~MY SPIRIT FOR YOU~4#

YESUNG =Cat ...S3A

Annyeong ketemu lgi sma autor gaje ini mian kang rae joon FF reqmu bru autor lanjut

Sblm bca autor ingetin . . .
WARNING

WARNING

THIS IS NC. . .

WARNING

WARNING

JDI TANGGUNG SENDIRI KALO BCA JDI KETAGIHAN. . .

Mian bnyak typo d mana-mana. . .

Tittel:my spirit for you
cast:kang rae joon,kim jong woon aka yesung
gender:sad,fantasi,romatic,NC 21+ maybe happy ending. . .

Dont bash . . .
Dont plagiat. . .
Dont copas. . .
But happy reading . .

Setelah jong woon dan rae joon kelelahan merekapun tertidur terlelap saling berpelukan. . .

~DREAM KIM JONG WOON~

jong woon mengkerjapkan matanya dari sinar matahari yg masuk matanya. . .

“dmana aku kenapa aku disini mana rae joon.”gumam jong woon bngkit dari tidurnya dia sekarang ada d hamparan rumput yang luas lbh tepatnya rumput ilalang tempat dia sering bertemu dngan rae joon dalam mimpi. . .
Tak lama ada yang menepuk pundaknya dari belakang jong woon terkejut karena yang menepuknya adalah mahluk yang selalu mengejarnya mahluk dngan jubah hitam dan tutup kepala yang menutup wajahnya. . . .
“kakau mamau apapa kau.”gagap jong woon smbil menjauh dari mahluk berjubh itu. . .
“sbntar lg kau akan pulang.”ucap mahluk itu dngan suara beratnya yang tdak asing d telinga jong woon . . .
“pulang apa maksudnya?”ucap jong woon yang masih sedikit ketakutan. . .
“kau lupa kalo kau adalah roh,masa hukumanmu akan selesai.”ucapnya lg. . .
“hukuman apa aku tak ingat apapun.”
“baiklah aku antar kau agar memori tentang siapa dirimu kembali.”ucapnya dngan menarik tangan jong woo yang tba-tba sja sdang ada d dalam m0bil yang sdng d kendarai oleh seseorang dngan wajah yang sudah tak asing lg. . . .
“apa dia itu aku.”tanya jong woon pada mahluk d sebelahnya. . .
“ne dia adalah kau namamu kim jong woon atau orng memanggilmu yesung kau seorang penyanyi terkenal.”jong woon terdiam jadi apa yang d katakan rae joon benar kalo ada kemungkinan aku ini yesung anggota super junior yang sedang terbaring koma. . . .
“tpi jika iya kenapa aku smpai terlempar ke indonesia dan 1 lagi kenapa pada siang hari aku berubah jadi kucing.”
“sbntar lg kau akan tau.”

tak lama ada seekor kucing putih melintas kearah mobil itu dan tertabrak . . .
Yesung pucat pasif dia takut ada yang melihatnya bukan karena kucing itu tapi seorang yeoja yang ikut tertabrak karena berniat menolong kucing itu. . .
Yesung lalu keluar m0bil melihat yeoja yang sedang berlumuran darah sambil memeluk kucing yang mengeong menjilati yeoja itu. . .
Tanpa pikir panjang yesung membwa yeoja itu kerumah sakit tanpa memperdulikan kucing putih itu yang yesung tinggal d jalanan. . .
Yesung juga memberi laporan kalo dia tiba-tiba melintas d dpanya hingga tdak d salahkan mungkin di anggap yeoja itu mau bunuh diri. . .
Semua beres hingga yeoja itu meninggal dan ternyata berkebngsaan indonesia. . .
Yesung hnya bisa berbela sungkawa karena pada dasarnya bukan dia yang salah.. . .
Tpi tanpa d ketahui yesung kucing putih itu mencari-cari tuanya yang memang sudah tak ada d korea. . . .
Hingga kejadian itu terjadi yesung membanting stirnya saat melihat seekor kucing melintas d hadapan mobilnya hingga kecelakaan itu terjadi yesung mengalami luka parah hingga koma. . .
Dan ternyata kucing yang melintas itu sama dngan kucing yg dulu yang seperti minta tanggung jawb pada yesung atas terpisahnya dia dngan majikanya dan juga meminta agar tuhan memberi hukuman untuk yesung . . .

“inilah alasan kau terlempar k indonesia dan inilah alasan kenapa kau jadi kucing pada siang hari dan hukuman ini di mulai saat kau bertemu dngan kang rae joon.”ucap mahluk itu pada jong woon yang menatap tubuhnya yang terbujur kaku dngan selang dimana-mana. . . .
“hukuman?tpi bgiku seperti anugrah karena aku bisa bertemu rae joon dan mencintai dan di cintainya lalu dari segi mana aku d hukum.”tnya jong woon binggung. . .
“justru karena kau mencintainyalah awal hukumanmu sebgai manusia lg nantinya kau tdak berpikir ketika kau sadar kau masih mengingat kang rae joonkan.”ucap mahluk itu. . .
“jdi aku akan melupakan semuanya?”
“iya walopun ada yang bisa membuatmu ingat kembali padanya.”
“apa,apa itu katakan.”
“ketika dia mulai mencintai namja lain saat itulah kau ingat semuanya.”
“andwe ini tak adil.”
“sama tdak adilnya saat kau memisahkan kucing putih itu dari tuanya.”
“tph dia hnya hewan biasa.”
“salah kau tdak tau kalo kucing itu adalah jin yang d kutuk.”
“konyol LELUCON APA INI.”
“KIM Jong woon jika kau anggap itu lelucon lalu bgaimana dnganmu apa ini juga lelucon.”
jong woon diam dia tak bisa brkata apa-apa lg skarang . . .
“lalu kapan aku kembali k ragaku.”tnya jong woon
“4 hari lg aku akan menjemputmu jdi pergunakan dngan baik waktumu itu.”
jong woon mendongkak menatap mahluk d sampingya yang sejak tadi jong woon terus menunduk, .
“lalu siapa kau sbnray?”tnya jong woon lg. . .
“aku adalah bntuk hukuman yang kau terima.”mahluk itu membuka penutup kepalanya jong woon terkejut karena mahluk itu mirip dnganya. .
“kenapa wajahmu mirip dnganku?”tanya jong woon terkejut. . .
“bukannya aku bilang tadi aku ini bentuk hukuman yang kau terima yang terdiri dari rasa cinta,takut dan juga kekecewaanmu.”ucap mahluk berjubah itu. . . .
“lalu apa yang harus ku
lakukan sekarang.”tanya jongwoon. . .
“pikirkan sendiri yang jelas semua jangan hnya mementingkan perasaanmu saja tapi juga perasaan kang rae joon,skarang bangunlah.”ketika mengatakan hal itu mahluk berjubah itu berubah menjadi sinar yang sangat terang,jong woon yang tadi sedang melihat tubuhnya sendiri di ruangan serba putih kini sudah ada di hamparan padang ilalang lagi. . .
Jong woon diam dia menekuk lututnya dan membenamkan wajahnya diantara kedua lututnya. . .
“ini tidak adil kenapa hukuman ini bgtu menyakitkan bukan hnya untuku tpi untuk rae joon.”jong woon mulai terisak dia menangis,diakui kalo dia bru beberapa hari bersama rae joon tapi anehnya jong woon begtu mencintainya bhkan sengaja masuk kesetiap mimpi rae joon untuk bisa menyentuh rae joon. . . . .
“yesung oppa.”suara itu sngat familiyar jong woon mendongkak menatap sebelah kirinya dan berhamburan memeluk yeoja yang yang bru saja memanggilnya lalu menangis sejadiny. . .
“waeyo gwenchanayo oppa?tanya rae joon cemas. . .
Jong woon melepas pelukannya lalu menatap rae joon nanar. . .
“sbnarnya kau mencintai siapa?”tanya jong woon yang membuat rae joon binggung. .
“apa maksudmu oppa tentu saja aku mencintaimu.”ucap raejoo. . .
“jadi kau mencintai yesung bukan aku kim jong woon.”ucap jong woon. . .
“bukanya sama saja oppa.”
“anniya tentu saja beda,yesung adalah artis terkenal yg sdang terbaring koma sdangkan kim jong woon yg ada di hadapanmu hnyalah roh yang menumpang tinggal di rumahmu kadang menjadi kucing di siang hari kami berbeda raejoon kau harus memilih.”rae joon terdiam dia binggung harus berkata apa baginya yesung ata jong woon sma saja. . .
Jongwoon merengkuh wajah raejoon menatap yeoja itu semakin nanar. . . .
“lupakan yesung cintailah aku kim jong woon saranghae kang rae joon.”ucapan jongwoon membuat raejoon binggung karena jika di pikir logika yesung dan jong woon hnyalah semu belaka tak bisa di miliki seutuhnya. . .
Jongwoon mendekat lalu mengecup kening raejoon dalam-dalam lalu melumat bibirnya lembut. . . .

“rae joon aku sudah mengikatmu pilih aku lupakan yesung.”ucap jongwoon sekali lagi. . . .
~DREAM KIM JONG WOON END~

jongwoon membuka matanya dan melihat raesang menangis masih dalam keadaan tak berpakaian dan lagi-lagi jongwoon jadi kucing. . .

‎”rae joon kenapa kau menangis.”tanya jongwoon yang sbenarnya tau apa alasan raejoon menangis. . .
Raejoon hnya menggelengkan kepalanya sambil masih tetap menangis. . .
Jongwoon mulai menjilati tangan raejoon membuat raejoon melepas tangan
yang sejak tadi menutup wajahnya lalu memeluk jongwoon. . . . .

“aku mulai terbiasa dngan adanya dirimu tak bisakah kau selalu bersamaku terus.”ucap raejoon kembal menangis. . . .

“aku tak akan kemana-mana aku selalu disini.”ucap rae joon. . . .

Seharian raejoon hnya melamun menatap kucing putih di hadapannya. . .

“kau tidak bosan selalu menatapku.”tanya jongwoon. . .
“karena kau lucu apa lagi saat malam tadi aku jadi menginginkannya lagi.”ucap raejoon polos. . .
Jongwoon mendorong kepala raejoon dngan tangan kucingnya. . .

“ais pabo kata-kata begitu seharusnya namja yang bilang.”ucapan jong woon membuat rae joon cemberut. . .
“habis kau tak romantis sama sekali.”protes rae joon. . .

“kau bukan yeoja chinguku kenapa aku harus romantis padamu.”ucapan jong woon membuat raejoon terdiam wajahnya kembali lesu. . .

“waeyo?kau marah?”tanya jongwoon. . .

“anniya keunde yang kau katakan benar aku bukan yeoja chingumu tapi bisakah kau jadi milikku selama kau tinggal di sini.”ucap raejoon lirih. . .

“aku mau asal bukan sebagai yesung super junior tapi sebagai kim jong woon.”ucap jongwoon. . .

Inilah masalahnya raejoon msh berharap jong woon adalah yesung. . .

“baiklah akan kucoba.”ucap raejoon. . .

~TBC~

Tinggalkan komentar

9 Komentar

  1. wiwied_chan

     /  Agustus 20, 2013

    hmm…
    first?
    yeay…

    Balas
  2. yg ini rada pendek.. tp bagus kok.. mulai ketauan deh kalau jongwoon dan yesung itu sama..

    Balas
  3. Esaa

     /  November 28, 2013

    Omona ! Ternyata itu alasannya toh…
    Ah kasian yesung jadi meong lagi😦
    hei rae joon, jangan mau digoda meong kamu !!

    Balas
  4. EsaKodok

     /  Agustus 13, 2014

    jadi ingat kata orang orang tua…kalo nabrak kucing nanti kena musibah lho
    aigooo….itu mitos dipercaya bgt sampe sekarang
    huee
    tambah suka ma ceritanya q
    flashbacknya juga
    semuanya suka
    ide ceritanya juga unik

    Balas
  5. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Ohh gitu to ceritanya, jangan dipisahin kakk.. Jangan sad ending, kalau gue jadi raejoon bingung sama seneng sedih campur! Berinteraksi dengan idolanya walaupun itu roh, gak logis sih? Tp ikuti aja.. Toh cerita ini inspiratif dan gak ngejiplak ff mana pun. Hwaiting kak^^ dinantikan ini end dan mungkin sequel

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: