FF TITIPAN//SCANDAL//PART 2

SCANDAL Part 2 of?
———

author : katherinekimhyo
rating : +17 (may be)

annyeong!!
ini kelanjutan cerita kmrin. sebenarnya kemarin itu drabble makanya pendek dan maaf kalo ngegantung endingnya. Karena ane paling kaga bisa bikin ending apa lagi konfliknya yang terlalu panjang.
ya maklum tulisan ane kasih amatiran. dan tengkyu karna respon kalian ok bgt. sumpah ane terkesan.
*lap ingus eeteuk ahdjusi*
dan sister park hyunmie, ane kabulin kemauan ente.
maap kalo part ini ga ada feellnya, typho dimana-mana alur cerita jaga jelas. dan ga berkesan. ane tampung kritikan dan saran semuanya.

yo wis….. cusssssaalah…. semua merapat!!!

*SCANDAL*

” Berhenti Cho Kyuhyun?! Kau sudah gila eoh?!! ini disekolah..!”
aku mulai jengkel dengan sikapnya yang memang sesuka hatinya.
Seperti saat ini, aku mencoba melepaskan diri dari kukungan seorang Cho Kyuhyun. Tapi kedua tanganku ditahannya dan menyudutkan diriku ke sudut ruangan kerjaku ini.

” Katakan… Siapa pria itu!” ucapnya datar.

Ya… aku tahu arah pembicaraan ini. rasa cemburu yang dimilikinya ini benar-benar membuat diriku kesal.
Dan aku baru menyadari sifatnya yang terlalu overprotektif dan pencemburu.

” Cepat katakan siapa pria yang mengantarkan mu pagu ini…!”

Bagaimana bisa aku menjawab pertanyaan yang diajukan iblis ini jika sekarang dia asyik NMENGGIGIT DAUN TELINGAKU.
Ya Tuhan kugigit bibir bawahku agar tidak mengeluarkan suara yang bisa kupastikan IBLIS dihadapanku ini menyukainya…….

” Park Hyunmie .. kau mendengar ucapanku bukan…” bisiknya tepat ditelingaku.

Jantungku benar-benar akan keluar dari tempatnya sekarang saat bibirnya berpindah posisi mengecup leherku.

” k..k..kyu….”
suaraku tergagap menahan gejolak didada akibat perlakuan namja ini.

” jawab pertanyaanku chagi-yaa…”

Kurasakan jari-jari tangannya membuka kancing kemeja yang aku kenakan.
SATU…

Hembusan nafasnya dileherku membuat tubuhku bergidik. Terasa terbakar.

” cepat jawab chagi..”
kali ini dia menggigit leherku kecil.

” eung… eunghhhh.. k… kyuuh..”

Terbentuklah!!
Suara menjijikkan itu tidak bisa dibendung lagi. Keluar begitu saja. Tubuhku menikmati dan menerima tiap sentuhan CHO KYUHYUN.
Dan kupastikan Iblis ini tersenyum yang mendapatiku menikmati sentuhannnya.

” kau tidak ingin menjawab chagi-yaa?”
Bisik iblis ini ditelingaku kembali.

” k..kyuu… khe…khemanhe….”
ya… aku tidak bisa mengendalikan tubuhku yang tidak bisa sinkron dengan otakku saat ini.

” jika kau tidak mau mengatakan siapa pria itu, maka kupastikan kau tidak akan lepas hari ini… Akan kubuat ruangan inu bergema oleh suara desahanmu PARK HYUNMIE….”

TEKKK…. KANCING KEDUA

jari-jarinya membuka kancing KEDUA kemejaku…
Kali ini bukan telinga ataupun leherku yang menjadi objek sasaran bibirnya.
Tapi bibirku sudah dipenuhi dan dilumat habis oleh bibir tebal iblis ini.

” Park Hyunmie….”

Iblis ini memanggilku disela-sela kegiatannya melahap bibirku.

” Di..di…dia…hhh..”
Ku coba untuk menjelaskan pada iblis ini tentang pria yang mengantar diriku pagi ini.

” siapa chagi-yaa…” bisik tuan cho ini ditelingaku. Kali ini bibirnya berpindah posisi kembali pada daun telingaku.

” hentikan kyu hhhh….bagaimana aku bisa menjelaskannya jika kau seperti inihhhh… eunghhhh…”
Suara itu tidak dapat berhenti, sangat menjijikkan.

“aku akan mendengarkan penjelasanmu….”

” tapi kyuuhh….”

” cepat katakan, atau benda bulat yang tersemat di bajumu ini akan terlepas semua…. atau mungkin kau lebih menyukai jika aku melepaskannya PARK HYUNMIE…”

Bisikkan itu membuat bulu romaku bergidik ngeri kembali. Seringaian itu…. Terlebih tangan pria ini mulai melepaskan kancing ke-3 kemejaku.

” di..di.. dia… jung.. jung ill woo…”

” aku mendengarkan… lanjutkan…”

Kedua tangan pria itu tidak diam begitu saja. Tangan kirinya aktif mengelus tengkukku sedangkan tangannya yang kanan aktif dipinggangku. Membuat diriku melayang karena sentuhannnya, merasakan ribuan kupu-kupu yang beterbangan diperutku.

” dia sepupuku…”

” sepupu? kau yakin hanya sepupu chagi?”

Mata itu tidak lepas menatapku, aku rasa aku akan mencair detik ini juga. Dan yang kulakukan hanya mengangguk.
“… benar…?”

” sepupu? dan dia berani-berninya menyentuhmu, dan kau membiarkannya chagi….”
Ucap iblis ini datar , tapi yang aku rasakan adalah aura membunuh dari diri namja ini.

” kar… karena… kami sudahlah tidak bertemu kyu… dan dia….”

” cukup…”
Namja ini memotong ucapanku yang akan menjelaskan kembali kenapa sepupuku tersebut yang mencium keningku.

Ciuman yang didaratkan dikening dan kini sukses membuat iblis dari cho kyuhyun bangkit.

” kau harus dihukum Park Hyunmie…”

Tuhan… tolong hambamu ini…

” Tap… tapi… kyuuummhhh…”

Lagi-lagi seperti ini. Iblis ini selalu bertindak sesuka hatinya. Tanpa menunggu jawabanku lagi, dia langsung melumat habis bibirku. Bergerak kemanan kekiri mencari posisi yang menurutnya nyaman.

” Buka mulutmu chagi-yaa…”

Ibu jarinya mengusap lembut bibirku.
Ya Tuhan… Apa yang dikatakannya? Buka mulut?
Kau gila Cho Kyuhyun?! Benar-benar iblis mesum!!

Dan bodohnya diriku terpaku atas perkataan dan perbuatannya…
Dan .. See… lihatlah yang dilakukan iblis ini pada diriku.

Lidahnya mulai mengaduk-aduk isi mulutku membelitkan lidahnya dan menyedotnya seakan itu adalah sebuah candy yang tidak ingin dibaginya oleh siapapun.

Jung Ill Woo adalah sepupuku yang tinggal di Busan. Kemarin dia baru tiba, dan kami belum sempat bercerita banyak. Dan akhirnya dia memutuskan untuk mengantarkan ku hari ini. Dan parahnya iblis dari Tuan Muda Cho Corp melihat kebiasaan sepupuku itu yang memang gemar mencium keningku.

Rasa cemburu NAMJA-KU ini benar-benar menakutkan.
Tidak banyak bicara, tapi perbuatan.

Demi Tuhan yang Kudus…. aku benar-benar sudah masuk kedalam lingkaran iblis ini. Lingkaran yang diciptakan seorang Cho Kyuhyun.

Decakkan-decakkan yang diciptakan oleh Tuan Muda Cho ini bergema setiap sudut dinding UKS tempatku bekerja.
Dan desahan yang aku tahan sudah terlepas begitu saja, iblis ini mengeksplor seluruh isi mulutku.

Lemas.. ya kurasakan persendian kaki-kakiku melemas. Jika saja tangan kanan kyuhyun memeluk erat pingganku mungkin aku sudah terjatuh dilantai.

kembali teringat ucapannya dua hari yang lalu…

” Disaat semua wanita berteriak memanggil namaku dan menggilai sosokku, hanya kau PARK HYUNMIE yang dengan santainya menganggap pekerjaanku seperti angin. Dan aku membenci saat kau bertingkah dan menganggapku seperti angin itu.
Tapi bodohnya diriku aku menyukai sikapmu yang tidak perduli terhadap diriku dan ternyata aku kembali salah…. kau begitu mengenali dan memperhatikan diriku hingga kau sangat hafal dengan suara-suara yang sangat indah dari tiap sudut ruangan ini…..”

Ya Tuhan…. apa-apaan ucapan pria gila itu.

” Dan kupastikan KAU adalah satu-satunya wanita yang akan selalu menggemakan suara-suara indah didalam ruangan ini Park hyunmie… Hanya dari bibirmu..”

Dan diakhir perkataannya, kulihat senyum rilisnya terukir dari bibirnya.

Bunuh hambamu ini Tuhan….
Cabut nyawaku saat ini juga. Itulah ucapan konyol dari Cho Kyuhyun

Iblis ini membuka matanya, dan sekarang yang kurasakan tangan-tangan itu bergerak dikemejaku kembali.
Pagutan itu terlepas, mataku turun melihat kebawah. Dan lihatlah…. Semua kancing kemeja yang hampir terlepas olehnya itu kini terpasang rapi kembali sesuai pada lubangnya.

Mata itu kembali menatap kedalam mataku. Mengusap lembut bibirku dengan ibu jarinya, dan kurasakan bibir bawahku kembali menebal akibat ulahnya kembali.
Senyuman itu……

Oh Demi Tuhan… jika kau tersenyum seperti itu, kau akan membuat aku mati berdiri menahan sesak nafasku!!!

” kau milikku park hyunmie…dan aku membenci KEPEMILIKAN KU disentuh orang alin. jika kau membiarkan orang lain terlebih pria kurus itu menyentuhmu kembali..? kupastikan KAU tidak akan selamat seperti hari ini, CHO HYUNMIE..”
Bisikan itu membuat diriku takut.

MWOOO..?!! Cho Hyunmie??!
YA Tuhan…aku benar-benar butuh pasokan oksigen 3kali lipat lagi……

TBC

ok.. part ini maap aje qlo kaga enak dibaca. kaga ada feellnya alur berantakan dan lagi lagi typho….
kalo kaga suka ga usah dibaca… ABAIKAN saja….
karna ane bad mood jadinya mungkin berpengaruh ma story ini.
nona park hyunmie… maap yee kalo alur cerita ini ga srekkk…

wokeh semuanya sekian cuap-cuap ane…. maaf ye ini memang bukan NC….

ADIOS….

Tinggalkan komentar

34 Komentar

  1. ,author panjangin dikit napa Cerita.nya. . .asyik niey story.nya. . .
    ,adem panas dech ngebayangin kelakuan.nya Kyuhyun, . . . . .:-)

    Balas
  2. kyuwonhae's wife

     /  Mei 11, 2013

    jd kyu oppa sma hyumie pacrkan kah ?:/
    Oommmooo kyu oppa😮
    Cemburuan bgt ya😀 lanjuutt

    Balas
  3. PENDEKNYA THOR…….??
    panangin dunk critanya…..
    ini kependekan….
    ayolah thor buat pelajaran unutuk kyupppa biar dya kapok..

    Balas
  4. Wah crtnya beda dr yg lain.. Ehh jd kyu disni lbh muda ya?

    Balas
  5. Nanda

     /  Mei 21, 2013

    kyuhyun! Kau keren nak!!

    Balas
  6. Nanda

     /  Mei 21, 2013

    kyuhyun! Kau keren nak!! Hahaha

    Balas
  7. Lee eunhyun

     /  Juni 7, 2013

    Ini author nya knpa sllu pesimis sma tulisan nya sendiri ya ???pdhlkan ini part bagus.
    Eon ,,lain kali jngn nulis kyk gtu. Ffmu bagus ko .

    Balas
  8. Rosari1695

     /  Juni 23, 2013

    Ish si evil kyu,,
    cemburuan bnget,,😀
    fighting author!!🙂

    Balas
  9. Kyu berkuasa banget Ɣää
    jα̲̅ϑΐ seharian kyu ϑι̥ uks †я̲̅μş̲̅ ϑό°°◦☀ทќ
    Daebak bangettt

    Balas
  10. nira

     /  Juli 16, 2013

    chapter in kpendekan thor..
    Tp ttp seeeeruuuu…

    Balas
  11. Chimin~

     /  September 20, 2013

    haahhh kyuu kejammmm
    karakternyaa d snii bahaya bangettt…

    Balas
  12. vievie

     /  September 28, 2013

    kyu jelous nih ceritany

    akhirny hyunmi terjebak dlm lingkaran iblis s tampan^^

    Balas
  13. ingga

     /  Oktober 12, 2013

    Ya ampun sumpaaaaaaaaahhh.. Kyu cmbruan bgt sih? Pdhl tu sdra hyunmie.. Evil & mesumny g ketulungan.. Ampuuuuun deeeeeeeehhh..

    Balas
  14. kyuhyun oppa pemaksa ih,dan pencemburu hehehe

    Balas
  15. Hyejin

     /  Januari 15, 2014

    ciat ciat ciat…. cembokur nieyeee….

    Balas
  16. kyurang

     /  Februari 14, 2014

    Wkkk dsar kyu

    Balas
  17. sukaaaa bgt eh

    Balas
  18. Nenk

     /  Oktober 15, 2014

    Eh,,,,,saeng kyu tuch msih SMA tw g sich?????
    Ha,,,,ha,,,,ha,,,,mian kyk’y dipart p’tama q slh tangkep,,,,,
    Ck,,,,,,cemburu’y uri kyu emang g ad y’ ngalahin,,,,
    Suka bngt saeng,,,,

    Balas
  19. Ya ya ya cho kyuhyun memang begono , kl udda jdii milik dya gg bsa di milikin am namja lain , hihihihi

    Balas
  20. babykyu

     /  Februari 16, 2015

    kurang panjang author

    Balas
  21. KyuRa

     /  Juni 23, 2015

    Oh ny god .
    Ini nih sifat yg gua suka dr embul egois dan protektive tp penyayang ahhahaha embulll embull -_-

    Balas
  22. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Terlalu pendek thor, next part lebih panjang ya ceritanya

    Balas
  23. rein_haruna

     /  Juli 30, 2015

    kok adegan hyunmi di antar il woo gak da ya? mgkin ini terlalu pendek. …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: