DRABBLE//SECRET LOVE//BECAUSE THE RING//REQ

autor:YJK

cast:Park yunso,Parkjung soo

gender:romantis,life school

leght:DRABBLE

Rating:15+

Np:follow twitter autor^^@kyunie407

annyeong hehehe ketemu lagi sama kali ini FF requestan..

But happy reading

dont copas. .

Dont plagiator. .

Dont bash beacause this just fiction and this one only KYUHYUN IS MINE😄. . . . .

STORY BEGENING

Seorang yeoja tengah mematung di depan apartmen kekasihnya. Sesekali yeoja tersebut melangkah mondar mandir di depan pintu. Beberapa kali ia bermaksud mengetuk pintu apartmen kekasihnya. Tapi selalu ia urungkan.

“Apa sebaiknya aku pulang saja? Tapi aku penasaran anae Leeteuk seongsaengnim seperti apa? Dia selalu membanding-bandingkanku dengan anaenya. Tapi alasan apa yang harus kupakai? Apa anaenya tidak akan curiga?” lagi-lagi yeoja kecil berpakaian seragam SMA bernama Park Yunso itu mengacak rambutnya frustasi. Antara takut, penasaran semua menjadi satu.

Rasa penasarannya semakin besar ketika guru sekaligus kekasihnya itu bermaksud mengundurkan diri dari pekerjaan menjadi seorang guru. Alasannya karena anaenya di pindah tugaskan ke Mokpo. Yunso tidak bisa menghubungi Leeteuk sama sekali, setidaknya kalaupun semua harus berakhir. Dia ingin Leeteuk mengucapkan kata perpisahan padanya untuk terakhir kalinya. Walaupun sekarang keadaan sedang tidak baik. Terlebih beberapa hari sebelumnya mereka terlibat pertengkaran hebat karena Leeteuk yang terang-terangan menamparnya di depan kelas. Ketika semua orang mulai curiga tentang hubungan terlarang antara Yunso dan Leeteuk. Menggunjing Leeteuk dengan sebutan guru mesum. Membuat Yunso tak bisa bersabar lagi, pada akhirnya pertengkaranpun terjadi di dalam kelas. Leeteuk yang tidak tau duduk persoalannya reflek menampar kekasihnya itu. Karena orang yang terlibat dalam pertengkaran itu mengeluarkan darah di hidungnya. Akibat kerasnya pukulan Yunso.

“Oppa bogoshippo.” gumam Yunso sambil terduduk di depan apartemen. Mungkin kelelahan karena terus menunggu akhirnya Yunsoo tertidur. Sambil merangkul kedua lututnya.

Sekitar dua jam kemudian, Leeteuk baru sampai di apartmennya. Mata Leeteuk menatap sendu yeoja kecil di hadapannya yang sedang meringkuk kecil terduduk. Leeteuk memegang tangan Yunso lembut, matanya membulat ketika kulit yeoja yang ia cintai membeku.

“Pabo. Kenapa tidak pulang saja. Aku sudah terlalu banyak memberi luka untukmu. Bahkan hanya karena ingin bertemu denganku kau harus kedinginan seperti ini.” perlahan Leeteuk memangku Yunso yang masih terlelap dan tidak menyadari kehadiran Leeteuk. Lalu membawanya masuk ke apartmen, menidurkan tubuh kecil itu di ranjang putihnya. Leeteuk menatap Yunso sayang perlahan menyelimuti murid sekaligus kekasihnya itu. Leeteuk juga ikut berbaring di samping Yunso, menatap yeoja itu lekat-lekat.

“Apa tidak bisa bersabar sedikit? Kau tau sebentar lagi, kita bisa seperti pasangan lain. Hanya bersabarlah sedikit lagi.” gumam Leeteuk pelan sambil menggenggam tangan Yunso yang benar-benar tidak terusik tidurnya. Sepertinya hukuman dari kepala sekolah untuk Yunso benar-benar menguras tenaganya.

Perlahan namun pasti Leeteukpun ikut tertidur di samping Yunso.

***

Yunso mengerjapkan matanya beberapa kali, sesekali mengucek matanya berlebihan. Tak lama matanya menatap kamar serba putih itu.

“I. . Ige? Kamar Leeteuk seongsaengnim?” gumam Yunso di dalam hati, ada rasa takut di hati Yunso. Bagaimana kalau istri Leeteuk memergoki mereka seperti ini. Tapi tatapannya kembali tertuju pada Leeteuk yang masih tertidur. Rasa rindu setelah hampir seminggu tak bertemu, meletup-letup di hatinya.

Sepertinya Leeteuk sudah bangun, karena Leeteuk sekarang memeluk Yunso erat-erat membuat Yunso sedikit terkejut.

“Le. .leeteuk seongsaengnim. .” gagap Yunso panik.

“Panggil aku oppa, Yunso_ah mianhae. . .jeongmal bogoshippo.” bisik Leeteuk tepat di daun telinga Yunso. Sesaat Yunso terdiam, ia mempererat pelukannya, lalu mengangguk kecil.

“Aku melakukan semua ini untukmu.” ucapan Leeteuk membuat Yunso menatap Leeteuk binggung. Apanya yang semua untuknya!! Semua ini justru menyakitinya.

“Aku minta maaf soal tamparanku tempo hari, sungguh aku tidak sengaja. Aku tidak tahan lagi menyembunyikan hubungan kita, maka aku memutuskan mengundurkan diri, aku akan mengajar di Mokpo, sambil menunggumu lulus SMA. Tak apakan kalau kita berjauhan dulu?” Antara senang, sedih, kecewa dan binggung Yunso menatap Leeteuk nanar.

“Lalu bagaimana dengan istrimu oppa?” Leeteuk mengerutkan keningnya, lalu tersenyum kecil.

“Mau kuberitahu satu rahasia?” Yunso hanya mengangguk kecil.

“Sebenarnya aku belum menikah. Cincin yang kupakai selama ini hanya untuk menjauhkan para murid genit di sekolah.” Leeteuk mengedipkan matanya genit sambil meperlihatkan cincin di jari manisnya. Yunso membulatkan matanya tak percaya. Jadi, selama ini anae yang Leeteuk agung-agungkan tidak pernah ada? Dengan sebal Yunso mencubit pinggang Leeteuk keras.

“NAPPEUN,NAPPEUNAYO. OPPA TEGA SEKALI. Kau tau selama ini aku merasa bersalah dan sedih menjadi yeoja kedua.” teriakan Yunso lambat laun menjadi isakan kecil membuat Leeteuk memeluk Yunso bersalah.

“Mianhae aku tidak bermaksud membuatmu sedih dan bersalah. Hanya saja menyenangkan sekali melihat wajah sendumu ketika menatap cincin ini. Menandakan cintamu yang begitu besar untukku.”

“YAAK.” teriak Yunso sebal.

END

hehe GAJE :p

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: