Mini FF//Cinderella Man//part 3

Autor: YJK

Tittel:Cinderella Man

Cast:Park Hyunmie, ChoKyuhyun, and all other

Gender:Romantis

Rating:15+

Leght:mini FF

Annyeong YJK bawa FFbaru nih, disini dunia jungkir baliknya Hyunmie dan Cho Kyuhyun. Iniasli buatan YJK mian kalau tidak sesuai EYD dan bertebaran miss typo.

“Apakahaku terlalu berharap memetik bintang? Kenapa rasanya sakit sekali?”

Story begin

Pagi datang lebih cepat dari biasanya, atau memang mungkin namja bermarga Cho itu yang bangun terlalu awal, ia tidak ingin melewatkan peristiwa langka yang ia alami, melihat dewi amornya bangun tidur, semalam setelah mereka berdua bicara panjang lebar, Hyunmie tertidur di samping Kyuhyun, namja itu tidak tahu harus mendeskripsikan seperti apa bahagianya dia, Sekali lagi Kyuhyun benar-benar berterimakasih pada Siwon yang sudah mencelakainya. Baginya luka di tubuhnya tidak lebih dari sebuah tiket emas, membuatnya bisa mendapatkan kesempatan ini. Melihat wajah polos Hyunmie yang masih terpejam, lalu perlahan tertimpa sinar matahari, kemudian mata itu terbuka perlahan menatapnya teduh, oh Kyuhyun sungguh tidak ingin beranjak dari ranjangnya. Jika bukan karena ketukan pintu, mungkin seharian itu Kyuhyun hanya akan sibuk menatap Hyunmie yang juga menatapnya lucu. Apa dia sebegitu mempesonanya hingga seorang namja tidak menyadari keadaannya yang berbaring di sebelahnya. Kyuhyun terperanjat dari tidurnya bangkit segera dari atas ranjang, membuat Hyunmie terkekeh geli, tapi tawanya berhenti ketika oppanyalah yang masuk, Hyunmie menatap Kyuhyun yang kini tengah memegangi tubuhnya yang pasti terasa sakit, jelas saja,namja itu bangun begitu saja.

“Kau sudah bangun? Apa namja ini macam-macam?” pertanyaan Jung soo sukses membuat Kyuhyun shock namja itu menggeleng ketika mendapat tatapan tajam dari Jungsoo sementara Hyunmie hanya memutar bola matanya sebal.

“Apa aku terlihat seperti di lukai oppa?” pertanyaan Hyunmie membuat Jung soo memeperhatiakan saengnya, memang tidak ada yang aneh, ia nampak berdehem pelan lalu menatap Kyuhyun penuh wibawa.

“Siapa namamu?” baru saja Kyuhyun ingin menjawab Hyunmie langsung menarik tangan Kyuhyun untuk keluar kamar. Hyunmie tidak ingin Kyuhyun kebebasannya terganggu, setelah oppanya tahu siapa Kyuhyun, walaupun tetap saja tidak berpengaruh, karena dengan mudahnya Jung soo bisa menemukan data Kyuhyun.

“Yakk!! Oppapmu sedang berbicara.” Teriakan Jung soo sama sekali tidak Hyunmie hiraukan, Hyunmie terus menyeret Kyuhyun masuk kedalam mobilnya, sebelum menjalankan mobilnya, Hyunmie melirik kearah jok belakang, perlengkapan yang ia butuhkan sudah ada, tanpa memperdulikan teriakan Jung soo Hyunmie melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi, membuat Hagi yang berusaha mengikuti Hyunmie dari belakang kehilangan jejek.Kyuhyun sesekali menatap Hyunmie, pakaian mereka masih pakaian tidur,ingin bertanya sebenarnya akan di bawa kemana dia sekarang.

“Chogi… apa tidak apa-apa pergi begitu saja? Kita bahkan belum mandi dan berganti pakaian?” Hyunmie menepikan mobil kesayangannya, menatap Kyuhyun lembut.

“Turunlah, ini rumahmukan?” Kyuhyun mengerutkan keningnya binggung, tapi ketika dia menatap kearah luar, Kyuhyun termenung.

“Sejak kapan…?”Kyuhyun benar-benar tidak sadar sudah sampai di halaman rumahnya, mungkin karena sibuk menatap Hyunmie.

“Ah ne gomawo…” ucap Kyuhyun bermaksud keluar dari mobil, tapi lengannya di tahan Hyunmie.

“Jangan katakan apapun pada orang tuamu tentang lukamu, aku mengarang sedikit cerita kemarin, karena aku tidak tahu apa-apa.” Kyuhyun menaikan satualisnya, bukankah Hyunmie tidak suka dengan pembohong? Kenapa dia sekarang malah berbohong untuknya.

“Tidak pelu bertanya, sembuhkan lebam di wajahmu dengan ini, besok kau harus datang ARA? Bawa kartu ini agar kau bisa masuk nanti.” Kyuhyun menerima beberapa bungkus dari Hyunmie, bungkusan yang Hyunmie siapkan sebelumnya. Kyuhyun hanya menatap kedua bungkusan serta kartu yang Hyunmie berikan, apa ia bisa datang?.

“Jika kau tidak datangaku pasti akan sangat marah Kyuhyun_ssi.” Kyuhyun meneguk salivahnya payah tapi kemudian mengangguk pelan. Kyuhyun lalu keluar dari Mobil lalu melambaikan tangannya pelan mengantar kepergian Hyunmie.

Perlahan mobil Hyunmie menghilang dari pandangan Kyuhyun, ia nampak menarik nafas dalam lalu melangkah menuju rumahnya, baru saja beberapa langkah ia masuk, KimHana langsung membrondongi putranya dengan berbagai pertanyaan perihal kejadian tadi malam yang di alami putranya.

“Chingumu bilang kau terjatuh dari sepedamu saat pulang dari Restoran, kenapa kau tidak langsung pulang? Kenapa malah kerumah chingumu?” Kyuhyun hanya bisa menggaruk kepalanya bingung tapi kemudian tersenyum lembut, merangkul eommanya yang terlalu mengkhawatirkannya.

“Nan gwenchanayo eomma, hanya kebetulan saja chinguku melihatku, dia tidak tahu rumahku jadi dia berinisatif membawaku kerumahnya.” Nyonya Hana masih menatap wajah pucat putranya, menatap nanar beberapa luka di tubuh putra kesayangannya itu.

“Appaseyo? Lain kali lebih berhati-hatilah sedikit.”

“Hm… araseo, mianahe membuat eomma cemas, tapi sungguh aku baik-baik saja.” Nyonya Hana hanya bisa menghembuskan nafas lemas, Kyuhyun memang bukan tipe anak yang manja, Kyuhyun lebih suka menahan semuanya sendiri.

“Kalau begitu, sekarang mandilah, setelah itu kita makan bersama, kebetulan Shin ajjuma akan datang hari ini, sepertinya ada hal penting yang ingin ajjuma sampaikan padamu.” Kyuhyun hanya menghelahkan nafas kesal, biasanya Shin ajjuma itu datang hanya ingin menyampaikan pesan appanya.

“Bisa katakan padanya jika ingin mengirimkan pesan dari appa lebih baik tidak usah bertemu denganku.” Ucap Kyuhyun sedikit memelas pada sang eomma, membuat Nyonya Hana menghelah nafas lemas.

“Kali ini eomma sudah tidak bisa mencarikan alasan untukmu Kyunie, mau tidak mau kau harus bertemu dengan Shin ajjuma, apa kau tidak merindukan Shin ajjuma itu? Ini sudah 7 tahun apa kau akan terus menghindari appa dan ajjumamu?” ucapan Nyonya Hana membuat Kyuhyun kembali mendengus kesal, Kyuhyun nampak melangkahakan kakinya menuju kamar, sebelum masuk Kyuhyun menatap Nyonya Hana sendu.

“Eomma tidak lupakan, bukan kita yang meninggalkan mereka, tapi mereka yang membuang kita.”Setelah mengatakan hal tersebut, Kyuhyun masuk kedalam kamar, menyisakan Nyonya Hana yang menghelah nafas berat, ia mulai memijit kepalanya sakit.

“Anni Kyu, bukan appamu yang salah…” Gumam Nyonya Hana pelan. Kyuhyun memang terlalu kecil untuk mengerti keadaan saat itu, keadaan yang memaksa keluarga harmonis itu terpecah belah. Menyisakan Nyonya Hana yang harus berjuang sendiri membesarkan Kyuhyun dan membiayai Ahra yang sering sakit-sakitan,, beruntung sahabat lamanya Par kEunho mau menampungnya, seorang bujangan tua yang mengajar di sebuah sekolah menengah di Seoul, membuat semua orang mengira mereka pasangan suami istri.

“Dia tetap tidak mau bertemu dengan Shin ajjuma?” sebuah pertanyaan membuat Nyonya Hana mendongkak kearah suara tersebut, sebuah senyuman sendu cukup menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh Park Eunho pada Nyonya Hana, namja itu juga ikut menghelah nafas, melihat Kyuhyun yang sudah ia anggap anak sendiri, salah paham pada ayahnya.

“Dia pasti akan menemui Shin ajjuma dan appanya suatu hari nanti, kau tenang saja Hana_ya…”Eunho mengelus bahu Nyonya Hana pelan, yeoja paruh baya itu berusaha tersenyum manis, ia benar-benar bersyukur memiliki sahabat yang sangat baik padanya.

“Ne… kuharap juga begitu…”

***

Ruangan keluarga Park nampak mencekam, setelah insiden tadi pagi, Jung soo marah besar pada Hyunmie, pasalnya saengnya ini bersikeras untuk tidak menjelaskan lebih jauh hubungannya dengan namja yang menurut Jung soo jelek itu.

“Apa lagi oppa? Aku sudah bilangkan dia hanya teman yang membantuku merefisi tugas Astronomiku, memang apa yang oppa harapkan?” dengus Hyunmie kesal, ketika lagi-lagi pertanyaan yang sama yang di lontarkan Jung soo pada Hyunmie. Beberapa Maid terlonjak kaget ketika Jung soo sekali lagi meneriaki saengnya kesal.

“Kau kira oppa bodoh eoh? Selama ini mana mau kau satu kamar dan bermalam dengan seorang pria kecuali dengan Minhoo, jika kau tidak tertarik apa lagi namanya? Ingat jika kau berani berhubungan dengan namja jelek itu lagi oppa tidak akan segan-segan melakukan hal yang sama pada Minhoo.”Gerakan Hyunmie mendekor ruang keluarga terhenti, sementara Jung soo langsung merutuki ucapannya yang baru saja ia lontarkan, sesuatu yang selama ini ia simpan rapat-rapat. Hyunmie mulai mendekat pada Jungsoo menatap oppanya itu tajam.

“Aku hanya mengatakan ini sekali oppa, pulangkan Minho oppa dari Jepang atau aku alihkan semua harta warisan ke yayasan anak cacat ARASEO.” Jung soo hanya membuka mulutnya lebar-lebar ketika Hyunmie melangkah pergi dari hadapannya, beberapa Maid yang memang sejak tadi ikut membantu Hyunmie mendekor ruangan hanya tersenyum menahan tawa, walaupun Jungsoo terkenal galak, dia sangat protektif pada saengnya, beberapa mengatakan karena Hyunmie adalah pemegang warisan, tapi pelayan yang memang sudah mengabdi cukup lama pada keluarga Park tahu, jika Jungsoo memang sangat takut jika saengnya marah, lebih pada karena sayangnya pada Hyunmie.

“ARA, AKAN OPPA KEMBALIKAN CINTA PERTAMAMU ITU KAU PUAS? ITU HADIAH UNTUK ULANGTAHUNMU BESOK.” Teriak Jung soo hanya di balas decakan sebal dari Hyunmie.

“Dasar pelit.” Gumam Hyunmie pelan, tapi masih cukup terdengar oleh Jung soo, membuat namja itu kembali mendengus sebal.

Hyunmie masih tersenyum kecil ketika mengingat teriakan Jung soo tadi, membayangkan pertemuannya dengan Minhoo setelah 7 tahun lamanya, tapi exspresinya berubah ketika melihat seorang pelayan yang tengah menelepon seseorang sambil mengendap-ngendap.

“Ne sajangnim, seongsangnim Jung soo sendiri yang mengatakan hal tersebut, Minhoo akan di tarik kembali ke Korea, namja semalam memang bukan siapa-siapa untuk nona Hyunmie.” Setelah mengatakan hal tersebut pelayan itu bergegas menutup kembali ponselnya lalu pergi secepatnya dari tempat ia menelpon, Hyunmie hanya tersenyum sinis menatap kepergian pelayan tersebut.

“Jadi benar dugaanku, setidaknya Kyuhyun_ssi aman, rumah ini terlalu banyak hama ternyata.”Gumam Hyunmie pelan lalu melangkah pergi bermaksud untuk melanjutkan kembali kegiatanya mendekor setiap sudut rumahnya, lebih tepatnya dia hanya mengarahkan para pelayan sesuai keinginannya. Tapi kegiatanya kembali terganggu, ponselnya berbunyi menunjukan nama dosen yang beberapa hari ini membuatnya pusing.

‘nona Park harap kumpulkan tugas sastramu besok atau jangan harap kau lulus mata pelajaranku’

Sms singkat itu sukses membuat Hyunmie mengerang sebal, otaknya kembali berputar seperti mengingat sesuatu Hyunmie berlari keluar rumah atau lebih tepatnya istana keluarga Park, dengan tergesa melajukan mobil ferari kesayangannya membelah jalanan kota Seoul. Hyunmie menghentikan mobilnya di depan sebuah rumah sederhana, rumah yang baru saja tadi pagi Hyunmie datangi. Sedikit merapihkan tampilannya, Hyunmie mulai menekan bel rumah hati-hati.

‘’Jebal kuharap kau ada di rumah Kyuhyun_ssi…” setelah mengatakan hal tersebut, pintu rumah itu terbuka perlahan, seorang yeoja paruh baya menatap Hyunmie sambil tersenyum manis.

“Nugusyeo?” sesaatHyunmie terpaku, yeoja ini sangat mirip dengan Kyuhyun.

“Ah mianhamnida ajjuma,apa Kyuhyun_ssi ada?” setelah mendengar suara Hyunmie Nyonya Hana nampak terkejut.

“Ommo bukankah kau yeoja yang semalam menelpon? Chingu Kyuhyun yang menolongnya semalam?”Hyunmie hanya tersenyum lalu mengangguk pelan.

“Jinnja, kau cantik sekali, silahkan masuk, Kyuhyun sedang ada di kamarnya, biar eomma panggilkan dulu. Duduklah.” Ucapa Nyonya Hana ramah mempersilahkan Hyunmie duduk, nyonya Hana sendiri nampak mengetuk sebuah pintu tidak jauh dari tempat Hyunmie duduk.

“Kyuhyun_ah buka pintunya aegi, ada chingumu datang.” Selang beberapa menit Kyuhyun dengan kacamatanya yang tebal keluar, menatap kearah sofa sambil membulatkan mata.

“Hyu…hyunmie_ssi.”Ucap Kyuhyun sambil tergagap, Hyunmie hanya melambaikan tangannya kecil.

“Apa kau sudah lebih baik?” Kyuhyun menelan salivanya berat, ini pertama kalinya ada seorang yeoja yang datang kerumahnya dan bertemu langsung denganeommanya, melihat exspresi anaknya, Nyonya Hana hanya tersenyum kecil, sepertinya Dewi Amor yang sering putranya ceritakan adalah yeoja manis di hadapannya.

TBC

Tinggalkan komentar

3 Komentar

  1. dLnjutKn ya cinderella man part 4.nya
    dtnggu chingu, bgus critanya

    Balas
  2. Mitarashi8899

     /  Agustus 18, 2014

    Panjang bgt.. Tp ttp seru.. Ini crt na smp end kan? Coz penasaran

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: