DRABBLE//SECRET LOVE//KIMIA LOVE REATION//REQ

autor:YJK

cast:Park sang raa,Cho kyuhyun

gender:romantis,life school

leght:DRABBLE

Rating:15+

Np:follow twitter autor^^@kyunie407

annyeong hehehe ketemu lagi sama kali ini FF requestan..

But happy reading

dont copas. .

Dont plagiator. .

Dont bash beacause this just fiction and this one only KYUHYUN IS MINE😄. . . . .

STORY BEGENING

Yeoja itu terpaku. Buing-buing yang ia perhatikan sejak tadi mulai terbentuk, efek salju terlihat indah di dalam tabung reaksi.

“Sekarang kau percaya? Kimia itu tidak selalu membosankan. Jika kita mau belajar dengan sungguh-sungguh. Lihat kau bisa terpaku dengan percobaan sederhana seperti ini. Mau aku ajari yang lebih indah lagi?” yeoja itu membeku sudah, satu minggu ia di lab kimia. Selalu mengeluh karena sering di tatap dengan tatapan keji dan Baru kali ini gurunya mau tersenyum padanya. Bahkan guru nya yang terkesan kiler malah mengelus rambutnya penuh perasaan.

“Ne seongsangnim aku mau, aku juga ingin mengenal seongsangnim lebih dekat.” yeoja itu masih tetap menatap takjup gurunya. Bahkan seperti tidak menyadari kata-kata yang ia lontarkan tadi. Guru itu mengerutkan keningnya seperti memikirkan sesuatu. Tak lama mengangguk setuju.

“Boleh. Tapi dengan satu syarat, setiap pertanyaan tentangku boleh kau lontarkan asal kau bisa menjawab minimal lima pertanyaan yang aku berikan padamu.” yeoja itu membulatkan matanya shock.

“Li . .lima seongsaengnim? Tiga saja otte?” ucap yeoja itu sedikit merajuk mengeluarkan jurus aeyo andalannya. Guru yeoja itu terkekeh sesaat lalu mengacak rambut yeoja itu pelan.

“Aigo. Kau mau tawar menawar denganku? Lima atau tidak sama sekali.” yeoja itu Park Sang Ra, hanya bisa mempoutkan bibirnya kesal. Apa gurunya lupa kenapa dia terdampar di lab selama seminggu terakhir sepulang sekolah. Apa lagi kalau bukan nilai kimiannya hancur lebur.

“Seongsaengnim Cho pelit.” rutuk Sang Raa sebal tapi langsung tertunduk ketika gurunya menatap Sang ra tajam.

“Keunde sebagai permulaan bolehkah aku tau makanan kesukaan seongsaengnim?” tanya Sang raa antusias. Gurunya itu terlihat berpikir lalu bergumam kecil.

“Aku suka Jajangmyeon dan juga daging babi.” Sang raa yang mendengar itu mengangguk paham lalu kembali melanjutkan test soal yang gurunya berikan -Cho Kyuhyun-

Esoknya Sang Raa membawa bekal untuk Kyuhyun. Tapi berhubung sudah siang semua makanan menjadi dingin.

“Ottkhe? Padahal aku sudah membuatnya sepenuh hati. Kalau begini jadi tidak bisa di makan.” ucap Sang Raa frustasi. Kyuhyun tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Tak ingin murid bodohnya ini kecewa. Kyuhyun memasukan Jajangmyeon dingin itu kedalam tabung reaksi. Yang sebelumnya ia cuci dulu. Lalu menaruhnya di atas gas pemanas.

“Sudah jangan sedih lagi. Aku akan tetap memakannya, jah sekarang kerjakan test yang aku berikan tadi. Jangan bilang pada siapapun aku menggunakan tabung reaksi untuk makan Jajangmyeon. Ara!!” mata Sang Raa berbinar lalu mengangguk cepat. Ia langsung mengerjakan tugas Kimia yang Kyuhyun sodorkan. Sesekali melirik seongsaengnimnya yang lahap memakan Jajangmyeon buatannya.

“Wah hebat juga dari 10 pertanyaan kau bisa menjawab lima. Berbeda dengan kemarin.” ucap Kyuhyun sambil memeriksa hasil tes Sang Raa. Yeoja itu meloncat kegirangan berarti pertanyaan tentang seongsaengnimnya bisa ia lontarkan.

“Seongsaengnim? Tipe yeoja yang seongsaengnim suka seperti apa?” Kyuhyun awalnya mengerutkan keningnya tapi tak lama tersenyum tipis, seperti mengingat janjinya kemarin.

“Aku suka tipe yeoja seperti kucing.” ucap Kyuhyun menerawang lalu kembali sibuk dengan tugas siswa lainnya. Sang raa mengerutkan keningnya bingung, tapi tak lama membulatkan matanya.

“Maksud seongsaengnim agresif?” tanya Sang raa sambil mencondongkan tubuhnya ke arah Kyuhyun. Guru muda itu terkekeh geli, mungkin memang itu salah satunya tapi bukan ke arah sana ia berfikir.

“Kau taukan kucing itu bisa lincah bisa juga elegan. Dan dia juga manis.” sesaat Kyuhyun mengelus rambut Sang Ra lembut lalu menghirup wangi rambut Sang ra yang panjang di tangannya.

“Kau tau, kau itu seperti kucing.” ucapan Kyuhyun sukses membuat Sang raa membeku di tempat. Semakin terkejut ketika keningnya di kecup lembut.

“Percobaan kedua yang sangat indah adalah. Tentang perasaan meletup di dalam hati. Karena rasa menyayangi dan mencintai. Menghasilkan kecupan manis dari reflek tubuh seseorang.” ucapan Kyuhyun benar-benar membuat Sang raa membisu.

Apa gurunya sedang menyatakan cinta? Melalui teorinya dan percobaan tentang perasaan manusia?

“Tapi ingat kita guru dan murid jadi jangan sampai ada yang tau. Araseo.” gumam Kyuhyun pelan. Yang lagi-lagi hanya di balas anggukan kecil dari Sang raa. Suaranya menghilang di telan rasa sesak di dadanya. Reaksi kimia yang banyak orang sebut ‘LOVE’

END

MUHEHEHEHE MIAN KALAU GARING. Semoga suka Eon. . .

Tinggalkan komentar

6 Komentar

  1. Eka Lee

     /  Maret 15, 2013

    sama sekali gk garing thor , ini adalah cara menyatakan cinta paling unik kekeke

    Balas
  2. Ny.Cho

     /  Maret 25, 2013

    sequel dong

    Balas
  3. KyuSse

     /  Maret 29, 2013

    wah dshare d blog juga ea saeng…

    Gomawo…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: