FICLET//MR CHO. Trouble maker and MRS ICE//new couple//KYUGI couple

535401_194082267404449_1413706874_n

autor:tri yunida aka yuni japanes kireina aka park hyunmie aka istri dunia akhirat mr.cho kyuhyun

cast:cho kyuhyun, kim hagi

gender:romantis

leght:Ficlet

Rating:17+ but what ever reader^^

ost:iam the best 2ne1

Np:follow twitter autor^^@park_hyunmie

annyeong hehehe ketemu lagi sama kyumie couple kali ini drabble aja mian gaje …

But happy reading

dont copas. .

Dont plagiator. .

Dont bash beacause this just fiction and this one only KYUHYUN IS MINE😄. . . . .

STORY BEGENING

Matahari benar-benar terik hari ini membuat kepala terasa pusing, orang pasti akan lebih memilih berteduh di tempat dingin di bawah pohon atau mungkin di perpustakaan, tapi tidak dengan seorang yeoja bermarga kim yang malah asik dengan bola basket di tangannya. Berlari di antara para namja di tengah lapangan kampus kyunghee university.

“Hagi oper.” teriak salah satu namja pada yeoja bernama kim hagi itu dan sekali shut bola langsung masuk kekeranjang bola basket. Semua bersorak menang, tim yang kalah hanya mendesah lelah. Lagi-lagi tim mereka kalah oleh kelompok basket yang di gawangi kim hagi, yeoja paling bersinar di kyunghee. Saking bersinarnya para namja tidak ada yang berani mendekat karena terlalu kalah saing dari hagi. Tapi dunia seorang yeoja tidak akan sempurna atau berwarna bukan, tanpa seorang namja yang merecoki. Satu namja yang terlalu sering atau mungkin tidak bosan merecoki hagi, siapa lagi kalau bukan cho kyuhyun evil magnae super junior. Bukankah dia juga sangat hobi merecoki hyung-hyungnya? Tapi itu karena mereka sudah dekat dengan kyuhyun bukan? Lalu untuk apa tuan cho itu merecoki hagi, apa hanya mulai bosan merecoki orang-orang itu saja? Molla.

Hagi terduduk di pinggir lapangan mengelap keringat di wajahnya, beberapa namja yang melihat itu hanya bisa menelan ludah payah. Eh kenapa memang apa ada yang salah dengan yeoja berkeringat? Untuk kim hagi memang berbeda dia memiliki aura seksi di setiap gerah tubuhnya, dan hagi menjaga tubuh seksinya dengan balutan kemeja atau kaos kebesaran yang justru malah memperlihatkan tulang selangkanya yang membuat namja harus menutup rapat-rapat mata mereka jika di dekat hagi.

“wae? Kalian ingin ku hajar?” ucap hagi dingin tanpa menatap para namja yang melihatnya seolah dia makanan siang untuk mereka, para namja itu langsung berbalik tidak ingin berurusan dengan yeoja galak seantero kyunghee itu.

Hagi merogok saku celananya ketika sebuah sms masuk, Hagi menghelah nafas lelah ketika mengetahui sms itu datang dari MR EVIL dan hagi membaca sms itu tak berselera ketika isi sms tersebut mengatakan kalau dia mendapat kejutan sepesial di dalam lokernya.

“namja gila ini mau apa lagi? Menggangguku terus.” ucap hagi datar, mungkin sudah mulai terbiasa dengan trouble maker itu, walaupun awalnya hagi marah mendapat perlakuan menyebalkan dari kyuhyun. Tapi seiringnya waktu hagi yang memang punya sifat tak peduli, dan tidak mau tau membuat hagi membiarkan sifat kekanakan kyuhyun.

Dengan sedikit malas hagi pergi menuju locernya. Penasaran apa lagi yang namja gila itu simpan di locernya setelah beberapa hari yang lalu namja yang baru pulang dari china itu memberinya kodok. Tapi reaksi hagi di luar dugaan dia malah membawa kodok itu pulang dan di pelihara, hagi pencinta hewan ampibi. Kyuhyun bahkan tak percaya ketika hagi malah mengucapan terima kasih atas kodok yang ia berikan.

***

kyuhyun hanya tertawa terbahak-bahak ketika mengetahui yeoja dingin yang selalu ia jahili menjerit ketakutan. Melihat isi lokernya penuh dengan serangga.

“akhirnya aku bisa melihat yeoja itu ketakutan bahkan sampai menangis, huh sok kuat selama ini dia selalu menunjukan wajah datar pada siapapun, dia bukan putri eskan.” sungut kyuhyun lalu di akhiri smrik andalannya.

Tanpa kyuhyun sadari hagi menatapnya kesal dan tanpa ampun langsung memukul kepala kyuhyun dari belakang.

“YAAK WAEGEURE, APPO.” bentak kyuhyun menatap hagi tajam. Yang di tatap hanya memandang kyuhyun datar.

“Tsk. Kalau mau menangis lagi tak perlu di tahan, kalau mau marah palli marahlah. Ada apa dengan wajahmu itu.” ucap kyuhyun kesal menatap hagi yang masih menatapnya datar.

“kau kekanakan sekali tuan cho. Apa masih ada yang lain? Kalau tidak ada berhentilah, sebelum kesabaranku habis.” ucap hagi lalu berlalu meninggalkan kyuhyun, tanpa di duga kyuhyun menarik tangan hagi dan menggenggam tengkuk hagi dengan dengan kedua tangannya. Mata hagi membulat ketika namja di hadapan hagi menempelkan bibirnya ke bibir hagi bahkan melumat bibir itu dengan lembut. Saking shocknya hagi tidak menutup mata hingga ciuman itu berakhir. Melihat itu kyuhyun hanya tersenyum penuh kemenangan.

“dunia ini bukan hanya tentang kesempurnaanmu saja, tapi ada rasa lain yang perlu kau pelajari. Cinta kim hagi.” ucapan kyuhyun membuat hagi tertegun hatinya mencelos tak bisa berkata apa-apa. Apa memang dia terlalu memikirkan kesempurnaannya? Memang apa yang salah? Salah karena mungkin hagi menutup hati untuk sebuah cinta di hatinya.

“kau pasti akan merindukanku nanti.” bisikan kyuhyun di telinga hagi sukses membuat hagi panas dingin. Kyuhyun malah pergi begitu saja setelah memberikan masalah terbesar di kehidupan hagi yang juga di rasakan oleh orang banyak, CINTA.

END

Wkwkwk otte ada yang suka dengan couple baru ini? Hehehe bosen sama park hyunmie, autor nyiptain karakter baru nona ice kim hagi, tapi tetep park hyunmie di pake ko hanya ingin karakter baru untuk pairing SUPER JUNIOR^^

Tinggalkan komentar

4 Komentar

  1. Siti Nurbani

     /  Januari 28, 2013

    couple baru?boleh juga,Hagi kuat dan tomboy?dingin lagi?dan hebatnya seorang Cho Kyuhyun tertarik padanya?Ficletnya keren,,,author makin oke lah,,,🙂

    Balas
  2. ,wah, new couple. . .suka suka. . .troublemaker couple pula. . .FF Kayak ini yang ditunggu-tunggu. . .Sekuel.nya dong thor? . . .heheheh #maksa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: