~MR SKINSHIP AND MRS INSOMNIA~5#

561143_465547563475967_213180263_n

Autor:yuni japanes kireina aka park hyunmie aka istri dunia akhirat cho kyuhyun

cast:park hyunmie,choi siwon,cho kyuhyun,park jung soo and all other .

Gender:romantic

ost:you are the one,oh my lady
rating:PG 17+

no bahsing. .
no plagiat. .
no copas. .
just happy reading and this is fiction . .
I hate silent reader . .
Yu capcus . . .

STORY BEGENING. .

matahari masuk lewat jendela rumah sakit,perlahan siwon mendongkakan kepalannya rasanya pening sekali mungkin pengaruh minuman semalam. .

Tapi ketika matanya semakin jelas menatap seorang yeoja yang terbaring dada sebelah kirinya kembali berdenyut,sesak sekali rasanya siwon menepuk-nepuk dadanya ngilu bahkan mulai mual saking ngilu di dadanya dengan sedikit tergesa siwon masuk kekamar mandi berharap isi perutnya keluar tapi tak ada apapun yang keluar. .
“jeongmal appo,agrh aku lebih suka terluka dan berdarah dari pada sakit tak terlihat ini,park hyunmie.”siwon terduduk di kamar mandi menghirup oksigen yang terasa susah masuk keparu-parunya. .

Tak lama kyuhyun sudah diambang pintu kamar mandi menatap kasihan pada siwon. .

“sakitkan hyung?”tanya kyuhyun membuat siwon menatap kyuhyun nanar. .

“hyunmie lebih sakit lagi,dulu aku juga pernah merasakan apa yang hyung rasakan,ngilu disini bukan?”tanya kyuhyun lagi menunjuk dadanya. .

“bahkan aku ketakutan saat hyunmie menunjukan gejala ini untuk pertama kalinya,mata yang tak tertutup tangan yang kaku dan entah kapan dia bangun dari alam bawah sadarnya.”ucap kyuhyun sambil menerawang masa lalunya. .

“dan sekarang hyung membuka catatan kelam keluarga park lagi,sesuatu yang sangat keluarga park hindari,membuat hyunmie tertekan,gelisah berlebihan.”ucap kyuhyun sambil menatap hyunmie sendu. .

“aku lebih suka dia cerewet,marah-marah tak karuan,memukuliku ketimbang melihatnya terdiam seperti ini hyung.”ucap kyuhyun lalu berjongkok mensejajarkan diri dengan siwon. .

“tadinya kupikir hidup denganmu hyunmie akan bahagia,tapi ternyata aku salah dan sekarang aku menyesal,dengar hyung mulai sekarang akan kupastikan hyunmie akan jadi miliku.”ucap kyuhyun sambil menatap tajam kearah siwon yang masih diam terpaku. . .

sesaat kyuhyun hanya saling bertatapan tajam tapi tak lama kemudian terdengar ranjang berdenyitan membuat kyuhyun dan siwon berhamburan menatap takut dan juga cemas melihat hyunmie yang kejang-kejang,nyonya park dan tuan park juga terbangun. .

“panggil dokter palli.”teriak tuan park pada kyuhyun dan dengan cepat kyuhyun keluar memanggil dokter. .

“otte jung soo_ya?apa putri kami sekarang baik-baik saja?”isak nyonya park setelah dokter park selesai memeriksa keadaan hyunmie. .

“masa transisi menahan rasa sakitnya sudah berakhir,keunde sekarang hyunmie koma ajjuma.”mendengar itu nyonya park langsung pingsan. .

“hyung jangan bercanda,kenapa keadaannya malah memburuk?”tanya kyuhyun tak percaya. . .

“mana mungkin aku bercanda di saat begini,fungsi otak hyunmie sudah tak bekerja lagi dia benar-benar koma,ini akibatnya dia terlalu sering mengkonsumsi obat itu.”kyuhyun terduduk di kursi matanya kosong dan sayu,bahkan keadaan hyunmie lebih parah dari kondisinya yang dulu. . .

Tak jauh siwon pun semakin terpuruk dengan kondisi hyunmie,siwon terus menyalahkan diri sendiri atas kondisi hyunmie. .

Tak lama hp siwon berbunyi,sesorang menelponnya menyuruhnya cepat datang. .

Jujur siwon tak mau kemana-mana dia hanya ingin menunggui istrinya,ingin selalu di samping hyunmie tapi orang yang meneleponnya mendesaknya. .

“appa eomma mianhae sepertinya aku harus pergi dulu,kiho appa memanggilku tapi aku janji akan datang lagi.”ucap siwon pamitan pada nyonya dan tuan park yang hanya di balas anggukan tuan park karena nyonya park masih lemah setelah tadi pingsan. .

Siwon langsung masuk kedalam ruangan kerja appanya dia tak mau berlama-lama berjauhan dengan hyunmie,setelah sampai di depan kantor langsung bergegas ke lantai tempat ruangan tuan choi. .

Siwon langsung duduk di kursi didepan meja appanya. .

“ada apa appa memanggilku?” tuan choi yang sedang menatap keluar jendela menatap anaknya lalu duduk di kursi kebesarannya,lalu menyerahkan sebuah amplop coklat pada siwon. .

“ige mwoya?”

“bukalah.”ucap tuan choi sambil kembali berdiri dari kursinya kembali menatap keluar jendela memandang luasnya seoul. .

Siwon membuka berkas tersebut,matanya membulat sempurna melihat berkas serta fhoto-fhoto di amplop tersebut. .

“i. .ige?”

“kau tau siwon,appa begitu kecewa dengan perbuatanmu,kau melukai seorang wanita yang begitu baik padamu hingga dia terbaring koma di rumah sakit,kau tau alasan appa menjodohkanmu dengan hyunmie?”sesaat tuan choi menahan nafas menghembuskannya berat lalu kembali menatap siwon. .

“bukan karena ingin menyatukan kedua perusahaan tapi lebih karena ingin menyatukan kalian,mungkin kau lupa dulu saat kau kecil pernah kau sakit keras demammu begitu tinggi dan kebetulan keluarga park datang menjengukmu,saat itu kami kaget melihat hyunmie yang menangis melihatmu yang mengigil dan seharian dia terus ingin bersamamu dari situlah kami ingin kalian bersama karena kami merasa kalian punya ikatan batin,tapi sepertinya itu hanya imajinasi kami sebagai orang tua buktinya walaupun kau sudah menikah tak pernah sekalipun kau menghabiskan waktu dengan hyunmie,kau memilih menghabiskan waktu dengan model itu,appa ingin kau ceraikan hyunmie setelah dia sadar nanti,appa tidak mau kau melukainya lagi,karena bagaimanapun appa sudah sangat menyayanginya seperti anak sendiri.”perkataan tuan choi berhasil membuat siwon shock luar biasa,rasanya belum hilang denyut sakit di dada kirinya tapi sekarang di tambah lagi dengan kenyataan yang baru appanya katakan. . .

“tapi appa aku.”

“keluarlah.”

“appa dengar aku dulu.”

“choi siwon?”bentak tuan choi membuat siwon sedikit tersentak,siwon mengepalkan tangannya menarik nafas..

“aku mencintainya dan tak akan pernah melepaskanya,seberapa seringpun appa menyuruhku melepas hyunmie.”ucap siwon tegas dan melangkah pergi meninggalkan ruangan tuan choi..

di mobil siwon menatap berkas-berkas yang di ambilnya dari appanya,siwon menatap nanar berkas di tangannya..

lalu merobeknya dengan sedikit kesal..

“aku tak akan melepaskanya,tak akan tak peduli seegois apapun itu.”ucap siwon lalu melajukan kembali mobilnya dengan kecepatan tinggi..

sementara itu kyuhyun menatap hyunmie sayu lalu menggenggam tanganya lembut..

“kau ini kebiasaan kalau tidur lama bangun peri cerewet,sampai kapan kau jadi putri tidur eoh.”kyuhyun kembali merasakan sesak didadanya ingatan saat dia harus menerima kenyataan yeojanya akan menikah dengan namja yang tak lain adalah hyungnya sendiri di super junior,bahkan harus ikhlas hati melepas tak berbuat apa-apa karena tak ingin membuatnya terbaring lemah,tapi apa sekarang hyunmie justru tergolek lemah..

“bangunlah aku janji akan membahagiakanmu,ayo kita main game bersama,kita main ski atau kita kepulau jeju ketaman bunga yang kau sukai,kumohon bangunlah.”rengek kyuhyun tapi tak ad arespon membuat kyuhyun menunduk dan mulai meneluarkan air mata,ea semua ada batasnya dan inilah batas rasa sakit di dada kyuhyun..

di tempat lain sang woo,menahan sakit yang menjalar di seluruh tubuhnya kebohongannya selama ini terbongkar sudah dan siwon benar-benar meninggalkanya,frustasi sangwoo meminum persediaan obat tidurnya selama seminggu dengan sekali tegukan air yang membuatnya jatuh tak sadarkan diri dan tepat saat akan di bawa kerumah sakit siwon melihatnya,bagaimanapun sangwoo adalah yeoja yang pernah bersamanya dan siwon tak bisa pura-pura tidak tau,walhasil siwon terpaksa menunggui sangwoo hingga siuman. .

Kyuhyun terus setia menunggu hyunmie,perlahan tangan hyunmie bergerak membuat kyuhyun terkejut dan memanggil-manggil dokter dan sedikit demi sedikit matanya terbuka. .

“hyunmie ini aku,syukurlah kau sudah siuman apa masih ada yang sakit?”ucap kyuhyun sambil terus mengecup telapak tangan hyunmie,tapi respon hyunmie di luar dugaan tatapannya kosong bahkan melihat kyuhyun menangis tak membuat hyunmie bicara sedikitpun. .

“hyung sebenarnya ada apa dengan hyunmie?”

“inilah yang paling aku takutkan kyu,walaupun sadar keadaannya tak lebih baik saat dia koma,depresi berat merusak sebagian memorinya akan lebih baik kalau dia hilang ingatan tapi kondisinya sekarang lebih parah dari sekedar hilang ingatan.”

“lalu aku harus bagaimana agar hyunmie kembali kesemula?”

“aku juga tidak tau kyu,aku ahli syaraf bukan ahli jiwa,ajjuma ajjusi sebaiknya hyunmie di bawa pulang saja,mungkin jika dia di dekat orang yang di sayanginya keadaannya akan membaik.”

“hyung?”ucap kyu frustasi. .

“mian kyu.”ucap jung soo lalu pamitan pada kedua orang tua hyunmie dan melangkah keluar. .

Dengan terisak nyonya park mendekat kearah hyunmie lalu mengelus puncak kepala putranya. .

“mianhae chagia eomma membuatmu begini menderita.”hyunmie yang menatap kosong mulai menatap eommanya lalu menghapus air mata eommanya,tak ada kata tak ada ekspresi tatapan kasihpun hilang membuat nyonya park semakin terluka. . .

“hiks yeobo kita harus bagaimana,kita bawa saja keluar negeri kemana saja yang penting anak kita sembuh.”isak nyonya park pada suaminya. .

nyonya park memeluk hyunmie semakin menangis sejadi-jadinya. .

“chagia sadarlah eomma merindukanmu.”isak nyonya park,tapi hyunmie tak bergeming matanya menatap kosong lurus kedepan membuat kyuhyun semakin tak sanggup menatapnya tak jauh dengan tuan park yang juga ikut memeluk hyunmie,perlahan kyuhyun melangkah keluar ruang rawat membiarkan keluarga park berbagi kesedihan,kyuhyun duduk di kursi lorong rumah sakit tapi tak lama mendengar gaduh dari sebelah kirinya dan ternyata itu siwon yang mengantar sang woo masuk UGD,perlahan kyuhyun mendekat lalu menepuk bahu siwon. .
“hyung?hyunmie sudah siuman,dia membutuhkanmu tolong temui dia.”ucap kyuhyun tak semangat. .

“mian kyu aku tak bisa,kau saja temani hyunmie keadaan sangwoo memburuk,bahkan dia mau bunuh diri.”

“mworago?jadi hyung lebih memilih yeoja di dalam itu ketimbang istrimu sendiri?”

“mian kyu aku juga binggung kau tau sang woo tak punya siapa-siapa di seoul aku tak bisa hanya diam dan melihat.”

“tapi keadaan hyunmie sekarang sangat membutuhkanmu hyung.”ucap kyuhyun sedikit memelas,walaupun kyuhyun tak mau tapi kyuhyun yakin keadatangan siwon akan mendatangkan dampak baik untuk hyunmie. .

“ku mohon kyu mengertilah posisiku sekarang,aku senang hyunmie sadar setidaknya itu pertanda baik,kau temannya pasti bisa membuatnya lebih baik.”ucap siwon lalu masuk keruang UGD ketika dokter memanggilnya membiarkan kyuhyun yang menahan amarahnya. .

hari ini hyunmie sudah di izinkan pulang tapi dari hyunmie sadar hingga hari ini siwon tak datang sekalipun,siwon bukannya tidak tau hyunmie sudah sadar tapi keadaan sang woo juga tak kalah parahnya dengan keadaan hyunmie,fungsi ginjal sang woo yang rusak di perparah dengan usus sang woo yang harus di potong sedikit demi sedikit karena infeksi,bahkan sang woo tak memberi waktu untuk siwon barang pergi sebentar. .

“kyuhyun mana siwon?apa dia sebegitu sibuknya sehingga tak sempat menjemput istrinya sendiri?”ucap nyonya park kesal karena menantunya tak datang sejak istrinya siuman. .

“ne ajjuma hyung agak sibuk belakangan ini.”ucap kyuhyun berbohong. .

“yasudah kau mau menolong ajjuma mengantar hyunmie keapartmennya?ajjuma dan ajjusi harus pergi ke LA untuk mencari dokter terbaik untuk menyembuhkan hyunmie.”

“ne ajjuma gwenchanayo.”

dan hari ini juga hyunmie resmi pulang keapartmennya sedang orangtuanya pergi keluar negeri mencari dokter terbaik. .

jam 10 pagi kyuhyun dan hyunmie sudah sampai di apartmen sejak tadi hyunmie hanya menatap lurus kedepan,kyuhyun bahkan tak bisa membuat hyunmie membuka mulut untuk makan agar hyunmie bisa istirahat dan minum obat,beberapa kali kyuhyun memanggil nama hyunmie,memang hyunmie memandang kyuhyun tapi lagi-lagi dengan tatapan kosong. .

“hyunmie aku harus bagaimana?kau tau aku merindukan peri cerewet yang suka memukuliku itu,apa aku harus menyeretnya kemari?choi siwon?”ucap kyuhyun lirih sambil mengelus wajah hyunmie. .

“kyuhyun. .”suara itu pelan amat pelan tapi masih cukup jelas di dengar kyuhyun. .

“kau tadi bilang apa?katakan sekali lagi?”tanya kyuhyun menatap berbinar pada hyunmie. .

“kyuhyun. .”ucap hyunmie lirih dan langsung dapat pelukan erat dari kyuhyun. .

“choayo jika namja itu yang bisa membuatmu bicara atau membuatmu kembali seperti dulu,aku akan membawanya kemari.”ucap kyuhyun sambil tersenyum senang. .

“kau tunggu sebentar,tak akan lama aku janji.”tatapan hyunmie masih kosong tapi dia mengangguk tanda mengerti. .

Dengan tergesa kyuhyun pergi menuju rumah sangwoo yang memang lebih dulu sudah pulang dari rumah sakit,dengan tidak sabaran kyuhyun menekan bel apartmen sang woo dan saat di buka keluarlah sangwoo dengan wajah pucatnya. .

“mana hyung?”

“ah kyuhyun?oppa sedang memasak,masuklah.”kyuhyun langsung masuk dan menuju dapur,kyuhyun benar-benar miris melihat semua ini dengan kesal kyuhyun menarik tangan siwon. .

“hyung ikut aku istrimu membutuhkanmu.”ucap kyuhyun dingin,siwon menatap sangwoo yang tertunduk lemas. .

Siwon menarik nafas lalu melepas tangannya dari genggaman kyuhyun. . . “aku tidak bisa kyu,sangwoo membutuhkanku lagipula sepertinya aku akan memenuhi keinginan kau dan hyunmie untuk bercerai,apa lagi hyunmie sudah sehat bukan.”ucap siwon lirih. .

“mworago?YA CHOI SIWON DIMANA NURANIMU EOH,NEON JINJJA.”

BRUKK

dengan amarah yang menggunung kyuhyun melayangkan pukulannya kewajah siwon. .

Melihat itu sangwoo berhambur memeluk siwon. .

“ya cho kyuhyun apa yang kau lakukan eoh.”bentak sangwoo tak terima yang hanya di balas seringaian amarah dari kyuhyun

“kau tidak tau apa-apa karena terlalu sibuk dengan yeoja ini,hyunmie tak ubahnya mayat hidup dan ini semua karenamu,aku tak peduli kau mau menceraikannya atau apalah terserah tapi lihat dia sekarang kembalikan park hyunmie yang dulu,setelah itu terserah kau mau kemana dan bagaimana,karena yang dia butuhkan sekarang hanya kau.”bentak kyuhyun tak karuan membuat siwon tertegun dan sangwoo semakin erat memeluk siwon. . .

“baiklah aku ikut.”ucap siwon lirih. . .

“oppa. .”ucap sangwoo seolah menahan. .

“ya shin sang woo sebaiknya kau juga ikut agar kau tau akibat kau mengganggu rumah tangga orang lain.”ucap kyuhyun sinis lalu melangkah keluar apartmen dan di susul sangwoo dan siwon yang saling menggenggam tangan erat. . .

kyuhyun,siwon dan sangwoo baru saja sampai di depan apartmen,baru saja akan menekan kode apartmen terdengar gaduh membuat kyuhyun membulatkan matanya menerobos masuk lalu masuk kamar melihat hyunmie. .

“YA PARK HYUNMIE APA YANG KAU LAKUKAN.”bentak kyuhyun antara marah dan terkejut. .
Sementara siwon dan sangwoo masih mematung di depan apartmen,tubuh siwon bergetar hebat genggaman di tangan sangwoo semakin mengerat seolah meminta kekuatan agar pertahanan dirinya tak roboh,seolah mengerti sangwoo mengeratkan genggamannya juga di tangan siwon,tapi tak lama dengan air mata yang bercucuran dan amarah yang meluap-luap kyuhyun menyeret siwon masuk mencengkram kerah baju siwon agar masuk kekamarnya yang tak ubah seperti kapal pecah lalu mendorong siwon kearah hyunmie yang menekuk lutut di sudut ruangan. .

“lihat apa yang kau perbuat choi siwon tatap istrimu itu.”siwon masih menunduk memejamkan matanya tak berani menatap hyunmie,siwon terlalu takut. .

Sangwoo ikut masuk kekamar dan tepat saat akan membentak kyuhyun sangwoo menatap hyunmie dan tertegun,kata-kata yang ingin sangwoo katakan seperti tertahan di kerongkongan. . .

Kyuhyun kembali mendekat berjongkok di samping siwon yang masih menunduk. .

“hyunmie jebal biarkan aku mengobati lukamu,lihat dia sudah datang aku mohon kau bisa kehabisan darah.”kyuhyun memelas pada hyunmie tapi hyunmie tetap tak bicara matanya menatap kosong namja yang menunduk di hadapannya. .

Mendengar hyunmie terluka perlahan siwon membuka matanya,denyut di dada kirinya terasa menyakitkan ketika darah menetes di lantai tak lama siwon terisak,pertahananya runtuh dia sudah tak sanggup lagi perlahan siwon membuka kaos putihnya lalu menarik lengan hyunmie yang penuh goresan menggunakan bajunya untuk menekan pendarahan yang keluar,siwon masih tak berani menatap hyunmie masih sibuk menangis dan melilit luka di tangan hyunmie dengan bajunya. .

“mian,mian,mianhae jeongmal mianhae aku aku.”semua kata-kata di kepala siwon seolah kabur entah kemana. .

“uljima. .”suara lirih itu mampu mendogkakan kepala siwon menatap mata nanar yang ikut menangis,kyuhyun hanya bisa tersenyum miris mana kala siwon memeluk hyunmie dan tangisannya semakin meledak. .

Kyuhyun manusia biasa dia sudah tak tahan melihat semua ini perlahan melangkah keluar mengajak sangwoo untuk ikut meninggalkan keduanya dan menutup pintu kamar membiarkan keduanya saling jujur dengan apa yang sebenarnya terjadi. . .

~TBC~

Tinggalkan komentar

8 Komentar

  1. Eka Park

     /  Maret 16, 2013

    kesel sama siwon *lempar siwon pake sendal !!

    Balas
  2. Bikin sesak dada..
    geram banget sama kelakuan siwon..
    ya ampun kasian hyunmie..
    kyuhyun yg sabar toh,, masih ada aku d sini menunggumu, hehehe #dilemparauthor
    Eon,, aku lihat ff part 6nya diprotect,, mita pwnya dong eon!!

    Balas
  3. KyuRa

     /  Juni 19, 2014

    Wehh..
    Gue nangis thor..
    Hyaa jincha neomu neomu ddaebak..

    Balas
  4. _elf_

     /  Februari 7, 2015

    Aigooo, itu siwon kenapa susa amat dibawanya-_- minta di tabok ih… gregetttt.. hyunmie yaammmpunnnn. Ayo sadar.. sembuh… sangwoo juga nih ah-_- maruk benet deh ah…

    Good job thor^^

    Balas
  5. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Haru bangettt ini cerita thor, kenapa susah banget ngehubungin siwon sama hyunmi?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: