~MR SKINSHIP AND MRS INSOMNIA~4#

561143_465547563475967_213180263_n

Autor:yuni japanes kireina aka park hyunmie aka istri dunia akhirat cho kyuhyun

cast:park hyunmie,choi siwon,cho kyuhyun,park jung soo and all other .

Gender:romantic

ost:you are the one,oh my lady
rating:PG 17+

no bahsing. .
no plagiat. .
no copas. .
just happy reading and this is fiction . .
I hate silent reader . .
Yu capcus . . .

STORY BEGENING. .

siwon POV

aku membuka mataku perlahan lagi-lagi aku terpejam sambil menekuk lutut di lantai membuat otot-otot kakiku kaku,perlahan aku bangkit tapi rasanya tubuhku lemah sekali,apa mungkin karena adegan syuting kemarin?yang mengharuskan aku beradegan hujan-hujanan?kepalaku terasa berat. .
Baru saja aku akan berjalan kakiku seperti mati rasa membuat aku terjatuh menyenggol meja di samping ranjangku dan menyebabkan kegaduhan karena gelas yang ada di meja terjatuh dan pecah. .

Tak lama pintu kamarku terbuka dengan wajah panik hyunmie mendekat kearahku. .

“op. .oppa waegeure?ommo wajahmu pucat sekali.”ucap hyunmie semakin panik dia memegang keningku dan semakin membulatkan matanya yang kecil itu. .

“panas sekali,kajja naik keranjang oppa.”ucap hyunmie sambil membantuku berbaring di ranjang dan tak lama kemudian dia menelepon dokter kepercayaan keluarga park. .

“oppa chakkamanyo aku akan membersihkan lantai dan juga membuat bubur untukmu,ah anni aku ambil kompresan dulu.”ucap hyunmie sambil berlari keluar kamar,perasaanku sekarang sangat senang sekali rasanya ingin menangis dan memeluknya,selama 2 bulan aku tak pernah mendengar suaranya dan sekarang bahkan dia kalang kabut mengkhawatirkanku. . .
Tak lama hyunmie kembali masuk kamar dengan sapu dan lap pel serta kompresan. .

Dia duduk di sampingku dan kembali cemas menatapku. .

“oppa appaseyo?disebelah mana uljima tenanglah dokter park akan datang sebentar lagi.”hyunmie menaruh kompresan di keningku lalu menghapus air mataku. .

Entah kenapa saking tubuhku yang lemah aku bahkan tak bisa menggerakan tubuhku. .hanya air mata yang terus keluar. . .
Hyunmie tersenyum lalu bangkit dari duduknya lalu mulai membersihkan gelas tadi. .

Tak lama kemudian dokter datang dan langsung memeriksaku. .

“otte euisa apa nampyeonku baik-baik saja?”tanya hyunmie yang kembali terpaku dengan kata-katanya yang memanggilku nampyeonnya. .

“hanya kelelahan dan keram saja di kaki,istirahat dulu.”

“ah gomawo euisa,biar saya antar kedepan pintu.”ucap hyunmie sambil mengantar hingga kedepan pintu. .

Tak lama hyunmie kembali masuk kekamarku sambil membawa semangkuk bubur lalu mulai menyuapiku. .

“otte?maskita?”dan ku jawab dengan anggukan. .

Setelah selesai makan aku meminum obat lalu kembali di kompres…

“gomawo.”ucapku parau hampir tak terdengar,dan hyunmie membalas sambil tersenyum. .

“ceonma,oppakan suamiku.”ucap hyunmie. .

Tapi baru saja aku bisa bicara lagi dengan hyunmie,sang woo menelpon,kulihat hyunmie menuduk dan siap untuk berdiri tapi aku tahan tangannya. .

“kajima jebal.”

“aku tetap disini,hanya angkatlah telponnya.”
sekali lagi hyunmie berdiri tapi di tarik paksa olehku hingga terduduk di pinggir ranjang,aku duduk lalu memeluknya dari belakang. .

“kajima jebal kajima,bogoshippo jeongmal bogoshippende.”ucapku yang sesekali mencium tengkuknya. . .

AUTOR POV

perlahan hyunmie menggenggman tangan siwon yang melingkar di lehernya,tapi hp siwon terus berdering membuat hyunmie melirik hp siwon,tangan kiri hyunmie menggapai hp siwon mengambilnya dan memberikannya pada siwon. .
“aku akan tetap disini angkatlah telponnya.”tapi bukan mengankat panggilannya siwon membanting hpnya ke dinding membuat hpnya terbelah dua,membuat hyunmie terkejut tak percaya. .

“op. .ppa. .”ucap hyunmie sambil menahan nafas saat tengkuknya kembali di kecup berulang-ulang,pelukan siwon semakin erat di pinggang dan bahu hyunmie. .

“aku tak mau di ganggu,aku ingin bersamamu,karena sulit rasanya bisa bersamamu seperti ini sekarang.”ucap siwon sambil mengecup daun telinga hyunmie,jujur hyunmie juga begitu merindukan siwon tapi hyunmie sadar siwon tak pernah menganggapnya sebagai istri hanya teman. .

“oppa ada masalah dengan sangwoo?”

“anni,aku sudah bilangkan aku merindukanmu.”

“oppa ku mohon jangan begini,aku harus pergi ada janji dengan kyuhyun,oppa istirahatlah.”ucap hyunmie sambil berniat melepas pelukan siwon,tapi siwon memutar tubuh hyunmie mencengkram tengkuk hyunmie dan melumat bibir hyunmie,hyunmie berontak tapi justru malah membuat cengkraman siwon semakin kuat,akhirnya hyunmie memilih diam tak membalas atau memberontak,membuat siwon melonggarkan cengkramannya dan melumat bibir hyunmie pelan. .

“hatiku sakit tidak bisakah kau tak seperti ini,aku hampir gila karena masalah ini.”isak siwon membuat hyunmie tertegun,menatap siwon nanar. .

siwon kembali berbaring lalu menutup mata dengan lengannya,isakannya masih terdengar membuat hyunmie binggung. .

“pergilah kau tidak mau kyuhyun menunggumu bukan,aku ini tak penting hanya membuatmu susah,pergilah.”ucap siwon sedikit bergetar,tapi sikap siwon malah membuat hyunmie semakin tak bisa pergi. . .
Perlahan hyunmie memegang lengan siwon lalu menyingkirkan lengan siwon dan terlihat jelas mata sembab siwon yang masih mengeluarkan air mata. . .

“oppa buka matamu.”

“shirro,sebaiknya kau pergi saja.”
perlahan hyunmie mengelus pipi siwon mengecup kening siwon lama sekali membuat dada siwon semakin sesak. .

“kata siapa oppa tak penting,oppa adalah orang yang sangat berharga untuku.”ucap hyunmie di depan wajah siwon,perlahan siwon membuka mata menatap hyunmie yang tersenyum halus padanya. .

Tanpa menunggu lama siwon memeluk hyunmie membalik posisinya menjadi tepat di atas tubuh hyunmie,hyunmie berbaring di kasur di bawah pelukan siwon. .

“kalau begitu jangan pergi,tetaplah di sini aku membutuhkanmu.”bisik siwon di telinga hyunmie. .

perlahan siwon mengecup dan menjilat daun telinga hyunmie lalu beralih pada pipi hyunmie mengecup seluruh wajah hyunmie dan terakhir melumat lembut bibirnya,ciuman yang semakin dalam membuat ritme ciuman sedikit lebih cepat tapi kemudian siwon melepas ciumannya menenggelamkan kepalanya di leher hyunmie. .

“andwe aku tak mau kau sakit,aku ingin memelukmu saja tak apakan?”
“ne tidurlah oppa.”

“gomawo.”ucap siwon yang lama kelamaan tertidur setelah hyunmie mengelus-ngelus kepalanya lembut. .

Perlahan hyunmiepun ikut tertidur. . .

2 bulan tak tidur rasanya sakit sekali hanya tidur 2 jam,hyunmie terbangun tapi siwon sudah tak ada,hyunmie mencari tapi tetap tak ada,hingga sebuah pesan suara dari telepon rumah terdengar oleh hyunmie. .

“SIWON OPPA PALLI DATANGLAH KEAPARTMENKU,SEPERTINYA ADA YANG TAK BERES DENGAN PERUTKU,PALLI NE OPPA.”hyunmie kenal suara itu,sang woo itu suara sang woo. .
Apa mungkin siwon pergi kerumah sangwoo walaupun dalam keadaan dia sedang sakit. . .

“bahkan kau tak mau membangunkanku oppa,karena takut terjadi sesuatu pada sangwoo?”lirih hyunmie sambil terduduk di sofa,tapi tak lama kemudian wajahnya memucat hyunmie mengerang kesakitan menjambak rambutnya sendiri,darah kini keluar diantara lubang hidungnya. .
Dengan kekuatan yang tersisa hyunmie kembali masuk kamar mencari obatnya tapi tepat saat menelannya hyunmie menggeleng lalu menjatuhkan obat tersebut,dia ingat betul nasihat kyuhyun agar tak tergantung pada obat-obat tersebut. .

Dengan nafas yang masih turun naik hyunmie menelepon kyuhyun berusaha senetral mungkin. .

“kyu mianahae apa kau masih di taman?”

“ya aku menunggumu 2 jam kau kemana eoh?”

“mi. .mianahe ada sedikit urusan,aku kesana sekarang.”

“araseo palli.”dan saat itu juga hyunmie menutup hpnya dan kembali mengerang kesakitan,darah di hidungnya masih belum berhenti. .

“ada apa kenapa hidungku sampai berdarah seperti ini?”rintih hyunmie. .

15 menit sakit itu berangsur hilang,hyunmie dengan gontai keluar apartmen untuk bertemu kyuhyun. . .

@garden

hyunmie mendekat kearah namja yang mondar mandir di depan bangku taman rawut wajahnya sangat kesal,tapi ketika menatap hyunmie wajah kesal itu berubah menjadi cemas. .

“ya waegeure?wajahmu pucat sekali.”ucap kyuhyun sambil memegang bahu hyunmie,hyunmie hanya tersenyum lalu duduk di bangku taman. .

“kyu aku baik-baik saja,hanya saja aku ingin tidur kau mau memeluku?”

“maksudmu di sini?”

“ne waeyo?kau tak mau.”

“anni kajja kemarilah.”ucap kyuhyun sambil memeluk hyunmie lalu mengelus rambut hyunmie lembut. .

kyuhyun terus memeluk hyunmie hingga lambat laun hyunmie tertidur. .

Kyuhyun mengelus wajah hyunmie dengan lembut menatap hyunmie sayu. .
“aku menyesal melepasmu hyunie,aku ingin kau bahagia.”bisik kyuhyun yang perlahan mendekatkan wajahnxa pada hyunmie lalu mengecup bibir hyunmie. .

Dari kejauhan seorang namja dengan amarah meluap-luap melihat adegan tersebut,namja itu adalah siwon dengan tergesa siwon menghampiri saeng dan anaenya itu tanpa basa basi langsung memukul kyuhyun hingga terjatuh dari bangu taman,membuat hyunmie terbangun terkejut melihat kyuhyun yang terjatuh bahkan siap di hajar lagi oleh siwon. .

“andwe oppa jangan pukul kyuhyun.”ucap hyunmie tapi tak di dengar siwon yang sudah menarik kerah baju kyuhyun dan melayangkan lagi pukulannya. .

“dia anaeku,beraninya kau menciumnya.”bentak siwon dan sekali lagi sebuah pukulan melesat di pipi kyuhyun. .

“anae sejak kapan kau menganggapnya istri,kau hanya menjadikanya pajangan rumah.”kali ini kyuhyun membalas pukulan siwon. .

Tepat saat siwon akan memukul kyuhyun lagi hyunmie memeluk kyuhyun. .

“kemanhae jebal keman.”ucap hyunmie lirih. .

“hyunmie. .”ucap siwon tak percaya. .

“oppa aku lelah,jika oppa tidak mau mengakhirinya sekarang aku yang akan mundur duluan,aku tak kuat kalau harus menunggu 1 tahun lagi,kita bercerai saja oppa.”

“hyunmie apa maksudmu?aku baru saja.”perkataan siwon tertahan ketika darah mengalir dari hidung hyunmie di iringi erangan kesakitan,membuat siwon dan kyuhyun panik. .

“hyunmie kau kenapa?”tanya kyuhyun panik memegang bahu hyunmie,tapi ketika siwon akan mendekat hyunmie menolak. .

“jangan mendekat,lebih baik oppa urus saja shin sang woo.”isak hyunmie sambil memegangi kepalanya dan mengerang kesakitan,siwon tertegun hyunmie tak mengerti kondisinya dan sepertinya siwon juga tidak mengerti kondisi hyunmie. .

Hyunmie ambruk dengan sigap kyuhyun menopang tubuh hyunmie dan siwonpun mendekat. . .
“biar aku yang membawanya aku suaminya.”

“hanya suami bukan tapi aku namja yang mencintainya,jadi kau urus kekasihmu juga.”ucap kyuhyun sambil mengendong hyunmie dan pergi meninggalkan siwon yang masih terpaku dengan perkataan kyuhyun. . .

kyuhyun dengan sedikit berlari membawa hyunmie kedalam mobilnya,melajukan mobil di kecepatan penuh sesekali menatap wajah hyunmie yang bak mayat hidup,membuat dada sebelah kirinya semakin ngilu luar biasa,air mata kyuhyun keluar sempurna sesekali memukul setir mobil merutuki kebodohannya yang dulu menyetujui pernikahan siwon dan hyunmie. .

Dengan wajah panik kyuhyun mondar mandir di depan ruang UGD,sesaat kemudian wajah kyuhyun semakin cemas mendengar jeritan hyunmie dari dalam. .
“ya tuhan ada apa dengan peri cerewetku.”ucap kyuhyun sambil menempelkan telinganya pada pintu ruang UGD,tak lama kemudian keluarga park dan choi datang bersama siwon tentunya. .

“katakan kyuhyun bagaimana keadaan putri kami?tanya tuan park panik,tapi belum menjawab semua orang cemas mendengar teriakan hyunmie. .

Nyonya park langsung pingsan sangking shoknya. .

Kyuhyun menatap siwon tajam,ingin sekali rasanya memukul wajah tegas itu tapi kyuhyun tau tempat keluarga choi ada di sini. .

“hyung kita perlu bicara.”ucap kyuhyun menatap siwon lalu melangkah lebih dulu menuju taman rumah sakit dan di susul siwon. .

perlahan kyuhyun berhenti dari langkahnya masih membelakangi siwon yang juga berhenti satu langkah di belakang kyuhyun. .

Tanpa basa-basi kyuhyun memutar tubuhnya lalu memukul siwon telak,membuat siwon tersungkur dan darah sedikit terlihat di sudut bibirnya. .
“ceraikan hyunmie mulai hari ini jauhi dia.”

“apa hakmu.”

“hak?tidak ada tapi yang kutau hyunmie juga ingin bercerai denganmu.”

“aku tak akan melepaskannya.”

“jadi kau lebih suka menyiksanya sampai perjanjian itu selesai.”

“apa maksudmu?”

“kau pikir hanya sangwoo saja yang tau tentang perjanjian itu?kau salah,apa kau lupa aku sahabat hyunmie dari SMP apapun akan dia beritahu padaku.”

“geure?tapi yang ku tau hyunmie mencintaiku,maka dari itu aku ingin mempertahankannya.”

“yakin sekali hyunmie masih menyukaimu setelah semua ini,lalu sangwoomu itu mau kau kemanakan.”

“bukan hanya kau saja yang punya rahasia bersama hyunmie,aku juga punya rahasia kecil dengannya yang tak kau tau,soal sangwoo aku sudah tak peduli.”

kyuhyun mengepal tangannya percakapan ini mulai menyebalkan baginya,baru saja akan menyambung pembicaraan tuan choi memanggil keduanya. .

“kyu siwon cepat kembali.”sesaat kyuhyun menatap sebal pada siwon lalu beranjak pergi duluan. .

Tak lama siwon dan kyuhyun sudah ada didepan ruang UGD yang sudah gaduh oleh tangis nyonya choi dan nyonya park. . .

kyuhyun dan siwon binggung melihat nyonya park dan nyonya choi menangis di tambah lagi tuan park sudah tak bisa menyembunyikan air matanya. .

“ada apa?ada apa ini?”tanya siwon panik tapi tak ada yang menjawab,sedang kyuhyun langsung masuk keruang rawat juga di susul siwon keduanya terpaku tak jauh dari pintu,menatap ngilu hyunmie siwon sendiri langsung terduduk dan menangis sementara kyuhyun bersandar ketembok menahan berat badannya yang terasa lemas. .
Berkali-kali nyonya park terus pingsan tak kuat menatap putri satu-satunya itu dengan keadaan menyedihkan. .

“sebenarnya apa yang tak aku ketahui?”ucap siwon menatap kyuhyun dan tuan park,kyuhyun memilih keluar ruang rawat,kyuhyun sendiri sudah tak kuat berlama-lama di tempat itu,tuan park sendiri tak menjawab membuat siwon semakin binggung. .
Tak lama seorang dokter masuk masih tampak muda. .

“ajjusi apa sudah ada perkembangan dari keadaan hyunmie?mian setelah mendapat telpon dari ajjusi tentang kondisi hyunmie aku langsung datang kemari dari jepang.”

“belum kau lihat sendiri,hyunmie masih menyedihkan seperti ini.”jawab tuan park pada sang dokter. .

“apa dia mengalami stress berat beberapa bulan ini?”tanya dokter pada tuan park yang menatap siwon sesaat lalu menghempuskan nafas berat. .

“apa kau suaminya?”tanya dokter tersebut sambil menatap siwon yang masih kebinggungan. .

“ne,sebenarnya ada apa?”

“ikut aku keruanganku?”tanya dokter tersebut sambil melangkah keluar dan tak lama berpapasan dengan kyuhyun. .

“ah kyuhyun kau ada disini?ikut aku juga.”ucap dokter tersebut yang di balas anggukan kyuhyun. .

tak lama mereka sampai di ruangan dokter tersebut,siwon sedikit mengerutkan keningnya ketika masuk ruangan ada photo dimana sang dokter sedang berfhoto dengan hyunmie begitu dekat. .

“kalian duduklah dulu.”ucap sang dokter pada siwon dan kyuhyun sementara sang dokter melangkah ke rak dimana berkas beberapa pasien yang di rahasiakan. . .
Tak lama sang dokter duduk di hadapan kyuhyun dan siwon. .

“kyuhyun apa kau tak mendengarkan nasehatku?”tanya sang dokter sambil membuka berkas tapi kyuhyun diam. .

“kenapa?apa kau juga tidak tau tentang masalah ini?”

“mian hyung aku sudah menasehatinya,tapi aku tidak tau dia menurutiku atau tidak,dia sempat berhenti beberapa bulan tapi 3 bulan terakhir dia menggunakanya lagi.”ucap kyuhyun menunduk. .

“persoalanya bukan itu saja bukan,kau tau hyunmie sangat rapuh dan apa kau tak bisa mencegahnya?.”

“jika itu hyung tanyakan saja pada suaminya ini,aku sudah melakukan semampuku tapi namja ini yang membuat kondisi hyunmie memburuk.”

siwon yang sejak tadi kebinggungan semakin tak mengerti dengan arah percakapan kyuhyun dan dokter ini. .

“ah perkenalkan namaku park jung soo,persis dengan nama leader boybandmu bukan?aku dokter pribadi park hyunmie sekaligus sepupunya,kau mungkin binggung karena mungkin hyunmie tak pernah bercerita soal ini bukan?kudengar kalian di jodohkan?”tanya sang dokter menatap siwon yang masih binggung. .

“ne sepertinya begitu,keunde bisakah anda jelaskan apa yang terjadi?aku berhak tau karena aku suaminya.”sesaat sang dokter menghelah nafas lalu menatap kyuhyun yang tampak sebal menatap kearah lain. . .

“iya sepertinya kau memang harus tau,agar kejadian ini tak terulang lagi.”

“hyung aku keluar dulu.”ucap kyuhyun yang tak mau mendengar kronologi sakitnya hyunmie karena bagi kyuhyun itu semua mimpi buruk yang tak ingin kyuhyun dengar lagi. .

dengan gontai siwon keluar dari ruangan dokter park dan saat akan masuk kyuhyun melarang. .

“mau apa kau kemari,tidak cukupkah kau menyiksanya?”
“kyuhyun izinkan aku masuk aku ingin melihat istriku.”

“istri?sejak kapan kau menganggapnya istri hyung?kau bahkan tega menukar apartmen setelah hyung memberikan dia ketergantungan dengan pelukanmu.”

“apa maksudmu?”

“hyung jangan pura-pura tak tau,hyung selalu memeluknyakan saat tidur?dan ketika dia tak mendapatkan itu dan tekanan yang kau berikan memuat dia seperti sekarang,padahal selama ini aku dan keluarga park berusaha membuatnya nyaman,jadi kumohon hyung tak usah datang lagi kemari.”kyuhyun bermaksud masuk kembali keruang rawat tapi siwon menahan bahu kyuhyun. .

“apa maksudmu aku masih tak mengerti.”ucap siwon binggung kyuhyun mengepalkan tangannya berbalik. .

“HYUNMIE DIA MENCINTAIMU HYUNG DARI DULU,BAHKAN SEBELUM PERJODOHAN INI BERLANGSUNG.”bentak kyuhyun yang menahan amarahnya. . .
“ini tidak mungkin,bukankah hyunmie mencintaimu?lalu surat perjanjian itu?”

“pabo hyung memang tak peka,hyunmie melakukan itu agar hyung tak bersikap dingin padanya,cinta padaku?sudah ku bilang dia mencintaimu bukan tapi akan kubuat hyunmie mencintaiku,karena bukan hanya hyung saja yang bisa memberikan kenyamanan aku juga bisa.”kyuhyun kembali masuk ruang rawat sementara siwon masih mematung di luar,tubuhnya mendadak mengigil dada sebelah kirinya terasa ngilu pandangannya terasa kabur terlalu pusing di jejali banyak kenyataan pahit itu. .

Hyunmie insomnia,tegangan saraf,kegelisahan,cinta terpendam semua hal itu membuat siwon hampir gila. .

dengan kekuatan yang tersisa siwon melangkah lemas keluar rumah sakit lalu masuk kedalam mobil dan menjalankannya dengan kecepatan tinggi,matanya sedikit kabur karena air mata yang menggenang di pelupuk mata siwon,berusaha agar tak keluar tapi rasanya percuma. .

Siwon masuk kedalam bar mencari tempat sedikit menyendiri agar tak ada yang mengenalinya dan minum bir tanpa jeda. .
“aku tak bisa,aku tak mau,park hyunmie kau miliku.”racau siwon sambil air matanya mengeluarkan air mata,rasanya walaupun minum berbotol-botol sakit didadanya tak hilang bahkan menambah sakit di hati siwon karena berulang-ulang berhalusinasi melihat hyunmie menangis. .

“uljima hyunmie,mianhae jeongmal mianhae.”racau siwon dan setiap akan mendekati bayangan hyunmie menghilang,membuat siwon mulai merasakan sakit di kepalanya. .

Perlahan siwon keluar dari bar tersebut melajukan mobilnya asal-asalan,untungnya jalanan sedang sepi jika tidak mungkin siwon sudah menabrak. .

Dengan langkah terseok-seok siwon masuk ruang rawat hyunmie kebetulan keadaan ruangan sepi karena semua sedang tertidur,siwon lalu duduk di kursi samping ranjang hyunmie. .

“chagia apa kau tidak lelah?kenapa kau tidak tidur?”ucap siwon lirih menatap hyunmie yang tak memejamkan mata ataupun berkedip. .

Siwon memegang tangan hyunmie dan menangkupkannya di wajah siwon. .

“chagi kau tak mau membelaiku?kau mau mencakarku eoh?”ucap siwon mengenggam tangan hyunmie yang kaku dan jari-jarinya tertekuk mungkin saat berteriak menahan sakit hyunmie mencengkram sperai dan sekarangpun tetap begitu. .

“Park hyunmie kumohon jangan begini ah anni choi hyunmie,jebal jangan siksa aku dengan keadaanmu ini,aku berjanji akan jadi suami yang baik aku akan memelukmu saat tidur aku tak akan meninggalkanmu,aku juga tak akan membuatmu sedih,jadi kumohon bangunlah. .”sekali lagi siwon menangis menunduk menenggelamkan wajahnya di samping tangan hyunmie dan mungkin sekarang tertidur setelah seharian menangis dan mabuk berat. .

~TBC~

Tinggalkan komentar

5 Komentar

  1. KyuRa

     /  Juni 19, 2014

    Hahh..
    Dasar sang woo jelek, perusak hubungan orang..
    Hyaa.. Hyunmie-a cepat sadar,, kuda jelek menangisimu..

    Balas
  2. _elf_

     /  Februari 7, 2015

    Aigooo,hyunmie bahagia nya kapan?? Kenapa hyunmie harus depresi? Kenapa siwon ga ngerti dengan keadaan hyunmie? Ayo dong cepet sembuhh

    Balas
  3. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Tragis, bikin nangis authoršŸ˜„ hyuna kenapa sakitnya banyak banget? Siwon gak pekašŸ˜¦ ayoo hyuna sembuh dong, terus bahagia sama siwon

    Balas

Tinggalkan Balasan

