DRABBLE//@GaemGyu VS @Kyunie407

AVA_ungu

autor:YJK

cast:TEMUKAN SENDIRI

gender:GAJE

leght:DRABBLE

Rating:15+ but what ever reader^^

ost:super junior KRY what if

Np:follow twitter autor^^@park_hyunmie

annyeong hehehe ketemu lagi sama kyumie couple kali ini drabble aja mian gaje …

But happy reading

dont copas. .

Dont plagiator. .

Dont bash beacause this just fiction and this one only KYUHYUN IS MINE😄. . . . .

STORY BEGENING

Malam semakin merangkak menuju dini hari tapi tidak menyurutkan tekad yeoja itu berkutat dengan ponselnya. Sudah berapa kali yeoja itu mengubah posisinya di atas ranjang agar tidak cepat mengantuk. Tangannya terus menari di tombol-tombol ponselnya.

@GaemGyu opppaaa jebal follow back me.

Tulisan itu sudah mencapai angka 139 kali ia ketik di jejaring sosialnya. Tapi seperti menutup kenyataan orang yang memiliki akun ‘@GaemGyu’ itu tidak akan pernah mengabulkan permintaannya. Karena bukan hanya dia yang melakukan hal itu tapi banyak yeoja yang mengatas namakan dirinya Sparkyu juga melakukan hal sama.

Yeoja itu menyerah jari-jari dan matanya sudah tidak bisa di ajak kompromi lagi. Dengan lemas yeoja itu meletakan ponselnya di bawah bantal. Sudah terlalu lemas untuk sekedar merangkak meletakan ponselnya di meja dekat ranjang.

Sementara namja pemilik akun @GaemGyu sibuk bergelut dengan gamenya. Tidak melihat waktu yang merangkak ke pagi. Hingga sebuah jitakan keras membuyarkan konsentrasinya.

“Mau sampai kapan kau menatap layar persegi itu? Ini sudah jam 2 pagi. Tidur atau ku banting benda itu.” ucap namja pemilik tubuh kekar itu pada namja yang mendengus sebal karena permainannya di ganggu.

“Araseo aku akan tidur.” setelah mendengar itu namja kekar pemilik akun @Himsenkangin itu melangkah keluar kamar namja yang sudah ia anggap saeng sendiri olehnya.

Namja itu mendesah pelan lalu merenggangkan otot-ototnya. Sekilas menatap jam di laptopnya, kemudian menutup program gamenya. Dan terlihatlah akun jejaring sosialnya yang sejak tadi ia telantarkan karena menurutnya lebih menyenangkan bermain game dari pada melihat akunnya itu. Namja itu menggerakkan tool latptopnya kearah ‘#’ guna melihat siapa yang mementionnya sejak tadi. Seperti biasa namja itu berdecak tak percaya melihat mention terbanyak adalah seseorang pemilik akun @Kyunie407.

“Dia ternyata tidak menyerah juga. Ck jangan harap aku memfollowmu jika nicknamemu masih berujung ‘407’.” ucap namja itu sambil tersenyum licik lalu menutup laptopnya dan berjalan keranjang. Untuk tidur tentunya.

***

Yeoja itu mendengus sebal, lagi-lagi ada sahabatnya yang akunnya di follow back oleh @siwon407. Sebenarnya dia juga sudah di follow back oleh pemilik akun itu plus mention ‘LOVE’ yang menjadi ciri khas pemilik akun itu berinteraksi dengan Siwonest. Tapi masalahnya sekarang dia lebih menyukai pemilik akun @GaemGyu yang menyebalkan karena tak pernah mengubris mention darinya.

“Sudahlah menyerah saja. Sampai monyet bisa bicara ‘saranghae’pun namja itu tak akan memfollow backmu. Terima saja nasib Sparkyu itu.” ledek sahabatnya itu semakin membuat yeoja itu iri hati. Dengan sebal yeoja itu menatap ponselnya lalu membuka jejaring sosialnya. Dengan sedikit berat hati yeoja itu menonaktifkan akunnya, sahabatnya menatap yeoja itu tak percaya.

“Waeyo?”

“Untuk mengurangi kekecewaanku pada namja menyebalkan itu. Lagipula gara-gara aku sibuk mengurus akun itu pekerjaanku jadi terlantar.” dengus yeoja itu frustasi. Sahabatnya hanya mengangguk paham.

“Lalu kapan kau aktiftkan lagi akunmu?”

“Molla. . . .”

@drom @GaemGyu

Namja itu terduduk di sofa, jadwal hari ini membuatnya kelelahan. Sesaat kepalanya menoleh kearah ranselnya lalu mengeluarkan PSPnya. Dan dalam sekejap wajah letihnya berubah semangat. Setelah moodnya membaik namja itu baru menatap ponselnya mengecek siapa yang menghubunginya atau sms pendek mungkin. Ada beberapa ternyata tapi tidak terlalu penting. Setelah mengecek semua. Namja itu tersenyum sesaat lalu mulai membuka akun jejaring sosialnya. Ia menekan gambar ‘#’ menanti kata-kata favorit yang sangat ia sukai beberapa bulan terakhir. Atau menjadi candu untuknya. Ganjal jika tidak melihatnya. Namja itu mengerutkan keningnya setelah mencari hingga ke dua hari kebelakang pemilik akun @Kyunie407 tidak mengirimnya mention apapun.

“Apa dia sudah menyerah? Kenapa tidak mementionku lagi?” dengan tergesa namja itu menulis nickname @kyunie407 di pencariannya. Raut kekecewaan terlihat jelas di wajah namja itu ketika akun itu ternyata sudah di non aktifkan. Sesaat namja itu terdiam lalu mengangkat bahunya.

‘paling lama 1 bulan’ ucap namja itu dalam hati. Percaya pemilik akun itu akan kembali menerornya dengan mention yang justru belakangan menjadi hal paling menyenangkan untuknya.

1 bulan

2 bulan

3 bulan

Namja itu menatap nanar akunnya 3 bulan sudah pemilik akun @Kyunie407 tidak mementionnya. Namja itu hanya bisa menatap fhoto yang menjadi layar di laptopnya. Fhoto yang ia curi diam-diam dari pemilik akun @Kyunie407 sebelum akun itu seperti hilang di telan bumi. Dengan lemas namja itu mengetik sesuatu di akunnya.

@Kyunie407 bogoshippo please comeback iam promise i will follow back you and mention ‘LOVE’ for you.

Dalam hitungan menit kata-kata itu menuai pertanyaan siapa? Pemilik akun @Kyunie407 itu. Hingga seorang @gaemgyu menulis kata-kata manis itu.

END

WKWKWKWK IGE MWOYA? INI HANYA RASA FRUSTASIKU KARENA TIDAK PERNAH DI FOLLOW BACK SAMA @GaemGyu ;(;(

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: