FF//MY LITTLE WOMEN//3#

18708_503463176351072_749264890_n

Autor:yuni japanes kireina aka park hyunmie aka istri dunia akhirat cho kyuhyun

Tittel:MY LITTEL WOMEN

CAST:changmin aka max DBSK,park hyunmie

cameo:cho kyuhyun,victoria,park jung soo,lee donghae,kim jae joong

gender:romantis

ost:why i did falling in love with you DBSK

rating: PG 15

Annyeong ini ff pertamaku yang tak bercast utama super junior mudah-mudahan pada suka dan fellnya dapat,kenapa autor pilih changmin karena autor merasa sifat changmin 11 12 sama cho kyuhyun berharap dapet fell oky curhat lama kita mulai. .

repost

Sementara changmin dia terus memegang dadanya yang masih belum tenang sejak tadi,sesekali menari
k nafas dalam-dalam dan menghembuskannya sedikit kesusahan. .

“geure,aku tak bisa menyerah setidaknya aku harus mencobanya,dan jika aku menang aku akan mengatakan yang sebenarnya aku rasakan.”ucap changmin mantap,tapi tak lama hp changmin berbunyi. .

“ne yeobseo? . .ah hyung wae? . . .geure?algeseyo aku kesana sekarang juga.”setelah menerima telepon itu changmin kembali melajukan mobilnya menuju tempat seorang teman yang sudah di anggap hyung sendiri. .

STORY BEGENING

changmin melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang,setelah menempuh perjalanan 15 menit changmin sampai di depan sebuah rumah sakit,setelah memarkirkan mobilnya changmin langsung naik kelantai 3 menuju ruangan tempat teman yang sudah dianggapnya hyung sendiri itu. .

Setelah mengetuknya beberapa kali changmin masuk dan langsung duduk di depan seorang dokter muda yang tampan. .

“otte?ap
a aku bisa balapan besok?”tanya changmin to the point?”

“ini bukalah?”ucap dokter itu pada changmin,perlahan changmin membaca berkas yang di sodorkan padanya tadi,tapi tak lama changmin menghembuskan nafas berat. .

“itu cukupkan,aku sudah bilang pengobatanmu belum selesai,jadi kau tak boleh ikut balapan.”

“leeteuk hyung tapi aku harus ikut balapan itu.”

“jika kau memaksakan kau bisa celaka,ingat matamu sudah tak sejelas dulu.”

“apa tidak ada cara lain eoh?minum obat atau apalah yang penting aku bisa ikut balapan itu.”

“tak ada obat yang seperti itu,ingat aku tak mau kau benar-benar tak bisa balapan lagi karena kau memaksakan diri.”

“tapi ini benar-benar penting hyung.”

“penting mana dengan nyawamu ?”
mendengar itu changmin menghelah nafas kasar,ini terlalu berat untuknya. .

Di tempat lain kyuhyun tersenyum senang dengan berkas yang donghae berikan padanya. .

“gomawo hyung atas informasinya.”

“ceonma aku tak berbuat apa-apa hanya menyalin dokumen itu saja.”

“anniya ini sangat berharga hyung,dengan begini mungkin tanpa bertandingpun aku sudah menang lusa nanti.”ucap kyuhyun sambil tersenyum licik. .

“geure?apa sebegitu inginnya kau mendapatkan yeoja itu?padahal victoria masih terus bersamamu dan lebih cantik menurutku.”

“begitukah?tapi aku lebih suka dengan yeoja mungil itu ketimbang victoria yang selingkuh di belakangku,5 tahun sudah membuat aku terbiasa di ganggu yeoja mungil itu dan aku tidak suka dia mulai terlalu dekat dengan max.”ucap kyuhyun datar. .

“lalu kenapa kau menolaknya dulu?kudengar dia menyatakan cinta padamu.”

“saat itu kau tau aku masih berpacaran dengan victoria,tadinya aku berencana memutuskan victoria terlebih dulu baru menerima yeoja mungil itu,tapi aku malah kecolongan victoria malah selingkuh di belakangku dengan max.”

“ironis padahal kau dulu dekat dengan max,hanya karena yeoja kalian jadi perang dingin begini.”

“tak ada yang tak mungkin bukan jika sudah urusan hati,dan kali ini aku akan benar-benar menjauhkan max dari yeoja mungil itu.”ucap kyuhyun sambil membakar berkas yang donghae berikan. .

esoknya changmin terduduk di kursi taman,memikirkan apa yang harus ia lakukan dengan kondisinya ini. .

Seandainya waktu itu dia tidak gegabah,mungkin semua tak akan serumit ini. .

“menyerah saja,kau tak mau mati konyolkan.”changmin berdecak sebal tanpa menatap orang yang tiba-tiba duduk di sampingnya changmin sudah hafal suara itu.cho kyuhyun. .

“apa maksudmu?aku akan tetap mengikuti p
ertandingan itu besok.”ucah changmin berdiri dan melangkah pergi,tapi belum jauh melangkah kyuhyun kembali berbicara,membuat changmin terdiam sesaat. .

“matamu,apa matamu siap dengan balapan ini?kau tak berniat mati konyol bukan?”mendengar itu changmin membalik tubuhnya menatap tajam kearah kyuhyun yang tersenyum licik. .

“dari mana kau tau tentang mataku?”

“kau lupa?anak buahku ada dimana-mana di berbagai bidang,jadi mudah mencari info itu, bahkan yang mengejutkan ini semua karena si mungil itu!! Apa aku salah max?”sekali lagi changmin terdiam mengepalkan tangannya kuat,bahkan kyuhyun sudah tau kelemahannya. .

“pantas saja kau jarang balapan beberapa bulan terakhir.”sesaat kyuhyun berdiri mensejajarkan diri dengan changmin. .

“setidaknya dulu kau pernah berteman baik denganku bukan,kau tau bagaiman perasaanku tanpa aku katakan padamu,jadi menyerahlah kau cukup menjauhi yeoja itu,yeoja yang begitu aku cintai selama hampir 5 tahun terakhir ini.”ucap kyuhyun datar sambil menepuk-nepuk bahu changmin,sesaat changmin menatap sinis pada kyuhyun lalu menepis tangan kyuhyun di bahunya. .

“memang hanya kau saja yang merasakan itu?aku juga,setidaknya aku berusaha tidak sepertimu,dan kau pikir aku akan melepasnya setelah semua ini?tidak akan cho kyuhyun,dan apa kau yakin setelah perlakuan yang menyakitkan itu hyunmie masih suka padamu?”

“apa maksudmu?”ucap kyuhyun seolah menunjukan rasa amarahnya pada changmin. .

Changmin tersenyum licik pada kyuhyun,berbalik membelakangi kyuhyun. .

“jika selama ini aku hanya mencuri ciuman darinya,kemarin hyunmie dengan suka rela aku cium,apa itu belum cukup tuan cho?”kyuhyun mengepalkan tangannya dan melayangkan satu pukulan untuk changmin. .

“kau tak puaskah kau mengambil victoria dariku,dan sekarang kau berusaha mengambil yeoja yang aku cintai.”bentak kyuhyun,sesaat changmin kembali tersenyum licik sambil mengusap sudut bibirnya yang berdarah lalu kembali berdiri. .

“kau terlalu menjaga imegjmu,berpacaran dengan yeoja yang jelas-jelas tak kau cintai dan memilih menyakiti yeoja yang kau cintai,aku memacari victoria karena dia menyakiti hyunmie,saat mengetahui hyunmie menyatakan cinta padamu nona songmu itu menceburkan hyunmie kekolam dan sudah di pastikan hyunmie hampir mati tenggelam karena tak bisa berenang,aku memacari victoria dengan keahlianku sebagai playboy,karena aku tau kau tak pernah menyentuh victoria,dengan mudah dia jatuh cinta padaku,so aku melakukan semua hanya untuk hyunmie,sedangkan kau hanya memikirkan diri sendiri 5 tahun cintamu tidak ada artinya tuan cho,dan 1 lagi aku akan tetap bertanding besok denganmu.”ucap changmin sambil melangkah pergi meninggalkan kyuhyun yang sudah memerah wajahnya menahan amarah,jika bukan karena mengingat persahabatan mereka dan kedua orang tua mereka kyuhyun sudah pasti akan menghajar changmin habis-habisan. .

changmin berjalan menuju kedalam kelas dan langsung duduk di sebelah hyunmie. .

“ah dari mana saja kau?” tanya hyunmie sedatar mungkin. .

“dari taman.” ucap changmin singkat. .

“oh. .” jawab hyunmie lalu kembali fokus pada bukunya,sedang changmin mulai menatap hyunmie sambil bertopang dagu,matanya menyusuri setiap jengal wajah hyunmie,tepat menatap bibir hyunmie changmin menelan ludah,
dadanya berdegup tak teratur,bibir kecil itu yang kemarin membalas ciumannya dengan lembut,sadar di perhatikan hyunmie berdiri dan melenggang pergi,tapi changmin menahan tangan hyunmie. .

“mau kemana?”

“perpus. Aku harus mengerjakan tugas dari dosen kim.” ucap hyunmie dingin. .

“aku ikut.”

“silahkan.”

hyunmie dan changmin melenggang pergi dari kelas,sementara di kelas seorang yeoja menatap tajam kepergian hyunmie dan changmin. .

“dasar kurcaci sial,setelah menembak kyuhyun dan tolak,dia masih mau mengincar changmin?jangan harap kyuhyun dan changmin adalah miliku.” gerutu yeoja itu yang tak lain adalah victoria. .

Di perpustakaan adegan tadi kembali terulang,changmin hanya sibuk menatap hyunmie,membuat hyunmie sesak nafas karena jantungnya bekerja 2 kali lipat. .

“shim changmin, kenapa sejak tadi kau menatapku terus?” ucap hyunmie menatap changmin tajam. .

“apa yang kemarin tak ada artinya?” tanya changmin sendu. .

Perlahan changmin mendekat dan duduk di samping hyunmie. . .

“apa begitu sulit melepaskan tuan cho?” hyunmie terdiam sesaat mulai binggung dengan perasaannya,jika biasanya hyunmie hanya memikirkan kyuhyun,sekarang bahkan sejak kejadian di kelinik hyunmie hanya memikirkan changmin. .

“kenapa kau bertanya seperti itu?” ucap hyunmie ragu. .

“aku hanya ingin tau perasaanmu saat setelah ku cium,kau dingin sekali reaksimu berbeda dengan yeoja yang ku cium,mereka seperti kelaparan ingin selalu kucium.”ucap changmin dengan exspresi menggebu-gebu,membuat hyunmie berdecak tak percaya. .

“jangan samakan aku dengan yeoja-yeoja bodohmu itu.” sungut hyunmie sambil kembali mencatat,tapi tangan hyunmie di genggam changmin dan hyunmie berbalik dan kembali menatap changmin. .

“jinjja?kau tak menginginkanku?”tanya changmin mengoda,tentu saja sukses membuat hyunmie gelagapan,bahkan hyunmie hampir terkena serangan jantung saat changmin menariknya kedalam dekapannya,lalu berbisik halus. .

“kalau begitu bagaimana kalau kita lakukan lagi,aku haus.” tubuh hyunmie bagai terkena kejutan listrik mendengar bisikan changmin,tak ingin mendapat kejutan lain hyunmie mendorong changmin,tapi changmin malah memperkuat dekapannya. .

“5 menit.”

“changmin jangan bodo,ini perpustakaan.”hyunmie mulai meronta lagi,dia tak mau semakin jatuh dengan rasa lain di hatinya. .

“2 menit,hanya dua menit.” ucap changmin memohon dan menatap hyunmie sendu,merengkuh pipi hyunmie. .

“hanya dua menit.” ucapan changmin kali ini bagai hipnotis untuk hyunmie,dan ketika bibir changmin mulai bergerak di bibirnya,hyunmie akhirnya menutup matanya. .

sadar ciuman memanas hyunmie mendorong changmin,bukannya menjaga jarak changmin semakin memeluk hyunmie erat-erat,hey ini perpustakaan,tapi changmin tidak gila dia tau perpustakaan sepi karena sebagian sudah masuk kelas masing-masing di tambah ini hari sabtu,mahasiswa hanya sedikit yang memiliki jadwal pada hari sabtu. .

Sesaat changmin melepas ciumannya tapi tak melepas pel
ukan eratnya pada hyunmie,dahi keduanya saling menempel menarik nafas lebih banyak,changmin memulai lagi lebih memaksa dari tadi,hyunmie sudah mengeluarkan segenap tenaganya untuk melepas ciuman yang memberi kesan rasa takut,tapi hyunmie sendiri tidak tau takut kenapa. .

Dengan tenaga yang tersisa hyunmie mendorong changmin,berdiri dan berlari dari perpustakaan. .

Sementara changmin terdiam memegang degup jantungnya tak beraturan,tak berlama ikut berlari mengejar hyunmie,setelah berkeliling changmin akhirnya menemukan hyunmie yang menenggelamkan wajahnya dikedua lututnya di bawah pohon maple. Tempat favorit keduanya. .

Perlahan changmin mendekat duduk di belakang pohon tepat hyunmie berada. .

Dengan jelas changmin mendengar isakan hyunmie,apa dia keterlaluan? Tentu saja,memang dia siapa? Meminta sebuah ciuman dari yeoja yang jelas bukan yeoja chingunya. .

‘mian,mianhae aku takut setelah ini tak bisa menyentuhmu.” gumam changmin lirih di dalam hati. .

hyunmie terus menangis hatinya sakit,apa yeoja yang di permainkan changmin seperti ini rasanya? Sakit di beri ciuman karena memang changmin hanya menganggapnya yeoja pendek yang harus di lindung,bukan sebagai yeoja yang ia cintai. .

tak lama isakan hyunmie berhenti,perlahan changmin jongkok di hadapan hyunmie yang sudah tertidur,angin taman memang selalu menenangkan hyunmie,perlahan changmin tersenyum pahit. .

“setelah ini aku tak akan mengganggumu lagi.” ucap changmin lirih. .

“maaf aku selalu mengganggumu.” ucap changmin kembali dan perlahan meninggalkan hyunmie yang masih tertidur. .

Esok harinya
hyunmie terus menghindar dari changmin,hyunmie ingin menormalkan pikiran dan hatinya yang ingin tetap menganggap changmin sahabatnya. .

Berbeda dengan changmin dia berharap hyunmie menganggapnya lebih,agar walaupun dia kalah di balapan nanti malam dan fhoto yang kyuhyun punya tetap di berikan pada hyunmie,itu tak akan jadi masalah lagi. .

Tapi melihat hyunmie menjauhinya,changmin berpikir hyunmie marah dan hanya tetap akan mencintai kyuhyun. .

Hyunmie terdiam di taman,bukan di bawah pohon maple tempat favoritnya tapi di sebuah bangku taman sedikit jauh dari pohon maple,hyunmie takut changmin juga kesana. .

“hei tau tidak malam ini ada balapan mobil di jalan nanti?” ucap seorang mahasiswa yang duduk tak jauh dari tempat hyunmie duduk. .

“ah iya aku sempat dengar dan jagoan-jagoannya akan berlomba.”

“ne kyuhyun dan changmin juga ikut,tadinya kukira changmin sudah berhenti dia menghilang cukup lama.”

“aku juga berpikir begitu,ternyata tidak,ah yang aku dengar changmin dan kyuhyun taruhan?”

“jinjja?taruhan apa?”

“molla tidak ada yang tau.”

hyunmie yang asalnya tidak tertarik,mulai mendengarkan ketika nama sahabatnya di sebutkan. .

Taruhan? Taruhan apa? Apa ini soal victoria yang berselingkuh dengan changmin?. Beribu pertanyaan terus menggeliat di otak hyunmie,penasaran hyunmie akhirnya bermaksud datang kebalapan itu. .

Tepat jam 12 malam jalan seoul mulai lenggang,arena tempat berkumpul anak-anak balapan sudah mulai ramai. .

Di antara ramainya kerumunan,hyunmie berusaha merangsek kedepan,hyunmie memakai topi dan kacamata agar orang tak terlalu mengenalinya,walaupun kenyataannya kyuhyun langsung tau itu hyunmie,mengingat ukuran tubuhnya yang kecil. .

Berbeda dengan changmin yang mulai tega
ng menunggu di dalam mobil,batas kecepatan membawa mobil hanya 120 km,jika lebih bisa di pastikan akan terjadi kecelakaan,padahal changmin tak pernah kuarang dari 180 km kecepatannya jika balapan. .

Kyuhyun melongok kedalam mobil changmin dan tersenyum evil. .

“otte?apa masih mau bertanding? Kalau kau menyerah sekarang masih sempat.” ucap kyuhyun sedikit mengejek. .

“aku akan mengalahkanmu cho kyuhyun.” ucap changmin datar. .

“geure,kita mulai saja,dan siap-siap melepaskan si mungil untuku.” ucap kyuhyun sambil berjalan ke arah mobilnya. .

Tak lama seorang namja masuk kemobil changmin. .

“ya kau yakin mau balapan? Matamu bagaimana?bukankah leeteuk hyung bilang kau tak boleh ikut balapan dulu.”

“yunho hyung nan gwenchanayo,aku akan menang dan selamat,percayalah.” ucap changmin pada teman balapannya yang sudah iya anggap hyung oleh changmin. yunho. .

Tak lama balapan di mulai, awal permainan semua berjalan dengan santai,menginjak pertengahan semua pembalap mulai menginjak gas dan mulai adu kecepatan. . .
Awalnya mata changmin tak menujukan hal aneh walaupun menunjukan kecepatan 140 km,tapi saat kecepatan di tambah pandangan changmin mulai buram,dengan sedikit shock changmin mengerem,membiarkan para pembalap lain melewatinya. .

Changmin terdiam tapi kemudian memukul stir mobil berulang-ulang. .

changmin menjalankan mobilnya di kecepatan 120 km,dan walhasil dia peserta paling akhir datang. .

Semua bersorak mengejek changmin,berbeda dengan yunho yang panik. .

“ya gwenchanayo? Kau terluka?”

“gwenchana hyung.” ucap changmin lesu. .

“aku sudah bilang jangan ikut,keras kepala.” sungut yunho,yang di balasan senyum tak enak dari changmin. .

“max kau kalah sesuai perjanjian aku akan memutuskan victoria,kau boleh mengambilnya.” ucapan kyuhyun tiba-tiba sambil berjalan kearah max dan berbisik sesuatu. .

“dan mulai sekarang jauhi si mungil,dia miliku sekarang.” bisik kyuhyun sambil melenggang pergi. .

Changmin mengepalkan tanganya kesal,marah,sedih tapi tak bisa berbuat apa-apa. .

Di tempat lain seorang yeoja menatap nanar kearah changmin,air matanya keluar entah kenapa hatinya sakit,ketika sadar changmin ikut balapan dan taruhan untuk victoria. .

Dengan gontai hyunmie melangkah pergi meninggalkan arena balapan,pikiranya kalut entah kenapa dia tak rela dengan tindakan changmin tadi. .

~TBC~

Tinggalkan komentar

3 Komentar

  1. salah sangka hyunmie nya

    Balas
  2. KyuRa

     /  Juni 19, 2014

    Bagus thor..
    Aku suka jalan ceritanya..🙂

    Balas
  3. KyuRa

     /  Juni 23, 2015

    Tuh kan si hyunmie slah pahamm

    Aishhh itu smuankrn changchang yg gak mau jujur.. jdinya ginikan >.<

    Balas

Tinggalkan Balasan

