~MR SKINSHIP AND MRS INSOMNIA~2#

561143_465547563475967_213180263_n

Autor:yuni japanes kireina aka park hyunmie aka istri dunia akhirat cho kyuhyun

cast:park hyunmie,choi siwon,cho kyuhyun,park jung soo and all other .

Gender:romantic

ost:you are the one,oh my lady
rating:PG 17+

no bahsing. .
no plagiat. .
no copas. .
just happy reading and this is fiction . .
I hate silent reader . .
Yu capcus . . .

STORY BEGENING. .

Autor pov

sepulang bertemu dengan kyuhyun hyunmie merasa baikan dia memutuskan kembali ke apartmennya tapi baru saja sampai hyunmie mengerang kesakitan keringat dingin mengalir dari pelipisnya dengan sedikit terengah-engah hyunmie menyeret tubuhnya menuju meja rias mengambil obat penghilang rasa sakit di kepalanya beberapa hari belakangan insomnia hyunmie kambuh memang akhir-akhir ini dia sedikit gelisah di tambah lagi siwon memang sudah 2 minggu di taiwan untuk drama terbarunya . .membuat hyunmie yang terbiasa gelisah nyaman di pelukan siwon masalahnya 2 minggu ini dia tak mendapatkan hal itu. . . . Setelah sakitnya mereda hyunmie baru bisa berdiri kembali dari terduduknya di lantai dan tak lama bel berbunyi,dengan gontai hyunmie berjalan membuka pintu dan ternyata itu siwon. . .

“oh oppa kau sudah pulang.”siwon hanya tersenyum lalu masuk ke apartmen mendudukan diri di sofa hyunmie sendiri langsung mengambil air dan memberikannya pada siwon. . .

“gomawo.”ucap siwon dan meminum air itu hingga tandas tak lama juga mulai memijit kepalanya,terlihat jelas kalau siwon sangat kurang istrahat. . .

“oppa gwenchana?”tanya hyunmie cemas. .

“gwenchanayo kau sendiri wajahmu pucat begitu,apa kau sakit.”

“a. .anniya gwenchana oppa,ah aku masakan sesuatu untukmu oppa.”ucap hyunmie samil hendak berdiri tapi di tahan siwon. .

“ah tidak usah aku sudah makan tadi dengan kekasihku.”

“ah geureyo!!kalau begitu aku tidur duluan oppa.”

“chakkaman,bisakah kau duduk dulu disini.”

“ye?ada apa memang?”

“anni hanya ingin di temani saja dulu!!bolehkan?”

“hmm.”hyunmie kembali duduk siwon masih memegang tangan hyunmie erat sekali,perlahan siwon berbaring di paha hyunmie beberapa saat menatap hyunmie dengan tangan masih di genggam erat. . .

“bogo shippo.”

“ye?”

“aku merindukanmu.”

“oppa. .”

perlahan siwon menutup matanya. .

“oppa kau sudah tidur?”tanya hyunmie tapi tak ada jawaban. . . Perlahan hyunmie bangkit dari duduknya mengganjal kepala siwon dengan bantal sofa,membawa selimut dan menyelimuti siwon. .

Hyunmie kembali kekasur merebahkan tubuhnya di kasur,matanya lagi-lagi tak bisa tertutup di tambah mendengar perkataan siwon yang bilang dia makan dengan kekasihnya. .

1 jam2 jam

hyunmie masih mengedipkan mata beberapa kali tak bisa tidur,hingga sebuah tangan melingkar dan mendekap tubuhnya hyunmie tersenyum kegelisahan di hatinya mendadak hilang membuatnya relax dan tertidur. . .

Pagi harinya hyunmie membuka mata seperti biasa siwon sudah pindah kesofa,perlahan hyunmie bangkit dari ranjang dan masuk kamar mandi saat keluar dari kamar mandi siwon sedang bicara di telpon. .

“tidak bisa aku ingin istrahat kalau perlu hyung kensel semua jadwalku 3 hari kedepan.”dengan malas siwon melempar hpnya di sofa,hyunmie sendiri memilih menyiapkan sarapan. .

Kini giliran siwon menggunakan kamar mandi dan setelah selesai siwon langsung duduk di depan meja konter menghadap ke dapur. . .

“ini oppa makanlah.”

“gomawo.”

“ada apa oppa?sepertinya sedang kesal.”

“kemarilah.”

“ye?”

“duduk di sampingku,kau tadi bertanyakan!!aku akan jelaskan.”dengan sedikit ragu hyunmie mendekat duduk menghadap siwon. .

“kau mau pergi jalan-jalan denganku?”

“ye?”

“aku bosan kerja terus,perlu refresing kau mau menemaniku?”

“kenapa tidak bersama yeoja chingu oppa saja?”

“aku ingin pergi denganmu,kalau pergi denganya tidak leluasa kau mau tidak?”

“hmmm boleh tapi besok saja bagaimana?hari ini aku mau buat kue untuk ulang tahun temanku.”

“geure?kalau begitu mau aku bantu?”

“memang oppa bisa?”

“hehehe tidak sih tapi jika ada yang perlu kubantu senang hati akan ku lakukan.”

“geure kalau begitu oppa habiskan dulu sarapannya.”

“kau tidak makan?”

“ah tidak nanti saja.”

“baiklah.”

siwonpun kembali melanjutkan sarapannya sementara hyunmie mulai menyiapkan bahan dasar membuat cake. . .

awalnya siwon dan hyunmie serius membuat kue tapi merasa bosan siwon mulai jahil dia meniupkan terigu ke wajah hyunmie. .

“yaa oppa jangan main-main.”teriakan hyunmie sukses membuat siwon terkejut,ini pertama kalinya hyunmie membentaknya. .
“ommo,ommo jantungku wah tak menyangka kau bisa teriak sekeras itu park hyunmie.”

“makanya jangan main-main.”cemberut hyunmie membuat siwon bukanya ingin berhenti malah menjadi. .Siwon menaburkan terigu kerambut hyunmie dan berhasil membuat hyunmie kesal. .

“yaak awas kau ea.”pekak hyunmie sambil siap melempar terigu kewajah siwon tapi siwon menghindar dan memeletkan lidahnya membuat hyunmie makin kesal dan walhasil kejar-kejaran pun terjadi perang terigu tak terelakan. .

Karena terigu bertebaran di lantai membuat permukaan licin dan walhasil hyunmie terpeleset tapi tangan siwon menarik hyunmie dan jadilah siwon ikut terjatuh di atas tubuh hyunmie. .

1 detik2 detik3 detik

mereka masih saling bertatapan,hingga jarak mereka semakin dekat,dekat dan. .

CUP

mata hyunmie membulat terkejut mendapat ciuman mendadak dari siwon. .

“aku menyayangimu.”

“oppa tapi-“hyunmie kembali tersentak kaget siwon kembali mencium bibirnya tapi bibirnya mulai bergerak di bibir hyunmie dan lambat laun hyunmie membalas ciuman siwon,rasanya sesak sekali di dada hyunmie entah bagaimana mengdeskripsikan perasaannya sekarang. .Hyunmie mulai mengalungkan tanganya keleher siwon,membuat ciuman mereka semakin dalam tapi tak lama kemudian bel berbunyi membuat siwon melepas tautanya dari hyunmie. . .

siwon menatap wajah hyunmie yang memerah lalu tersenyum dan kemudian mengecup kening hyunmie lalu merubah posisinya jadi duduk sementara hyunmie langsung berdiri. .

“oppa kau buka pintu aku kekamar mandi dulu.”ucap hyunmie lalu melangkah cepat kekamar mandi. .
HYUNMIE POV

aku berlari kekamar mandi menenangkan hatiku serta merapihkan baju dan wajahku yang penuh terigu,aku binggung kenapa siwon oppa menciumku?apa dia mulai menyukaiku?tapi bagaimana dengan kekasihnya sang woo?ah molla aku bisa gila. .

Setelah merapikan baju dan membersihkan wajah aku berniat keluar kamar mandi,tapi baru saja aku membuka sedikit pintu kamar mandi aku tertegun air mataku keluar,kubekap mulutku sendiri agar isakanku tak terdengar bagaimana tidak siwon oppa sekarang sedang berciuman dengan sang woo di depan pintu apartmen dengan perlahan ku tutup kembali pintu kamar mandi lalu terduduk dan kembali menangis dalam diam. . .

Tak lama pintu kamar mandi di ketuk. .

“hyunmie gwenchana?kenapa kau lama sekali?”ternyata itu siwon oppa. .

“gwenchanayo sebentar lgi oppa.”ucapku sambil berdiri lalu menatap kaca aku mendesah melihat wajahku dan mataku yang sembab. . .

“ottokhe?ah kenapa harus menangis pasti siwon oppa curiga.”perlahan aku keluar sambil menunduk,kulihat siwon oppa dan sang woo asik di dapur meneruskan kegiataku tadi dengan siwon oppa. .

Kulepas celemek yang melekat di bajuku lalu melangkah ke arah pintu apartmen. . .

“hyunmie kau mau kemana?”

“ada yang harus aku beli oppa untuk mempercantik kuenya.”jawabku tanpa menatap siwon oppa aku tidak mau dia melihatku begini. . . .”perlu ku antar?”

“sudahlah oppa hyunmiekan bisa sendiri iyakan hyunmie?”

“ne oppa tetaplah di sini temani sang woo saja.”ucapku sambil melangkah keluar apartmen. .

“hyunmie tunggu.”langkahku kembali tertahan oleh suara yeoja yang entah sejak kapan begitu ku benci. .

“apa lagi?”

“gomawo. .”

“untuk apa?”

“untuk surat kontrak yang kau buat bersama siwon oppa,kukira aku hanya akan berakhir menjadi kekasih gelapanya,tapi ternyata kau masih punya perasaan tak mengekang kebahagian siwon oppa yang pastinya hanya denganku.”aku terdiam dadaku semakin sesak kenapa?kenapa siwon oppa mengatakan hal itu,ea walaupun dia kekasihnya tapi tetap saja ini menyakitkan dan lagi siwon oppa selalu memeluku dan bahkan tadi menciumku dan dia bilang menyayangiku. . . .

“ne ceonma.”ucapku tak tahan aku langsung masuk life dan sepertinya aku tak ada rencana untuk pulang malam ini. . .

AUTOR POV

hyunmie melangkah gontai keluar apartmennya dia tidak tau harus kemana,baru saja dia menikmati menjadi istri siwon pil pahit seperti duri masuk ketubuhnya dan bersarang di hatinya,hyunmie terduduk di bangku taman meremas dadanya yang terasa ngilu nafasnya terasa sesak,dia tak menyangka semua akan sesakit ini tadinya dengan hanya tinggal sementara dengan siwon saja itu cukup untuk membuatnya senang tapi nyatanya hatinya egois ingin memiliki siwon tapi kenyataan lebih pahit dari egonya. . .
Tetes demi tetes airmata hyunmie meluncur deras di pelupuk matanya di iringi tetes hujan yang perlahan mengguyur tubuhnya hyunmie meraung menangisi kebodohannya membuat surat perjanjian dan juga kebodohannya tak bisa memiliki siwon seutuhnya. .

Perlahan hyunmie berjalan tak tentu arah hujan masih mengguyur tubuh mungil hyunmie hampir 2 jam,hingga kakinya menuntunnya kesebuah tempat di mana seseorang dengan senang hati mendengar keluh kesahnya. .

Hyunmie menekan bel apartmen itu dan keluarlah seorang namja terkejut bahkan hampir berteriak tapi tak jadi melihat air mata hyunmie yang keluar. . .”kyu. .”ucap hyunmie lirih,demi apapun kyuhyun marah sekarang sekaligus hatinya sakit dan yang bisa ia lakukan hanya menarik sahabatnya itu masuk apartmennya. . .

“duduklah aku ambilkan kau handuk.”ucap kyuhyun mendudukan hyunmie di sofa. .

Kyuhyun masuk kamar mandi mengambil handuk tapi langkahnya terhenti mendengar isakan hyunmie anni lebih tepatnya seperti raungan rasa sakit yang ikut tembus di hati kyuhyun. .

Perlahan kyuhyun mendekat kearah hyunmie melingkarkan handuk di bahu hyunmie dan seketika hyunmie memeluk kyuhyun,menumpahkan rasa perih di hatinya pada sahabatnya itu. . .

“kyu jeongmal appo,ottokhe,ottokhaji aku takut kyu aku takut kehilangannya,demi apapun aku tak mau dia pergi dari hidupku.”raungan hyunmie di pelukan kyuhyun sukses membuat kyuhyun semakin sesak nafas marah pada keadaan yang membuatnya pengecut dan menyerahkan tangan hyunmie pada siwon,satu yang dia inginkan kebahagian hyunmie dan sekarang kyuhyun menyesal hyunmie tak mendapatkan itu,sahabat sekaligus yeoja yang amat ia cintai begitu menderita. .

“tidak akan kau tak akan kehilangan siwon hyung,tenanglah semua akan baik-baik saja.”ucap kyuhyun mendekap hyunmie yang tak henti-hentinya menangis. . .
perlahan hyunmie berhenti terisak,kyuhyun melepas pelukannya menghapus jejak air mata di pipi hyunmie. . .

“mianahe,bajumu jadi basah kyu.”
“gwenchana aku tinggal ganti baju,dan kau juga harus ganti baju,pakai saja dulu bajuku hingga bajumu kering.”ucap kyuhyun sambil tersenyum dan mengelus kepala hyunmie lembut. .

“aku bawa bajunya dulu.”ucap kyuhyun sambil melangkah kekamarnya. .Hyunmie sendiri merogok sakunya mencari ponsel dan sudah jadi almarhum karena kebasahan. .

Tak lama kyuhyun keluar membawa kaos dan celana training panjangnya. .

“jah ganti bajumu sebelum kau terkena demam.”ucap kyuhyun sambil menyerahkan bajunya pada hyunmie. .

“gomawo jeongmal mianahe sudah merepotkanmu.”

“sudahlah aku bosan mendengarnya,sana ganti baju aku buatkan kau teh hangat mint.”

“eung.”gumam hyunmie lalu bergegas kekamar mandi,kyuhyun sendiri langsung kedapur untuk membuat teh hangat. . .Sesaat hyunmie keluar kamar mandi,kyuhyun tertegun tak berkedip berulang kali menelan ludah lalu setelah sadar berbalik menekan-nekan dadanya yang serasa berisik. .

“kyu?”ucap hyunmie sambil menepuk bahu kyuhyun membuatnya terkejut. .

“ne?ah ini tehnya.”ucap kyuhyun menyodorkan cup berwarna biru. .

“gomawo kyu dan bolehkah aku minta tolong lagi padamu?”

“mwoya?”

“boleh aku menginap disini malam ini?tak apa tidur di sofa pun.”

“sebenarnya apa masalahnya?”tanya kyuhyun tapi hyunmie diam,kyuhyun menarik tangan hyunmie dan mendudukanya di sofa sementara kyuhyun berjongkok di bawah sofa menghadap hyunmie. . .

“jah ceritakan ada apa?”tanya kyuhyun dan dengan ragu hyunmie menceritakan semuanya dan lagi-lagi membangkitkan amarah kyuhyun. .

“hyung benar-benar keterlaluan.”geram kyuhyun tapi tangan hyunmie menangkup di wajah kyuhyun dan kemudian hyunmie menggeleng. .

“jangan sakiti dia,aku saja yang bodoh terlalu menganggap siwon oppa mencintaiku.”kata-kata hyunmie meluberkan hati panas kyuhyun. .

“baiklah kau boleh menginap di sini biar aku di sofa.”

“tapi kyu?”

“sudah kaukan yeoja.”ucap kyuhyun sambil tersenyum manis. . .

“jah masuklah kekamar biar aku tidur di sofa.”ucap kyuhyun berdiri dan mengusap rambut hyunmie lembut. .Lalu menarik tangan hyunmie masuk kekamarnya mendudukanya di tepi ranjang,kyuhyun sendiri membawa bantal dan selimut lalu berjalan melangkah keluar kamar tapi kemudian berbalik menatap hyunmie yang masih tersenyum nanar. .

“jaljayo.”ucap kyuhyun kemudian menutup pintu kamarnya. .

Hyunmie mulai merebahkan tubuhnya di ranjang,hujan masih turun cukup deras hyunmie membayangkan apa yang siwon lakukan sekarang dengan sang woo,hatinya kembali sakit air mata itu tumpah lagi. . .Kyuhyun sendiri mulai merebahkan diri di sofa menatap langit-langit apartmennya,mulai memikirkan apa yang bisa ia lakukan untuk hyunmie sahabatnya. . .Tapi khayalannya buyar karena mulai mendengar isakan hyunmie kyuhyun terbangun masuk kembali kedalam kamarnya. .

Perlahan kyuhyun mendekat kearah ranjang lalu berjongkok di sisi ranjang menatap hyunmie yang masih menangis. . .

“mi. .mianahe kyu hiks aku mengganggu tidurmu.”kyuhyun tersenyum miris lalu mengusap rambut hyunmie lalu menghapus air mata hyunmie. .

“gwenchana,apa kau masih tak bisa tidur mrs insomnia?”hyunmie mengangguk pelan keadaannya sekarang sangat tidak tenang. .Kyuhyun kembali mengelus lembut kepala hyunmie. .

“pejamkan matamu,aku akan menunggumu tertidur.”ucap kyuhyun sambil terus mengelus rambut hyunmie. . .

Tenang hati hyunmie mulai tenang,kepalanya yang pening berangsur hilang belaian lembut tangan kyuhyun serta tatapan teduhnya membuat hyunmie mengantuk dan tertidur. . .

Hujan turun dengan deras ikut menenangkan hati kyuhyun yang panas,kyuhyun tak rela jika hyunmie terus begini terluka dan terluka. .

Sementara Di luar sana seorang namja berlari kesana kemari dengan guyuran hujan di malam hari,takut dan cemas terpampang di wajahnya orang yang di telponpun tak mengaktivkan hpnya. . . .

“kau ada dimana,kumohon aktivkan hpmu jangan buat aku cemas.”sekali lagi namja itu mematikan hpnya mengelap wajahnya yang basah karena hujan,terus dan terus namja itu terus berlari mencari tapi hingga menjelang pagi orang yang di cari tak kunjung ia temukan,dengan langkah gontai ia kembali keapartmennya menghempaskan tubuhnya di sofa,menutup matanya dengan lengannya dan tetes demi tetes air mata keluar dari matanya. .

“kau dimana hyunmie.”

~SKIP~

pagi harinya hyunmie pulang keapartmennya,perlahan hyunmie masuk ke apartmen tapi tak lama memijat kepalanya yang masih pening,untuk sesaat bersandar di depan pintu lalu melangkah bermaksud untuk melanjutkan tidurnya tapi tak jadi karena melihat siwon duduk di sofa sambil menundukan kepalanya yang membuat hyunmie sedikit terkejut pakaian siwon yang basah kuyup. .

Perlahan hyunmie mendekat lalu berjongkok di hadapan siwon lalu memegang tangan siwon. .
“oppa. .”ucap hyunmie lirih perlahan siwon menatap hyunmie,terkejut hyunmie kaget melihat siwon yang menangis. .

“opp-“ucapan hyunmie terhenti karena siwon menempelkan bibirnya di bibir hyunmie,hyunmie tertegun tapi lambat laun menutup matanya. .

“kau dari mana saja,kenapa tidak pulang?aku mencarimu kemana-mana.”ucap siwon pelan setelah melepas tautan bibirnya. .

“mianahe oppa,aku hanya tak ingin mengganggumu.”

“pabo.”siwon memeluk hyunmie erat dia tak peduli dengan tubuhnya yang basah,perlahan rasa takut dan cemas itu menghilang terganti dengan perasaan tenang dan hangat. .

Siwon memangku tubuh mungil hyunmie,membuat hyunmie sedikit terkejut. .

Tak lama membaringkan hyunmie di kasur dan memeluknya erat-erat. .

“op. .oppa?”gagap hyunmie tak percaya. . .”biar seperti ini dulu,aku ingin tidur lelah semalaman mencarimu.”

“tapi oppa bajumu?”perlahan siwon membuka kaos birunya lalu kembali memeluk hyunmie dan menarik selimut menutupi tubuh keduanya,hyunmie membeku lidahnya keluh,tenaganya tiba-tiba hilang,siwon memeluknya tepat diatas tubuhnya tanpa mengenakan baju iya walaupun hyunmie sendiri masih berpakaian lengkap,tapi itu sanggup membuat jantung hyunmie tak mau diam. .

Tapi hyunmie juga bisa mendengar debaran lain yang tak kalah cepatnya dengannya,siwon?tapi bukankah siwon hanya mencintai sangwoo?lalu apa ini maksudnya?

“oppa. .”

“aku ingin tidur.”

“tapi oppa kenapa harus begini?”tak ada jawaban siwon tertidur dan perlahan hyunmie memeluk siwon kembali. . .

sama-sama mengantuk siwon dan hyunmie tertidur. . .
Sekitar jam 2 sore hyunmie terbangun matanya langsung menatap wajah siwon yang masih memeluknya,hanya saja sekarang posisi mereka menyamping. . .Hyunmie menggunakan jari-jarinya menyentuh wajah siwon yang membuat siwon mengeliat pelan dan mendekap hyunmie semakin erat membuat hidung mereka saling bersentuhan. .

Hyunmie terus menatap siwon,bolehkah?bolehkah dia berharap kalau siwon menyukainya setelah semua ini!!karena ini terlalu manis jika hanya ungkapan sayang biasa,anni bahkan berlebihan. .

Perlahan siwon membuka mata dan walhasil siwon dan hyunmie hanya saling bertatapan. .

Wajah hyunmie memerah seketika membuat siwon tersenyum dan menggesek-gesekan hidungnya pada hyunmie. . .

“kyeoppta.”ucap siwon lirih tapi membuat jantung hyunmie semakin bekerja 2 kali lipat. .

Siwon mulai membelai wajah hyunmie dengan jari-jarinya lalu mengelus lembut pipi hyunmie,tak lama turun ketengkuk hyunmie. .

“kenapa kau tak pulang kemarin?kau tau aku kebinggungan melanjutkan pembuatan kuemu.”

CUP

“sang woo tidak bisa membuat kue.”

CUP

“kau tau aku cemas mencarimu,apa lagi kemarin hujan deras.”

CUP

“hpmu juga tidak aktiv membuatku berfikir yang tidak-tidak,aku takut.”

CUP

“kau tau saking takutnya aku,aku terus mencarimu di dalam guyuran hujan.”

CUP

“tapi anehnya aku tak merasa kedinginan,mungkin karena sibuk khawtir padamu.”

CUP

“jadi kau kemana saja kemarin.”

CUP

“kenapa diam saja?”

CUP

8 kali siwon menciumnya delapan kali juga hyunmie sesak nafas dan bagaimana dia mau menjawab jika setiap pertanyaan di akhiri sebuah kecupan yang hampir membuat hyunmie serangan jantung,bahkan sekarang siwon sudah melumat bibir hyunmie lembut. .

Lembut amat lembut lumatan itu turun keleher hyunmie. .

“kenapa kau diam?apa aku melakukan kesalahan?”bisik siwon di sela kecupannya di leher hyunmie dan tak lama siwon kembali memeluk hyunmie. .

“maaf jika aku membuatmu marah,tapi jangan menghilang tiba-tiba lagi dan aktivkan hpmu arra.”

“eung.”hyunmie hanya bisa bergumam suaranya seperti menghilang karena terlalu lemas menerima sentuhan mendadak dari siwon. . .

~TBC~

Tinggalkan komentar

7 Komentar

  1. KyuRa

     /  Juni 19, 2014

    Kya…
    Siwon oppa PHP ke hyunmie..
    Hufftt,, kesel gua..
    Lanjut thor saya suka saya suka😀 I LIKE IT

    Balas
  2. _elf_

     /  Februari 7, 2015

    aigoo, baru aja bahagia sebentar. Eh tiba2 pemandangan yang tidak baik muncul. Arrrggg siwon oppa jangan gitu dongg. Kasian hyunmi di phpin mulu. Terus pake cium2 lagim kan hyunmie jadi bingung.
    Good job thor^^

    Balas
  3. lena eels

     /  Juni 11, 2015

    kasihan bgt Hyunmienya di PHP in…
    Siwon putus kek ama pacarnya…
    Haduh evil klo Hyunmie tak berjodoh dengan mu… Sparkyu bnyk yang mau sama kamu kkkk

    Balas
  4. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Nahh loo.. Makin gregetan aja ini cerita. Siwon goyah nihXD wkwk

    Balas
  5. Mitarashi8899

     /  Juni 27, 2015

    Ahahahha tuan alim mesum jg yah kalau udh sn ce cakep… Tapi chemistry nya lbh berasa sm kyuhyun dh,,,. Mending cerai aja sm siwon and nikah sm kyuhyun ahahahah #kejambgtyahaku

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: