~MR SKINSHIP AND MRS INSOMNIA~

561143_465547563475967_213180263_n561143_465547563475967_213180263_n

Annye0ng hohoho bntr lg puasa tpi autor malah ngluarin ff ini tpi ntr yadongnya d kurangi ko hoho soalnya ini udh bulukan sinopsisnya udh kluar lama tpi blm keluar ffnya . . .
Ok langsung aja. . ,

Autor:yuni japanes kireina aka park hyunmie aka istri dunia akhirat cho kyuhyun
cast:park hyunmie,choi siwon,cho kyuhyun,park jung soo and all other . .
Gender:romantic
ost:you are the one,oh my lady

no bahsing
no plagiat
no copas
just happy reading and this is fiction . .
I hate silent reader . .

Yu capcus . . .

Summary

di dunia ini tak ada yang sempurna pasti ada kekurangan . . .
Apa aku membenci kekurangan atau keanehanku?
Aku rasa tdak karena ada yang nyaman dngan keanehanku dialah anaeku yang sma tak sempurnanya dnganku. . .

AUTOR POV

seorang yeoja mengerang kesakitan memukul-mukul kepalanya dia terjatuh dari kursi kerjanya merangkak ke dpan meja riasnya lalu meminum obat yg ada d kotak khusus d dalam laci meja riasnya setelah beberapa menit sakit itu hilang yeoja itu bangkit lalu melangkah kembali kemeja kerja yang ada d kamarnya itu kembali berkutat dngan laptopnya. . . .
Tak lama seorang yeoja paruh baya masuk dan melihat yeoja yang adalah anaknya sendiri msh berkutat dngan pekerjaanya padahal ini sudah tengah malam dan besok adalah hari pernikahanya. . .

“chagi mau sampai kapan kau kerja kajja tdurlh besok kau akan menikah ingat jngn smpai kau seperti panda besok.”
yeoja itu menatap eommanya lalu tersnyum. . .
“ne araseo nanti aku tdur eomma,sbaiknya eomma juga tdur bukankah eomma seharian ini juga sbuk mengatur acara untuk bsk.”
“mian kau harus menanggung beban ini sendirian kebahagianmu kau korbankan untuk kita sekeluarga.”
“gwenchana eomma aku mengerti appa juga terpaksa kalo bukan karena perushaan kita tak stabil appa tak akan melakukan ini.”
yeoja parubaya itu mengelus kepala putrinya. . .
“yasudah eomma tidur dulu kau juga ea.”
“ne.”
yeoja parubaya itu lalu keluar kamar sdngkan putrinya kembali berkutat dngan laptopnya hingga pagi dia sama skali tak menuruti perintah eommanya untuk tdur . . .

Semua itu justru kebalikan d sebuah rumah besar pertengkaran hebat terjadi antara ayah dan anak. . .

“aku bilng aku tak mau melht wjahnya sja tak pernah mana mungkin aku menerima pernikahan ini.”
“kau bsa mlhtnya bsok d hari pernikahanmu jika kau men0lak berhnti dri dunia hburanmu itu.”
“abeoji aku sudah punya kekasih jebal.”
“tak ada tawar menawar masuk kamarmu dan bersiap untuk bsk.”
“andwe.”
namja itu siap keluar tpi d cegah oleh para bodyguard dan d kuncinya kamar namja itu oleh appanya . . .
Namja itu hnya mendngus kesal lalu naik k kasur lalu memeluk gulingnya erat-erat . . .

“bgaimana dngan yeojaku apa yang hrus aku katakan padanya.”

tak lama namja itu tertdur dan mendekap gulingnya erat-erat. . .

~SKIP~

bsoknya acara pernikahan berjalan meriah tpi sbgai aktor namja itu tak memberitahukan hal ini pada pers dan itu bukan keinginannya tpi calon atau mungkin sekarang sudah jdi istrinya. . .
Saat pengucapan ikrar dan pendeta menyuruh berciuman yeoja ini hnya mencium pipi namja itu dan itupun tdak langsung karena yeoja ini tak mau membuka penutup wajahnya bhkan hingga acara selesaipun dia tak membukanya dan tak bicara. . .

“nah siwon tolong jaga hyunmie putriku baik-baik dia tanggung jwbmu skrang.”

siwon hnya tersenyum terpaksa dan mengangguk. . .

“iya siwon jaga menantu appa baik-baik dan ini terimalah apartmen bru kalian brang kalian bisa kalian bwa bsk.”

skali lagi siwon hnya tersnyum kecut dan menerima kunci apartmen itu. . .
Tak berapa lama siwon dan hyunmie masuk ke m0bil menuju apartmen bru mereka. . .slama d perjalananpun mereka tak bicara apapun. . .
Hingga d apartmen keduanya kebinggunan ruangan semuanxa menyatu kamar dapur ruang tamu hanya kamar mandi yg terpisah dan yang membuat siwon meradang tak ada satupun guling d ranjang hnya ada dua bntal dsana. . .
Sepertinya eomma dan appa mereka berusaha untuk menyatukan mereka secara nyata. . .

“kau tdurlh d kasur biar aku d sofa.” kata siwon. . .
Hyunmie mengangguk . . .
Keduanya melangkah menuju lemari mereka terperangah melht isi lemari . . .
D lemari siwon hnya ada celana boxser dan kaos-kaos tipis sdngkan d lemari hyunmie hnya ada bju-bju transparan d atas lutut. . .
Mereka lalu menutup kembali lemari dan menghmbuskan nafas panjang tak lama siwon menatap hyunmie yang sdang menutup tudung yang sejak tadi menutup wajahnya. . .
Siwon tak berkedip sama sekali melihat wjah hyunmie yang menurutnya sangat cantik. . .
Tak lama hyunmie menatap siwon dan siwon memalingkan wajahnya. . .

“aku akan tdur dngan gaun ini saja oppa.”
siwon tak memandang hyunmie dan tak menjawab hyunmie dia hnya sibuk mengagumi suara hyunmie yang lembut. . .

Karena tak ada jawaban dari siwon hyunmie langsung melangkah ke kasurnya dan membelakangi siwon yang masih berdiri d depan lemari . . .

Siwon lalu menatap hyunmie lekuk tubuhnya bagus jika d lht dri belakang dan dia sangat sempurna bgtulh segelitik pikiran siwon. . .
‎1 jam
2 jam

hyunmie dan siwon tak ada yang bisa tdur alasanya karena keduanya punya kelainan. . . .
Tak lama siwon beranjak dari sofa siwon menghampiri hyunmie mengguncang-guncangkan tubuh anaenya tpi hyunmie diam. . .
Tak berapa lama hyunmie merasakan sebuah tangan melingkar d pinggangnya dan nafas berat menyentuh tengkuknya. . .
Siwon memeluk hyunmie dari belakang begtu erat dan itu justru membuat keduanya tertdur nyenyak. . .
Pagi harinya hyunmie bngun dia membuka mata dan terkejut melhta wjah namja d hadapanya tpi tak lama sadar kalo dia sudah menikah. . .
“Namja yang tampan dan dia membuatku bisa tidur.”gumam hyunmie. . .
Tak lama siwon bergerak dan hyunmie kembali menutup matanya. . .
Siwon juga terkejut tpi dia memukul kepalanya dia ingat kalo yeoja ini anaenya sekarang . . .
Tak lama kemudian siwon bngun dan pindah k sofa ia tdak mau membuat anaenya marah karena sikapnya. . .
Melht siwon yang pindah kesofa hyunmie bngun dia bergegas k kamar mandi mencuci muka dan menyiapkan sarapan dan semua jelas terlht oleh siwon yang pura-pura tidur . . .
Siwon brpikir knapa ada yeoja secantik ini dia hampir melupakan yeoja chingunya. . .
Siwon lalu bngun. . .
Menghampiri meja yang menjadi penyekat dengan ruang tv. . .
“kau tidur nyenyak?”tanya siwon pada hyunmie yang d blas anggukan saja. . .
Tak lama sarapan selesai hyunmie dan siwonpun makan dalam diam. . .
Setelah makan hyunmie sbuk d dapur membersihkan dapur bekas memasak tadi . . .
Siwon sibuk memencet remot tv dan sesekali menatap hyunmie. . .
Tak lama bel apartmen mereka berbunyi hyunmie bergegas membuka pintu. . .ternyata koper berisi bju-bju mereka d antar langsung oleh supir keluarga masing-masing . .
Hyunmie dan siwonpun mengganti pakaianya karena msh mengenakan gaun dan kemeja. . .
Merasa terlalu janggung pada siwon hyunmie membuat surat perjanjian dngan bgtu mungkin siwon tdak terlalu kaku padanya. . .
Saat siwon keluar kamar mandi hyunmie menyuruhnya untuk duduk dan membaca apa yang iya tulis . . .

‎”ige boya?”tanya siwon binggung . .
“aku tau oppa sudah punya yeoja chingu,dan tdak mungkinkan selamanya kita menjadi suami istri apa lgi tanpa cinta jdi aku memutuskan membuat surat perjanjian ini,inti surat ini kita akan bercerai seblum oppa wamil.”ucap hyunmie yang membuat siwon cukup kaget. . .
“iya kau ada bnrnya juga kita tak mungkin selamanya bgini baiklh aku setuju.”jwb siwon smbil menandatangani surat perjanjian itu . . .
Hyunmie mengulurkan tangganya . .
“mulai hari ini anggaplah aku ini chingumu oppa.”siwon lalu tersenyum dan menjabat tanggan hyunmie. . .
“ne gomawo.”

smenjak pembuatan perjanjian itu kecanggungan siwon dan hyunmie hilang bhkan jika di lihat sekilas mereka seperti pasangan suami istri yang romantis . . .

AUTOR POV END

HYUNMIE POV

aku senang kecanggunganku dngan siwon oppa hilang mungkin surat perjanjian itu ada gunanya sekaligus kebodohan terbesarku. . .
Aku bukanlah yeoja munafik senang tentunya bisa menikah dngan namja yang sudah kita sukai darh dulu walopun kenyataanya siwon oppa sudah punya kekasih dan itu berarti oppa menikah karena terpaksa . . .
Settrs sblm menikah tentu sja bhkan penyakitku smpai kambuh seminggu menjelang pernikahn kepalaku rasanya mau meledak. . .obt obt yg ku konsumsi bnr-bnr menyiksaku. . .
Dan hebatnya saat aku di pelukan siwon oppa sttresku hilang. . .
Setiap malam aku selalu pura-pura tidur dan 1 jm kemudian siwon oppa sudah memeluku erat aku tdak tau knpa aku smpat berpikir mungkin siwon oppa mulai menyukaiku tpi setiap hari yang iya bicarakan hnya kekasihnya kalian tau rasanya menyakitkan harus tersenyum ktika hti sakit. . .
Dan hnya 1 orang yang tau kondisiku ini cho kyuhyun shbatku yang 1 grup dngan siwon oppa. . .

“pabo mau smpai kapan kau bertahan eoh.”ucap kyuhyun ini sudah 6 bulan berlalu tpi tak ada perkembngan yang berarti siwon oppa sibuk dngan kekasihnya di akhir pekan dan curhatannya padaku semakin membuatku sakit hati . . .
“molla kyuhyun aku juga binggung tadinya aku pikir siwon oppa bisa suka padaku kalo aku terus bersikap baik padanya tpi.”kata-kataku tergantung karena tanpa aku lanjutkanpun kyuhyun tau apa . . .
“kau sja yg pabo sudah tau siwon punya yeoja msh berharap.”ucap kyuhyun ketus . . .
“kyunie inikan juga tdak sepenuhnya kemauanku kalo bukan karena perushaan appa mana mau aku menikahi namja yang tak mencintaiku.”rengeku pada kyuhyun. . .
“lalu sekarang mau bgaimana kau bhkan tak punya senjata apapun kecuali amunisi.”ucapan kyuhyun membuatku mengerutkan keningku. . Dan dapat sentilan dri kyuhyun d keningku. . .
“ais jeongmal pabo kau hnya punya cinta tpi tak ada yg bisa membuat siwon tertarik padamu.”aku sdikit binggung tpi sedetik kemudian aku memukul kepalanya dngan tasku. . .
“ya appo.”dengus kyuhyun . .
“appo jinjja?”dan kali ini sebuah jitakan telak di kepalanya yang siap membalasku. . .
Karena takut keras aku menutup mataku bukan pukulan yang aku dapat tpi sebuah kecupan ringan di keningku. . .
“tdak baik menyimpan sakit terlalu lama hyunie utarakan padanya agar kau tau apa yang harus kau lakukan selanjutnya.”ucapan kyuhyun membuat aku memiliki keberanian lebih iya inilh istimewanya cho kyuhyun evil,lidah tajam tpi juga angel d hidupku yang tak semburna ini . . .
“gomawo kyunie kau memang cahayaku di kegelapan malam.”dia hnya tersenyum lalu mengelus lembut rambutku keunde chakaman senyumnya berubah evil dan kepalaku di jitak sekerasnya. .
Kyuhyun berdiri dan menjulurkan lidahnya padaku aku juga berdiri sambil kesal mengejarnya . .ais dia ini bru sja aku memujinya dia sudah berubh lgi jdi evil. . .
Tpi setidaknya hidupku lbh berwarna dngan adanya evil ini . . .

~TBC~

Tinggalkan komentar

7 Komentar

  1. _elf_

     /  Februari 7, 2015

    Aigooo. Rupanya nikahnya sama koko ganteng Aiwon toh.. wah bahagia harusnyaa. Siwon udah punya cewe sih😥 seharusnya jgn ada perjanjiannn aaaaaa.
    good job thor^^

    Balas
  2. lena eels

     /  Juni 11, 2015

    yah… Jadinya ma siapa nih nantinya…???
    Berharap dengan Si evil Cho Kyuhyun…
    Aigooo… Moga cerai deh kkkk (tertawa Jahat)

    Suka…Suka banget FF nya…

    Balas
  3. KyuRa

     /  Juni 23, 2015

    Aihhh si won punya kekasih ? Aishh kan ksian si hyunmie dia jd slah sangka ama luu kude jelekkk nan sexy hahahahha
    #very nice !

    Balas
  4. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Mending hyunmi sama kyuhyun ajaXD ahahaha
    Sedih pasti saat org yg kita cinta mencintai org lain, dan nyatanya yg kita cinta ngomongin orang lain dihadapan kita. Sakitnyaa😥

    Balas
  5. Mitarashi8899

     /  Juni 27, 2015

    Terus terang aku lbh suka hyunmi sm mr evil aja coz ky nya feelnya lbh berasa kalau sm mr evil kinh ehehehhe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: