~MY SPIRIT FOR YOU~5#

YESUNG =Cat ...S3A

Annyeong ketemu lgi sma autor gaje ini mian kang rae joon FF reqmu bru autor lanjut

Sblm bca autor ingetin . . .
WARNING

WARNING

THIS IS NC. . .

WARNING

WARNING

JDI TANGGUNG SENDIRI KALO BCA JDI KETAGIHAN. . .

Mian bnyak typo d mana-mana. . .

Tittel:my spirit for you
cast:kang rae joon,kim jong woon aka yesung
gender:sad,fantasi,romatic,NC 21+ maybe happy ending. . .

Dont bash . . .
Dont plagiat. . .
Dont copas. . .
But happy reading . .

Story begining

rae joon dan jong woon semakin sering menghabiskan waktu bersama mau ketika jongwoo jadi manusia ataupun kucing. . .Malam haripun tak pernah keduanya lewatkan untuk bercinta tapi setiap hari jongwoon semakin egois semakin memaksakan kehendaknya tak pernah membiarkan rae joon istrahat walopun pada kenyataannya setiap bercinta rae joon tidak memanggil nama yesung lagi melainkan jongwoon
. . .
Rae joon berangkat sekolah hari ini dia sudah mulai masuk sekolah karena liburan sudah lewat dan itu berarti jongwoo sudah genap 10 hari di rumah raejoon. . .

“malam ini malam terakhir agrh ottokhe bahkan aku belum memberitahukan apapun pada raejoon”grutu jong woon di kasur rae joo dia sendirian sekarang jadi kucing lagi tentunya. . .
Tak lama jongwoon ingat sesuatu dia turun dari kasur melangkah keluar rumah sebenarnya dia tak tau jalan tapi kakinya seperti menuntunnya ketempat yang dia inginkan. . .

Rae joon yang biasanya sepulang sekolah memilih menghabiskan waktu dengan teman-temanya di sekolah sesama elf untuk membahas super junior,sekarang justru lebih memilih pulang cepat ingin bertemu dengan jongwoon. . .

“jongwoon aku pulang kau dimana?”teriak raejoon ketika masuk kamarnya tapi tak ada. . .

“kemana dia!!”gumam raejoon. . .

“kau mencari kucingmu?”tanxa nyonya kang. .
“ne eomma,eomma lihat?”

“sepertinya tadi dia keluar mungkin bosan karena biasanya main denganmu jadi mamah biarkan”ucap nyonya kang yang di balas anggukan raejoon tanda mengerti. . .

Tapi hingga larut malam jongwoon tak pulang membuat raejoon mulai tak tenang. . .

“dia kemana sih kenapa tak pulang!”grutu raejoon tapi sesaat wajah panik terpancar. . .

“apa dia sudah kembali ketubuhnya?tapi kenapa dia tak pamit?anni di filem-filem jika roh akan kembali kejasadnya tak di ketahui sama sekali!ah ottokhe pabo kenapa aku tinggalkan dia”raejoon mulai takut,takut jongwoon tak kembali lagi dan sepertinya raejoon mulai bergantung dengan kehadiran jongwoon. . . .

Autor pov end

yesung pov

badanku lemas sekali langkahku gontai masuk kedalam rumah raejoon samar-samar aku mendengar seseorang menangis dan semakin dekat kekamar raejoon isakkan itu semakin terdengar dan ternyata benar raejoon sedang menekuk kedua lututnya di pojok kamar ada apa dengannya tanpa pikir panjang aku mendekat mengelus rambutnya dan seperti tersetrum tubuhku semakin lemah ribuan kupu-kupu seperti hilir mudik di perutku tapi ketika melihat mata raejoon sembab penuh air mata seperti ribuan jarum kecil menusuk hatiku. . . .
Raejoon yang melihatku langsung memeluku hingga posisiku yang jongkok menjadi duduk. . .
Ku elus punggungnya berusaha menenangkan yeoja yang entah sejak kapan sudah begitu aku cintai. . .

“kau kemana saja kukira kau meninggalkanku”isak raejoon dan ternyata dia menangis karna aku. . .

“mian tadi aku hanya keluar sebentar tidak mungkin aku pergi tanpa pamit dulu padamu”

hening tak ada yang memulai percakapan lagi raejoon hanya memeluku semakin erat. . .
Sesaat raejoon melonggarkan pelukannya menatapku sayu. . .

“jangan tinggalkan aku lagi”parau suara raejoon begitu parau mungkin hanya aku yang dengar tapi lidahku keluh tak bisa bicara iya malam ini malam terakhirku bersamanya. . .

“kenapa diam kumohon berjanjilah kau tak akan meninggalkanku”badanku seperti tak bertulang semakin lemah cinta ini semakin besar di hatiku,aku mulai egois berharap tetap bersamanya tapi aku tak bisa,aku mulai menekan tengkuknya menyatukan bibirku dengannya melumatnya secara perlahan anni seharusnya bukan begini sharusnya aku pamitan dan memberitahukan yang sbenarnya. . .

Ciuman lembut itu semakin panas dan mulai kasar raejoon semakin menekan tengkuku dalam-dalam tanganku mulai menelusup kedalam piyamanya mencari pengait bra dan tanpa lama pengait bra itu lepas aku mulai mengelus-ngelus punggung raejoon dari dalam piamanya membuat raejoon sedikit bergumam geli tangannya mulai menyusup di helaian rambutku membuat aku meremas bokongnya mengangkat tubuhnya kekasur mendidurkannya tanpa melepas ciuman kami yang mulai bersuara karena saling menghisap saliva. . .
Aku mulai menjelajahi leher jenjangnya sedang tanganku mulai sibuk melepas kancing piyama raejoon. . .

“jongwoo hmmm ada apa hari ini kau lembut ahh”pertanyaan rae joon sempat membuat aku menghentikan aktivitasku tapi sesaat aku meremas kuat dadanya membuat rae joon mendesah tak karuan. . .

“hmmm eungg ahh”desahan itu membuatku semakin sesak nafas. . .

“nanti bicaranya”ucapku pelan. . .

Posisiku masih tiduran di sampingnya masih memilin niplenya masih menjilat lehernya turun naik kenapa begini aku seharusnya pergi tapi kenapa aku tak mau melepaskannya. . .

“chagi aku mohon lupakan aku”bisiku pelan pada raejoon yang masih mendesah tak karuan. . .

“ahh ahh apahh maksudmuhh”otakku mulai tak berfungsi bahkan kata-kata raejoon samar-samar kudengar ulu hatiku sakit sekali. . .

Kutarik celana piyama dan celana dalam raejoon sekaligus mulai menelusupkan jari-jariku kevaginanya menari-nari di klitorisnya membuat desahan raejoon semakin kuat tapi tak lama karena aku cepat membungkam mulutnya dengan lumatan lembut bibirku,perlahan aku masukan satu jari ke lubang vaginanya membuat raejoon menggeliat sambil meremas sepray iya karena dia sudah tak bisa mendesah hanya bisa bergumam dengan lidah yang masih berbelitan dengan lidahku,2 jari aku masukan dan kali ini raejoon mengigit bibirku menekan rasa sakit yang menjalar di tubuhnya walopun kita sering melakukannya tapi pada dasarnya aku roh jadi keadaan akan kembali vagina raejoon akan normal seperti masih perawan. . .Perlahan aku mulai mengocok jariku di vagina raejoon membuat raejoon semakin tak mau diam tangan kirinya semakin menekan tengkuku sedang tangan kanannya sibuk menelusupkan tangannya kedalam celanaku dan mulai mengocoknya dalam ritme yang membuat aku hampir gila. . .

“agrh raejoon sssh”desahku sambil melepas ciumanku. . .

“jangan berhenti”desah raejoon yang mengerakan pinggulnya iya tadi aku sempat berhenti mengocok vaginanya terlalu terkejut dengan belaian tangannya pada juniorku,tanpa menunggu lama aku kembali mengocok vaginanya menyamakan ritme kocokan raejoon pada juniorku. . .

“ahh ahh eummhh jongwoon cepat lebh ahh ahh”

“ne begitu sssh terus begitu ahh raejoon”

kami mendesah semakin keras satu sama lain padahal ini belum inti permainan tapi anehnya aku begitu terlarut andwe aku tak mau berakhir begini. . .

Sesaat kami melenguh bersama saat klimaks bersama aku melepas jariku dari vagina raejoon membuka baju dan celanaku mulai membuka lebar pahanya melebarkan kedua vaginanya dengan jari-jariku dan mulai menjilat bahkan menghisap klitorinya dengan lidahku sesaat kemudian raejoon kembali mendesah kuat entahlah aku tak mau membiarkan dia berhenti mendesah aku tau aku egois dan aku tau dia lelah tpi raejoon tak pernah minta berhenti,aku sendiri tak pernah lelah jadi aku tak berhenti sebelum dia tidur. . .

“jongwoon ahh ahh sampai ahh kapan ahh kau mau main-main ahh ahh aku tak tahan ahh ahh emmh”desahan raejoon semakin membuat nafasku memburu berulang kali berhembusan di vagina raejoon. . .aku benar-benar menghisap vaginanya dan menggunakan ujung lidahku untuk menekan pintu vaginanya,raejoon sudah berulang kali menjepitkan pahanya pada kepalaku menahan sensasi di sekujur tubuhnya badanya juga di hentakan berkali-kali peluhnya sudah membanjiri tubuhnya bukan rasa kasihan yang ada aku semakin menginginkannya perlahan. . .Iya aku terus bergulat dengan vaginanya kedua tanganku mulai meremas kedua dadanya sesekali menekan niplenya. . . .

“aaahhh aaahh jongwoon eummh aku tak kuat aaahhh”pinggulnya semakin aktv bergerak sepertinya dia mau klimaks lagi aku semakin menghisap vaginanya kuat-kuat dan benar dia klimaks lagi nafasnya tak beraturan aku membiarkan cairan klimak raejoon mengalir di vaginanya dan perlahan aku memasukan juniorku membuat raejoon yang belum selesai menikmati klimaksnya menjerit lagi tak ingin membuatnya semakin kesakitan aku memasukan juniorku sekaligus. . .Juniorku seperti diremas-remas membuat seluruh tubuhku merinding. . . . .

“AGRH APPO”jeritnya sekali lagi aku langsung menindihnya menatap matanya yang sayu mengeluarkan air mata. . .

“mian jeongmal appo?”rae joon menggeleng lalu memeluku erat. . .

“tak bisakah kau tetap disini”sesaat aku menelan ludah lalu menatapnya lirih. . . .

“kau seperti mau meninggalkanku jongwoon”mataku memanas sesaat menutup mata dan mulai mengerakan pinggulku mengeluar masukkan juniorku dalam ritme pelan. . .Raejoon kembali mendesah mengigit bibir bawahnya dan mencengkram punggungku erat-erat. . .

“nggg aaahh aaah jongwoon”

“terus,terus panggil namaku untuk yang terakhir”isakan mulai keluar dari mulutku tak mau di lihat raejoon aku mulai menenggelamkan wajahku di lehernya sambil terus menggoyangkan pinggulku naik turun. . . .”aahh apa maksudhhmu?jebal jangan tinggalkan aku aaahh eunggmmh”

“tidak bisa aku harus pergi,aku mencintaimu kim jongwoon aka yesung mencintaimu,kumohon lupakan aku”gerakanku semakin cepat sekarang aku tak mau raejoon bertanya biarlah dia merasakan kenang-kenangan terakhir dariku dan benar raejoon tak sempat bertanya hanya sibuk mendesah tapi di iringin air mata yang mengalir dari sudut matanya. . .

“kang rae joon saranghae”aku semakin menghentak-hentakan juniorku di dalam vagina raejoon. . .

“aaahh kimmmhh jongggeuhh woon aaahh saranghae aaah”iya itulah kata-kata di dalam desahannya membuat aku tak berhenti menghentak-hentakan juniorku. . .

Rae joon sudah mulai berhenti mendesah yang terdengar hanya gumaman kecil di mulutnya matanya sudah tertutup cengkraman di sepraypun melonggar aku tau di kelelahan karena waktu sudah menunjukan jam 3 pagi perlahan aku menghentikan aktivitasku aku mendekat mengecup kedua kelopak matanya dan perlahan mata itu terbuka. . .

“mianahe dari awal tak seharusnya aku menyentuhmu”kulihat dia menggeleng lemah. . .

“aku harus pergi walaupun tak ingin pergi,aku mencintaimu walaupun kau harus melupakanku mianahe jeongmal saranghae”raejoon hanya diam air matanya mulai berjatuhan lagi ku usap air mata itu mengecup keningnya lama lalu memeluknya erat. . .

“lupakan aku lupakan kim jongwoon lupakan yesung karena mungkin aku tak akan mengingat apapun”bisikku di telinganya membuat raejoon semakin memeluku erat. . .

“nyanyikan sebuah lagu untuku sebelum kau pergi”bisiknya lemah di telingaku. . .

Yesung pov end

kang rae joon pov

ku peluk dia semakin erat sesaat dia mulai menyanyi IT HAS TO BE YOU lagu yang iya ciptakan untuk moon geun young sekarang di nyanyikan untuku hanya untuku,sesaat dia selesai menyanyi aku mengangkat kepalanya agar menatapku. . .

“saranghae jeongmal saranghae kim jongwoon sarangheyo yesung oppa”ku kecup bibirnya sekilas. . .dia mulai memudar. . .

“nado saranghae kang rae joon”hilang dia menghilang dari atas tubuhku sesaat aku menatap langit-langit kamar kosong aku masih naked tubuhku polos tanpa pakaian menandakan 10 hari ini bukan mimpi tapi nyata. . .Perlahan matahari masuk kedalam kamarku membuatku menatap jendela kamarku air mata itu kembali menetes tak ada isakan karena mungkin suaraku sudah habis karena semalaman hanya mendesah dan menangis. . .
Semenjak itu aku lebih banyak mengurung diri dan menghabiskan waktuku untuk tidur setelah pulang sekolah aku tak pernah berani menatap dinding kamarku melihat tv atau sekedar menatap layar ponselku semuanya terlalu menakutkan untuku. . .

Hari ini akupun sama setelah pelajaran selesai aku memilih pulang tapi ketika melewati sebuah kelas aku terdiam mendengar percakapan beberapa yeoja. . .

“eh kau tau tidak KRY mau konser di indonesia”

“jinjja?keunde bukannya KRY hanya konser luar negeri di jepang?”

“katanya ini untuk memperingati comebacknya setelah 6 bulan yang lalu sadar dari koma dan tak bisa ikut peluncuran album”

“hm ne aku pasti harus melihat merka setidaknya menjemputnya di bandara atau ikut fansingnya”

“tentu saja”

hatiku seperti di remas lagi tanpa menunggu lama aku pergi dari sana lebih tepatnya berlari. . .

Sesampainya di rumah aku langsung masuk kamar menutup pintu bersandar sebentar dan mataku langsung terpaku dengan poster jumbo di dinding yesung oppa tersenyum padaku membuat aku terduduk dan mulai menangis lagi. . .

“oppa bogoshippo”isakku tapi sesaat aku mengegeleng cepat. .

“andwe aku tak bisa terus begini aku tak bisa”sesaat hpnya berbunyi sebuah sms masuk dan itu dari andre lagi iya setelah kejadian itu andre terus meminta maaf dan meminta kesempatan padaku tapi selama ini aku tak pernah menghiraukannya. . .

“ne aku harus melupakannya”gumamku pelan. . .sesaat aku menghirup udara dalam-dalam menutup mata lalu menekan tombol hijau di hpku. .

“yeobseo? . . .ne ini aku. . .hmm aku sudah memaafkanmu. . .ne kau bisa datang kapan saja”setelah itu aku mematikan panggilan mulai membuka pengaturan lalu menghapus semua file fhoto,video dan juga lagu tak bersisa. . .

“ne kau benar oppa aku harus melupakanmu”aku berdiri mulai menurunkan poster-poster di kamarku membuang semua atribut yang mengingatkanku jika aku adalah ELF selamat tinggal super junior selamat tinggal yesung oppa . . .
Hari ini aku pulang sekolah di balkon rumah sudah ada andre. .

“kapan kau ke jakarta?”

“kemarin setelah di telpon olehmu aku langsung meninggalkan pekerjaanku di singapur dan pulang ke jakarta”aku duduk di sebelahnya menatap halaman rumah dan tak bermaksud berbicara lagi. . .

“aku berjanji akan berusaha lebih baik lagi dan tak akan mengecewakanmu”

“baguslah sebaiknya kau pulang hari ini perasaanku sedang tak enak”

“apa?ah baiklah raejoon bisa tatap aku”sesaat aku menatapnya dan dia langsung menempelkan bibirnya di bibirku aku diam tak membalas bhkan aku tak menutup mataku sama sekali aneh kenapa perasaanku hambar sekali. . .

“kalau begitu aku pulang besok kemari lagi”andre langsung pergi setelah mengatakan itu aku sendiri langsung masuk kekamar. . .

Sesaat aku duduk di tepi ranjang dan membuka tas dan mengeluarkan beberapa tiket disana 4 tiket terdiri dari 1 tiket travel 1 tiket fansign dan 2 tiket konser KRY tentunya tapi bukan aku yang beli melainkan temanku sesama ELF park hyunmie dia tau kalau aku berhenti jadi ELF dan mati-matian membujuku. . . .Masih aku ingat perkataannya tadi di sekolah. . .

“aku tidak tau apa alasan kau berhenti mencintai oppadeul tapi aku yakin kau masih sangat mencintainya khususnya lead vocal suju,ini ada 4 tiket terserah kau mau pakai atau tidak tapi anggaplah ini terakhir kalinya kau merasakan betapa indahnya menjadi ELF”

setelah berkata begitu hyunmie pergi meninggalkanku dengan 4 tiket itu. . .

Sesaat aku kembali menatap tiket itu lalu memasukannya kedalam laci meja rias entahlah menurutku 4 tiket itu sudah tak penting ea setidaknya untuk sekarang walopun hati kecilku berkata lain. . .

Hari ini aku kencan dengan andre yang menurutku membosankan entahlah tapi aku sedikit terhibur sifat kocaknya membuatku tak berdaya dan tertawa terbahak-bahak. . .

Saat pulang dan masuk rumah andre menahan tanganku. . .

“bagaimana?berapa poinku”aku sedikit mengerutkan kening tapi tak lama tersenyum. . .

“30!!mungkin kau harus lebih berusaha”

“ne aku akan berusaha lagi sampai dapat 100”

“tidak semmmfh”kata-kataku terpotong karena andre melumat bibirku entah kenapa aku menutup mataku tapi tak membalasnya. . .setelah beberapa lama andre memandangku. . .

“tak apa mungkin lain kali kau membalas ciumanku,yasudah masuklah terimakasih untuk hari ini”setelah mengatakan itu dia pergi sedangkan aku mematung menatapnya pergi. . .

Tak lama menarik nafas berat lalu masuk kedalam rumah. . .

Baru saja akan membaringkan badan hyunmie menelepon. . .

“ne yeobseo?. . . .aku sudah bilang tak mau. . .silahkan aku tak akan datang. . . .terserah”aku menutup panggilan tanpa membiarkan hyunmie yang membujuku agar besok menjemput KRY di bandara ea besok libur sih tapi aku tak mau. . .Aku mulai terlelap tidur . . .

Pagi harinya kamarku sudah gaduh dan itu adalah hyunmie. . .

“ayolah kumohon temani aku raejoon ayo bangun”

“shirro aku bukan ELF”

“ais araseo kau bukan ELF hanya menemaniku saja”

“shirooo”

dan taukah kalian seberapa sering aku menolak tetap saja aku ikut eommaku menyiramku dengan air dia bilang lebih baik aku seperti dulu tidak pemalas dan dari pada ceramahnya makin panjang aku memutuskan ikut. . .

Dan inilah aku di bandara berdiri di jajaran paling depan di gate A dan mulai mendengar jeritan yang memekik telinga sepertinya mereka sudah datang. . .

Sesaat mataku tetap mengekor pada seseorang dan tepat dia di hadapanku siapa lagi kalau bukan yesung orang di belakangku semakin merangsek dan aku jatuh tepat di hadapannya. . .

“are you oky?”sesaat aku menatap matanya dia memegang pergelangan lenganku dia sedang menggunakan masker dan topi tapi matanya dengan leluasa menatapku. . .Dia membantuku berdiri tapi setelah itu aku menghempaskan tangannya dan bodygurd memundurkanku kebelakang. . .sesaat dia terpaku tapi tangannya di tarik ryeowook dan dia menghilang dari bandara. . .

“raejoon kau kenapa?”

“kenapa apanya?”

“kenapa kau seperti benci pada yesung oppa?”

“park hyunmie apa itu perlu,sudahlah sekarang kita kemana?”

“fansign”aku menarik nafas panjang lalu melangkah pergi. . .

“kau ikut ea jebal”

“ne kau puas”

“yee raejoon baik”hyunmie tersenyum ayego padaku membuatku memutarkan mataku sebal. . .

Tak ada yang istimewa di fansign hanya tanya jawab,bagi-bagi hadiah dan acara fan beruntung yang bisa naik panggung. .

Dan oh ayolah kenapa harus aku yang naik panggung. .sesaat yesung kembali terpaku menatapku yang naik keatas panggung. . .

MC mulai menanyaiku siapa yang ingin ku pilih memberikan kejutan dan aku langsung memilih yesung. . .Tak lama yesung mendekat berdiri di hadapanku lalu memeluku. . .

“kau memilihku tapi kenapa kau menghempaskan tanganku di bandara”aku sedikit terkejut saat yesung menggunakan bahasa indonesia. . .Sesaat aku menatapnya binggung. . .

“why?aku belajar bahasa kalian”kata-katanya membuatku mendengus lalu melepas pelukan yesung tapi dia kembali memeluku. . .

“belum selesai”yesung lalu mengecup keningku lama membuat seisi ruangan berteriak tak karuan. . .Setelah itu dia baru melepaskanku menatapku evil yang msih terpaku. . .

“aku tau kau tak suka padaku”bisiknya di telingaku dia kemudian duduk lagi di kursinya sedang aku menatap sebal padanya ketika turun dari panggung aku langsung meninggalkan fansign itu meninggalkan hyunmie yang terus berteriak memanggilku. . .

Saat di luar andre sudah menunggu iya tadi dia sempat sms dan kusuruh dia menjemputku. . .

“kajja aku lapar”ajakku yang masuk ke mobilnya langsung. . .

Kami makan dan ngobrol di restoran yang tak jauh dari tempat tadi ea karena lapar juga sih. . .

sesaat aku melamun menatap keluar jendela bayangan ketika yesung oppa mencium keningku langsung terbayang lagi,kenapa?kenapa harus aku yang jatuh di bandara kenapa?kenapa harus aku yang di pilih naik panggung dan bodohnya lagi kenapa aku memilih yesung oppa tadi. . .

“rae joon are you oky?sepertinya perasaanmu kurang baik hari ini?”pertanyaan andre membuat lamunanku buyar,aku hanya tersenyum kecut menanggapinya. . .

“sepertinya benar,hmm bagaimana kalau aku aja kau kesuatu tempat?”aku mengerutkan kening binggung tapi tak lama andre menarik tanganku pergi dari restoran sesaat mataku menatap seseorang yang sedang menatap tajam padaku,tak lama aku membuang muka lalu berjalan sejajar dengan andre. . .

ternyata andre membawaku kesebuah danau di kawasan cibubur sepertinya dia masih tau tempat favoritku untuk menenangkan diri. . .

“kau masih mengingatnya?”

“tentu saja raejoon tak ada satupun tentangmu yang aku lupakan,ku akui aku memang selingkuh dulu tapi aku tak bahagia”

“begitukah?tak selamanya selingkuh itu indah bukan”

“maka dari itu aku ingin kembali padamu”andre mengenggam tanganku matanya menyiratkan kejujuran benarkah dia tulus?haruskah aku melupakan 10 hariku bersama yesung oppa?ne dia tak mengenalku jadi buat apa menyiksa diri.

sesaat andre mendekat kearahku dia mengecup keningku lalu mulai melumat bibirku dan kali ini aku mulai membalasnya,setidaknya dulu aku pernah mencintainya dan serpihan itu msih ada biarlah aku memulai semua dari awal dengannya dari serpihan itu. . .

RAE JOON POV END

YESUNG POV

semenjak kecelakaan itu aku kembali menjalankan aktivitasku walaupun sedikit kecewa karena tak ikut peluncuran album bersama super junior tapi tak apa aku terima semuanya,dan juga aku harus melakukan penyembuhan pasca kecelakaanku,tapi ada yang aneh dengan hatiku semenjak kejadian itu aku lebih peka terhadap perasaan kucing juga seperti ada yang hilang di hatiku tapi aku sendiri tidak tau apa itu,dan masih banyak keanehan lainya contohnya saat berbelanja ke supermarket ada sepasang yeoja yang sedang berbelanja waktu itu aku juga sedang menemani ryeowook berbelanja keperluan drom,kedua yeoja itu menggunakan bahasa yang aneh di telingaku tapi anehnya aku mengerti dan belakangan aku baru tau itu bahasa indonesia. . .

keanehan semakin menjadi ketika ada seorang yeoja indonesia yang berlibur dan singgah di kona bens kebetulan saat itu aku juga sedang ada di sana dan dengan lancarnya aku berbahasa indonesia dengannya. . .

beberapa pelanggan kona bens juga menatapku tak percaya begitupun kyuhyun. . .

“sejak kapan hyung bisa bahasa indonesia”tanya kyuhyun yang hanya bisa ku balas dengan senyuman ea karena aku juga binggung kenapa. . .

dan betapa senangnya aku ketika KRY akan comeback untuk memperingati kesembuhanku juga,tapi bukan karena itu saja tapi itu karena KRY konser luar negeri bukan hanya di jepang tapi juga di beberapa negara lain dan salah satunya indonesia entahlah ketika mendengar nama negara itu aku selalu senang. . .
dan hari di mana aku berangkat ke indonesia bersama kyuhyun dan ryeowookpun datang. . . .

hari ini kami sudah sampai di bandara soekarno dan banyak fans yang menyambut kami saat sedang menembus kerumunan fans ada yang jatuh tepat di hadapanku,tak lama aku berjongkok memegang lengannya. . .

“are you oky?”sesaat aku tertegun menatap matanya yang sayu dan DEG kenapa tatapannya berubah dan kenapa hatiku sakit sekali,tak lama aku membantunya berdiri tapi dengan kasar dia menghempaskan tanganku dan sekali lagi membuat ulu hatiku sakit,tapi tak lama dia di dorong oleh sekuriti aku masih terbengong-bengong sebelum akhirnya tanganku di tari ryeowook. . .

selama di dalam mobil aku terus melamun entah kenapa rasanya sedih tapi tak tau kenapa. . .

karena KRY hanya sebentar di indonesia kami bertiga yang baru sampai langsung berangkat ke acara fansign. . .

tak ada yang istimewa di acara fansign ini sama seperti di beberapa negara penuh dengan ELF bersemangat tapi acara selanjutnya membuatku kembali terpaku ah anni bukan acaranya lebih tepatnya yang naik ke atas panggung adalah yeoja yang tadi di bandara yang sempat aku tolong tatapanya datar padaku seolah dia tak suka naik ke atas panggung,aku sedikit terkejut saat dia memilihku bukankah dia membenciku?tapi dengan perasaan yang tak karuan aku mendekat sesaat langsung memeluknya dan saat itu seperti ada kejutan listrik di tubuhku tapi dengan tenang aku membisikan sesuatu yang kembali membuat dia terkejut aku hanya tersenyum lucu melihatnya dia hampir turun panggung tapi aku tahan lagi dan kali ini aku mencium keningnya membuat semua menjerit sangat keras,badanku seperti panas dingin sudah lemas kedua lututku aku cepat-cepat kembali duduk dan masih ku ingat dia melihatku kesal lalu turun dari panggung dan langsung pergi dari acara yang belum selesai ini,aku kembali tertegun melihat sifatnya yang aneh hingga acara selesai aku trus diam tak bnyak bicara. . .

setelah acara selesai kami singgah dulu di sebuah restoran untuk makan sebelum kembali ke hotel. . .

sesaat aku duduk terdiam ketika yang lain mulai sibuk memilih menu makanan. . .

“hyung kau mau pesan apa”tanya ryeowook padaku. . .

“apa saja”jawabku singkat sambil sedikit tersenyum,melihat aku sedikit aneh ryeowook memegang keningku. . .

“hyung kau sakit?tapi tidak panas”ucap ryeowook yang membuatku tersenyum lalu menggeleng pelan. . .

“yasudah bilang saja kalo sakit araseo hyung”sekali lagi aku mengangguk pelan dan wookie mulai sibuk memesan menu dan ketika mengedarkan pandanganku ke penjuru restoran aku melihat yeoja itu lagi entah kenapa aku begitu senang melihatnya tapi tak lama setelah melihat namja di sebelahnya ada rasa kesal dan tak suka,aneh ada apa denganku?bahkan rasanya aku ingin memukul namja itu ketika menarik tangan yeoja itu. . .

sesaat kami bertemu tatap lagi tapi kemudian dia membuang muka dan pergi bersama namja itu,entah kenapa ulu hatiku semakin sakit tak lama aku berdiri berlari keluar restoran aku sudah tak peduli dengan teriakan dongsaengku hanya menyuruh sopir hotel mengikuti mobil yeoja dan namja yang membuat hatiku sakit sekali yang bahkan namanya saja aku tak hapal. . .

tak lama mobil mereka berhenti aku juga ikut turun dari mobil menyuruh supir menunggu saja di mobil. . .

yeoja dan namja itu duduk dan mulai mengobrol sambil duduk di sebuah kursi yang menghadap danau,aku hanya bisa melihat dari balik pohon tak jauh dari mereka hatiku semakin sakit,kesal entahlah rasanya seperti cemburu tapi tidak mungkin lalu kenapa aku berdiri di sini jika tak cemburu!!tapi mataku langsung membulat ketika mereka berciuman dadaku berdetak semakin cepat rasanya sampai tak bisa bernafas sesaat kini kepalaku yang sakit seperti rol filem semua berputar di kepalaku aku terduduk menekan kepala dan dadaku yang sesak!!ingat aku ingat aku mengerti kenapa keanehan itu terjadi rae joon ne yeoja yang membuat hatiku hampa selama 6 bulan terakhir tak lama aku berdiri menatap lagi raejoon dan andre yang masih berciuman,dengan sedikit berlari aku menarik andre dan langsung memukulnya tanpa ampun. . .

“jangan dekati yeojaku brengsek,dia miliku”ucapku di sela-sela pukulanku. . . .

“hentikan ya siapa kau kenapa kau pukul pacarku”mendengar ucapan rae joon aku terdiam,rae joon langsung mendekati andre. . .

“andre kamu g apa-apakan”terlihat raejoon begitu cemas membuatku semakin marah,tanpa pikir panjang lagi aku menarik paksa raejoon. .

“ya lepaskan aku,lepaskan siapa kau”raejoon meronta bahkan memukulku tanganku tapi tidak aku lepaskan sementara andre sudah tak bisa berdiri lagi. . . .

“kubilang lepaskan aku”sekali ini dia terlepas dari genggamanku dia bermaksud kembali lagi ketempat andre tapi dengan cepat aku memeluknya dari belakang. . .

“ya lepas jangan kuran-”

“ige nega yesung anni nan kim jong woon”bisik lembutku di telinganya membuat dia berhenti berontak sesaat dia masih terdiam tapi kemudian kembali menghempaskan tanganku. . .

“memangnya kenapa kalau kau yesung atau kim jong woon kau bukan siapa-siapaku”dia menatapku tajam sambil siap melangkah lagi tapi dengan cepat aku menahan tangannya memutarkan badannya melepas masker di wajahku dan melumat bibirnya kasar dan dia sempat membrontak tapi aku semakin memeluknya erat. . .lambat laun aku memperlambat lumatanku karena raejoon mulai diam dia juga mulai membalas lumatanku tanganya juga sudah melingakar di leherku memberi sedikit tekanan di tengkuku,rindu aku merindukan yeoja ini,jika dulu hatiku hampa skarang hatiku penuh dan meluber oleh rasa rindu padanya setelah cukup lama berciuman aku melepaskan ciumanku aku juga mulai menatap matanya yang penuh air mata. . .

“kau miliku”ucapku pelan. . .

“sejak kapan kita pacaran”

“untuk menjadi miliku tak perlu pacaran dulu karen 10 hari bersamamu cukup membuatmu menjadi miliku dan menjadi pacarku”sesaat raejoon terisak kembali dan memeluku erat. . .

“oppa sudah ingat”

“ne mianahae aku baru ingat tadi saat kau berciuman dengan namja brengsek itu”sesaat raejoon melepas pelukannya menatapku sebal. . .

“oppa kenapa kau memukul andre?”

“waeyo?suruh siapa dia menciummu,kau hanya miliku tak boleh di sentuh orang lain”

“ck tapi kalo bukan karena dia oppa tidak akan mengingatku lagi”sesaat aku terdiam lalu tersenyum tidak jelas. .

rae joon hanya mendengus kesal tapi tak lama kembali tersenyum dan memeluku erat. . .

“bogo shippo oppa”

“nado chagi”

“chagi?”

“waeyo?kau tak mau jadi yeoja chinguku?”

“kapan oppa menyatakan ingin berpacaran denganku”

“ais selama 10 hari itu apa namanya kalo ungkapan cinta dan rasa ingin memilikimu”

“tapi oppakan menyuruh aku melupakan oppa”sesaat aku menatapnya lagi memeluknya dengan erat. . .

“geure?aku akan membuatmu mencintaiku lagi mengingatkanmu tentang manisnxa cinta kita,bahkan jika jiwaku yang harus kuberikan akan aku berikan”

“ck berlebihan”

“anniya aku tidak bercanda you know my spirit for you because i love you”sesaat aku kembali menautkan bibirku di bibirnya menenggelamkan perasaanku padanya yang tak bisa aku ucapakan dengan kata-kata. . .

~END~

EPILOG

konser terbesar tahun ini akan segera di gelar penonton sudah saling berteriak histeris memanggil ketiga namja tampan asal korea dan di antara banyaknya penonton ada satu gadis beruntung yang tak kalah histerisnya memanggil idolanya dialah kang rae joon seorang could seorang ELF yang di uji cintanya walau pada akhirnya seberapa sering dia berpaling hanya SUPER JUNIOR dan YESUNGLAH di hatinya. . .

“aku ingin menyanyikan 1 buah lagu untuk seseorang yang sangat sepesial yang mungkin skarang ada di sini,dia adalah moon geun youngku yang berasal dari indonesia,dia hidupku,dia nyawaku dan jika tidak keberatan aku ingin bersama dengannya selamanya,COULD,ELF!! bolehkah aku bersamanya?”ucapan yesung membuat seisi stadion gemuruh berkata iya ada juga yang mengatakan andwe tapi fans mana yang tak ingin idolanya bahagia. . .

lagu IT HAS TO BE YOU menjadi lagu pamungkas yesung untuk rae joon hanya untuknya. . . .

Tinggalkan komentar

14 Komentar

  1. Choi Eun Neul

     /  April 3, 2013

    Tamat deh..ceritanya ok dan unik gk bsa byangin yesung oppa jd kucing dh wkwkwk
    Pasti nomu kyopta^^

    Balas
  2. cha elf

     /  Juni 6, 2013

    bolee tw g pw ff kyumie nya?? gmn cranya dpetin pw nya?

    Balas
  3. Rosari1695

     /  Juni 23, 2013

    Andrenya sekarat tuh!!?😀
    Lucu,agak gak ngerti gimana gitu ya,,😛
    Tpi bagus kok,,🙂

    Balas
  4. nira

     /  Juli 17, 2013

    aaaaaah bner2 deh akhr’e mereka b’satu jga,,
    aq ska bgt ama yesung d crta in lucu..
    Oh iy aq minta pw bwt ff kyumie downk,tggl krim pesan k fb az y?

    Balas
  5. wiwied_chan

     /  Agustus 20, 2013

    hya… keren… buat sequel dong, chingu….

    Balas
  6. woaaaaaahhhh happy ending juga ternyata😀
    keren lah ceritanya.. ngomong2 si andre udah koid atau gmn tuh?? ga ada kabar lg.. hahahha.. min, kalau mau mnt pw, bisa lewat twitter ga? aku lupa pw fb

    Balas
  7. Esaa

     /  November 29, 2013

    Hohoho… Udah ending? Tak kerasa.
    Ngubek2 lagi deh

    Balas
  8. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Happy end^^ feelnya dapet thor, keren^^ yesung si pria kpala besar tp menurut gue dia manis bangett😀 romantis ya cowok bisa nyanyi buat ceweknya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: