FF TITIPAN//SCANDAL-END

Author : Katherinekimhyo
rating : +17/NC dikit aman

Adakah yang menunggu SAMPAHAN ga jelas dari saya??
ato ampe mual nunggu sampahan saya?
Ini akhir ye…. catat… A K H I R….
Gak usah banyak cincong ye…. baca aje dah kalo mau… kaga suka GAK USAH BACA…

****
Tidak ada kata cinta yang terucap dari bibir pria ini. Dia menyalurkan perasaan yang ada dihatinya melalui sentuhannnya. Cukup dengan sentuhan yang dilakukannya padaku, aku dapat merasakan rasa cintanya. Pervert? Ya… dia memang sangat pervert sekali. Mengklaim hak paten dari seluruh hidupku adalah kepemilikannya dan tidak dapat diganggu gugat. Tidak ada kata tawar menawar dalam kamus Tuan muda Cho apalagi bentuk penolakan. Terkadang aku kesal dengan sifatnya yang seperti itu. Dibalik itu semua aku menyayangi iblis berwujud manusia ini.

” kau tidak pulang, kyu?”
memecahkan kesunyian yang ada diantara kami. Diatas ranjang.
kejadian sejam yang lalu kembali berputar. Dan dia tidak MENYENTUH LEBIH tubuhku.
Gila! Hampir aku benar-benar tamat ditangan seorang Pria ini.

” kau tidak senang jika aku disini?”

” bukan. bukan seperti itu… hanya aku cemas dengan keluarga mu. Terlebih aku merasa tidak enak dengan penghuni apartement lainnya… ”

” intinya kau mengusirku Park Hyunmie…”
jawaban sarat tidak senang kembali dilontarkan pria-ku ini.

” aniyo… kyu….”

” aku akan bermalam disini…?”

” mwooo…”

GILA!!
Bermalam disini! Hei… kamar ini hanya memiliki satu kamar dan satu ranjang.

Matanya kembali menatap ku.
” wae… kau takut aku melakukan hal yang menurutmu gila park hyunmie?”

SHITT
Seperti cenayang dan aku membenci sifatnya yang selalu bisa membaca pikiranku.
Belum hilang keterperangahan diriku akan ucapannya kembali ucapan mesum terlontar kembali dari bibirnya itu.

” atau kau memang ingin aku merealisasikan pikiran yang ada didalam tempurung otakmu, YEOBO…”

Demi Tuhan… Makhluk jenis apa yang kau buat ini Tuhan!?
Bahkan dengan bodohnya aku bisa Jatuh dalam pesona Iblis ini.

” mw..mwooo… yakkkkk… kau gila Cho Kyuhyun.. Berhentilah berpikiran mesum dan kendalikan otak dengan bibirmu itu…”

Jantungku sepertinya benar-benar akan berhenti berdetak detik ini juga.

” Dan hentikan kebiasaan burukmu yang selalu bermain dengan wanita-wanita bodoh itu…!”

“kau cemburu…?”

Bodoh!
Pertanyaan bodoh macam apa itu! Cemburu?! SUDAH PASTI TUAN CHO!!

” cih… kau benar-benar menyebalkan Cho Kyuhyun!”
Semburat merah bahkan kupastikan sudah duduk manis di pipiku.

CUPP
kurasakan bibirku tertindih dengan bibir pria ini. Hanya sebuah kecupan dan sukses membuat detak jantung ku memompa lebih keras.

” kau hanya perlu mengakui apa yang kau rasakan, YEOBO…”

YEOBO?!
Mendengarnya memanggilku dengan sebutan itu membuat bulu kudukku meremang.

” berhenti memanggilku seperti itu kyu… aku merinding mendengarnya….”

Kembali dia tersenyum lebar.

” aku suka memanggilmu seperti itu… terdengar lebih ‘intim’..”

Entah kata terakhir yang diurainya terasa begitu berbeda ditelingaku.
INTIM?
INTIM?!?

” buang jauh-jauh pikiran mu yang mesum itu, Park Hyunmie… ”
Apa??! Aku yang mesum?
Jelas-jelas pria tengik ini yang mempunyai otak dengan segudang kemesuman tingkat akut!
Kau mau mati Tuan Cho?!
” bukan aku tapi kau tuan Cho..?!”
” aku? tentu saja… aku hanya mesum terhadap mu, Yeobo..”
kembali kurasakan bisikan ditelingaku. Tak dapat berkutik sampai kurasakan ranjangku berdecit dan pria itu berdiri.
” kau akan pulang, kyu?”
tanyaku kembali pada dirinya.
” tidak. Aku akan tidur di sofa depan. Dan kurasa jika aku tidur satu ranjang denganmu, aku tidak bisa menjamin keselamatan jiwamu Park Hyunmie…”
Uraian kalimatnya ini kembali membuat bulu kudukku meremang.
Benar-benar Pervert.
” kau sungguh menakutkan Cho Kyuhyun..”
Bibirnya menyunggingkan sebuah senyuman kembali.
” sudahlah… kau tidur. Atau kau memang ingin aku ‘menidurimu’ yeobo..?”
” cih… berhenti bebicara seperti itu tuan cho… menggelikan sekali… ”
Masih saja tersenyum dan sesaat tubuhnya merunduk mendekati wajahku.
” kau mau apa kyu…?”
” meminta jatahku… night kiss…”
Tanpa menunggu kembali dia sudah membungkam bibirku dengan bibirnya.
Hanya melumatnya tidak lebih.
” sudah malam… tidurlah…”

****
jam menunjukkan pukul 1pagi. Mataku belum dapat terpejam. Apa iblis itu sudah tidur? Tapi tunggu dia tidak memakai selimut dan sofa itu sangat kecil.
Apa dia tidur dengan nyaman?
Menarik sebuah selimut untuk diberikan pada pria itu.
Dan kulihat matanya terpejam. Kulebarkan selimut yang ku pegang dan menyelimuti tubuhnya.
Sedikit merundukkan tubuhku mensejajarkan wajahku dengan wajahnya. Memperhatikan tiap tulang rahangnya yang menunjukkan tingkat kedewasaan pada wajah pria-ku ini.
” aku hanya takut kau berpikir aku seperti wanita yang selalu berada disekelilingmu Kyu… Dan hanya sebagai pemuas dari rasa dahagamu… Bukan one night stand, tapi aku ingin selamanya bersamamu…. ”
Mencurahkan semua yang aku rasakan selama ini pada sosok pria yang terpejam matanya. Entahlah dia mendengarnya atau tidak.
Yang pasti sudah cukup lega mengutarakan isi hatiku saat bersamanya.
Mencoba beranjak dari posisiku saat ini. Tapi sebuah tangan yang lain menahan pergelangan tangan kananku.
” kau ingin kemana…”
Suara baritone itu terdengar kembali. Matanya yang masih terpejam.
Sial
Iblis ini pasti mendengar semuanya.

BRUGH…
Kurasakan tubuhku tertarik dan jatuh tepat diatas tubuh pria ini.
Matanya terbuka menatap kedalam mataku.
” aku mendengar semuanya park hyunmie…..”
sial… benar-benar sial kali ini kau akan benar-benar tamat park hyunmie.
” a.. a… aku….”
” kau percaya padaku…?”
aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan pria-ku ini.
” hanya kau… hanya kau yang aku inginkan pArk Hyunmie… bukan hanya detik ini, tapi selamanya… jadi, maukah kau mempercayai semuanya padaku… Biarkan aku yang menyelesaikannya….”
Tidak mengerti dengan ucapan pria ini. Tapi yang kulihat dan kudengar tidak ada kebohongan di setiap ucapannya. Bahkan tatapan matanya begitu hangat.
Hanya kembali sebuah anggukan yang dapat aku lakukan sebagai bentuk jawaban dari ucapannya.
Rasa hangat itu menjalar ditubuh kami lewat sebuah senyuman.

*****
Entah siapa yang memulai awalnya, kami sudah terlibat dalam ciuman yang panjang.
Mencoba mencari posisi yang aman dan tanpa kusadari tubuhku sudah terhempas kembali diatas ranjangku.
Apa sebegitu hebatnya iblis ini sampai-sampai aku tidak sadar dengan tiap aksinya yang dilancarkan kepadaku. Dan kini tanpa kusadari kancing kemeja yang kukenakan kembali terhempas dari lubangnya akibat tangan iblis ini.Bahkan kali ini kancing itu sudah tidak terpasang semua dari lubangnya.
Menyisakan Bra putih yang menutupi tubuh atasku.
Demi Tuhan… jangan menatapku seperti itu Cho Kyuhyun. Kau membuat diriku seperti wanita murahan.
Aku tidak nyaman dengan pandangan itu. Mencoba menutupi tubuh atasku yang terekspos dihadapannya ini.
” kau cantik hyunmie-yya… kaulah yang tercantik…”
oke… kali ini kau benar-benar jatuh dalam pesona iblis berkedok manusia ini Park Hyunmie.
Apakah seperti ini sikapnya saat bercinta dengan para wanita-wanita itu?
Memujinya.
Dan kurasa aku sama seperti wanita-wanita itu yang terbuai dengan rayuan seorang Cho Kyuhyun.
” apakah kau selalu berucap manis saat bercinta dengan gadis-gadis mu selama ini, kyu…”
” wae…kau cemburu lagi?”
Benar-benar mengesalkan. Iblis ini tidak mengerti kondisi bahkan saat seperti sekarang ini saja dia masih bisa menggoda ku.
” menggelikan… ”
hanya sebuah kata itu saja yang mampu keluar dari mulutku.
” aku memang pandai merayu, tapi aku ttidak pernah mengatakan kebohongan… ”
Tak ada ucapan yang keluar dari mulutku.
” hanya kau lah yang tercantik… ”

Tatapan matanya kembali menghunus kedalam mataku.
Entahlah… rasa untuk mempercayai diri pria ini kembali memuncak.
” kau hanya perlu mempercayai ku, dan biarkan aku yang menyelesaikannya… arasso?”
kenapa diriku sekarang sangat menuruti tiap ucapannya.
Bahkan bibirnya itu kembali menarik bibirku. Kali ini ciumannya lebih intens.
Merangsek masuk kedalam mulutku mengabsen tiap bagian didalamnya.
Bahkan tangan itu mulai bekerja.
” ngghh…hh..”
sumpal mulutku yang telah berani mengeluarkan suara menjijikkan yang pertama akibat tangannya yang meremas gemas pada tubuh atasku dari balik penutup dada.
Aksinya bahkan tidak main-main saat tiap jarinya menyentuh titik-titik sensitifku.
Kau benar-benar habis ditangan iblis ini Park Hyunmie.
Bahkan kurasakan benda lembut dan basah itu menggelitik disekitar perutku.
” k..kyu..nghhhh…”
” panggil aku oppa chagi…”
Lagi-lagi ucapan bodoh itu yang dilontarkannya.
Hanya bisa menggelengkan kepala.
Dan dapat kulihat bibir tebal itu tersenyum setengah.
“kita lihat sampai mana kau akan tetap bersikukuh dengan pikiranmu , chagi-yaa…”

Tunggu…
apa yang dilakukannya… tidak… Ini gila… sudah benar-benar gila….
Bibirnya dengan rakus menghisap dadaku dan apa lagi ini yang kurasakan.
Tidak…. sebuah benda yang mengeras mencoba menggoda tubuhku.
” nghhh.. kyuu.. ”
“panggil aku oppa… dan kupastikan kau ttidak akan tersiksa dengan semua ini… ”
Kembali aku menggelengkan kepalaku.
Dan kini kurasakan sebuah jari tangan mengoyak masuk dibawah sana.
Rasa sakit, perih menjalar disekujur tubuhku.
” apakah sakit..?”
pertanyaan bodoh macam apa itu. Tentu saja sakit! Dan dia melakukannya tanpa meminta persetujuan dariku.
Hanya dapat mengangguk kembali.
Jari-jarinya yang berada dibawah sana mencoba menggoda tubuhku.
sial!
Aku benar-benar dibuat kesal olehnya.
” panggil aku oppa, Chagi…”
Tidak. Aku sudah tidak tahan dengan semuanya.
” oo…oopp..oppa….”
BRENGSEK
Kau menjilat ludah mu sendiri Park Hyunmie.
Bahkan dapat kulihat dia tersenyum miring mendengar kata-kata yang selalu ingin dia dengarkan dari bibirku.
Wajahku kembali memerah.
” aku mencintaimu, Cho Hyunmie…”
Kurasakan benda tumpul mencoba memasuki tubuhku. Memaksanya.
Bahkan kurasakan sesuatu merobek didalamnya.
Tuhan… Selaput itu Sudah ditembus pria ini. Pria-ku.
Bahkan pekikan yang keluar dari mulutku menggema di tiap sudut ruangan ini.
Sakit, Perih terasa kembali menjalar keseluruh tubuhku.
Sebuah lelehan yang keluar dari pelupuk mataku menghiasi alunan lagu yg terurai dari bibirku.
” mianhe… ”
” jika kata maaf dapat mengembalikan semuanya untuk apa kau melakukannya…”
kami bertatapan kembali.
” aku percaya padamu kyu… lakukanlah… ”
ya…. aku mempercayai dirinya.
Hanya ini yang nisa aku lakukan padanya agar mengembalikan kepercayaannya..

****
Sebuah kecupan mendarat dipuncak dadaku. Kain penutup atas tubuhku sudah tanggal begitu saja.
Melenguh dalam sebuah balutan kenikmatan yang dia berikan.
sampai pada benda tumpul itu menghujam tubuhku lebih dalam…
Rasa sakit, dan perih menyatu dalam balutan itu. Bahkan desahan kami bagaikan irama dipagi hari yang berdendang lewat gemericik rintik hujan.

SCANDAL

Bahkan dahulu aku begitu menghindari akannya scandal terhadap pria ini. Tapi kembali kutelan seluruh statement yang pernah ku keluarkan. Ternyata aku benar-benar mencintai iblis berwujud manusia ini.
Teriakan itu kembali menguar dikamar ini saat kurasakan pelepasan yang kami lakukan bersama-sama.
Hangat terasa didalamnya.
Mata itu kembali menatap hangat kedalam mataku.

” saranghae Park Hyunmie… ”

****
jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi. Kurasa aku benar-benar gila sekarang bisa jatuh dalam jerat pria yang sedang memelukku ini.

” apa kau menyesal??”

aku hanya menjawab dengan memeluk tubuhnya yang tidak terlalu kekar ini.

” entahlah… yang kurasakan sekarang aku semakin menyayangi mu, pria iblis dengan kadar kekayaan yang tak bisa dipikir dengan logika…”

” cih… kau benar-benar mengesankan park hyunmie… kau hanya perlu jujur bahwa kau sudah jatuh dalam pesona ku…”

Kita tergelak dalam tawa setelah ucapan-ucapan bodoh yang kami lontarkan…

” Park Hyunmie…. ayo kita menikah…”

“MWOOOO…?!?!”

Cih… melamarku dalam kondisi yang masih tanpa mengenakan sehelai benang apapun.!!

Kau benar-benar pria tidak waras Cho Kyuhyun!!!

END
Oke… ada yang jerit-jerit ga suka dengan Endingnya?? Dan protes qlo endingnya ga BANGET?!
Saya terima… Udeh dibilang sampahan ini ga enak buat dibaca!
Jadinya kalo ga suka Endingnya Ya sudah…. Saya ga bisa ngomong apa-apa lagi. Syukur udeh ada yang mau baca ni sampahan.
buat si ‘KAKAK’ yun yun… makasih mau nadahin ni sampahan ye… sory sory qlo ga sesuai dgn selera anda.
Satu lagi… Ada yg bilang NC nya kurang… Dari awal ni sampahan emang ga ada niat dibuat NC… Ngebayangin ni tulisan aje udeh geli sendiri.
Say thanks for reading my fanfiction…
ADIOS….

Tinggalkan komentar

36 Komentar

  1. mira kyuhyun

     /  Mei 20, 2013

    Thor daebakkk thor dari part 1 sampai end daebakk thor tapi ceritanya gantung banget thor lanjutt thor sampe dia nikah terus punya anak kalau perlu sampe dia kakek nenek thorr

    Balas
  2. kyuwonhae's wife

     /  Mei 29, 2013

    huuuaaaa… Bkin seqeul😀
    Knpa Kyu oppa pgen di panggil oppa😀 menggelikan bgt dwh😉

    Balas
  3. Bagus ceritanya , endingnya juga keren.

    Balas
  4. riri

     /  Juni 3, 2013

    huahahahha seru banget thoooorr squel dooooong sampe dia nikaahh ayo dong ayooooo
    ditunggu squel nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Balas
  5. Lee eunhyun

     /  Juni 7, 2013

    Bikn squel nya donk eon …
    Tdi nya mo nulis coment lbih panjang dri ini ,, tpi kyk nya udh tertulis sma tngn author nya sndiri deh .
    End nya emang kurang memuaskn ..tpi ga pa2 lah .hargai tulisan sang author.

    Balas
  6. cha elf

     /  Juni 8, 2013

    bole mnta pw kyumie couple g un??

    Balas
  7. Eun sung kyu

     /  Juni 15, 2013

    Aaa….daebakk ff! Harus ada sequelnya ini mah..

    Balas
  8. Kyaaa akhirnya
    Ayo ϑό°°◦☀ทќ sequelnya Ɣää
    Gantung banget nich
    Nanti dibanyakin konfliknya jugaaaa

    Balas
  9. Oika

     /  Juli 6, 2013

    huaaaaaa…. aq pengen 1 sekolah sama kyuhyun. hahahaha…
    chingu, aq blh minta pw ff yg No more,now we have baby kyu?

    Balas
  10. Esa

     /  Agustus 31, 2013

    knapoooo g di lnjutin mpe nikah? ni ncnya seharusnua diatas17

    Balas
  11. koreksi…
    setelah tanda petik awal kalimat adalah huruf kapital begitupun setelah titik. untuk dialog setelah tanda petik ga usah pake spasi. alurnya kecepatan feellnya kurang. Bahasa yang digunakan lebih diperbaiki lagi.
    Itulah kritikan saya

    Balas
  12. Chimin~

     /  September 20, 2013

    kyuu gilaaa,,, dia bahkan blum lulus skull…
    ud ngelamar…
    tp emank hrus cptt sihh…
    ntr keburuu hamill lg tuhh sii hyunmie…

    Balas
  13. vievie

     /  September 28, 2013

    wow bgt deh y

    mw puny cwo ky kyu

    Balas
  14. Gilaa ini kerenn.. Laaaaah jangan ngomong gitulah.. Ini ff gak sampah kok u_u sedih deh kalau eon bilang ff ini sampah. Padahal ini bagus loh walaupun lebih mirip drabble yg berseries ._. But, still cool and impressive. Malah need sequel xD ekek keep writing ya~

    Balas
  15. ingga

     /  Oktober 12, 2013

    Jiahahahahahahahahaha.. Akhirny hyunmie jatuh ke pelukan kyu jg.. Merelakan kegadisanny jg.. Wkwkwkwk.. Bnr2 hebat pesona cho kyuhyun.. Iiihhh woooowwww.. Lgsg diajk nikah? Mau aj hyunmie.. Hohoho..

    Balas
  16. Esaa

     /  November 30, 2013

    Cara Melamar yang lain dari biasanya !!
    Wkwkwk dasar namja evil ,

    Balas
  17. kyuhyun oppa ngajak nikah wah

    Balas
  18. @PanDyah7

     /  Februari 22, 2014

    haha… hyunmie.ny kau terjerat setan tampan eoh (?)

    Balas
  19. anyeong,reader baru ,melinda imnida…

    kereeeen nih ff nya

    Balas
  20. Nenk

     /  Oktober 15, 2014

    Ni bnr2 scandal,,,,
    Hyunmie bnr2 g bs b’kutik,,,,,
    Ff’y keren bngt kok,,,,,
    Semangat trz,,,,,dotunggu ff y’ l’n’y,,,,

    Balas
  21. KyuRa

     /  Juni 23, 2015

    Huwahhh.. gua kurang puas dgn endingnya but it’s okey yg pnting happy end !!
    #very nice !

    Balas
  22. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Huhh.. Hotnya itu pas ituuuu;;
    Need sequel thor, dan ini seriusan kyuhyun SMA? Hyunmi pacaran sama brondong kaya rayaXD wkwk, tp gak masalah toh mereka saling mencintai^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: