FF TITIPAN//Genie (I am Your Luck) 2

part 1https://www.facebook.com/notes/cin-marican/genie-i-am-your-luck-1/557072521016079

Tittle : Genie (I am Your Luck) 2
Author : Pyuchan-Chinchan (fb: CinMarican)
Genre : Fantasi, Romance, sad(maybe)
Cast : Park Hyunmie. ChoKyuhyun, Other
Note : Ini ff fantasi kedua setelah Oh My Nightmare yang merupakan ff fantasypertamaku. Semoga kalian suka. Dan bila membaca ini, author saranin untukmendengarkan lagu SNSD ‘Genie’. Karena aku sangat kurang pengalaman dalampembuatanff fantasi author sangat mengharap koment dari kalian. Mana yang perluauthor perbaiki. Oh sebenarnya aku tidak ingin membuat ini menjadi dua parttape karena ini menjadi 25 halaman dan dari pada tidak bisa di buka mendingauthor jadikan dua part. Ouh btw masih ingatkah kalian dengan aku? Nggak ya?Gwenchana J. Kurasa konflik di siniterasa flat-flat saja berbeda dengan ffku yang lain semoga kalian menikmatinya J

Strory begin
Seperti itulah kegiatan Hyunmieketika ia berada di dunia manusia sebagai genie seorang namja yang sangat membutuhkannyauntuk mewujudkan impiannya menjadi seorang super star. Mendampingi Kyuhyununtuk berlatih tanpa lelah, mengatur asupan gizi Kyuhyun, protein dansebagainya.
Hingga akhirnya di sinilah sang namja bernama Cho Kyuhyun.Berdiri dengan tegap di atas panggung bersama delapan rekannya yang tergabungdalam sebuah boyband yang memang sekarang naik daun. Tak sia-sia Hyunmie beradadi sisi Kyuhyun selama beberapa tahun terakhir ini. (Lha cepet banget udah bertahun-tahun)
Boyband yang menjadikan Kyuhyunsebagai magnaenya, yang sebenarnya terdiri dari tiga belas namja, namun karenaada wajib militer sebagai warga negara yang baik dan juga ada hal pribadi yangakhirnya membuat mereka bergantian untuk menjaga nama Super Junior untuk paraELF yang begitu mencintai Super Junior.
Dan sudah di pastikan ketikaKyuhyun sebagai anggota boyband besar di bawah naungan SME it, ia semakin dekatdengan Victoria yang merupakan idolanya yang sangat ia puja. Bahkan mereka dikabarkan sedang menjalin hubungan.
“Eohtuan, chukkae.” Kata Hyunmie ketika Kyuhyun duduk di sofa depan tv.
“Mworageo?”Kyuhyun melepaskan kancing jasnya yang baru saja ia gunakan untuk tampil diacara MUBANK dalam cameback Super Junior.
“Diberita tv, mengatakan tuan sedang menjalin hubugan denga Victoria, bukankahtuan sangat menyukainya?”
“Benarkahdi tv ada berita seperti itu?” Kyuhyun sedikit senang mendengar hal itu. Namunberbeda dengan Hyunmie entah mengapa hatinya terasa berbeda, namun dengan cepatia mengalihkan pikirannya itu.
“Eouhtuan, makan malam sudah siap, tadi saya memasak bugolgi ke sukaan tuan.”
“Jinjja?Aku benar-benar lapar.” Kata Kyuhyun sambil menuju ke maja makan.
“Eiiittt…tuan mau kemana?” Hyunmie menghalangi Kyuhyun yang menuju ke meja makan.
“Tentusaja aku mau makan. Aku sangat lapar.”
“Aish,sahrusnya tuan mandi dulu baru makan.”
“Hya,Hyunmie-ya untuk kali ini saja, biarkan aku makan dulu baru mandi. Aku sanagtlapar hingga mau mati rasanya.” Kyuhyun merengek pada Hyunmie. ini adalah sifatKyuhyun yang hanya ia tunjukkan kepada keluarganya dan Hyunmie, dan sejak iapindah di appartement pribadinya. Hanya Hyunmielah tempat ia merengek.
“Aish,arraseo. Kali ini tuan saya ijinkan makan dulu. Jah duduklah.” Hyunmie mempersilahkanKyuhyun untuk duduk di meja makan itu.
“Makanyang banyak tuan.” Hyunmie mengambilkan nasi dan beberapa lauk untuk Kyuhyu“Manhi mogheo!” . Hyunmie tersenyum begitu bahagia melihat Kyuhyun yang begitulahap memakan masakannya.
“Eoh,minggu depan aku ingin mengadakan pesta.” Kata Kyuhyun di sela kegiatan makannya.
“Pesta?”
“Hem,aku ingin merayakan camebacknya Super Junior.” Kata Kyuhyun. “Hya, Hyunmie-yakenapa kau murung.” Tanya Kyuhyun kepada Hyunmie yang wajahnya berubah murung.
“Ani,biasanya kalau tuan Kyuhyun membuat pesta aku hanya bisa menikmatinyasendirian. Aku tidak bisa menampakkan diriku di depan yang lainnya dan tidakbisa berpesta bersama mereka.”
“Aishh…untukkali ini kau tidak perlu menyembunyikan dirimu. Aku ining membuat pesta yangbesar untuk hyungdeul dan aku ingin kau yang mempersiapkan pestanya. Eotte?”
“Eoujinjja?” Hyunmie nampak senang mendengar perkataan tuannya.
“Nejinjja.” Kyuhyun ikut tersenyum melihat Hyunmie yang begitu bahagia.
Danbenar saja, setelah Hyunmie dimintai oleh Kyuhyun untuk mempersiapkan sebuahpesta itu. walaupun ia bisa membuatnya hanya dengan beberapa jentikan jari,namun ia tidak mau ada yang cacat dalam pesta untuk tuannya itu.
Tapihanya satu yang tidak bisa Hyunmie lakukan, yaitu mendatangkan sebuah gedunguntuk pesta yang akan berlangsung sehingga ia meminta Kyuhyun untuk menyewasebuah tempat untuk pesta itu, dan Kyuhyun menyewa sebuah club malam untuktempat mereka berpesta.

@one week later.
Hyunmiesedang memperhatikan club malam yang akan ia gunakan untuk membuat party yangCho Kyuhyun inginkan, Hyunmie benar-benar serba bisa. Dalam kepalanya, sudahada desain pesta yang akan membuat tuan tercintanya itu.
“Anyeonghaseyeoagasshi. Apakah anda yang bernama Park Hyunmie? orang suruhan tuan Cho Kyuhyunyang menyewa tempat ini?” tanya seorang namja pemilik club malam itu.
“Ah,ye. Park Hyunmie imnida.” Kata Hyunmie sambil membalikkan badannya untukmenghadap namja yang cukup tampan. “Iremi mwoyeyeo?”
“Hem,Kim Dounghwa imnida. Pemilik club malam ini.” Jawab namja tampan itu yangdiam-diam terpana akan kemanisan Hyunmie.
“Hem,agasshi?”
“Ye?”
“Apakahanda benar-benar tidak akan menggunakan pelayan dari tempat ini?”
“Ye,semua pelayan akan kami datangkan dari rumah kami. Dan makanan akan kami masakdi hotel keluarga Cho. Jadi, kami hanya perlu tempat saja.” Kata Hyunmie.
“Dandesain untu pestanya?”
“Kautenang saja, itu semua adalah urusanku.” Hyunmie tersenyum begitu lembut danmenatap manik mata Kim Donghwa itu. “Sekarang, kau pulanglah! Dan serahkansemuanya padaku. Arraseo!”
Bagaikanterhipnotis Kim Donghwa mengangguk begitu patuh dan melangkahkan kakinya untukpergi. “Chakkaman!” Hyunmie menghentikan langkah Donghwa yang akan sampai padapintu keluar. Bagaiakan kerbau yang di tusuk hidungnya, Donghwapun berhentiseketika itu. “Kunci?” Hyunmie menengadahkan tangannya pada Donghwa.
Donghwakembali menghampiri Hyunmie untuk menyerahkan kunci club malam itu. “Tenangsaja, setelah pesta selesai, kunci ini akan datang kepada mu sendiri.” Donghwamengangguk dan kemudian berjalan untuk pulang.
“Jah,Show Time.” Kata Hyunmie kepada dirinya sendiri. Hyunmie menjentikkan jarinyadan terdengarlah sebuah lagu dari Super Junior yang berjudul SPY. Hyunmiedengan kekuatannya muncul dari tempat yang satu ke tempat yang lain denganmembuat tangannya berbentuk pistol.
Hyunmiebertingkah seolah-olah ia mata-mata, dan setiap ia muncul ia menembakkan pelurudari tangannya dan setiap tempat yang kena peluru itu akan berubah, danhiasan-hiasan untuk pesta akan muncul dari peluru pistol itu.
“WOWini akan menjadi pesta yang indah Hyunmie-ya.” Kata Kyuhyun yang datang ke clubmalam yang sedang di persiapkan Hyunmie itu.
“Inibaru 75% tuan.” Kata Hyunmie yang tiba-tiba muncul di samping Kyuhyun.
“Benarkahlalu apa yang kurang?”
“Hem,aku juga sedikit bingung.” Kata Hyunmie sambil menatap ke sekelilingnya. “Ah,arra.” Hyunmie menjentikkan jarinya lagi. dan panggung yang tadinya sudah baguskini semakin bagus.
“Buatapa kau menghias panggung itu?”
“Entahlah,mungkin nanti aku ingin bersenang-senang dengan panggung itu.”
“Aish…..”Kyuhyun memanyunkan bibirnya. “Eoh, satu jam lagi mereka akan mulaiberdatangan, bagaimana dengan makanan dan pelayannya?”
“Tuan,jah look at me!” kata Hyunmie
“Janganmenggunakan bahasa inggris!”
“Aharraseo nareul bwa!” Hyunmie menjentikkan jarinya dan muncullah banyak sekalimakanan di meja panjang yang telah Hyunmie siapkan sebelumnya. “Kau maumencicipi masakanku tuan?”
“Akupercaya masakanmu enak, kalau masakanmu tidak enak untuk apa aku selalu pulangdan memakan masakanmu.”
“Hemgamsahamnida atas pujiannya tuan.”
“Lalupelayannya, kau tidak mungkin mejadi pelayankan?”
“Geureum,mana mungkin genie manis sepertiku menjadi pelayan?” kata Hyunmie sambilmenjukkan agyeonya kepada Kyuhyun.
“Laluapa rencanamu?”
“Hem?”prok prok prok Hyunmie menepuk tangannya beberapakali dan muncullah belasanyeoja yang menggunakan seragam pramusaji. “See? It’s easy.” Hyunmie tersenyumbangga pada dirinya. “Mereka akan melakukan tugas mereka tanpa cela.”
“Eohlima menit lagi mereka sampai, persiapkan dirimu!”
“Ye.”Kata Hyunmie yang akan meninggalkan Kyuhyun.
“Chakkaman!”
“Adaapa lagi?”
“Ingat,jangan memanggilku tuan di depan orang banyak!”
“Arraseo!”Hyunmie menghilang begitu saja.
Takberapa lama setelah Hyunmie menghilang, tamu-tamu Kyuhyun berdatangan. Daripersonil Super Junior, SNSD, SHINee, BoA, Kangta, Bahkan Lee Somanpun datangdan tanpa ketinggalan Victoria sang pujaan hati Kyuhyun.
Kyuhyunmembaur dalam pesta itu bersama yang lain, namun sesekali ia melihat sekelilingmencari Victoria untuk menjadi penyegar matanya. Dan saat ia melihat Victoriayang berada di pojok pesta, ia menghampiri yeoja pujaan hatinya itu.
“Annyeong.”Sapa Kyuhyun.
“Annyeong.”Sapa Victoria.
“Sudahmendengar tajuk utama Koran pagi ini?”
“Hemtentu saja, itu sudah menjadi tajuk utama surat kabat selama seminggu terkahirini.”
“Akutidak enak hati padamu, gara-gara….”
“Ahani, oppa. sebenarnya aku suka dengan tajuk berita itu dan aku harap itu menjadinyata.”
“Jinjja?”
“Hem.”Victoria mengangguk dengan malu-malu.
“Apakahsekarang kita sudah resmi menjalin hubungan?” kata Kyuhyun dengan tampangartisnya yang cool dan cuek.
“Hem.”Vitoria mengangguk. “Ouh, oppa pesta yang indah. Kau mendesainnya sendiri?”
“Hem,ani aku di bantu sepupuku Park Hyunmie.” kata Kyuhyun.
“ParkHyunmie? lalu dimana sepupumu itu aku ingin bertemu dengannya.”
Mendengarpertanyaan Victoria itu, Kyuhyun sadar bahwa Hyunmie yang ingin berpesta daritadi tidak kelihatan. “Hem, nan molla. Tadi dia bilang sedang bersiap-siap.”kata Kyuhyun.
Lalutiba-tiba musik super junior yang sedari tadi melantun tiba-tiba berhenti. Kinisemua lampu tertuju pada panggung ah ani, tepatnya pada siluet tubuh yangindah. Lalu terdengarlah sebuah lantunan lagu yang mengalir. Lalu muncullahHyunmie di atas panggung bersama para dancer, Hyunmie melenggak-lenggokkantubuhnya sesuai lagu yang di populerkan oleh SNSD yang merupakan rekan Super Junior.
Turnit up, Just turn it up, That’s right, c’mon
Sowoneul malhaebwa
Ni mamsokae itneun jageun ggoomeul malhaebwa
Ni meorieh itneun isanghyungeul geuryuhbwa
Geurigo nareul bwa
Nan nuh eh genie ya, ggoomiya, genie ya

Deurimkareultago dallyuhbwa
Nun nae yupjariae anja
Geujuh iggeullim sokeh modoo dunjyuh
Gaseum bukcha teojyeo buhlyuhdo
Baram gyurae nallyeo buhlyuhdo
Jigeum isoon gan sesangeun nuh eh gut
Geuraeyo nan nul saranghae
Unjaena miduh ggoomdo yuljungdo da joogo shippuh
Nan geudae sowoneul ilyuhjoogo shipeun (shipeun) hengoonae yeoshin
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for you, boy)
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for your wish)
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for your dream)
Naegaeman malhaebwa (I’m genie for your world)
Sowoneul malhaebwa
“OuhKyuhyun-ah, gadis itu manis sekali.” Kata Eunhyuk sambil mendekati Kyuhyun danVictoria.
“OuhYe?” Kyuhyun sedikit kaget mendengar ucapak Hyukjae tadi, sebenarnya ia jugasedikit terkejut melihat Hyunmie yang berada di atas panggung.
“Wah,dia manis sekali.” Kini Siwon yang berada di samping Eunhyuk menatap Hyunmietanpa berkedip. “Jeongmal yeopuda.”
“Lihatgerakan dancenya sungguh indah.” Timpal Donghae.
“Sepertinya aku tertarikdengannya.” Eunhyuk langsung saja meminum minumannya yang sejak tadi ia pegangdan menaruh gelasnya begitu saja kemudian ia menuju ke atas panggung, menyusulHyunmie dan meneruskan dance itu berdua.

Jiroohan naldeuri nun jigyubji anni
Pyungbumhan senghwalae nun moodhyuh bulyutni
Ijae geuman ggaeuhna
Nun na eh superstar, shining star, superstar
Shimjangsori gateun ddullimae harley ae ni momeul matgyeobwa
Jihae isesangeun ojik nuh ae moodae
Hwanhosori gateun padoga nae gaseumen nuh ae cheh oni
Naneun nuh ae gil youngwonhan biggest fan
Geuraeyo nan nul saranghae
Unjaena miduh ggoomdo yuljungdo da joogo shippuh
Nan geudae sowoneul ilyuhjoogo shipeun (shipeun) hengoonae yeoshin
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for you, boy)
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for your wish)
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for your dream)
Naegaeman malhaebwa (I’m genie for your world)
Sowoneul malhaebwa
DJ! put it back on
Geuraeyo nan nul saranghae
Unjaena miduh ggoomdo yuljungdo da joogo shippuh
Nan geudae sowoneul ilyuhjoogo shipeun (shipeun) hengoonae yeoshin
Sowoneul malhaebwa
Nan nul saranghae. nun na eh music
Nan nul saranghae. nun na eh gibbeum
Nan nul saranghae. nun na eh hengooni dwego shippuh
(Nuh eh fantasy leul soomgim ubshi malhaebwa
Naneun genie gileul boyeojoolgae
Niga gajin sowon soomgimubshi malhaebwa
Nuh eh genie naega deuruh joolgae)
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for you, boy)
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for your wish)
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for your dream)
Naegaeman malhaebwa (I’m genie for your world)
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for you, boy)
Sowoneul malhaebwa (I’m genie for your wish)
Sowoneul malhaebwa
“WhaEunhyuk oppa, dance mu selalu bagus.” Kata Hyunmie kepada Eunhyuk saat merekaturun dari panggung.
“GomawoHyunmie-ya.” Kata Eunhyuk. Ya mereka sempat berkenalan sebentar di ataspanggung sebelum mereka melakukan dance bersama.
“Hya Eunhyuk, kau curang mendahuluiku.” Kata Leeteuk.
“Mianhae hyung, aku ‘tak tahan melihatnya menariseperti tadi, jadi aku langsung naik ke atas panggung saja.” Cengir Hyukjae.
“Aish, jinjja. Lalu seharusnya kau perkenalkan siapadia.” timpal kangin sambil merangkul pundak Eunghyuk.
“Eouh naneun Park Hyunmie imnida.” Hyunmiememperkenalkan dirinya dihadapan para SuperJunior termasuk Kyuhyun yang bersamamereka plus dengan Victoria.
“Park Hyunmie? kau sepupunya Kyuhyun?” Victoriabertanya kepada Hyunmie.
“Ye, saya sepupunya Kyuhyun-ssi.”kata Hyunmie sedikitcanggung dan aneh. Jujur saja, ia merasa ada yang berbeda pada debaranjantungnya saat ia memperkenalkan dirinya sebagai sepupu Kyuhyun dan melihatVictoria yang selalu berada di samping Kyuhyun.
“Eouh syukurlah kau sepupunya Kyuhyun, berarti akumasih sempat mendekatimu.” Canda Ryeowook.
“Aish oppa, bicara apa kau ini?” Hyunmie sedikit maludengan candaan Ryeowook tadi. Sedangkan Kyuhyun hanya diam melihat Hyunmie yangsedang bercanda dengan member lainnya.
“Aish, lihat pipimu memerah. Kau jadi tambah manis.”Ucap Sungmin.
“Hya, oppadeul berhentilah menggodaku.” Ucap Hyunmiedengan semburat pink merona di pipinya.
“Hya kau sangat beberbeda dengan Kyuhyun, ia begitudingin dan cuek lalu kenapa kau bisa semanis ini?” tanya Siwon.
“Siwon oppa.” Hyunmie menatap kagum pada sosok Siwon.Dan Kyuhyun yang melihat itu sedikit kesal.
“Aish kenapa aku ini?” guman Kyuhyun dalam hati. “Apamungkin karena biasanya hanya aku yang bisa melihat Hyunmie? dan sekarangketika Hyunmie menampakkan dirinya di hadapan yang lain aku merasa aneh? Aishini menyebalkan.” Kyuhyun meneguk minumannya kembali.
“Oppa, kau kenapa?” tanya Victoria.
“Ah ani.”
“Ah oppa, aku ke kamar mandi dulu ya.” Victoria pergimeninggalkan Kyuhyun
Sedangkan Hyunmie yang sedang asyik mengobrol denganmember Super Junior yang lain tiba-tiba saja iphone 7 (sudah ada belum ya? Tapiinikan iphonenya dari negeri genie pasti sudah ada ahihihi) milik Hyunmieberdering. Ia permisi untuk mengangkat telfone itu.
“Yebbeoseyeo headmaster?” Hyunmie mengangkat telfoneitu di dekat kamar mandi.
“Skripsimu sepertinya hampir selesai. Mungkin bilatidak ada perubahan dalam beberapa minggu lagi akan ada surat pemanggilanmuuntuk kembali. Chukkae tugasmu sepertinya sangat perfect.”
“Gamsahamnida.” Hyunmie senang mendengar kabar dariheadmaster.
“Kerjakan sesuatu yang bermafaat di sisa harimubersama tuanmu itu.”
“Ye.” Telfonepun terputus.
Setelah Hyunmie menutup telfonenya, ia mendengarsuara seseorang yang sangat familiar baginya. ia semakin mendekat ke arah pintutoilet wanita itu.
“Apa kau gila aku serius suka padanya?” kata suaraitu.
“Sepertinya aku kenal suara itu.” Batin Hyunmie. “Ahlebih baik aku melihatnya.” Hyunmie menjentikkan jarinya dan muncullah ia dikamar mandi.
Alangkah terkejutnya ia melihat Victoria sedangberbicara dengan seseorang di telfone. “Hya, aku baru saja menerima ajakannyauntuk menjalin hubungan.” Kata Victoria dengan telfoenye\a itu.
“Sudah ku bilang aku tidak menyukainya, aku hanyaingin popularitasnya saja.” Kata Victoria masih menggenggam smartphonenyasambil sesekali membenarkan bedak yang menempel pada mukanya.
“Mwo? Siapa yang kau maksudkan hah?” Hyunmiemenyedekapkan tangannya di depan dada sambil menatap garang pada Victoria.Namun, saat ini Hyunmie tidak memunculkan dirinya sehingga Victoria tidak bisamelihatnya.
“Kyuhyun itu membosankan, aku masih ingat ketikawajahnya masih culun. Sungguh! Aku sangat tidak menyukainya, aku datang kepestaini saja karena dia saat ini sedang naik daun dan harus ku akui pesta di sini sungguhmeriah. Dan aku baru tahu ternyata ia berasal dari keluarga yang cukup kaya.”
“Jadi kau hanya mempermainkan tuanku?” Hyunmie kesaldengan apa yang ia dengar. Sungguh ia tak rela jika tuannya dipermainkan olehseseorang. “Jika kau mempermainkan tuanku maka rasakan ini?” Hyunmie kembalimenjentikkan jarinya. Lampu kamar mandi itu mulai berkedap-kedip.
“Ada apa ini? apa lampunya rusak?” Victoria sedikittakut ketika ada beberapa hal yang aneh di kamar mandi. Semua benda yang ada dikamar mandi menjadi bergetar.
“Rasakan pembalasanku dan nikmatilah.” Hyunmiekembail menjentikkan jarinya dan menghilanglah ia dari kamar mandi dan munculdi samping Kyuhyun.
“Tuan ikut aku!” Hyunmie berbicara pada Kyuhyun.“Jangan bicara padaku karena mereka sedang tidak bisa melihatku!”
Kyuhyun mengikuti Hyunmie hingga mereka berada ditempat yang sepi. “Mworago?” tanya Kyuhyun.
“Aku tidak suka tuan berdekatan dengan Victoria.”
“Wae?”
“Dia orang yang jahat tuan. Dia hanya mempermainkantuan saja.”
“Apa yang kau maksudkan Hyunmie-ya?”
“Dia hanya memanfaatkan popularitasmu tuan. Dan diajuga menginginkan uangmu.” Jelas Hyunmie.
“Apa kau mulai berkhayal Hyunmie-ya?” Kyuhyun sedikitkesal kepada Hyunmie yang sedang mengatai yeoja pujaan hatinya.
“Ani tuan, aku berkata jujur kepadamu.”
“Aish…..aku tak percaya padamu. Victoria adalah yeojayang baik. Selama ini berita di tv selalu mengatakan Victoria yang selalutersenyum, Victoria yang baik mengunjungi panti, Victoria itu sangat lemahlembut dan sebagainya tak ada kabar sedikitpun tentang Victoria yagn kaukabarkan itu.” Kyuhyun melotot pada Hyunmie.
“Tuan jebal percayalah padaku!”
“Manamungkin…..”
“Aaaaa………………..” sebuah jeritan seorang yeoja memotongperkataan Kyuhyun.
“Victoria.” Guman Kyuhyun yang mengenali suara itu.Dengan segera ia berlari ke arah suara. Dan betapa kagetnya ia melihat Victoriayang keluar dari kamar mandi dengan dandanan yang sungguh kacau.
“Apa yang terjadi padamu?” Kyuhyun menghampiriVictoria yang nampak kacau itu.
“Di dalam..,di dalam….”
“Didalam? Ada apa di dalam?” Kyuhyun sedikit bingungdengan perkataan Victoria yang tersedat it.
“Di dalam ada hantu.” Kata Victoria. “Aku harus pergi.” Victoria meninggalkan kerumunanyang sedang berkumpul karena teriakan yang berasal darinya.
Kyuhyun menatap tajam kepada Hyunmie, ia tahu iniperbuatan Hyunmie. tak ada yang lain yang mampu melakukan ini kecuali Hyunmie.
Kyuhyun meninggalkan pesta itu dengan geram, iamenuju parkiran dan mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh. “Tuan, janganbegini. Kau bisa celaka!” kata Hyunmie yang tiba-tiba muncul di kursi sampingpengemudi.
Kyuhyun tak menanggapinya, ia masih saja melajukanmobilnya dengan kecang. Hingga mereka sampai di appartement Kyuhyun. Kyuhyunkeluar dari mobil dan membanting pintu mobil begitu saja.
“Tuan kau marah padaku?” Hyunmie mencoba mengimbangilangkah Kyuhyun namun ia tak bisa akhirnya ia menjentikkan jarinya.
Muncullah ia di depan appartemen Kyuhyun. “Tuan masihmarah padaku?” tanyanya pada Kyuhyun yang baru saja muncul.
Kyuhyun tak menggubrisnya ia langsung masuk keappartement dan merebahkan tubuhnya di sofa.
“Tuan….maafkan aku!” Hyunmie sedikit menyesal.
“Apa kau tahu apa yang kau lakukan?”
“Aku hanya memberinya pelajaran karena…..”
“HANYA KATAMU? KAU LIHAT VICTORIA SUNGGUH KETAKUTAN!”Kyuhyun bangun dari sofa dan membentak Hyunmie.
“Tapi…” Hyunmie sedikit takut dengan bentakanKyuhyun. Hya selama ini Kyuhyun tak pernah membentaknya, baru kali ini Kyuhyunmembentaknya.
“KAU TAHU? MUNGKIN SETELAH KEJADIAN INI DIA TAK MAUMELIHAT KU LAGI”
“Bukankah itu bagus? Dia bukan yeoja yang baik untuktuan.”
“APA KATAMU?” Kyuhyun mencengkram kedua lengan atasHyunmie.
“Sakit tuan….” Hyunmie mulai menitikkan air matanya.
“Cih, pergilah!” Kyuhyun menghempaskan Hyunmie kelantai begitu saja.
“Tapi…..”
“PERGI KU BILAN! AKU TAK BUTUH KAU LAGI!”
Deg, hati Hyunmie begitu sakit mendengar perkataanKyuhyun tadi, itu berarti ia tak di butuhkan lagi, itu berarti ia di buang olehtuannya.
Hyunmie berlari ke sebuah kamar dan masuk ke sebuahlemari, lemari Kyuhyun yang dulu berada di kamar Kyuhyun namun sekarang beradadi appartement ini karena lemari itu terdapat kamar Hyunmie.
Hyunmie melemparkan tubuhnya di tempat tidurnya yangberwarn pink itu, dengan terisak-isak. Hya terisak manangis, tetapi sungguh iabingung kenapa ia menangis. Menangis karena bentakan Kyuhyun kah? Atau menangiskarena ia di buang oleh Kyuhyun? Ah yang ia tahu hanyanya hatinya sangat perihuntuk saat ini.
Dan di tengah isakannya itu, iphone canggihnya itubordering kembali.
“Yeobbeoseyeo headmaster?” sapa Hyunmie sambilmencoba menahan isakannya.
“Hya, jangan tahan isakanmu. Semua yang kau lakukandi sana it terpampang jelas di layar laptop ku.”
“Arra, saya hanya menjaga harga diri saya di depananda.”
“Perubahan rencana, kau akan di tarik malam ini.Karena…”
“Tuanku sudah membuangku.”
“Bukan membuangmu, ia sudah…”
“Tidak membutuhkanku lagi, itu sama saja membuangku.”Potong Hyunmie lagi sambil menyeka air matanya yang terus mengalir.
“Hya, uljimayeo! Cepatlah kau pulang!”
“Apakah aku masih punya muka untuk pulang Headmaster?Aku telah gagal melaksanakan tugasku.” Isak Hyunmie.
“Siapa yang gagal melaksanakan tugasnya? Kau berhasilmelaksanakan tugasmu.”
“Jinjja?” kini wajah Hyunmie mulai menampakkan sinarterang.
“Bukankah kau sudah membantu Cho Kyuhyun untukmenjadi Super Star yang merupakan impiannya? Dan bukankah Kyuhyun sudah mendapatkan Victoriayeoja pujaan hatinya?”
“Ye, tapi aku baru saja…”
“Itu bukan salahmu, kau hanya ingin melindungi tuanmu.Jah, bersiaplah untuk pulang.”
“Ye head master.” Hyunmie menutup telfonnya. Iamenarik nafasnya dalam-dalam.
“Kenapa rasanya berat sekali? Ouh jinjja….” Hyunmiekembali menghempaskan tubuhnya ke kasur dan memandang langit-langit kamarnya.“Ku rasa aku akan merindukan kamar ini.” Hyunmie menghela nafas sekali lagi dansegera beranjak dari tempat tidurnya.
Hyunmie melangkahkan kakinya menghampiri Kyuhyun yangternyata sudah tertidur di sofa tanpa mengganti pakaiannya. Hanya saja jaz yangia gunakan sudah tersampir di sofa dan kemeja yang semula terkancing rapi kinidua kancing teratasnya terbuka. Dan sepatunya yang tidak ia lepas.
Hyunmie memandangi Kyuhyun yang sedang tertidur itu,tangan kanan Kyuhyun berada di keningnya, mencoba menghalangi lampu ruangan itumenganggu mimpinya. Perlahan Hyunmie mendekat, melepaskan sepatu yang Kyuhyunkenakan, lalu menyelimuti Kyuhyun dengan selimut yang muncul melalui jentikanjarinya. Dan menjentikkan jarinya sekali lagi untuk mematikan lampu. Dan benarsaja kini tangan Kyuhyun sudah turun ke dadanya.
“Tuan, aku pergi.” Kata Hyunmie kepada Kyuhyun yangmasih dengan matanya yang tertutup. “Kita sudahi perjanjian kita ya?” Hyunmiemenempelkan bibirnya ke bibir Kyuhyun untuk menyudahi surat perjanjian yangmereka buat dengan cara yang sama.
“ngghhh eodiga?” Kyuhyun mengigau.
“Aku akan kemabli ke duniaku, tugasku telah selesaituan. Makan dan hiduplah dengan baik! Kalau kau sempat masuklah ke kamarku akumeninggalkan sesuatu di sana. Kau tidak lupa mantranyakan? ‘Sowoneulmalhaebwa’” kataHyunmie kepada Kyuhyun yang masih terlelap. “Saranghae.” Kata it lancing keluardari bibir mungil Hyunmie dan ia tahu ini salah. Hyunmie segera pergi denganjubah putih yang ia gunakan untuk datang ke dunia manusia.

@Keesokan paginya
“Ngghhhh……….” Kyuhyun merenggangkan otot-ototnya yangkaku karena semalaman ia tidur di sofa. “Jam berapa sekarang?” Kyuhyun melihatjam yang bertengger di dinding. “Sudah jam delapan, kenapa Hyunmie ‘takmembangunkanku dan mengomel seperti biasanya karena aku bangun terlambat?”tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri.
Kemudian ia bangun dan menuju ke dapur, ia bukatudung saji yang berada di atas meja makan itu. “Kenapa Hyunmie belum membuatsarapan?” tanya Kyuhyun lagi saat ia tidak menemukan apapun di meja makan.
“Aish jinjja, bukankah kemarin kami bertengkar?”batin Kyuhyun. “Apa ia marah padaku?” tanyanya lagi. “Apa aku terlalu kasarpadanya?”
Kyuhyun beranjak dari dapur menuju kamarnya,“Hyunmie-ya!” panggilnya. “Aish kenapa ia tidak muncul? Biasanya kalau akupanggil ia selalu muncul, apa dia masih marah?” Kyuhyun menghela nafas. “Kemanaia pergi? Apa ia pergi untuk meredamkan amarahnya?”tanya Kyuhyun lagi. “Aishlebih baik aku ke gedung SM sekarang bukankah ada meeting dua jam lagi?”
Akhirnya Kyuhyun berangkat ke kantor SME tanpasarapan, tanpa makanan yang selalu ia nikmati pagi dan malam. Masakan yangselalu membuatnya pulang tepat waktu sesibuk apapun. Dengan ringannya Kyuhyunmelangkahkan kakinya memasuki gedung SME namun, saat ia akan menaiki tangga, iamelihat yeoja pujaannya yang telah menjadi yeoja chingunya kurang lebih 24 jamyang lalu.
Kyuhyun berencana menghampiri Victoria yang akankeluar melalui pintu belakang namun, alangkah terkejutnya ia ketika melihatVictoria bertemu dengan seorang namja lalu berpelukan dan memberikan kecupantepat di bibir namja itu.
“Siapa namja itu?” guman Kyuhyun, “Chakkaman!Bukankah itu Hyunseung?” tanyanya pada dirinya sendiri yang bersembunyi dibalik tembok. “Mau kemana mereka?” tanya Kyuhyun saat Voctoria dan Hyunseungberjalan keluar dari gedung SME.
Kyuhyun mengikuti kemana Victoria dan Hyunseung pergisetelah ia menelpon Leeteuk untuk tidak mengikuti rapat hari ini. Kyuhyunmengikuti Victoria dan Hyunseung dengan sebuah taksi yang secara kebetulan berhentiketika Kyuhyun berada di pinggir jalan.
Lima belas menit Kyuhyun mengikuti Voctoria danHyunseung hingga di depan sebuah restoran. Dengan penyamaran sebuah kacamatahitam dan juga masker tak luput jaket bulu hitam yang menutupinya hingga leheratasnya yang membuatnya hampir tak di kenali.
Kyuhyun duduk di sebuah meja di belakang Victoria,Kyuhyun dapat mendengar percakapan Victoria dan Hyungseung secara jelas.
“Chagiya, aku sangat terkejut mendengar berita bahwakau menjalin hubungan dengan Cho Kyuhyun hyung.”
“Ani, aku tidak menajlin hubungan dengannya oppa.”kata Victoria.
“Mwo? Tidak menjalin hubungan lalu apa yang iamaksudkan di pesta itu?”
“Kau tahu aku sangat terkejut, ku kira saat aku pergike jepang selam tiga bulan kau telah berpaling hati dari ku.”
“Ani oppa. aku hanya tertarik dengan popularitasnyaitu. Kau tahukan namuku akhir-akhirn ini kurang popular? Dan ku harap denganada gossip itu namaku bisa popular lagi.”
“Jinjja?”
“Hem, dan lagi pula kenapa ku harus menyukai orangseperti dia? aku masih ingat ketika wajahnya yang masih culun dan ingusan. Diasungguh beruntung bisa sepopuler sekarang.”
“Jadi, benar kata Hyunmie? dia hanya memanfaatkanku?”tanya Kyuhyun dalam hati. Dengan segera Kyuhyun berlari dari restorant itu.Kyuhyun segera berlari, ia berusaha mendapatkan taksi namun ia tidakmendapatkannya. Ia berlari secepat yang ia bisa, ia merasa nafasnya akan habisnamun ia sungguh tidak ingin berhenti.
Ketika ia berlari, bayangan dirinya yang sedangmembentak Hyunmie terlintas. Suaranya yang begitu lantang membenatk Hyunmiehingga Hyunmie merunduk merasa takut. Ia juga ingat ketika tangannya yang kekarkarena bantuan Hyunmie itu mencengkram tubuh Hyunmie yang mungil. Dan yanglebih membatnya dadanya sesak adalah ketika ia mengingat air mata Hyunmie yangmengalir karenanya. Dan ia tidak peduli tentang Hyunmie.
“Kyuhyun kau bodoh, bodoh, bodoh!” rutuknya dalamhati. “Bagaimana kau bisa menyakiti Hyunmie yang selama ini berada di sisimu?”Kyuhyun terus berlari hingga ia tak tahu sudah berapa kilometer ia berlariseperti orang gila. Hingga ia tiba di appartementnya.
Ia menuju ke lift tapi ternyata lift itu sedang digunakan, ia berlari ke arah tangga darurat. Ia berlari hingga lantai tujuh,appartementnya berada. Dengan segera ia masuk ke appartementnya itu. “Hyunmie!Hyunmie-ya? Neo eodiseo?” teriak Kyuhyun di seluruh appartemenya.
Kyuhyun ingat ketika Hyunmie menangis, ia berlari kearah kamar. Kyuhyun menuju ke kamar. “Hyunmie-ya kau di sini? jawab aku!”panggil Kyuhyun ketika berada di kamar. Kemudian ia hampiri lemari pakaiannyayang merupakan kamar Hyunmie.
Tok tok tok Kyuhyun mengetuk pintu lemari itu. “Hyunmie-ya apa kau di dalam? Tolongjawab aku! Aku tahu aku salah. Mianhae jeongmal mianhae.” Kata Kyuhyun di depanpintu lemari itu. Karena tidak ada jawaban Kyuhyun kembali diam. jujur iamerasa takut di dalam hatinya yang paling dalam.
“Hyunmie-ya tolong jawab aku! Jangan membuatku takutjebal!” Suara Kyuhyun sedikit bergetar. Perlahan tubuh Kyuhyun terhuyungmundur, ia terduduk di pinggir ranjangnya. Otaknya yang cukup brilliant itumencoba mengingat kembali bayangan samar-samar Hyunmie.
“Tuan, akupergi.”
“Kita sudahiperjanjian kita ya?”
Suara Hyunmie perlahan-lahan terngiang suara Hyunmie, dan iasamar-samar mengingat kecupan Hyunmie di bibirnya untuk menyudahi perjanjianmereka.
“Hyunmie-ya kemana kau?”
“Aku akan kembali ke duniaku, tugasku telah selesai tuan.Makan dan hiduplah dengan baik!” suara Hyunmie terngiang kembali di kepala Kyuhyun.
“Apa kau benar-benar pergi Hyunmie-ya?” Kyuhyunmenyangga kepalanya dengan kedua tangannya yang terkepal. “Apa kau benar-benarpergi meninggalkanku? Apa kau benar sakit malam itu dan membanciku hinggameninggalkan aku tanpa sempat mengucapkan maaf? Kenapa kau jahat sekali Hyunmie-ya?”air mata Kyuhyun mengalir begitu saja. Baru pertama kali ini Kyuhyun merasakanseperti ini.
“Sakit Hyunmie-ya, di sini sakit.” Kata Kyuhyunsambil menepuk-nepuk dadanya. “Rasanya benar-benar sesak hingga aku mau matiHyunmie-ya.” Kyuhyun kembali terisak. “Jangan tinggalkan aku seperti iniHyunmie-ya. Makan dan hiduplah dengan baik katamu? Bagaimana aku bisa hidupdengan baik jika kau yang selalu di sisiku tidak ada Hyunmie-ya lalu bagaimanabisa aku makan dengan baik jika kau tidak memasak lagi untukku? Sedang lidahkusudah biasa memakan masakanmu?”
Tiba-tiba saja pintu lemari pakaian Kyuhyun terbukabegitu saja ketika Kyuhyun benar-benar sudah tidak kuat. “Kalau kau sempat masuklah kekamarku aku meninggalkan sesuatu di sana. Kau tidak lupa mantranyakan?” Suara Hyunmie kembali terngiang di kepala Kyuhyun.
“Hyunmie-ya?” Kyuhyun menatap lemari pakaian itu.“Apa mantranya?” tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri. “Ayolah Kyuhyun-ah gunakanIQ-mu yang 180 itu! Ingatlah!” Kyuhyun mencoba mengingat apa ucapan Hyunmieselanjutnya.
“Sowoneul malhaebwa” guman Kyuhyun danterlihatlah kamar Hyunmie yang terdapat dalam lemari pakaian itu. Kyuhyunmelangkahkah kakinya ke dalam lemari itu dengan perlahan. Ia masuk ke dalamkamar Hyunmie yang bagaikana kamar princes itu.
Kyuhyun berkeliling kamar yangserba pink itu, kamar yang rapi dan membuat siapapun nyaman berada di dalamnya.Kyuhyun membaringkan tubuhnya di kasur Hyunmie dangang bed cover warna pink, iapandangi langit-langit kamar itu yang juga berwarna pink.
“Apa kau sering melakukan iniHyunmie-ya? Memandangi langit-langit kamarmu ini?” tanya Kyuhyun. Lalu selangbeberapa waktu ia tolehkan kepalanya ke kanan. Ia melihat sepucuk suratberwarna pink yang di tempelkan di cermin rias dalam kamar itu. Kyuhyun mendekatke cermin rias itu dan mengambil sepucuk surat yang terdapat namanya di sampulsurat itu. Kyuhyun perlahan membuka surat itu sambil bersandar di nakas sampingtempat tidur Hyunmie.
Annyeonghaseyeo tuan Cho, apa kau merindukan aku? Hem, kau mengingatmentranya? Syukurlah. Ku pikir kau tidak akan mengingatnya J
Akutahu kau akan sedih ketika aku sudah tidak ada di sebelahmu lagi, tapi kauharus hidup dengan baik dan kau juga harus makan dengan baik.
Janganmenangis :p
Ouh,aku juga tidak membencimu karena kejadian semalam, aku sudah memaafkanmu. Jadijangan menyalahkan dirimu sendiri. karena tugasku untuk menjadikanmu super starsudah terlaksana dengan baik, maka aku harus kembali ke negeri ku. Kau tahu akumendapat nilai terbai😀
Jujur,aku sangat senang menjadi geniemu dan semoga kau juga senang memiliki geniesepertiku. Dan aku punya sesuatu untukmu J
Selangbeberapa waktu, muncullah foto-foto Hyunmie dan Kyuhyun saat mereka bersamaselamana ini. dari mereka latihan bersama, joging bersama sampai makan bersama,semua foto mereka ada di situ dan melayang-layang memenuhi kamar Hyunmie danselang beberapa menit foto itu menghilang dan mucul sebuah tulisan.
Jika anda ingin melihatnya lagi ucapkanlah ini ‘Nan boghoshipeo!’ danfoto ini akan muncul di permukaan. Tulisan itu bergerak dan masuk ke dalamamplop dan muncul sbuah tulisan lagi. “Jikakau ingin menghentikannya tinggal bilang STOP!”
“Mianhae Hyunmie-ya jebal dorawanae genie-ya.” Guman Kyuhyun sambil menutup amplop itu.

The End
Note : eotte? Aku sangat butuh komentar kalian J Menggantungkah? Ayocoment! Monggoooo!!!!!!!

Tinggalkan komentar

4 Komentar

  1. Tsurayya

     /  Agustus 2, 2013

    Lanjtin.. keren banget…

    Balas
  2. squel thor jebal
    ending nya nyesek kyu nya baru sadar kalau victoria hanya manfaatin aja
    gomawo

    Balas
  3. nira

     /  Agustus 15, 2013

    sequel,kasian kyuppa khilangan genie’e..
    Pdhal kyuppa mulai menyadari kalo dia mulai ska ama hyunmie..

    Balas
  4. Chimin~

     /  September 19, 2013

    knp mreka terpisah.onn…
    kann sma2 jatuh cinta….
    kasiann keduanyaa jg…
    satuinn lg donkk onn…mreka cocokk n kompak

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: