FF//MY LITTLE WOMEN//4#

18708_503463176351072_749264890_nAutor:yuni japanes kireina aka park hyunmie aka istri dunia akhirat cho kyuhyun

Tittel:MY LITTEL WOMEN

CAST:changmin aka max DBSK,park hyunmie

cameo:cho kyuhyun,victoria,park jung soo,lee donghae,kim jae joong

gender:romantis

ost:why i did falling in love with you DBSK

rating: PG 15

Annyeong ini ff pertamaku yang tak bercast utama super junior mudah-mudahan pada suka dan fellnya dapat,kenapa autor pilih changmin karena autor merasa sifat changmin 11 12 sama cho kyuhyun berharap dapet fell oky curhat lama kita mulai. .

repost

Tak lama balapan di mulai, awal permainan semua berjalan dengan santai,menginjak pertengahan semua pembalap mulai menginjak gas dan mulai adu kecepatan. . .

Awalnya mata changmin tak menujukan hal aneh walaupun menunjukan kecepatan 140 km,tapi saat kecepatan di tambah pandangan changmin mulai buram,dengan sedikit shock changmin mengerem,membiarkan para pembalap lain melewatinya. .

Changmin terdiam tapi kemudian memukul stir mobil berulang-ulang. .

changmin menjalankan mobilnya di kecepatan 120 km,dan walhasil dia peserta paling akhir datang. .

Semua bersorak mengejek changmin,berbeda dengan yunho yang panik. .

“ya gwenchanayo? Kau terluka?”

“gwenchana hyung.” ucap changmin lesu. .

“aku sudah bilang jangan ikut,keras kepala.” sungut yunho,yang di balasan senyum tak enak dari changmin. .

“max kau kalah sesuai perjanjian aku akan memutuskan victoria,kau boleh mengambilnya.” ucapan kyuhyun tiba-tiba sambil berjalan kearah max dan berbisik sesuatu. .

“dan mulai sekarang jauhi si mungil,dia miliku sekarang.” bisik kyuhyun sambil melenggang pergi. .

Changmin mengepalkan tanganya kesal,marah,sedih tapi tak bisa berbuat apa-apa. .

Di tempat lain seorang yeoja menatap nanar kearah changmin,air matanya keluar entah kenapa hatinya sakit,ketika sadar changmin ikut balapan dan taruhan untuk victoria. .

Dengan gontai hyunmie melangkah pergi meninggalkan arena balapan,pikiranya kalut entah kenapa dia tak rela dengan tindakan changmin tadi. .

STORY BEGGING

sangking tak konsennya berjalan hyunmie tak menyadari mobil yang sejak tadi mengikutinya perlahan, menatap kearahnya sendu. .

“apa benar apa yang di katakan max? Apa aku terlambat?” gumam namja di dalam mobil itu yang tak lain adalah kyuhyun. .

Beberapa kali hyunmie menghembuskan nafas lemas, hatinya terasa sesak tapi tidak tau mengapa, tak lama sebuah tangan menariknya membuat hyunmie sedikit terkejut. .

“kyuhyun?” gumam hyunmie pelan tapi cukup jelas di dengar kyuhyun.

“aku antar kau pulang.”

“anni aku bisa sendiri.” ucap hyunmie sambil melepas genggaman tangan kyuhyun. .

“kau lupa ini jam 3 pagi?kau yeoja pendek dan lemah akan sangat mudah di serang namja hidung belang.” ucap kyuhyun dingin sambil kembali menarik tangan hyunmie dan memasukan hyunmie paksa ke dalam mobilnya. .

Selama di perjalanan hyunmie terdiam dan lambat laun tertidur. .

“rumahmu di kawasan apa?” tanya kyuhyun, tak ada suara hyunmie tertidur lelap mungkin terlalu lelah. . .
Kyuhyun menghentikan mobilnya lalu menatap hyunmie dan menghembuskan nafas lemas, kyuhyun tersenyum ini pertama kalinya dia bisa melihat hyunmie tertidur dalam jarak dekat, kyuhyun membelai rambut hyunmie pelan lalu mengecup puncak kepala hyunmie. .

“aku tau aku terlambat, tapi aku berjanji akan membuatmu mengingat cintamu padaku selama 5 tahun terakhir, aku akan menjagamu dengan baik.” ucap kyuhyun lembut. .

Kyuhyun kembali melajukan mobilnya sedang, dia tak mau membangunkan hyunmie, tak tau hyunmie tinggal dimana, kyuhyun memutuskan membawa yeoja pendeknya itu keapartmennya. .

sesampainya di depan apartmen, kyuhyun memangku hyunmie perlahan, kyuhyun tak mau yeoja itu bangun mendadak dan berpikiran yang tidak-tidak. .

Kyuhyun membaringkan hyunmie di kasur perlahan lalu menyelimuti hyunmie. .

“pantas kau tak sadar saat max menciummu di taman, tidurmu sangat pulas ternyata.” gumam kyuhyun sambil tersenyum hangat, ini pertama kalinya kyuhyun membawa yeoja masuk apartmennya, bukan tanpa alasan dia hanya mengijinkan orang-orang tertentu yang masuk dan itu termasuk hyunmie yeoja setelah eomma dan noonanya yang di izinkan masuk. .

Perlahan kyuhyun berbaring di samping hyunmie, menatap hyunmie tak henti-henti hingga lambat laun ikut tertidur. .

Pagi menunjukan jam 8 pagi, tapi kyuhyun atau hyunmie belum terbangun dari tidur dan sepertinya hyunmielah yang akan mengakhiri tidurnya. .

Perlahan hyunmie membuka matanya perlahan, matanya berkedip sesekali. .

“apa aku sedang bermimpi? Kyuhyun tertidur di sampingku?” gumam hyunmie pelan, memastikan hyunmie mencubit tangannya, sakit tangannya sakit tak lama hyunmie mulai gugup dia mendekat menggapai wajah kyuhyun dengan jarinya lalu menariknya lagi karena sentuhannya nyata, hyunmie memegang tangannya gemetaran lalu kembali menatap kyuhyun yang masih tertidur di sampingnya. .

Hyunmie kembali mengingat kejadian semalam lalu memukul kepalanya pelan. .

“aku ketiduran. .” geram hyunmie merutuki kebodohannya, sesaat hyunmie melihat tubuhnya, masih lengkap jadi tak terjadi sesuatu yang aneh, hyunmie mendesah lega lalu kembali menatap kyuhyun. .

Sepertinya hyunmie menikmati kegiatannya memandangi kyuhyun, hingga kegiatannya berhenti saat perlahan mata kyuhyun terbuka, hyunmie tertegun tatapan polos kyuhyun membuat hyunmie terpaku, binggung, malu harus seperti apa hyunmie menundukan kepalanya, kyuhyun yang melihatnya hanya tersenyum lalu memeluk hyunmie, membuat hyunmie cukup terkejut. .

“apa tidurmu nyenyak?” tanya kyuhyun sedikit berat membuat jantung hyunmie berpacu cepat. .

Hyunmie mengangguk pelan di dekapan kyuhyun, suaranya hilang entah kemana. .

Kyuhyun mendekap tubuh hyunmie semakin erat, hyunmie tertegun mendengar detak jantung kyuhyun yang sama sepertinya. .

“kau mendengarnya?” tanya kyuhyun membuat hyunmie mendongkakan kepalanya menatap kyuhyun. .

“maukah memberiku kesempatan kedua? Aku akan menebus kesalahanku selama 5 tahun terakhir karena menyia-nyiakanmu.” bisik kyuhyun membuat hyunmie kembali terdiam hanya menatap namja yang memeluknya hangat, namja yang beberapa hari ini terlupakan, entah kenapa air matanya keluar, kenapa baru sekarang gumam hyunmie didalam hati, seperti mendengar isi hati hyunmie, kyuhyun kembali memeluk hyunmie erat. .

“aku akan mengisi hatimu lagi dengan cintaku jika hatimu mulai terisi cinta lain, jebal beri aku kesempatan.” gumam kyuhyun di telinga hyunmie membuat isakan hyunmie semakin terdengar. .

******************

hyunmie masih terdiam di kursi taman, masih memikirkan kejadian belakangan ini yang membuatnya sakit kepala. .

“kau masih belum ambil keputusan?” lamunan hyunmie buyar olah pertanyaan kyuhyun yang tiba-tiba duduk di sampingnya. .

“kyuhyun..” gumam hyunmie lirih. .

“mungkin aku juga yang salah, tapi sungguh aku akan menebus semuanya, anggap saja ini hukuman karena telah menyia-nyiakanmu.” ucapan kyuhyun benar-benar menjawab pertanyaan hyunmie pada kyuhyun walaupun tanpa hyunmie sempat bertanya. .

“baiklah aku mau kalau kau tak malu turun selera karena berpacaran denganku.” ucap hyunmie kembali tertunduk. .

“tidak akan, aku tak mau berbuat bodoh dan kehilanganmu lagi.” ucap kyuhyun pelan sambil mengelus puncak kepala hyunmie lembut membuat hyunmie menatap kyuhyun sendu. .

Tak jauh dari sana Changmin hanya bisa menatap hyunmie dan kyuhyun ngilu, sekarang dia akan benar-benar kehilangan hyunmie sekarang. .

“ku harap kau bahagia dengan namja yang selama ini kau cintai hyunmie.” gumam changmin pelan lalu melangkah pergi. .

Di kelas changmin mulai duduk di samping victoria dan berita mengenai kejadian semalam langsung menyebar kepenjuru kampus, victoria sendiri senang karena merasa di perebutkan oleh kedua namja yang sangat di sukainya, walaupun sebenarnya victoria juga lebih menyukai changmin tapi dia juga masih belum bisa merelakan kyuhyun. .

Kyuhyun dan hyunmie masuk bersamaan sambil bergandengan tangan dan kyuhyun sama sekali tidak memperdulikan bisikan tak percaya dari mahasiswa lain saat dia duduk di sebelah hyunmie. .

“kyuhyun kau yakin ingin duduk di sebelahku?” tanya hyunmie ragu. .

“ne, wae? Kau tidak suka?” tanya kyuhyun sambil menatap hyunmie lembut. .

“kau tidak takut di ejek orang?” tanya hyunmie lagi. .

“aku sudah tak peduli.” ucap kyuhyun sambil mengacak rambut hyunmie sayang. .

Sesaat hyunmie menatap kebelakang, matanya bertemu tatap dengan changmin tatapan kesedihan begitu kenatara di mata changmin, tapi tak lama changmin mengalihkan pandangannya menatap victoria yang masih bergelayut melingkarkan tangannya dan juga bersender di bahu changmin, seperti membisikan sesuatu changmin dan victoria melangkah keluar kelas tanpa menatap hyunmie lagi. .

kyuhyun hanya bisa menghembuskan nafas lemas saat melihat hyunmie menatap changmin sendu. .

“apa kita perlu jalan-jalan lusa nanti?” ucap kyuhyun membuyarkan pandangan hyunmie pada sosok changmin yang melangkah keluar kelas. .

“ye? Apa maksudnya?” tanya hyunmie binggun. .

“lusa kita libur, bagaimana kalau kita ke pantai, anggap ini untuk memperbaiki hubungan kita.” ucap kyuhyun lirih. .

Sekali lagi hyunmie menarik nafas sesak, dia harus sadar dan mulai kembali mencoba mencintai kyuhyun, kenyataan changmin hanya menganggapnya yeoja yang harus di lindungi bukan lebih, dan sekarang sudah ada kyuhyun itu berarti changmin sudah tak perlu menjaganya. .

“baiklah terserah kau saja kyu, aku ikut saja.” ucap hyunmie tersenyum lemah dan di balas senyum senang kyuhyun. .

Di luar victoria dan changmin terdiam di kursi taman, pikiran changmin terus membayangkan bagaimana hyunmie bersama kyuhyun, victoria yang melihat itu mulai bosan dan duduk di pangkuan changmin. .

“kau sedang memikirkan apa?” tanya victoria sedikit berbisik di telinga changmin. .

Changmin menatap victoria tajam, tak suka dengan keagresifan uictoria, changmin berdiri begitu saja membuat victoria terjatuh. .

“yaak appo.” ringis victoria. .

“aku tak suka padamu jangan ganggu aku lagi.” ucap changmin dingin lalu melangkah pergi, tapi langkahnya tertahan saat victoria membuka mulut. .

“kau menyukai yeoja pendek itukan? Lalu kenapa kau menyerahkannya pada kyuhyun.” bentak victoria sebal. . .

“kau tak perlu tau kenapa karena itu bukan urusanmu.” ucap changmin sambil kembali meninggalkan victoria yang masih geram karena ulah changmin. .

“ini karena yeoja pendek itu, awas saja kau.” gerutu victoria kesal. .

_o0o_

hyunmie berjalan sedikit berlari kearah kolam renang kampus, hyunmie sedikit senang ketika mendapatkan surat di lokernya dan itu dari changmin. .

Keadaan kolam renang sedang sepi karena tak ada mahasiswa yang mau berenang saat menginjak musim dingin. .

“changmin kau dimana?” teriak hyunmie saat tak di temukannya changmin di area kolam renang. .

“apa dia belum datang ea?” ucap hyunmie pelan, sesaat hyunmie melirik jam tangannya dia tak bisa berlama-lama di sini karena kyuhyun sudah mengajaknya berbelanja untuk keperluan wisata besok. .

Saat hyunmie mulai gusar dan mondar mandir di depan kolam renang, seseorang menceburkannya kekolam renang membuat hyunmie timbul tenggelam karena memang hyunmie tak bisa berenang, di tambah lagi air yang sangat dingin dengan mudah membuat urat syaraf hyunmie beku. . .

“duwojuse, jebal.” teriakkan hyunmie benar-benar tak di dengar siapapun dan lambat laun hyunmie benar-benar tenggelam. .

dalam hati hyunmie memohon siapapun yang menolongnya nanti dia akan sangat berterimakasih dan memberikan apapun untuk orang itu, detik-detik terakhir hyunmie di dasar kolam renang tangan besar menariknya keluar dari kolam renang. .

“ya ireonayo, jebal jangan buat aku mati ketakutan.” ucap orang tersebut menepuk-nepuk pipi hyunmie dan sesekali menekan-nekan dada hyunmie dengan kedua tangannya. .

“YA PARK HYUNMIE IREONA.” bentak orang itu lagi sedikit terisak, tapi tetap tak ada respon membuat orang itu mengambil ancang-ancang nafas buatan. .

Beberapa kali nafas buatan di berikan tapi hyunmie tetap tak bergerak. .

“akan kulakukan apapun untukmu asal kau bangun jebal park hyunmie.” geram orang itu sambil semakin gemetar dan sekali lagi memberi nafas buatan. .

Dan kali ini berhasil hyunmie terbatuk-batuk mengeluarkan seluruh air yang masuk kedalam paru-parunya tadi, melihat hyunmie siuman namja itu langsung memeluk hyunmie erat-erat. .

“syukurlah kau bangun.” isak namja itu. .

“changmin_ah. .” ucap hyunmie gemetar, antar takut dan senang bercampur jadi satu. . . .

“ya kenapa kau bisa jatuh.” ucap changmin masih memeluk hyunmie erat-erat. .

“cha. .changmin aku tak bisa ber. .nafas kau memelukku ter. .lalu kuat.” ucap hyunmie tersendat-sendat membuat changmin melonggarkan pelukannya dari hyunmie. .

“mian. .aku terlalu takut tadi.” gumam changmin di telinga hyunmie. .

“hmmm gwenchana jeongmal gomawo.” ucap hyunmie pelan. .

“ne ceonma, keunde kau ini pendek dan langkahmu kecil-kecil tapi kenapa masih saja terjatuh.” gumam changmin yang mendapat pukulan halus di punggung oleh hyunmie, membuat changmin terkekeh geli. .

“appo.” rengek changmin membuat wajah hyunmie yang sebal berubah menjadi tersenyum geli. .

“mungkin lantainya licin, makanya aku terjatuh jadi tak ada hubungannya dengan pendek atau tidak.” gerutu hyunmie sambil mencubit lengan changmin halus, tenagannya belum terkumpul semua mungkin masih lemas. .

“tapi kau ini sudah tau tidak bisa berenang buat apa kau datang kemari.” ucapan changmin sontak membuat hyunmie tertegun sudah dapat di pastikan surat dan orang yang mendorongnya tadi adalah orang-orang yang sama yang mengganggunya karena dekat dengan changmin atau mungkin musuh baru karena sekarang dia menjalin hubungan dengan kyuhyun. .

“ah itu aku ingin bertemu denganmu.” ucap hyunmie berusaha menutupi kenyataan. .

“untuk?”

“ah itu aku ingin mengajakmu berlibur bersama, kau bisa ajak victoria dan aku bersama kyuhyun.” ucap hyunmie asal dan betapa hyunmie menyesal mengatakan itu terlebih melihat perubahan mimik wajah changmin yang tak suka. .

Changmin berdiri lalu berbalik membelakangi hyunmie. .

“tidak perlu aku tidak mau mengganggumu dan kyuhyun.” ucap changmin dingin lalu pergi begitu saja. .

hyunmie melangkah keluar dari arena kolam renang sambil menunduk tak menyadari seseorang yang dengan khawatir menatapnya. .

“ada apa denganmu? Kenapa basah kuyup begini?” tanya kyuhyun sambil mencengkram bahu hyunmie. .

“gwenchanayo, tadi aku hanya terpeleset ke kolam renang saja.” ucap hyunmie pelan dan tersenyum sebisanya pada kyuhyun. .

“MWO? Tapi bukannya kau tak bisa berenang?” ucap kyuhyun kaget, membuat hyunmie mengerutkan keningnya binggung, dari mana kyuhyun tau. .

“sudahlah aku antar kau pulang, akan kujelaskan nanti.” ucap kyuhyun yang langsung membopong hyunmie dan membuat kampus gempar. .

“kyuhyun turunkan aku, aku malu.”

“diamlah aku tau kau lemas.” ucap kyuhyun galak membuat hyunmie terdiam dan menunduk menyembunyikan wajahnya. .

Dari kejauhan changmin hanya bisa mencengkam ulu hatinya yang ngilu menatap nanar yeoja mungilnya di perlakukan manis oleh sahabatnya sendiri. .

“kau tak terimakan? Kenapa tidak di pisahkan saja.” ucapan itu membuat changmin berbalik menatap yeoja di sampingnya lalu mendengus sebal. .

“apa lagi.” ucap changmin sambil berjalan meninggalkan yeoja itu yang tak lain adalah victoria. .

“kau menyukai hyunmie dan aku ingin kyuhyun kembali, kenapa tidak kerja sama saja mendapatkannya.” ucap victoria melangkah bersama changmin, sesaat changmin berhenti lalu mencengkram tangan victoria erat-erat. .

“kau? Apa kau yang mendorong hyunmie di kolam renang?” geram changmin pada victoria, seperti biasa changmin memang tak akan percaya hyunmie seteledor tadi. .

“kalau iya kenapa? Kau mau melaporkanku eoh? Kau bahkan tak punya bukti.” ucap victoria sambil menghempaskan tangannya dari cengkraman changmin. .

“kau memang.” belum selesai bicara victoria kembali memotong. .

“jika tak mau kerja sama maka kejadian tadi mungkin saja terulang changmin_sshi, so apa kau akan membiarkan liburan kyuhyun dan hyunmie lancar?” ucap victoria santai membuat changmin mengepalkan tangannya sebal, tapi apa yang di pikirkan victoria ada benarnya juga, changmin juga tak mau hyunmie mati konyol karena yeoja gila di sebelahnya. .

“baiklah aku setuju, tapi berani kau melukainya, aku tak segan membunuhmu.” ancam changmin sambil pergi meninggalkan victoria yang tersenyum menang. .

“pabo, memang kau pikir aku segila itu mau membunuh orang, shipperku dan kyuhyun cukup melakukannya tanpa ku suruh.” ucap victoria yang juga pergi dari sana. .

hyunmie dan kyuhyun akhirnya berangkat ke pulau jeju dan tepat keberangkatan keduanya changmin dan victoria datang kebandara. .

“ommo kyu kita bertemu lagi.” ucap victoria terlihat senang sambil menggandeng changmin, sesaat kyuhyun tersenyum lalu menatap hyunmie yang menatap kearah changmin dan changmin sendiri menatap kearah lain. . . .

“kalian berlibur juga?” tanya kyuhyun mencairkan suasana kaku. .

“ne kami akan pergi ke jeju, kalian sendiri?” tanya victoria pura-pura tak tau. .

“sama kami juga akan ke jeju iyakan chagi?” ucap kyuhyun sambil merangkul hyunmie, membuat sesaat victoria membulatkan matanya kesal. .

“oh kalau begitu kita bersama-sama saja, otte?” ucap victoria menyarankan. .

“hmmm baiklah, kajja aku dan hyunmie duluan kepesawat, annyeong.” ucap kyuhyun sambil melangkah pergi menggandeng hyunmie sedang victoria hanya mendengus kesal, changmin sendiri sudah tak mau tau dan ikut melangkah di belakang kyuhyun dan hyunmie. .

Di pesawat kyuhyun dan hyunmie berbicara banyak bahkan kyuhyun memberikan sebuah cincin couple untuk hyunmie. .

Berbanding terbalik dengan victoria dan changmin yang hanya bisa menahan rasa kesalnya melihat hyunmie dan kyuhyun yang selalu mengumbar senyuman. .

Sesampainya di hotel keempatnya langsung menuju ke kamar masing-masing, tapi kyuhyun menahan hyunmie sesaat. .

“aku tunggu kau di pantai depan hotel jam 8 nanti.” ucap kyuhyun yang sedikit terdengar victoria, hyunmie hanya mengangguk menyetujui. .

~TBC~

Tinggalkan komentar

1 Komentar

  1. KyuRa

     /  Juni 23, 2015

    Oh my god..
    Si max ngapain luu ikut sm victoria jles” dia cmn manfaatin luu doanggg >.<

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: