DRABBLE//SECRET STORY//THE CHIFT OF THE RAINBOW A GIRL

autor:YJK

cast:Han jaerin,Park jung soo

gender:romantis,life school

leght:DRABBLE

Rating:15+

Np:follow twitter autor^^@kyunie407

annyeong hehehe ketemu lagi sama kali ini FF requestan..

But happy reading

dont copas. .

Dont plagiator. .

Dont bash beacause this just fiction and this one only KYUHYUN IS MINEđŸ˜„. . . . .

STORY BEGENING

Saat bunga sakura berjatuhan, saat itulah aku merasa semuanya hanya akan menjadi rahasia kita berdua. _Han Jaerin_

Jika semua orang akan menguap ketika pelajaran sejarah. Khususnya sejarah sastra Jepang. Tidak dengan yeoja bernama Han Jaerin, segelintir siswa lainpun sepertinya begitu. Tapi alasan mereka tidak sama dengan Han Jaerin. Jika yang lain memperhatikan papan tulis karena ketampanan guru muda mereka. Han Jaerin justru lebih menikmati sastra Jepang yang di bacakan sang guru. Walaupun tidak serius dalam penyampaiannya. Tapi bagi Jaerin bukan point itu yang membuatnya menyukai sastra Jepang tersebut. Tapi kisahnya yang mirip dengan cerita cintanya yang guru sampaikan.

Kisah seorang pria jepang yang jatuh cinta pada ibu tirinya. Tapi ia sadar itu tidak baik dan hanya akan melukai perasaan ayahnya. Frustasi dan terus terluka. Pria itu memilih mengembara dan bertemu dengan seorang gadis kecil berumur 10 tahun. Karena kesepian gadis itu ia angkat menjadi anaknya.

10 tahun telah berlalu gadis kecil itu tumbuh dewasa. Yang mengejutkan gadis kecil yang berubah menjadi gadis remaja itu. Mirip dengan ibu tirinya. Karena perasaan cinta pada ibu tirinya masih besar. Pria itu mengajak gadis yang ia besarkan selama 10 tahun untuk menikah. Gadis tersebut tidak menolak sama sekali. Walaupun tau alasan pria yang membesarkannya tersebut mengajaknya menikah. _Pelarian_

Jaerin menatap sebal ke arah guru Sejarahnya. Park Jung Soo. Pelajaran sastra Jepang memang baru membahas setengah dari cerita di atas. Gurunya malah menyuruh para siswa menebak-nebak alur cerita. Para murid yang sudah lekat dengan image gurunya yang terlalu santai. Menjawab asal-asalan.

“Seongsangnim. Mian sepertinya saya harus kekamar mandi.” ucap Jaerin. Mulai muak dengan cara mengajar gurunya.

“Ah silahkan nona Han.” ucap Jung soo lembut. Membuat seisi kelas menatap Jaerin heran. Tentu saja Jung Soo hanya lembut pada Jaerin. Sedang pada yang lain Jung Soo terkesan konyol dan blak-blakan.

Sedikit kesal Jaerin keluar dari kelas. Tidak memperdulikan sama sekali tatapan curiga padanya.

Jaerin berjalan dengan gontai kearah taman. Terduduk di salah satu kursi taman yang masih sepi. Air matanya berjatuhan kala mengingat kejadian kemarin. Eonninya adalah mantan kekasih orang yang ia cintai. Prasangkanya mengatakan kalau namja itu tidak benar-benar mencintainya. Jaerin merasa namja itu menganggap seolah-olah dia adalah Eonninya Caerin.

“Selamanya aku hanya akan menjadi gadis kecil Pelarianmu.” Isak Jaerin berhasil membuat seseorang yang mencarinya menemukan Jaerin. Namja itu mendekat lalu berjongkok di hadapan yeoja yang ia cintai.

“Kenapa kau menangis? Jika soal fhoto yang kau berikan tadi pagi. Aku akan menjelaskannya nanti. Kajja kita masuk kelas sekarang.” namja itu mengenggam tangan Jaerin. Tapi dengan kasar Jaerin melepas tangan namja yang masih berjongkok di hadapannya.

“JAERIN DAN CAERIN ORANG YANG BERBEDA. Aku mohon seongsannim jangan mendekatiku lagi. Jika cinta itu hanya untuk Caerin eonni.” bentak Jaerin sambil berdiri dan meninggalkan Leeteuk yang masih terpaku di tempat. Beberapa langkah Jaerin berjalan, sebuah tangan melingkar di lehernya. Nafas memburu terdengar halus di telinga kirinya.

“Kau ini tidak sabaran eoh? Kau mau mendengar ceritaku? Dulu ketika aku mengenal Caerin. Aku tidak mengerti tentang perasaan cinta. Bahkan ketika dia mengajakku berpacaran aku menyetujui begitu saja. Tapi tindakan gegabah itu membuatku tak bisa mendekati seorang gadis seperti pelangi yang ceria dengan kicauan yang tidak berhenti dari bibirnya. Kau tau itu siapa? HAN JAERIN.” Tubuh Jaerin bergetar hebat, isakan kembali terdengar. Membuat Leeteuk semakin erat memeluk yeoja di dekapannya.

“Aku bukan pria Jepang itu. Dan kau bukan gadis kecil itu. Kisah kita tidak sama. Hanya tertunda karena kecerobohanku. Aku mencintai Han Jaerin bukan Han Caerin.” Jarin memutar tubuhnya dan memeluk Leeteuk kuat-kuat. Tidak tau harus bicara apa pada Namja chingu sekaligus guru sejarah sastra Jepangnya.

“Kajja kita masuk sekarang. Jangan sampai kita ketahuan. Kau taukan, guru dan murid tidak boleh terlibat asmara. Gara-gara kau, aku harus melanggar peraturan itu. Ini rahasia ara.” ucap Leeteuk sambil mengecup kening Jaerin lembut. Jaerin mengerti lalu mengangguk kecil dan pergi terlebih dulu dari taman. Setelah menjauh Leeteuk baru menyusul. Tapi sebelumnya Leeteuk menatap fhoto disakunya. Fhoto yang Jaerin lempar kemukanya. Leeteuk tersenyum kecut lalu merobek fhoto itu kecil-kecil.

“Masa lalu ya masa lalu. Masa depan adalah Han Jaerin.” Leeteuk tersenyum tipis lalu melangkah mantap kembali kedalam kelas.

Ketika musim hujan datang, ku lihat kicauan gadis pelangiku kembali._ Park jung soo_

END

Wkwkwkwk mian gaje dan super duper pendek. Namanya juga drabble.

Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. ceritanya mirip komik yg pernah aku baca. Tapi,aku lupa judul komiknya…hehe… Tapi tetep daebak… đŸ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: