah apa yang dia lihat di apartemen tadi. Sekotor apapun Hyunmie, Kyuhyun masih sanggup menerimanya, tapi apakah Kyuhyun sanggup menerimanya setelah tahu siapa Hyunmie sebenarnya, setelah dengan matanya sendiri, luka yang dulu Kyuhyun kubur naik kepermukaan? Sepertinya hanya orang dungu yang masih ingin menerimanya. Menerima seorang pelacur kelas kakap seperti Park Hyunmie.

“Seharusnya kau tidak datang malam ini, seharusnya kau tidak perlu merayakan hari bodoh ini, seharusnya kau tidak perlu terluka karenaku Kyuhyun_ah…” sekali lagi Hyunmie merutuki kedatangan Kyuhyun tadi, sambil kembali berpikir dimana namja itu kemungkinan berada. Seolah mengingat sebuah tempat Hyunmie terdiam lalu kembali berlari menembus dinginnya angin malam yang berlomba menahan langkahnya bertemu calon suaminya.

‘Kenyataan lebih menyakitkan dari pada perasaan cinta yang mendalam’

Kyuhyun tertunduk di sudut ruangan yang gelap, beberapa tetes darah menyentuh permukaan lantai marmer yang Kyuhyun duduki, darah itu seolah tidak ingin berhenti dari tangan Kyuhyun, seolah mewakili rasa amarah yang meluap di hatinya, rasa sakit di permainkan takdir membuat Kyuhyun menghancurkan semua isi aprtemen yang baru saja ia beli dan ia isi bersama dengan Hyunmie beberapa hari yang lalu, apartemen yang ia siapkan untuknya dan Hyunmie setelah ikrar pernikahan terjadi, tapi rasa itu kini berganti, bukan lagi rasa ingin membahagiakan gadis yang teramat sangat ia cintai, bukan lagi rasa ingin mengisi apartemen ini dengan kebahagiaan serta senyum tawa dari Hyunmie yang bahkan sangat jarang ia lihat dari gadisnya, rasa itu berubah dalam sepersekian detik, rasa ingin membuat yeoja itu menderita, rasa ingin membuat gadisnya merasakan apa yang dulu ibunya rasakan. Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat, menyeruakan rasa benci dan dendamnya, menyingkirkan rasa cinta yang teramat sangat yang ia miliki, menampar pikiran dan hatinya dengan kenyataan bahwa yeoja yang akan menjadi istrinya tidak lebih hanya sebuah parasit. Parasit yang membuatnya harus kehilangan ibu yang teramat sangat ia kasihi.

“Aku tidak akan melepaskanmu Park Hyunmie, luka yang telah kau tabur pada keluargaku akan ku balas secara perlahan, membuatmu meminta padaku untuk membunuhmu, tanpa harus aku yang langsung menikammu dengan pisau ini.” Kyuhyun nampak tersenyum mengerikan, tangan kirinya kini tengah mengenggam sebuah pisau, pisau dapur biasa memang, tapi bagi Kyuhyun pisau itu adalah saksi bisu berakhirnya kebahagiaan keluarga Cho.

Ruangan gelap itu berubah terang, ketika seseorang masuk kedalam apartmen, Kyuhyun nampak tersenyum kecut, dia tahu siapa yang masuk karena dia tahu siapa saja yang mengetahui pasword apartemen, hanya dua. Dia dan Hyunmie. Hyunmie membekap mulutnya ketika apartmen dalam keadaan mengerikan, sangat berantakan dan barang-barang yang ia beli susah payah bersama Kyuhyun sudah tidak berbentuk, perlahan Hyunmie melangkah kesalah satu kamar yang menjadi kamar utama. Hyunmie membuka pintu kamar, tidak ada siapapun, tapi betapa terkejutnya Hyunmie ketika seseorang memeluknya dari belakang, Hyunmie menatap orang yang memeluknya sendu.

“Kyuhyun-ah…” Hyunmie hanya bisa berkata lirih ketika tatapan kosong mengarah padanya.

“Hyunmie_ah… apa salahku padamu? Apa salahku hingga aku begitu mencintaimu, bahkan setelah apa yang aku lihat tadi, aku tidak ingin melepaskanmu, aku ingin tetap menikah denganmu.” Kyuhyun bergumam tepat di daun telinga Hyunmie, membuat Hyunmie memejamkan matanya, menahan nafasnya dalam-dalam.

“Kau yakin? Aku bukanlah wanita yang pantas di jadikan istri, aku sudah mengatakannya sejak dulu Kyuhyun_ah.” Hyunmie berusaha memutar tubuhnya agar bisa berhadapan langsung dengan Kyuhyun, tapi namja itu semakin mengeratkan pelukanya pada Hyunmie, menenggelamkan wajahnya yang tengah menahan amarah di bahu Hyunmie.

“Aku yakin… aku tidak peduli apapun yang terjadi tadi, lusa… kita akan tetap menikah.” Hyunmie tertegun, entah kenapa Hyunmie yakin Kyuhyun sekarang tengah marah padanya, ia kenal Kyuhyun cukup lama, ia tahu nada suara Kyuhyun, tapi kenapa? Kenapa Kyuhyun masih menginginkannya menjadi seorang istri.

“Kau tidak ingin mendengar penjelasan dariku Kyu?…” Kyuhyun menghembuskan nafas kasar sambil menggeleng pelan, dan mendekap Hyunmie semakin erat. Dalam hati Kyuhyun mengumpat yeoja di pelukannya, mengutuk kehidupan Hyunmie agar tidak pernah merasakan kebahagiaan. Kyuhyun tersenyum dalam diam, balas dendamnya akan ia mulai beberapa hari lagi.

“Kyu… kau yakin? Setidaknya kau harus tahu, eommamu__” belum sempat menjelaskan, Kyuhyun memutar tubuh Hyunmie, merayapkan bibir tebalnya di bibir mungil Hyunmie, perlahan tapi penuh penekanan. Berbeda… Hyunmie merasakan ciuman yang Kyuhyun beri bukan ciuman yang biasa Kyuhyun berikan, ciuman ini sarat akan kesedihan dan terluka, seperti ciuman pertamanya dengan Kyuhyun, ciuman rasa sedih ketika Kyuhyun harus menerima kenyataan ibunya mati bunuh diri. Rasa bersalah itu semakin besar di hati Hyunmie, Perlahan Hyunmie memeluk hangat tubuh Kyuhyun, memberi kepastian pada Kyuhyun, jika hatinya hanya milik Kyuhyun, tanpa Hyunmie tahu Kyuhyun sama sekali tidak merasakan apa yang ingin Hyunmie sampaikan, bagi Kyuhyun sekarang, ciuman ini tidak lebih hanyalah sebuah ungkapan perpisahan untuk cintanya pada gadis yang sangat ia cintai, setelah ini, di hati Kyuhyun hanya akan di penuhi rasa dendam dan amarahnya pada seorang Park Hyunmie.

***

Hari merangkak semakin siang, tapi seolah tidak peduli Kyuhyun tidak menghentikan kegiatanya di atas ranjang bersama Hyunmie, bahkan ketika gadis itu memintanya untuk berhenti, Kyuhyun seolah tidak mau tahu, rasa amarah di hatinya seolah tidak padam sejak semalam, bahkan dini hari tadi ketika ia menerima telpon dari sekertarisnya perihal kematian ayahnya, Kyuhyun sama sekali tidak peduli, dia terus menghukum gadisnya dalam kurungan tubuhnya. Hyunmie bahkan kini tampak pucat dengan peluh di sekujur tubuhnya, ketika pandangannya mulai mengabur, ketika suaranya sudah tidak sanggup ia keluarkan, samar Hyunmie melihat manik mata Kyuhyun memerah, air mata seolah berlomba keluar dari pelupuk matanya, mata sarat akan rasa terluka serta amarah terpantul dari pupil onx itu, mata yang membuat Hyunmie berani menatap masa depan, yang sudah lama Hyunmie kubur, dengan sisa energinya Hyunmie menangkup wajah Kyuhyun, sekuat tenaga Hyunmie mengeluarkan suaranya.

“Kyu… jeongmal… mianhae… jeongmal saranghae…” detik itu juga Hyunmie merasakan semuanya gelap, matanya perlahan menutup. Secepat itu juga Kyuhyun memeluk tubuh tidak berdaya itu kedalam dekapannya yang posesif, menangis sekuat tenaga melayangkan semua protesnya pada Tuhan yang membuatnya terlalu lemah dan terlalu mencintai Hyunmie, ketika melihat Hyunmie yang tidak berdaya memohon padanya, rasa sakit yang lebih besar melukai hatinya, lebih sakit ketika menerima kenyataan tentang gadis di pelukannya sekarang.

“Bagaimana? Bagaimana caranya aku membencimu Hyunmie_ah, aku tidak sanggup melihatmu terluka dengan perasaanku yang sekarang, tapi kenyataan membuatku harus melakukanya… Hyunmie_ah bisakah kau mengerti? Setelah ini mungkin kau akan sering terluka… tapi kau harus tetap bersamaku, seberapapun luka yang akan kau rasakan kelak. Ne kau harus mengerti, aku adalah Posedionmu Hyunmie_ah…” sekali lagi Kyuhyun memeluk tubuh Hyunmie erat-erat, dalam hati Kyuhyun benar-benar bertekad, jika dengan menyentuh Hyunmie ia lemah, selamanya ia tidak akan menyentuh Hyunmie, ini pertama dan terakhir Kyuhyun menyentuh Hyunmie. Hari ini Kyuhyun tidak melepaskan pelukanya di tubuh Hyunmie, sekalipun tubuh yeoja itu menghangat, wajah pucat Hyunmie semakin terlihat. Tapi seolah terbangun dari lamunan panjangnya Kyuhyun mulai melepas tubuh Hyunmie yang lemah itu dari dekapanya, menatap penuh kebencian yeoja yang masih memejamkan matanya itu.

“Aku harus melakukannya, mau tak mau kau harus menerimanya Hyunmie_ah…” Kyuhyun melangkah pergi dari apartemen setelah membersihkan seluruh tubuhnya dan menggunakan jas hitamnya, meninggalkan tubuh Hyunmie yang kini demam tinggi, dia hanya menelpon Dokter kepercayaannya untuk datang, tanpa mau tahu bagaimana kondisi Hyunmie di ranjang, pemakaman appanya harus tetap ia hadiri, sebenci apapun Kyuhyun pada appanya, dialah anak satu-satunya keluarga Cho. Tanpa Kyuhyun sadari Hyunmie terbangun dari pingsannya, mengikuti namja itu pergi.

Tidak ada air mata yang menetes di mata seorang Cho Kyuhyun, baginya air mata terlalu sayang hanya untuk ia keluarkan demi seorang pria yang menjadi penyebab kematian eommanya. Bahkan wajah kaku yang dulu pernah Kyuhyun miliki kembali terpatri di wajahnya, exspresi yang sudah lama ia kubur ketika mengenal Hyunmie, yeoja yang justru kembali membuat wajah tampan seorang Cho Kyuhyun kembali dingin. Beberapa kerabat nampak berbisik gaduh ketika seorang yeoja yang akan menjadi calon istri Cho Kyuhyun datang dengan tertatih, menggunakan hanbok berwarna hitam layaknya seorang menantu yang berkabung atas kematian mertuanya, wajah pucat Hyunmie semakin memperlihatkan jika ia benar-benar terpukul dengan kematian sang mertua, walaupun sebenarnya tidak ada satupun dari tebakan di atas benar adanya, wajah pucat Hyunmie adalah hasil dari penyiksaan seorang Cho Kyuhyun, yang Kyuhyun anggap sebagai hukuman untuk Hyunmie, sementara keributan orang-orang di rumah duka lebih pada sebuah rumor yang langsung merebak seperti virus mematikan di sana, rumor yang mengatakan tentang pertemuan terselubung Hyunmie dengan calon mertuanya itu. Hyunmie terduduk lemas di samping Kyuhyun yang berdiri tegak guna menyalami para kerabat dan kolega bisnis sang appa, tidak ada niat sedikitpun di hati Kyuhyun untuk merengkuh tubuh lemas Hyunmie yang tidak berdaya, bukan hanya karena perlakuan Kyuhyun semalam padanya, tapi juga tatapan jijik semua orang padanya, serta tatapan menyayangkan dari semua orang pada sosok Cho Kyuhyun yang tetap membiarkan wanita murahan seperti Park Hyunmie berada di sampingnya.

Acara berlangsung cepat, karena memang hanya orang tertentu saja yang bisa masuk ke rumah duka, mengingat betapa tingginya posisi Tuan Cho, Hyunmie tidak mengeluarkan sepatah katapun ketika acara pemakaman berlangsung, yeoja itu hanya terus menatap wajah dingin calon suaminya, merasa telah membuat namja itu kembali terlihat seperti mahluk berdarah dingin, tidak menunjukan reaksi atas perginya orang yang menurutnya begitu berarti dalam hidup seorang Cho Kyuhyun. Ketika pemakaman berakhir, Kyuhyun tidak berdiam diri dahulu seperti keluarga yang lainnya ketika mengalami kehilangan di tinggal pergi, namja itu hanya pergi begitu saja, membuat beberapa pelayat menggeleng pelan, walaupun beberapa dari mereka paham alasan Kyuhyun seperti itu. Hyunmie hanya mengikuti dari belakang lalu masuk kedalam mobil tepat di sebelah Kyuhyun.

“Kyu… apa tidak sebaiknya kita tunda pernikahan kita? Rasanya tidak baik bersenang-senang ketika makam appamu masih basah.” Kali ini Hyunmie berusaha membuka suara, walaupun suara itu hanya terdengar samar di telinga Kyuhyun, namja itu paham apa yang Hyunmie inginkan, tapi sekali lagi Kyuhyun berusaha untuk menutup telinga untuk apapun yang di ajukan seorang Park Hyunmie.

“Kenapa kau datang?” Kyuhyun menjawab pertanyaan Hyunmie dengan sebuah pertanyaan, tidak aneh memang, tapi Kyuhyun mengatakan hal tersebut dengan nada tidak suka, Hyunmie menatap Kyuhyun nanar, perlahan Kyuhyun menatap Hyunmie dingin, berusaha tidak terpengaruh dengan apapun yang Hyunmie perlihatkan padanya.

“Aku hanya ingin menemanimu…” hanya kata itu yang bisa keluar dari mulut Hyunmie, membuat Kyuhyun tersenyum kecut, perlahan Kyuhyun mencondongkan tubuhnya berbisik pelan kearah Hyunmie.

“Apa kau sedang mengucapakan kata perpisahan pada appaku? Apa kemarin sore masih belum cukup untuk kalian berdua?” ucapan Kyuhyun sukses membuat Hyunmie tertegun, apakah begitu tanggapan Kyuhyun sebenarnya? Apakah pernikahan memang tidak akan terjadi?.

“Jika kau bisa melihat apa yang aku pikirakan lewat mataku, tanpa harus kukatakanpun kau tahu apa tujuanku datang hari ini.” Kali ini Hyunmie memandang manik mata Kyuhyun dalam-dalam, Kyuhyun bukan sebentar mengenal yeoja di hadapannya, cukup tahu apa yang kini Hyunmie sampaikan lewat matanya, tapi Kyuhyun seolah tidak terima, atau lebih tepatnya menyangkal ketulusan hati Hyunmie, namja itu kembali tersenyum sinis, memasang sabuk pengaman untuknya dan Hyunmie, melajukan mobil jaguranya di atas kecepatan rata-rata. Wajah pucat Hyunmie semakin memucat, ia mengerti sekarang, kekasihnya itu marah sangat marah, tidak peduli dengan kejujuran dan ketulusan hatinya. Hyunmie hanya bisa menggenggam sabuk pengaman yang melingkar di dadanya, memejamkan mata rapat-rapat. Cukup lama Hyunmie memejamkan mata, ketika mobil itu berhenti mendadak, perlahan Hyunmie membuka matanya, mereka tengah ada di parkiran tepat di gedung apartemen Hyunmie, dengan ragu Hyunmie menatap Kyuhyun yang memang tengah menatapnya tajam, tapi perlahan melunak, membelai wajah Hyunmie yang berpeluh karena keringat.

“Kita akan tetap menikah besok, kita tidak tahu kapan kita akan mati, setidaknya kita mati sebagai suami istri, bukankah begitu?” Hyunmie hanya bisa mengangguk lemas, ia tahu namja di hadapannya sudah tidak mau di bantah. Kyuhyun nampak tersenyum tulus.

“Istirahatlah, aku ingin besok kau dalam keadaan segar, besok aku menjemputmu.” Sekali lagi Hyunmie mengangguk pasrah, tanpa menunggu lama Hyunmie melangkah keluar meninggalkan Kyuhyun yang kembali memasang exspresi dinginnya, kembali memacu kendaraannya secepat yang ia bisa, entah kenapa air mata yang sejak ia tahan berlomba keluar dari kelopak matanya, Kyuhyun menekan dadanya kuat-kuat, merasakan ngilu di hatinya begitu mendominasi.

“Kenapa sesakit ini? Tuhan bisakah aku mati sekarang? Aku tidak sanggup menjalani ini semua, aku terlalu lemah untuk menyakitinya, tapi hatiku tetap sakit jika tidak menyakitinya.” Kyuhyun merutuki semuanya, ketidak adilan takdir memang menyakitkan, jika harus memilih, dia lebih memilih tidak tahu apapun, tapi semua tidak bisa di ulang bukan, rasa sakit di hatinya benar-benar menyakitkan. Berulang kali Kyuhyun memukuli dadanya, berharap rasa sakit itu hilang, tapi yang ada dadanya semakin sakit, Kyuhyun menghentikan mobilnya, mencengkram rambutnya kuat-kuat. Otak dan hatinya sama sekali tidak bisa di ajak kerja sama untuk melihat kenyataan yang ada.

“Aku tidak boleh lemah, semua harus sesuai, sakit di balas sakit, nyawa di balas nyawa, kau harus merasakan semuanya Park Hyunmie.” Kyuhyun kembali memukul stir mobilnya kuat-kuat, mulutnya berkata menyakitkan saja, hatinya yang sakit, otaknya tidak setuju. Ini benar-benar membuat Kyuhyun muak.

“Agrh Park Hyunmie aku membencimu…” Kyuhyun berteriak keras seolah siap memecahkan kaca jendela mobil jaguarnya, tapi itu semua berbanding terbalik dengan hatinya.

“Hyunmie_ah… jeongmal saranghae…” kata-kata itu terus bergumam di relung hatinya, membuat Kyuhyun kembali menggeram marah, marah pada dirinya sendiri.

***

2 month latter…

Malam semakin gelap atau mungkin sudah hampir dini hari, tapi Hyunmie belum memejamkan matanya sama sekali, air matanya terus mengalir tanpa bisa ia bendung, suara isakan yang mungkin seharusnya terdengar meraung ia tahan dengan menyumpal mulutnya sendiri dengan selimut yang menutupi hampir semua tubuhnya yang mengigil, sakit, kecewa, marah semua perasaan berbaur di hatinya, membuat lambungnya terasa perih bukan main, desahan di luar kamarnya masih mengalun menyakiti telinganya. Kyuhyun, namja itu lagi-lagi membawa wanita yang berbeda kedalam apartmen mereka, dua bulan berlalu semejak pernikahan yang menurut sebagian orang sangat megah itu, tapi tidak bagi Hyunmie, pernikahan itu terkesan hambar, Kyuhyun yang tidak pernah tersenyum membuat Hyunmie merasa, pernikahannya kali ini tidak ubahanya hukuman dari Kyuhyun untuknya.

Namja itu seolah tahu jika Hyunmie sudah sangat mencintai Kyuhyun, dengan mudah juga ia membalas dendam pada gadis yang detik ini hampir membuatnya gila, gila karena tubuhnya seperti jijik mendekat pada Hyunmie, berbanding terbalik dengan hati dan pikirannya yang begitu menginginkan gadisnya itu. Yeoja di luar sana banyak yang bisa Kyuhyun manfaatkan, semua hanya demi melihat yeoja itu terluka, meraung memintanya untuk membunuhnya, tapi sayang Hyunmie tidak pernah memperlihatkan kelemahan hatinya pada Kyuhyun, karena jika semua terjadi maka pernikahan mereka berakhir detik itu juga. Bukan tanpa alasan Hyunmie melakukan semua itu, semata-mata karena Hyunmie merasa jika Kyuhyun berubah itu semua akibat ulahnya, lebih-lebih karena rasa cintanya yang gila.

Hyunmie berusaha menenangkan dirinya, ketika desahan menyakitkan itu tidak ia dengar kembali, ia tidak boleh terlihat lemah. Sekitar lima belas menit kemudian, pintu kamar terbuka, ranjang terasa sedikit bergerak, menandakan Kyuhyun tengah tertidur di sebelah Hyunmie, yeoja itu memang tidur menyamping, sehingga ia tidak melihat dengan pasti apa yang Kyuhyun lakukan sekarang. Tidak ada gerakan lain, kecuali dengkuran halus dari mulut Kyuhyun, menadakan betapa lelahnya kegiatan yang ia lakukan bersama yeoja yang ia bawa tadi, sejak menikah Kyuhyun tidak pernah menyentuh istrinya, ia sibuk bermain dengan banyak yeoja di luar sana, membawa yeoja-yeoja itu keapartemennya, bercinta di sofa, bahkan tidak memperdulikan istrinya yang menatapnya penuh luka pada awalnya, bahkan ketika Hyunmie menangis meminta untuk Kyuhyun menghentikan semuanya dengan tenang Kyuhyun mengatakan semua ini tidak seberapa.

“Bagaimana rasanya sakit bukan? Inilah rasanya ketika dulu kau merebut appaku dari eommaku, bahkan lebih sakit dari apa yang kau rasakan sekarang.” Semenjak Kyuhyun mengatakan hal itu Hyunmie tidak pernah melarang ataupun mendebat Kyuhyun lagi, baginya percuma jika suaminya itu masih menyimpan dendam padanya. Mungkin ini memang takdirnya, menderita dan menderita, ia selalu kehilangan kebahagiaan yang baru saja ia rasakan.

Tinggalkan komentar

38 Komentar

  1. srizakyu

     /  November 24, 2013

    Woowww…daebak ceritanya.
    Ketika kyu mergokin hyunmie sm appa nya lgi ap? Melakukan “sesuatu” kah??
    Kasihan kyu, kasihan hyunmie juga…knp hyunmi bs jd pelacur Ÿªaãª?

    Balas
  2. ^DAEBAK keren sad romance jdi ikt sedih bacanya pengen tau kelanjuta kisah kyumie couple ok ditunggu part berikut.y yach
    buat author keep writing. ^

    Balas
  3. heeyeon

     /  November 26, 2013

    wah..aku gak bisa bilang apa2 yg utama bgt di tunggu lanjutanya

    Balas
  4. taemfallin

     /  Desember 30, 2013

    Lanjutannya authorrrr….
    Gimana masalalu mereka Κ̣̝̇o̶̲̥̅̊ҟ bisa kayak ƍįıƭÛ
    Hyunmie jα̲̅ϑΐ pelacur n ngerebut appanya kyu??

    Balas
  5. henny

     /  Januari 5, 2014

    kyu dendam sm hyunmi dp hubungn hyunmi appanya kyu…
    tp dsni bnrn ksian sm hyunmi nya….
    dtunggu lnjutn nya y trmksh….:-)♥♥♥♥♥

    Balas
  6. cimon

     /  Februari 5, 2014

    Kakak kapan dilanjut?

    Balas
  7. Eunrim

     /  Februari 5, 2014

    Thor, sumpah deh aku bingung banget. Sebenarnya apa sih yg terjadi sampai hubungan kyuhyun-hyunmi jadi kayak gitu? Gimana jg masa lalu mereka?
    Rasanya di part pertama ini hanya terisi oleh kesakitan dan kebingungan. Pernikahan kyuhyun-hyunmi hanya membuat keduanya semakin menderita. Harusnya kan mereka meditasi dulu, merenungkan apa yg telah terjadi, lalu kalau udah siap baru menikah. Ya emang sih, kyuhyunnya yg ngotot pengen nikah, buat menyengsarakan hyunmi. Tapi berhubung aku ngga tau apa yg terjadi sebelumnya, aku jd bingung harus menyalahkan siapa pada penderitaan ini.
    Cepet di next ya thor..

    Balas
    • hahahahahahah ne aku usahakan di lanjut ea… aku emng sengaja ngambil alur dari tengah konflik perkenalan akan berlangsung saat pemuliha keadaan..

      Balas
  8. akiro miyumi

     /  Maret 22, 2014

    bingung mau kasian ke siapa kyu gtuaati ada alasan nya juga ya ampun lajutka semangatttt

    Balas
  9. Cho In Hyun

     /  April 18, 2014

    Eomma kyuhyun bunuh diri ? Terus kenapa Kyuhyun benci banget sm appanya ? Hubungan appa kyuhyun sm Hyunmi itu apa ?…Kyuhyun melukai hyunmi istriny itu juga melukai dirinya…NC-nya hot..Next Part lebih hot lg ya thorr hehe #piss

    Balas
  10. thor nanggung cepet lanjut…udah nyesek nih…

    aku reader baru nih…

    Balas
  11. henny

     /  Mei 22, 2014

    yang bikin pnsaran ad hbungan hyunmi sm ayah ny kyu mdh” n cuma salah paham…

    chingu kpan part 2 nya pnsaram saya heeee….
    trmkash….keep writing….:-)♡♥♡♡♡♡

    Balas
  12. henny

     /  Mei 22, 2014

    yang bikin pnsaran ad hbungan hyunmi sm ayah ny kyu mdh” n cuma salah paham…
    bnr nyesek bacaya huga daebak critanya jg….

    chingu kpan part 2 nya pnsaram saya heeee….
    trmkash….keep writing….:-)♡♥♡♡♡♡

    Balas
  13. Firda Astuti

     /  Juni 9, 2014

    Annyeong thor perkenalkan saya reader baru disini #bungkuk 90 derajat breng kyu oppa
    thor cpet dilanjut ff nya penasaran tingkat tinngi pake banget nich …….
    Fighting Ne ….. ^_^

    Balas
  14. Lamkenal mbk/oppa y aq rider baru,
    >>pertama aq bingung da masalah apa antara kyu ma appa’ny hyunmi mudah”part slanjutny d jelasin tp keseluruhan critany menari>>trus aq gzsuka liat sifat kyu

    Balas
  15. Kodok

     /  Juli 31, 2014

    huwo..rasa bencinya kyu mengerikan….q suka genre nya…kekekeke…..masih penuh.misteri ff nya

    Balas
  16. Winkies

     /  Oktober 8, 2014

    Duh penasaran banget sama kelanjutannya >.<
    Good job thor!!

    Balas
  17. kyuwonhae's wife

     /  November 24, 2014

    haa ??? merebut appanya ? mksud y . lanjuutttt thorrr

    Balas
  18. Anyeong~ aku readers baru.
    aku ijin ngegeledah ff kamu yah. Gomawo:)

    Balas
  19. Ratih Paras Ayu aka Byun Eun Ra

     /  April 3, 2015

    Kyuhyun oppa..
    Harusnya dengerin dulu penjelasan hyunmie. Kasian hyunmie eonni.
    Jadi mulai saat ini kyuhyun gag bakalan bersikap baik ke hyunmie??
    Miris bgt.
    Oke lahh akku mau lanjut ke part 2 dulu..😉

    Balas
  20. minemo

     /  April 27, 2015

    hyunmie sama appanya kyuhyun ? kok bisa ?

    Balas
  21. KyuRa

     /  Juni 23, 2015

    Oh my god..
    Kesel gua keselllll stngah mati
    Aishh si hyunie luu bner” bodoh dan gila luu bhakannmsih brharap ama kyu yh jls” cmn manfaatin luu doang
    Ahkkkk big no !!! *GigitKyu>.<
    # very nice !

    Balas
  22. In_Freaks

     /  Juli 19, 2015

    Masih bingung Sama masalah kyu n hyunmie. Kok bisa kyuhyun benci banget Sama hyunmie…. teruz ada hubungan apa antara kyuhyun eomma n kebencian kyuhyun Sama hyunMie…
    Overall ceritanya menarik author.. lebih semangat lagi ya Thor nulisnya ^^

    Balas
  23. cyeon soo

     /  Agustus 2, 2015

    Sbnerny ap hbungan hyumie dan appa kyuhyun, smpai kyuhyun shock dan akan bls dendam gtu
    Dan ap bner eommany mti bunuh dri gra2 hyunmie??
    Pnsaran bgt

    Balas
  24. chobyul

     /  Oktober 20, 2015

    ini ff bnr2 seru,,,daebak. authornim FIGHTING…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: