~MY SPIRIT FOR YOU~3#

YESUNG =Cat ...S3A

WARNING..

WARNING..

INI NC JDI JNGAN BACA YG DI BAWAH UMUR ARASEO EONNI G MAU TANGGUNG DOSA KALIAN HAHAHAHA

WARNING..

WARNING..

INI FF REQ DARI SESEORANG EONNI KABULIN MUMPUNG DI OTAK EONNI LANGSUNG BERSINAR TERANG HEHEHE
INI ASI PEMIKIRAN EONNI G JIPLAK SANA SINI TAPI KLO ADA KESAMAAN MIANAHE NAMANYA JUGA MANUSIA MUNGKIN SATU PEMIKIRAN OCHH..

AUTOR:YUNI JAPANES KIREINA(PARK HYUNMIE)
CAST:KIM JONG WOON.KANG RAE JOON
GENDER:ROMANTIC,FANTASI,NC 21+
OST:MY ONLY GIRL
INI KELANJUTANYA EA..

MIAN BNYAK TYPO BERTEBARAN AUTOR ABAL-ABAL OKY..

KIM JONG WOON POV

saat dia mulai menyentuh bagian personalku aku menengadahkan kepalaku memejamkan mata merasakan darahku berdesir kuat kuremas ilalang di sampingku mendesah sekuat mungkin..

“kang rae joon jebal kemanhe agrrrhh.”

aku membuka mata dan aku melihat rae joon mengelus kepalaku..
dia tersenyum cekikikan..
tunggu aku sdh ada d kasur dan aku skrng jdi kucing LAGIIIII HUWAAAAAA..

“hahaha jdi saat siang hari kau jdi kucing dan malam hri jdi manusia lgi ya kim jong woon malang nian nasibmu.”
“aiss kemanhe.”
“mian.”
‎”ck kau senang aku jdi kucing lagi eoh?”
“ne krena mnurutku kau lbih lucu jdi kucing ketimbang manusia.”
“waeyo aku lbh suka jdi manusia.”
aku lalu duduk di pangkuan rae joon dan rae joon mengusap-usap kepalaku..
“klo kau jdi manusia iti hnya membuatku sdih.”
aku lalu menatapnya dngan sendu..
“aiss wjah itu sperti menujukan kau lapar.”
“mwo?ne aku lapar aku ingin susu.”
“aiss kau ini roh suka sekali makan.”
“klo jdi kucing bgini memang aku jdi lapar dan haus.”
“araseo kajja.”
dia lalu mengangkatku kpelukny.

aku dan rae joon lalu berjalan kedapur dia menyimpan sebuah mangkuk di atas meja dan menuangkan susu d dalamnya dia juga menungkan susu ke gelas..
kamipun minum bersama..
“waeyo knapa menatapku bgtu?”
“kau lucu kim jong woon.”
“ne spertinya aku akn menikmati mnjdi yesung dan jong woon.”
“mksdmu?”
“ne karena bntuk apapun aku kau mnyayangiku.”
“ck bukan krena aku suka pdamu tapi krena aku suka kucing dan yesung oppa.”
“kaukan bgtu yakin aku yesung.”
“hmm klo iya berarti aku egois ingin memilikimu sndirian.”
‎”maksdnya?”
“yesung itu milik ELF dan Could tapi jika kau bnr yesung aku jdi orng egois yg menahanmu dsini sdng bnyak orng yg mnangisimu d luar sana.”
“jdi apa keinginanmu.”
“aku lbh suka yesung oppa bngun dri komanya dan menyanyi lgi d antara lautan sapir biru dan ELF.”
“wlopun dngan bgtu kau akn khilanganku?”
“cinta bukanya tdak hrus memiliki?asal d ingat terus itu cukup.”
aku terdiam..dan mngatakn kata-kata yg slma ini aku simpan..
“hmm tapi klo aku bukan yesung bgaimna?”
“klopun bukan kau hrs pulang.”

‎”wae?”
“karena mau yesung atau kim jong woon pasti sdng d tunggu untuk bngun lgi.”
rae joon lalu mengangkatku lgi kdalam pelukanya..
“jong woon kita mandi yuk?”
“mwo?micigeso aku namja.”
“tapi kau kucing.”
“aku manusia.”
“kucing.”
“manusia.”
“ahh kau kucing lihat punya kumis berbulu putih kajja kita mandi.”
“andweeeee.”
tapi aku mash terus d seret k kamar mandi yeoja ini gila atau apa dia ingin aku melihat tubuh polosnya itu?..
rae joon mulai membuka bajunya aku menutup kedua mataku dngan tanganku..
ahhhhh

‎”hahaha kau ini bukanya sdh pernah melihat tubuhku sblmnya.”
“yaa yeoja pabo buka pintu skrng aku mau keluar.”
“andwe.”
dia mengangkat tubuhku kedalam pelukanya yg sdh tak berbusana lgi..
aku msih menutup mataku tapi jantungku sdh berdetak tak karuan badanku menempel dngan bdanya dan itu sungguh membuatku smakin menderita..
“hahah kucing lucu matamu kau tutup bgtu membuatku smakin gemas pdamu,ya buka matamu.”
aku lalu membuka mataku dan menatap manik mtanya entah naluriku sbgai kucing aku mnjilati bibirnya.

‎”aiss lihat tingkahmu memang seperti kucing tapi aku suka.”
yeoja ini gila apa dia malah membalas jilatanku semakin membuat nafsuku naik keubun-ubun..
“hahaha kau brnafsu sekali kajja kita mandi.”
dia membawaku kebathup dan menyimpanku d dadanya dan mulai mengisi bathup itu dngan air..
“kau gila mandi dngan kucing bgini.”
“anniya aku dulu punya kucing yg sma dnganmu dan sering ku ajak mandi.”
“yeoja aneh.”
aku lalu merangkak mendekati lehernya dan menjilatinya aku mendngar desahn kecil rae joon..
“emmhh.”

darahku sudah berdesir tak karuan sekarng..
“apa kucingmu yg dulu melakukan ini pdamu.”
“ahhahh anniyaa.”
aku semakin nekat aku mulai menjilati nipplenya dan berhasil membuat rae joon mendesah hebat..
“emmhhh ahhh.”
aku lalu bergelia lagi ke miss Vnya air keran sengaja d matikan hngga air hnya mngenang sekakiku..
aku menjilati klitorisnya membuatnya semakin mendesah tak karuan..
“ahhhahhha jung woon kemanhe.”
“kucingmu yg dulu juga tak melakukan inikan.”
“hmmahh nee mianahehmm jebal agrhh kmanhe jongwoon.”
darahku sudah berdesir tak karuan sekarng..
“apa kucingmu yg dulu melakukan ini pdamu.”
“ahhahh anniyaa.”
aku semakin nekat aku mulai menjilati nipplenya dan berhasil membuat rae joon mendesah hebat..
“emmhhh ahhh.”
aku lalu bergelia lagi ke miss Vnya air keran sengaja d matikan hngga air hnya mngenang sekakiku..
aku menjilati klitorisnya membuatnya semakin mendesah tak karuan..
“ahhhahhha jung woon kemanhe.”
“kucingmu yg dulu juga tak melakukan inikan.”
“hmmahh nee mianahehmm jebal agrhh kmanhe jongwoon.”

aku lalu menghntikan aktifitasku dan beranjak ke atas perut rae joon..
“makanya jngn samakn aku dngan kucingmu yg dulu.”
“araseo.”
rae joon lalu melemparku keluar kamar mandi..
“yaa kau ini kasar skali.”
“kucing mesum.”
aku lalu keluar kamar dan pergi keruang tamu trnyata namja itu lgi andhre mantan namja rae joon mau apa dia pagi-pagi bgini..
tba-tba eomma rae joon masuk ruang tamu..
“andhre kau yakin bisa membujuknya lgi.”
“akn saya coba.”
“baiklah ajjuma tnggal dulu,ajjuma akan mnginap d saeng ajjuma.”
mwo rae joon d tinggal berdua dngan namja mnyebalkan ini..

tak lama rae joon turun dri kamarnya..

“kau mau apa lgi kemari.”
namja ini berlutut d hadapan rae joon meminta maaf..
“aku maafkan tpi jngn harap aku mau kembali pdamu.”
andhre lalu bngun dan tersenyum..
“gwenchana,hri ini kau mau jaln-jaln dnagnku.”
“hmm blh.”
mwo knapa rae joon stuju bgtu sja..
“tapi aku ingin kucingku ikut.”
binggo hohoh tak akan aku biarkn kau lengket pda rae joon..
“geure kajja kau juga sdh rapikn.”
“ne.”
akupun d peluknya..
sharian aku bnr-bnr d buat bosan oleh..
sebal ingin marah melihat rae joon tersenyum tertawa dngan namja ini huh klo bukan krena brsma rae joon sudah kucakar dia..
ketika pulangpun sore harinya namja ini msih berlama-lama d rumah rae joon..
“oh iya rae joon aku beli roti bakar kesukaanmu tdi makanlh.”
“kapan kau membelinya?”
“saat ke toilet.”
ck penjilat..
rae joon lalu memakan roti bakarnya dia juga memerikan setengahnya pdaku..
wahh enak ternyata..
sprtinya andhre tak suka klo roti ini d bagi dnganku..
‎”otte enak?”
“ne.”
aku mlht andhre mulai mngajak rae joon berbincang ck kapan dia pulang..
chakkaman ada apa dngan tubuhku knapa berdesir tak karuan bgini..
aku mulai bergulingan gelisah..
rae joon melihtnya lalu memangkuku..
“kau knapa jongwoon.”
“knapa dngan kucingmu.”
“molla.”
“mngkin skit tdurkn sja d kamarmu ksihan.”
“ne baiklh kau tnggu d sini andhre.”
aku lalu d bawa rae joon msuk kamar..
“jong woon kau knapa?”
“ahhahh molla badanku lemas dan panas drahku berdesir tak karuan.”
“mngkin kau lelah?”

‎”mungkin.”
“ya sudah tdurlh d sini sbntr lgikn kau jdi manusia lgi aku hrus ngobrol dulu dngan adhre.”
“tak bisakh kau dsini sja.”
“ysudh aku suruh andre pulang dulu ea.”
“ne palli.”
“hmm.”
aku lalu melihat rae joon keluar..

KIM JONG WOON POV END

KANG RAE JOON POV

stlh mngantar jongwoon k kamar aku kmbali k ruang tamu sbnrnya aku ingin cepat mnyuruhnya pulang tdak enak pda jongwoon tpi stdknya andhre tak mngganguku..
“mian lama,oh iya apa sebaiknya kau plng sja ini sdh sore.”
“sbntr lgi sja ea.”
“n

aku dan andhre mulai ngobrol lgi sbnry bukan hal pnting tapi andhre trus mengulang topik yg sma..
tba-tba tubuhku terasa lemas dan panas darahku berdesir tak karuan..
“rae joon kau knapa.”
andhre mndekat dan merengkuh kdua pipiku darahku smakin berdesir tak karuan ada apa dnganku..
“rae joon kau sexy skali.”
dia lalu melumat bibirku anehnya aku malah membalasnya..
setelah cukup lama berciuman andhre melepsnya..
“kau msh mncintaikukn,kau bgtu bernafsu berciuman dnganku.”
aku tak mnjawab hnya diam mndesah..
andhre mulai mnggrayami tubuhku dan lgi -lgi aku hnya mndesah keras..
ada apa denganku knapa aku bgtu mnikmatinya..
kancing bajuku sdh terlepas semuanya aku bnr-bnr lemas tak bisa bergerak..
tba-tba jongwoon datng dan tubuhnya bukan kucing lgi mlainkan tubuh manusia matanya mnahan amarah luar biasa mnatapku dngan penuh kebencian mlhat aku dia saja d gerayami..
aku mngerakan tangaku menggapai-gapai agar jongwoon mnolongku..
tatapanku sndu kumuhon jngn salah paham..
tpi jong woon malah pergi keluar rumah..

membiarkanku trus d gerayami oleh andhre..
tapi tak lama kemudian ada seorang namja datng dan langsung menghajar andhre dan mnyeretnya keluar rumah aku lalu membenarkan posisiku mulai mngancingkn kmbali bajuku tapi lemas dan bdanku yg panas belum hilang..
aku lalu menagis..
tak lama jongwoon kmbali tatapan matanya msh sama penuh amarah..
lalu menarik tanganku menuju kamar menyeretku kekamar mandi dan menguyur tubuh kami berdua dngan shower..
dia msh menatapku dngan amarah yg mngebu-gebu nfasnya turun naik.

‎”mianahe.”
“aku bilang suruh dia pulang bukan suruh menggagahimu.”
dia memukul dinding d belakangku membuatku sdikit terkejut..
“aku jga sdh mnyuruhnya tpi dia bilang sbntr lgi.”
“dan kau diam ktika d gagahi.”
“anniya bkan bgtu aku jga tdak tau bdanku lemas tak bisa melawan.”
entah apa yg di pikirkan jongwoon dia menarik bajuku hngga kancingnya berhamburan d lantai..
dia langsung merangkul pinggangku dan melumatku bibirku buas..dia bgtu bernafsu bahkan skrng tngan kirinya meremas payudaraku kuat skali..
aku meringis kesakitan dia bnr-bnr marah pdaku..
aku mendorongnya tapi dia smakin menempelkan tubuhnya pdaku..
dlam guyuran shower aku menagis..
isakanku mulai mnyadarkan jongwoon krena skrng dia sdng mnyiksaku..
dia mematikan keran dan memeluku..
“mian aku bukan ingin bermaksd ksar pdamu,aku hnya bnci melihtmu d sentuh namja lain aku tak sanggup.”
dia lalu memangkuku dan mendudukanku d kasur..
“aku ganti bajumu dulu ea.”
aku tak mnjawab krena msh terisak..
jongwoon membuka lemariku dan membawaknku piyama.
dia menyuruhku berdiri dan mulai menanggalkan seluruh bajuku..
“sejak kapan kau bisa memegang barang?”
“tadi pagi.”
“geure?knapa kau marah aku d sentuh orng lain.”
tubuhku naked sempurna dan saat itu jongwoon menatap manik mataku..
“krena aku mncintaimu.”
jongwoon lalu menciumku lgi kali ini bgtu lembut hngga aku bsa mlihat kesungguhanya..
tak lama dia membaringkan tubuhku dan menindih tubuhku d kasur..
“akan aku ikat kau skrng dngan cintaku.”
jongwoon lalu mulai mngecup seluruh wjahku dan melumat bibirku..
di dekapnya tubuhku olehnya dngan erat bibirnya terus melumat bibir bawah dan atasku tak lama lidahnya masuk kedalam mulutku dan mulai mengaduk isi mulutku membelit-belitkan lidah dan saling mnghisap saliva..
tanganya lirinya di gunakan untuk memutar payudaraku membuatku mendesah luar biasa..
“mndesahlh aku mnyukainya lebih keras lgi aku mnginginkanmu.”
“emmhhh ahhhahhhshhh yesung oppa jongwoon saranghe.”
“nado saranghae.”
jongwoon mulai menjilati leherku dan mengecupnya beberapa kali brharap ada kiss mark.
aku mnyentuh kepalanya dan mengusapnya..

“mau kau hisap brapahh kalipunhh kiss mark ituhh takan da kau lupa kau ini roh.”

jongwoon lalu menatapku sendu dan membnarkan kata-kataku..

“iya mngkin bnr tapi kau bisa merasakanya bukan?keniknatan yg ku berikan pdamu.”

jong woon mulai memilin nippleku membuatku kmbali mndesah seberapa sering aku menahanya hnya membuat semakin tak tertahankan..

“ehmmmm ahhhgrrrshhh agrhh appo.”
aku merasakan jari kiri jongwoon mulai nakal di miss VKu aga sdikit perih rasanya..
ppo?mianahe ini agar kau terbiasa nanti.”
“ehmm nee gwenchana palli gerakan jari-jarimu itu.”
“ne.”
jongwoon mulai mengerakkan keluar masuk ketiga jarinya d miss VKu rasanya smakin perih..
seakan tau rasa sakitku tangan kananya mulai memutar payudaraku dan sesekali mencubit nippleku sdng bibirnya membungkam bibirku dan kembali memainkan lidahnya d mulutku..
aku merasa badanku mengejang membuatku meremas seprei dan rambut jongwoon bukanya mnghentikan aktifitasnya jongwoon malh mempercepat kocokan jarinya..
rasa perih yang kurasakan tadi sekarang berganti mnjdi kenikmatan luar biasa..

“emmhhh ahhhahhh shhh oppahhhh agrhh ada yg mau kluarhhhh.”

mndngar kata-kataku jongwoon smakin intens bermain di area sensitifku dan aku merasakan sesuatu yg hangat keluar dari selangkanganku..
dan itu sangat melegakan..
bdanku skrng lbih lemas dri tadi..
tpi jongwoon beringsut kebawah dan menjilati miss vku yg membuatku mendesah kembali..
“emhhh ahhhahhh agrhh.”
setelah beberapa lama jongwoon menatapku..
“giliranmu skrng.”
setelah mndngar prnyataan dri jong woon aku lalu menarik jong woon dan mendindihnya..

“aku ingin bermain-main dulu kau tahan ea.”
“jangan lama-lama juniorku sdh meradang.”
aku tersenyum evil..
“aku tak janji.”
aku mulai menciumi wajah jong woon lalu mulai melumat bibirnya yang sangat tipis itu..aku melakukan hal yg sama dngan jong woon memilin nipplenya saat lidahku msh saling bertautan dngan lidah jongwoon dia cukup mndesah smbil meremas seprai juniornya sudah bergesekan terus-terusan dngan vaginaku..
tapi seperti yg kubilang tadi aku ingin bermain-main dulu dan itu berhasil membuat jong woon mendesah dngan kesalnya..
aku sdh melihat dngan jelas juniornya berdiri tegak tapi tak ada niat untuku untuk menjilat atau bahkan mnyentuhnya aku hnya menjilati dan mengecupi seluruh tubuh jongwoon..

“ahhhhahhhhemmhhshhh rae joon emmhh kau mau mnyiksakuahhahha smpai kapan kemanhehahaaahhh aku sdh tdak tahan.”
aku sdh melihat urat-urat d juniornya yg sdh berdiri..
“chakkaman jongwoon.”
“haaaahhhaaahh nappeun yeoja.”

‎”heheh memang kau sja yg suka mndengar desahanku aku juga mnikmati desahnmu itu.”
“jebal ahhahhh kemanhe ahhaemmhh kulum juniorku sekrng kau mau membunuhku eoh.”
“ck kau mngganggu permainanku.”
tak tega dngan wjahnya yg sdh memerah aku mulau mengocok juniornya dan skali lgi desahnya terdengar..

“emmhhsshhhagrrhh bagus lbih cepat.”
aku mengocok lebih cepat juniornya dan mengulum juniornya keluar masuk mulutku aku mersakan sesuatu akan keluar brkedut..
jongwoon melenguh nikmat..
“ahhhahhemmhhha lega sekali.”
aku memandang jongwoon bingung..

“waeyo?”
“kau sdh keluar.”
“ne waeyo?”
“aku tak merasakan apapun d mulutku.”
jongwoon tersenyum dan mengangkatku lalu menindihku lgi..
“kau lupa aku ini roh chagia.”

chagia?jantungku loncat-loncat dia memanggilku bgtu aku tak tau wajahku sperti apa..
“bgus expresi wjahmu membuatku smakin bergairah chagia aku suka skrng giliranku lgi.”
tangan kanannya mulai meremas payudaraku sdng tangan kirinya sibuk menggesek-gesek klitorisku bibirnya menggerayamu leherku aku melayang..
tapi aku merasakan perih luar biasa ketika sesuatu memasuki vaginaku..

“appooooooo agrhhh.”
“mianahe tahan sedikit ea ini tdak akn lama ko.”
sesaat jong wonn membelai rambutku dan melumat bibirku…
dan tak lama kemudia dia mulai menggoyangkan bdannya naik turun d atsku…
pertama memeng perlahan tapi seiring desahan dari mulut kami masing-masing membuat hentakan demi hentakan itu menjadi cepat..

“emmhhahhhhahshhhhahhh opppaaa yesung oppaa emmhhh lebih cepat oppaa.”
“emmhhhahhhahhh ne chagiaahhhahaah aku sdng berusahahh.”
dan akirnya kami mencapai klimaks aku merasakan bgtu bnyak cairan yg keluar dari vaginaku…
aku tak melihat wajh lelah dri jongwoon aiss tentu saja diakn roh…

“chagia aku ingin lgi.”
“aku msh lemasmmmmfhhh.”

tapi jongwon kembali melumat bibirku dan tanganya kembali meremas payudaraku sdngkan juniornya kembali keluar masuk vaginaku membuatku mendesah meracau tak karuan lemas itu hilang yg ada hnya kenilmatan luar biasa di campur dengan peluh dari badanku…
entah berapa jam kami bercinta tapi jongwoon terus memintanya dan dia selalu berhasil membangkitkan gairahku..
hingga akhirnya aku terkulai lemas dan tertidur…
begtupun jong woon yg sdh tak tega melihatku akhirnya ikut tdur…

~TBC~

Tinggalkan komentar

9 Komentar

  1. nira

     /  Juli 17, 2013

    makin hooot..

    Balas
  2. wiwied_chan

     /  Agustus 20, 2013

    wow… gila…

    Balas
  3. wooohh kali ini NCnya sampe abis nih.. hahahaha😄

    Balas
  4. Esaa

     /  November 28, 2013

    Ngebayangin kucing jelmaan yeppa menjilati miss v nya rae joon, haha
    Ngebayangin roh yeppa menyetubuhi rae joon, haha
    Aku ketawa ketiwi sendiri !

    Balas
  5. EsaKodok

     /  Agustus 13, 2014

    huee….bagaimana caranya yesung mengusir sie andre kim saengi?
    ahahahajaja
    kucing mesum yg punya juga mesum
    penasaran q ma tubuhnya yesung d rs

    Balas
  6. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Makin hott, gimana ya nyar endingnya? Takut sad ending. Tp roh” begitu yesung kan critanya, roh yg tamvan😄 kekek

    Balas

Tinggalkan Balasan

