DRABBLE//I Can’t Kyuhyun_ah

1001061_4518950505343_1539380873_n

Autor:YJK

Tittel:I can’t Kyuhyun_ah

cast:Cho Kyuhyun, Park Hyunmie

gender:Romantis, Hurt

Rating: 15

Leght: DRABBEL

Ost:she’s gone

Summary

‘cinta perlu kejujuran dan kesetiaan. kebohongan adalah kesalahan yang fatal’

STORY BEGIN

Musim liburan datang, anak-anak memulai liburan mereka, ada yang berdarmawisata, ada yang hanya memilih jalan-jalan ke Lotte World bersama keluarganya. Begitupun dengan Hyunmie dan kedua anak kembarnya, Kyuna dan Hyuna, mereka lebih memilih bermain di Lotte World dari pada berdarmawisata. Walaupun sebelumnya memang mereka akan pergi ke Jeju, tapi Kyuhyun mendadak sibuk belakangan ini. Membuat Hyunmie tak enak hati meminta Suaminya untuk berlibur bersama si kembar.

“Eomma…” rengek Kyuna dan Hyuna pada Hyunmie, keduanya ingin naik kembali wahana yang membuat Hyunmie pusing. Karena terlalu tinggi, tapi melihat wajah ayego keduanya, Hyunmie menghelah nafas lemas, lalu mengangguk kecil.

“YEEE…” teriak keduanya langsung memeluk Hyunmie yang memang dalam keadaan berjongkok. Hyunmie hanya tersenyum kecil, mengingat sikembar tidak protes ketika liburan ke Jeju di batalkan, keduanya memahami kesibukan Kyuhyun. Tapi senyuman itu memudar ketika mata almod itu menangkap pemandangan di hadapannya, jantungnya seperti tertimpa batu karang yang tajam. Hyunmie menegang, ketika objek yang ia pandang nampak mendekat kearahnya, atau mungkin bermaksud mengantri di wahana yang sempat ia naiki bersama si kembar. Hyunmie menatap si kembar nanar, membuat keduanya terkejut melihat wajah eomma mereka yang pucat.

“Eomma…” gumam Kyuna pelan, Hyunmie berusaha tersenyum, tapi nampaknya tak berhasil, apa lagi rasa sakit di perutnya semakin memperparah kondisi hatinya yang sakit.

“Kyuna… Hyuna… Kita pulang ne. Eomma sakit…” jika tadi keduanya tetap memaksa, kali ini si kembar langsung mengangguk, bahkan terlihat menggenggam dan menarik tangan Hyunmie untuk pergi dari Lotte World. Hyunmie tersenyum sendu, si kembar sangat pengertian dan cerdas. Sesaat Hyunmie menatap kebelakang, air matanya jatuh ketika objek pandangnya semakin melukai hatinya. Perlahan Hyunmie pergi dengan tersenyum miris.

***

Ruangan keluarga itu nampak ramai malam ini, anggota keluarga Cho berkumpul menjadi satu. Hyunmie, Kyuhyun dan si kembar. Mereka saling tertawa renyah, sejak tadi Kyuna yang memang tidak ahli bermain game kalah terus dari Hyuna. Sementara Hyunmie hanya tersenyum kecil melihat Kyuna yang tak terima terus kalah, tangan kirinya nampak sibuk mengelus rambut Kyuhyun yang kini tengah meletakkan kepalanya di pangkuan Hyunmie, sedangkan Kyuhyun, tangannya menggenggam tangan kanan Hyunmie erat-erat. ia juga ikut mentertawakan Kyuna.

“Appa…” rengek Kyuna sebal, membuat Kyuhyun menghentikan tawanya lalu terkekeh setelah itu berbalik memunggungi si kembar. Hyunmie nampak memukul pelan punggung Kyuhyun, lalu menggeleng pelan.

“Sudah lanjutkan saja, Hyuna. Mengalahlah sedikit pada oppamu.” ucap Hyunmie, membuat Kyuna menjulurkan lidahnya pada Hyuna yang mempoutkan bibirnya. Keduanya kembali melanjutkan permainannya, sementara Kyuhyun ia mulai menatap Hyunmie intens. Hyunmie hanya tersenyum kecil ketika di tatap dalam oleh Kyuhyun, tangan mungilnya mulai menjalar di wajah Kyuhyun, suaminya itu nampak menikmati sentuhan Hyunmie dengan memejamkan mata. Tepat ketika jarinya sampai di bibir Kyuhyun, kelebatan menyakitkan itu datang lagi. Membuat senyuman Hyunmie hilang, jarinya tertarik, membuat Kyuhyun membuka matanya.

“Wae?” tanya Kyuhyun heran, yang melihat wajah Hyunmie yang terlihat memucat dan juga menegang. Tak ada jawaban, Kyuhyun bangun dari tidurannya, memutar bahu Hyunmie agar menatap wajahnya.

“Hei?… Apa kau sakit?” tanya Kyuhyun cemas, tapi Hyunmie menggeleng, perlahan kedua tangan Kyuhyun ia lepas dari bahunya. Hyunmie melangkahkan kakinya menuju kamar. Membuat si kembar menatap heran kepergian eomma mereka.

Kyuhyun menarik nafas dalam, ada rasa sakit ketika Hyunmie melepas tangannya di bahu Hyunmie. Sudah hampir dua minggu Hyunmie seperti ini, ketika suasana mulai menghangat. Hyunmie menghindar secara halus. Kyuhyun selalu gagal ketika bertanya pada Hyunmie.

“Jika kalian sudah selesai bermain, kalian langsung tidur ara.” ucap Kyuhyun yang mendapat balasan anggukan dari si kembar. Kyuhyun memutuskan untuk masuk kekamarnya, kali ini ia harus tahu kenapa istrinya berubah.

Perlahan Kyuhyun masuk kamar, ia mendapati istrinya tengah memandang kearah jendela kamar memunggunginya. Kyuhyun mendekat, lalu melingkarkan tangannya di pinggang Hyunmie, menghirup dalam-dalam bahu istrinya.

“Apa aku berbuat salah? Jika iya, maka maafkan aku. Tapi kumohon jangan jauhi aku, rasanya sakit jika kau terus menghindariku…” bisik Kyuhyun lembut, Hyunmie membalikan tubuhnya lalu menangkup wajah suaminya.

“Apa kau pikir aku tidak merasakannya? Anni… Hatiku juga sakit.” perlahan Hyunmie melepas pelukan Kyuhyun lalu melangkah kearah lemarinya, mengeluarkan sebuah koper besar. Hyunmie juga membuka sedikit pintu kamar, melihat si kembar yang sudah tidak ada di ruang keluarga. Sementara Kyuhyun mulai merasakan perasaan tak enak bahkan tubuhnya menegang ketika Hyunmie mengeluarkan sebuah koper dari lemari.

***

‘cinta perlu kejujuran dan kesetiaan. kebohongan adalah kesalahan yang fatal’

Perlahan Kyuhyun mendekat kearah Hyunmie, menutup pintu yang sempat Hyunmie buka, Kyuhyun kini tepat di belakangnya, Hyunmie nampak menelan salivanya, perlahan berbalik menatap wajah Kyuhyun sendu, tapi wajah Kyuhyun justru kebinggungan.

“Ige Mwoya? Kau mau kemana?” tanya Kyuhyun dengan raut wajah cemas, sekali lagi Hyunmie tersenyum, ia berjalan kearah ranjang, meninggalkan Kyuhyun yang masih diam mematung, Hyunmie lalu naik keatas ranjang dan bersandar di dasbor ranjang.

“Kemarilah…” ucap Hyunmie pelan, tapi sanggup membuat Kyuhyun berbalik, keningnya nampak berkerut ketika matanya menatap sebuah map warna biru di tangan Hyunmie. Perlahan Kyuhyun mendekat kearah ranjang, melakukan hal yang sama seperti Hyunmie, naik keatas ranjang lalu duduk dan bersandar di dasbor ranjang. Menatap Hyunmie seolah bertanya ‘ada apa’.

“Lihat ini.” Hyunmie menyerahkan berkas itu pada Kyuhyun, perlahan Kyuhyun membuka berkas itu.

“Aku mendapatkan data itu dari temanku.” Kyuhyun menegang, matanya membulat sempurna, salivanya seperti sulit meluncur melewati tenggorokannya.

“I… Ige…” tanya Kyuhyun tergagap, ia menatap takut istrinya itu.

“Yeoja yang baik, berpendidikan. Dari keluarga terhormat, cantik dan pastinya mencintaimukan.” Kyuhyun tertegun, ia tak menyangka, Hyunmie mengetahui semuanya. Bahkan sedetail itu.”

“Bagaimana__”

“Bisa tahu? Kau menolak ke Jeju karena ingin berkencan dengan kekasihmu itu di Lotter Worldkan?”

SKAKMATE!!

Mulut Kyuhyun mengatup sempurna, ia mengerti sekarang. Matanya kini menatap takut kearah koper, takut, takut sekali. Kyuhyun tak menyanggak atau membalas pertanyaan Hyunmie. Namja itu nampak meremas seprai kuat-kuat, tak pernah Kyuhyun setakut ini, bahkan untuk bicarapun tak sanggup. Hyunmie menghelah nafas lemas. Apakah suaminya memang sudah tak mencintainya lagi?.

“Araseo. Aku tahu diri Kyuhyun_ssi, aku akan mundur.” Kyuhyun membulatkan matanya, menatap penuh permohonan pada Hyunmie lalu menggeleng kuat, hatinya sakit ketika Hyunmie memanggil namanya dengan embel-embel ssi, lebih sakit lagi ketika kata mundur terucap dari mulut Hyunmie.

“Jangan egois. Aku tahu sejauh mana hubunganmu dengan Sangwoo, aku tak akan membawa Kyuna dan Hyuna. Jika itu alasan kenapa hingga hari ini kau tetap di sampingku. Aku tidak mau tinggal dengan namja yang sudah tak mencintaiku.” bagai De Ja Vu, Kyuhyun kembali mengingat kata-katanya pada Sangwoo alasan kenapa ia tak bisa meninggalkan Hyunmie. Tapi sekarang, Hyunmie menghindarinya saja, sudah begitu menyiksanya.

“Aku sudah meminta surat gugatan cerai, kau hanya tinggal menandatanganinya saja.” Hyunmie beranjak dari ranjang perlahan mendekat kearah koper, Kyuhyun seperti kehilangan cara bernafas, bergerakpun sulit. Tapi ketika Hyunmie memutar knop pintu, secepat kilat Kyuhyun berlari dari ranjang, membuat berkas di pangkuannya berhamburan. Lalu menutup kasar pintu yang sempat terbuka oleh Hyunmie.

“Aku tidak bisa Hyunmie_ya… Aku tak bisa bernafas tanpamu.” geram Kyuhyun tepat di belakang Hyunmie, tubuh Hyunmie menegang. Ia tahu suara itu, Kyuhyun kini tengah marah. Tapi dia tak bisa, ia lebih tidak sanggup ketika Sangwoo memohon padanya agar meninggalkan Kyuhyun dengan alasan sudah hamil.

“Aku juga tidak bisa Kyuhyun_ah… Melihat seorang wanita memohon dan menangis di hadapanku dengan keadaan hamil.” isak Hyunmie pelan, tubuhnya bergetar kuat. Sekali lagi, Kyuhyun tertegun. Gadisnya, malaikatnya, cintanya menangis dan terluka karenanya. Perlahan Kyuhyun memeluk Hyunmie, berbisik pelan di telinga istrinya.

“Mianhae…”

END

Tinggalkan komentar

22 Komentar

  1. whaaa….
    fell’a dapet banget eonni kau sudah berhasil mengaduk’ perasaanku
    aku jadi nangis nih baca ff kamu
    hiks hiks hiks😥
    kasian hyunmie’a kyuhyun jahat banget sih
    egois berani berhianat tapi ga mau ditinggal

    Balas
  2. Ohhh baru baca yg ini.. Hehehe.. Akhrnya aku ngerti.. Lho kyu selingkuh ternyata… Huaa.. Trus apa mksdnya pas sangwo blg itu bukan anknya? Nyta2 kyu ciuman di lotte world kan ama sangwoo? hmmm dasar kyu.. Ck..

    Balas
  3. nira

     /  Agustus 15, 2013

    huwaaaaaaa kyuppa jahat,knpa selingkuhin hyunmie??kata’e cinta,ga bza b’nafas tanpa hyunmie tp malah selingkuh..

    Balas
  4. srizakyu

     /  Agustus 27, 2013

    Aduh.. Sedih banget..

    Balas
  5. kyurang

     /  September 1, 2013

    Kasian hyunmie ..
    Kyu ko selingkuh sih,, padahal udah punya si kembaar😦

    Balas
  6. Robinxhinkyuarchibald

     /  September 5, 2013

    Huaaaa kyu tega bgd slingkuh dblkg hyun mie, pdhl mrka dah pnya si kmbar..
    Pnsrann apa sii yg bkin kyu tga slingkuh dblkg hyunmie

    Balas
  7. Robinxhinkyuarchibald

     /  September 5, 2013

    Huaaaa kyu tega bgd slingkuh dblkg hyun mie, pdhl mrka dah pnya si kmbar..
    Pnsrann apa sii yg bkin kyu tga slingkuh dblkg hyunmie.. Trus hyunmie bnran prgi tnpa sikmbar tuh.. N si sangwoo itu koq bsa ya ngrbut suami org smpe hamil lgi..

    Balas
  8. Ayunie CLOUDsweetJewel

     /  September 7, 2013

    Apaan coba? Cho KyuHyun b*****k, k*****t. Belum pernah tau rasanya leher dicekek?!!!!

    Annyeong, reader baru niCh.
    Bangapta…

    Balas
  9. Chimin~

     /  September 19, 2013

    kyuuu tegaaa…
    selingkuhinn hyunmie ampe cwenyaaa hamilll…

    huaaa sediihhh onn.

    Balas
  10. Esa Kodok

     /  September 19, 2013

    hua….ottoke…perselingkuhan itu menyakitkan

    Balas
  11. Kyuhyun nyebelinnnnzzz.. Bete.. Buat seqeul dong eon.. Ya ya ya.. Iiii gak ikhlas hyunmienya digituinnnn T-T

    Balas
  12. Ryuky93

     /  Oktober 20, 2013

    Ckckckckkk.. mau blg gmn ya p emang ada sie cwo yg seperti itu.. hohoohoho..lanjut baca akh..

    Balas
  13. taemfallin

     /  Januari 1, 2014

    Walaupum pendekk bangett Ŧǻρί feelnya dapet
    jα̲̅ϑΐ ikutan nyesek giniiii

    Next sequelnyaaa

    Balas
  14. Kyaaaaa sequel juseyooo ~
    saya readers baru, salam kenal for author😀

    Balas
  15. Mitarashi8899

     /  Juni 28, 2015

    Uhuhuhu…. Jytu km jahat aku nangis bc ff ini…, authornim knp bikinb ff yang seedih sih ;(

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: