FF TITIPAN//SCANDAL//PART 1

author :katherinekimhyo

Rating : 17 (may be)

cast : park hyunmie, cho kyuhyun

ane ga tau ff ini bgs ato gak, sesuai dgn keinginan reader ato gak. dan ini pertama x nya bikin ff yg di share… dan tengkyu buat yuni sister udeh mau nadahin ff yg abal abal abis.

TYPHO dimane mane cz buat ni epep juga lwt hape. jd sory sory qlo bahasanya berantakan.

cusss deh……!!!!

Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore. Seharusnya aku sudah pulang dan beristirahat diatas ranjang empukku. ini sudah melebihi jam kerja yang ada didalam surat perjanjian kontrak.

Ya.. walaupun hanya sebagai penjaga UKS, karena peraturan dari kampusku yang harus langsung terjun kelapangan untuk mengetahui cara kerja dari seorang calon dokter.

Aneh bukan, kenapa calon dokter harus magang di UKS Sekolah. ya walaupun UKS sekolah ini seperti ruang kerja dokter sungguhan yang ada di RS, tetap saja dan sangat jelas berbeda.

Aku mendapat perintah oleh dosen ku untuk magang di UKS Sekolah yang didirikan oleh CHO CORP.
Mau tidak mau aku harus menerima tawaran beliau dari pada skripsiku bermasalah di kemudian hari.

CHO CORP adalah perusahaan terbesar yang ada di negara ini. Bukan hanya bidang industri dan bisnis yang digeluti perusahaan keluarga ini, tapi sampai pada Rumah Sakit dan Pendidikan juga mereka geluti.
Rumah sakit yang tersebar di korea tidak dapat dihitung dengan jari tangan. Ditambah sekolah-sekolah yang didirikan CHO CORP ini. Sekolah yang sangat bonafid, bahkan hanya mereka orang yang beruang dan berkelas yang dapat bersekolah disini.

Awalnya aku amat sangat takjub dengan jumlah yang tidak pernah aku bayangkan dan pikirkan. Kekayaan keluarga ini benar-benar sangat fantastis.

Namun amat disayangkan penerus dari perusahaan ini adalah seorang yang sangat temperamental. Kelakuannya sangat buruk untuk ukuran seorang murid SMA. SCANDAL. Kebejatannya sudah diketahui oleh seluruh penghuni sekolah ini.
Namun apa daya, para guru bahkan kepala sekolah tidak bisa berbuat apa-apa.
Ya alasannya adalah Tuan Muda CHO CORP. Penerus CHO CORP.

Sering membolos pada saat jam pelajaran dimulai. Dan bahkan dia melakukan perbuatan yang seharusnya tidak pantas dilakukan oleh seorang murid.
BERCINTA!!
Dan kegiatannya selalu dilakukan di dalam UKS Sekolah ini.
Bahkan aku sampai muak saat mendengar desahan desahan busuk yang menguar di dalam ruanganku ini.

Ya Tuhan…. Dosa apa yg telah kuperbuat sampai aku harus terperangkap ditempat ini. ini seperti neraka yang dibuat oleh Tuan Muda Cho itu.
Benar benar Nappeun Namja!!!

” kau seharusnya memberikan contoh yg baik karena kau menjadi sorotan masyarakat..!” ucapaku pada bocah namja ini.

” memangnya apa yg telah aku perbuat sehingga kau berpikir bahwa aku berperilaku buruk nona Park…”

Ya.. Seorang Cho Kyuhyun tdk akan pernah mau mendengarkan atau perduli dgn ucapan org laun tentang dirinya dan perilaku bejatnya.

Kutatap wajah namja ini. kulit yg pucat dan sorotan mata yg tajam. itulah yg dapat aku deskripsikan ttg namja ini.
Wajahnya yg amat sgt dekat. Duduk tepat didepan meja kerjaku.
” Berhentilah bersikap arogan dan jauhi para yeoja-yeoja yg hanya mencari kesenangan dari dirimu! Apa kau tdk merasa kasihan terhadap keluarga mu yg mengetahui kelakuan anaknya ini..!” ucapku sambil membenarkan letak kacamata yg bertengger manis dihidung ku ini.

Ya aku kesal dgn sikap dan sifat dari seorang cho kyuhyun. Arogan. dan melakukan semua hal sesuka hatinya.
Sebenarnya rasa kesal yg lebih mendominasi adalah sifatnya yg sering bergonta ganti wanita. Aku membencinya. Entahlah kenapa aku bisa benci kelakuannya yg bergonta ganti wanita. CEMBURUkah??
Oh… God. Itu tdk benar.

Mata tajamnya spt menghunus kedalam mataku. Senyum yang amat aku benci PALING kukutuk tersungging dibibirnya.

” wae… kau cemburu dgn yeoja-yeoja ku Nona Park…”

Apa-apaan namja ini! Benar-benar sangat menyebalkan!! Wajahku mulai memanas mendengar ucapannya tsb. Dan sekarang yang ku ketahui namja ini sudah berdiri dihadapanku. Tubuhnya yang menjulang tinggi membungkuk dan mencoba mensejajarkan tinggi tubuhku yang hanya sedadanya saja.
Kursi yang kududuki semula terhempas begitu saja.

” cihh… percaya diri sekali kau tuan muda cho! Atas dasar apa aku harus cemburu dengan para yeoja-yeoja mu itu!! menggelikan!”
ku coba untuk menatap mata elangnya yang tidak lepas menatap mataku.

” oh ya… Dan kurasa kau berhak atas rasa cemburu yang kau opinikan itu nona Park Hyunmie… karna kau sudah terjerat dalam lingkaran yg tidak pernah kau harapkan…”

Namja ini benar-benar membuat wajahku tambah memanas.

” cih… bahkan lingkaran setan itu selalu mengelilingi keseharianku dgn mendengar suara-suara busukbitu! Suara-suara yang amat sangat menjijikkan selalu bergema diruangan ini!
Apa kau tidak ada tempat lain untuk menuntaskan hasrat birahimu Tuan muda Cho!?”

Aku tetap mencoba memberanikan diri menatap mata itu. Walaupun sebenarnya ada rasa takut karena berani melawan iblis ini.
Dan ternyata iblis itu mendekatkan wajahnya.

” Sepertinya kau sangat mengenali suara-suara merdu itu nona park.
Dan aku rasa ruangan ini akan menjadi tempat dimana hanya satu orang wanita saja yang terdengar suara indah itu…”

Mataku membulat mendengar ucapan pria ini.
Apa maksudnya berkata seperti itu?

“..a..a..aaapa… maksudmphhhh…”
mataku kembali melebar sempurna. Pria ini melepaskan kacamataku , membungkam mulutku dgn bibirnya. Mencium tiap inci bibirku. Awalnya lembut tapi itu tidak berlangsung lama. Yang ada sekarang adalah ciumannya penuh tuntutan dan ganas.
Lidahnya mencoba mencari celah untuk masuk, tapi aku tidak mengizinkannya.
Seperti tidak kehabisan cara, pria ini menggigit bibir jawabku keras. Aku menjerit tertahan dan bodohnya diriku….

Kesempatan dirinya untuk mencoba menjelajahi isi mulutku lebih lebar. Lidahnya mengaduk-aduk isi mulutku. Mencoba membelikan lidahnya dgn lidahku. dan GOT IT… didapatkannya. Mengajak berperang, bahkan ini adalah ciuman pertamaku yang direbut paksa iblis ini.

Bau anyir tercium dan benar. Darah itu berasal dari bibirku akibat ulah iblis tengok ini. Dikecup dan dijilat sudut bibirku yg berdarah oleh gigitannya.

pria ini benar-benar membuatku gila. Entah sekarang saliva siapa yang menetes dibibirku, dan pria ini tidak mengizinkan setetespun keluar.
Seperti nikotin yang sudah menjerat.

Tautan ini benar-benar membuat diriku panas. Ada yang lain didalam hatiku, seperti rasa terbakar. Terlebih bibirnya turun keleherku. Mengecupnya dan menggigit kecil tiap jengkal leherku.

Ya Tuhan… ini benar-benar sudah diluar batas normal. Dan begitu tololnya diriku, suara menjijikkan itu keluar begitu saja.

” e…eng..eunghh…hhh”

Tuhan… bunuhlah hambamu mulai detik ini.
Brengsek… tubuhku tidak sejalan dengan otakku..
Otakku mencoba menolak dan memerintahkannya untuk menghentikan perbuatan ini. Tapi tidak dengan tubuhku yang jjelas-jelas menerima dengan terbuka tiap sentuhannya.

“..eunghhhh..eunghh.. khe..khemanhe….”
Brengsek! suara itu masih dapat keluar lagi. Menyuruh berhenti tapi tidak dgn tubuhku.

Iblis ini mengalihkan ciumannya kembali. Melumat habis hiburku, menghisapnya dan lidahnya membelitkan kembali dgn lidahku.

Mungkin sekarang adalah neraka yg akan kudapatkan.

Pasokan oksigen yg kudapat cukup menipis. Iblis ini melepaskan pagutannya setelah 10menit mengadu-aduk isi mulutku.
Kulit wajahnya yg pucat terlihat memerah setelah kegiatan yg dilakukannya padaku.

Tapi matanyabitu menatap hangat kedalam mataku. Tersenyum hangat.
Demi Tuhan yang Kudus jangan tersenyum spt itu CHO KYUHYUN!!
Ibu jarinya mengusap bibirku yg kurasa sudah agak menebal ditambah luka gigitannya.

“Seperti inilah yg seharusnya aku lakukan saat pertama kali melihatmu…. Mencoba mencari pelampiasan tapi yg kurasa hanya sebuah kehampaan. Tak ada rasa sesak, tak ada getaran.
Semuanya terasa hambar. Berbeda saat aku menyentuhmu, menciummu. Rasa sarat ingin memiliki semakin besar….”

Pria itu berbicara panjang lebar.
Ya Tuhan… apa yg dikatakannya itu? Dan benar kurasa, rasa kesal itu adalah rasa cemburu karena aku mulai menyukai iblis ini.

Tapi senyum hangatnya tergantikan dengan senyum iblisnya.

” Dan kupastikan mulai sekarang ruangan ini akan hanya bergema suara-suara merdumu nona Park Hyunmie…. KAU MILIKKU….”
bisiknya tepat di telingaku.

Ya Tuhan…. ini adalah benar-benar lingkaran neraka yg amat jahanam. Aku rasa aku akan bertambah gila dengan sikap dan perilaku iblis dari diri Cho Kyuhyun ini.

Suara-suara menjijikkan itu akan selalu bergema diruangan ini.

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

36 Komentar

  1. ,oh damn shit, . .kisseu yg hot bangetz. . .ckckck,
    ,FF.nya daebak. . .next to the second story. . .:-).

    Balas
  2. kyuwonhae's wife

     /  Mei 11, 2013

    oommmoooo kyu oppa😮
    Kau jd nappuen namja🙂
    But i loved :*
    hyumie gak berontak gtu ?? Ap dia emg suka sma kyu oppa🙂

    Balas
  3. waduh… kyuppa suka sama yg lbh tua???
    apa semua orang kaya selalu berbuat sesukanya… cis…. kcian para wanita korban keganasan kyuppa…. kyuppa harus diberi pelajaran thorrrrr….

    Balas
  4. deechan

     /  Mei 22, 2013

    kyu nappeun,
    sama noona2 ni yaa

    Balas
  5. Lee eunhyun

     /  Juni 7, 2013

    Huwaaa …mw donk jdi hyunmie
    ckckck …ini bnr2 HOT(?)
    NEXT PART

    Balas
  6. cha elf

     /  Juni 8, 2013

    bolee minta pw kyumie couple g un?? aq pnasarn am sequel nya…ya…ya…

    Balas
  7. jα̲̅ϑΐ kyu disini masih SMA
    Dongsae sama Noona ϑό°°◦☀ทќ
    Kissunya hot bangettttt

    Balas
  8. nira

     /  Juli 16, 2013

    gilaaaaaa bru chapter1 udh hot gni..
    Trusin lg aaah bca’e..

    Balas
  9. Robinxhinkyuarchibald

     /  September 5, 2013

    Kyu nappeunn, msa pwaris kluarga cho kya gtu, bkn bljar yg srius ni mlah blos saat jam bljar.. Pi scndal yg bgus sii, seorng dkter magang trlbat scndal dgn nak pnrus kluarga cho..

    Balas
  10. Chimin~

     /  September 20, 2013

    hwaaa kyuuu mesummmm
    bangettttt suwerrr…
    atuuttt akuu…

    Balas
  11. vievie

     /  September 28, 2013

    kyu dapat gelar baru

    pervertkyu
    hhahha
    #dgempur,sparkyu

    Balas
  12. ingga

     /  Oktober 12, 2013

    Waaaaaaahhh.. Kyuppa suka gonta ganti pasangan?? Ckckckck. Dh gt di uks lg. G da tmpt lain ya oppa? Hahaha.. Hyunmie sbnrny cmburu tuuuu, dh mlai suka sm kyu.. Mlh mw djadikan yeoja kyu slnjutny & mgk slmany.. Wakakakakakaka #ketawaevil

    Balas
  13. Esaa

     /  November 30, 2013

    W.O.W !!!
    Kyu pencium yang hebat😀

    Balas
  14. wah kyuhyun oppa jd badboy gitu hehe

    Balas
  15. Hyejin

     /  Januari 15, 2014

    ouuuch cho kyuhyun nappeun….

    banyak banget typonya tulisanya juga banyak yg disingkat…. but nice story….

    Balas
  16. kyurang

     /  Februari 14, 2014

    Aduuh kyuuu

    Balas
  17. dasar iblis tampan…
    heheheh

    Balas
  18. shin Viviana

     /  Juni 28, 2014

    Benar2 krakter stu ni yg ga bsa lpas dri kyu “Napeun Namja” hehe…

    Balas
  19. ririeh

     /  Oktober 4, 2014

    Cho Kyu jadi bad boy rupanya kkk

    Balas
  20. Nenk

     /  Oktober 15, 2014

    Ommo uri kyu,,,,,
    Tu dy masih SMA kn n hyunmie dach mo bikin skripsi,,,,
    Berani bngt,,,,,
    Tp keren n q sll sk kyu y’ kyk gini,,,,

    Balas
  21. jiahhh cho kyuhyun dasar bad boy , ckckckc
    untung aja ganteng ya jdi gpp bad bpy juga *plakkkk
    hassh apaan tuh ruangan uks cuman bakal terdengar desahan dr hyunmie aja , eyy

    Balas
  22. babykyu

     /  Februari 16, 2015

    kisssnya, oh nooo

    Balas
  23. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Uhh.. SMA? Busehh.. Chokyuhyun tidak baik berbuat seperti itu. Dosa!

    Balas
  24. rein_haruna

     /  Juli 30, 2015

    baru part 1 udah seru uhhh q baca part selanjutnya.mgkin kyu suka hyunmi pada pandangan pertama. ……

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: