DRABBLE//PROMEIS YOU//KyuMie couple^^

A Promise

autor:tri yunida aka yuni japanes kireina aka park hyunmie aka istri dunia akhirat mr.cho kyuhyun

cast:cho kyuhyun, park hyunmie

gender:romantis

leght:DRABBLE

Rating:17+ but what ever reader^^

ost:super junior KRY promeis you

Np:follow twitter autor^^@park_hyunmie

annyeong hehehe ketemu lagi sama kyumie couple kali ini drabble aja mian gaje …

But happy reading

dont copas. .

Dont plagiator. .

Dont bash beacause this just fiction and this one only KYUHYUN IS MINE😄. . . . .

STORY BEGENING

Seorang yeoja dengan kesal menunggu di sebuah taman di kursi. Hidungnya sudah sangat merah saking lama menunggu, ini awal musim semi dan masih terasa dingin musim salju membuat yeoja itu bersin beberapa kali. Yeoja itu hyunmie kembali melirik jam tangan yang melingkar di tangan mungilnya memastikan sudah berapa jam dia menunggu namja evil itu. Cho Kyuhyun namja itu datang terlambat lagi. Lagi? Iya ini bukan pertama kalinya namja itu terlambat.

“Matilah kau Cho Kyuhyun.” geram hyunmie sambil mengeratkan syal biru di leher yang sebenarnya tidak membantu menghangatkan tubuh hyunmie yang sudah menunggu 2 jam di taman itu.

Hyunmie menatap bekal makan yang ia siapkan untuk namjanya itu, bahkan minta cuti kerja agar bisa bertemu dengan Cho Kyuhyun yang sama-sama di sibukan jadwal manggung dan promo album di jepang dan china membuat keduanya sangat sulit bertemu. Terakhir bertemu keduanya malah terlibat pertengkaran dan sekarang Hyunmie ingin berbaikkan dengan Cho Kyuhyun. Semarah apapun Hyunmie tetap saja mencintai namja itu. Namja yang berhasil membuat dunia Hyunmie jungkir balik dengan cinta dan juga sifat menyebalkan yang melengkapi seorang namja bernama Cho Kyuhyun.

‘Kita pernah sedikit bertengkar juga kadang memiliki hari-hari yang sulit juga meninggalkan satu sama lain untuk sementara’

Dari kejauhan terlihat seorang namja bermasker dan topi hitamnya. Hyunmie hanya mendesah ingin sekali ia marah karena namjanya telat datang. Tapi dia juga tau Kyuhyun datang secepat ia bisa karena baru pulang dari China, namja itu langsung berdiri di hadapan hyunmie yang juga ikut berdiri lalu menatap jam tangannya.

“Dua jam dua belas menit tiga puluh dua detik.” ucap Hyunmie menatap Kyuhyun tajam. Namja itu berlutut menangkupkan kedua tangan dan menujukan mata manjanya pada hyunmie.

“Mianhae. Ada masalah di bandara jadi penerbangan terhambat.” Sebenarnya tanpa harus di beritahupun Hyunmie sudah tau apa penyebab terlambat Kyuhyun, dengan lemas Hyunmie duduk kembali di kursi itu. Merasa belum mendapat kata maaf dari Hyunmie, Kyuhyun menggenggam tangan Hyunmie sedikit terkejut tangan kekasihnya membeku. Kyuhyun menatap Hyunmie sayu, berapa lama kekasihnya menunggu.

“Sudah jangan menatapku begitu. Kau sudah makan?” ucap Hyunmie datar dan di balas gelengan dari Kyuhyun. Hyunmie mengeluarkan bekalnya lalu membuka masker yang Kyuhyun kenakan.

“Buka mulutmu aku memasak makanan kesukaanmu.” Kyuhyun masih menatap wajah Hyunmie sendu tapi menurut dan membuka mulut dan menerima suapan dari Hyunmie.

“Masih marah?” tanya Kyuhyun lemas.

“Duduk di kursi mau sampai kapan kau berjongkok.” ucap Hyunmie tanpa memperdulikan ucapan kyuhyun tadi, Kyuhyun menggeleng.

“Shirro jawab dulu pertanyaanku apa kau ma-”

“Anniya gwenchana Cho Kyuhyun, aku ingin bertemu denganmu karena sudah tidak marah padamu. Aku juga merindukanmu.” ucap Hyunmie memotong ucapan Kyuhyun di iringan senyuman manis. Senyuman yang Kyuhyun rindukan.

‘berjanjilah padaku aku akan menjalani hidup memikirkan tentangmu, kita terhubung dari hati ke hati’

“Berjanjilah seberapa seringpun kita bertengkar, seberapa besarpun masalah kita jangan pernah meninggalkanku.” ucap Kyuhyun pelan sambil menangkup pipi Hyunmie.

“Kenapa bicara begitu? Tanpa aku harus berjanjipun aku tidak akan meninggalkanmu. Selama masih ada cinta di hatiku dan hatimu aku akan terus bersamamu. Walaupun pertengkaran kita terlalu sering. Tapi bukankan itu menyenangkan, kita jadi tidak jenuh dan semakin cinta.” ucap hyunmie sambil mengecup telapak tangan Kyuhyun.

“Aku hanya takut cintamu luntur.”

“Ketika saat itu datang aku akan mengingat pengorbanan dan pertengkaran manis kita.” ucap Hyunmie sambil mencubit hidung Kyuhyun gemas. Perlahan Kyuhyun menghembuskan nafas lega, ucapan Hyunmie cukup memberi ketenangan di hati Kyuhyun. Kyuhyun mengulurkan kelingkingnya pada Hyunmie membuat Hyunmie berdecak tak percaya tapi kemudian tersenyum dan mengaitkan jari kelingkingnya di kelingking Kyuhyun.

“Aku berjanji tidak akan meninggalkanmu. Seberapa seringpun kita bertengkar dan masalah nanti di masa depan. Puas?” ucap hyunmie pelan di depan wajah Kyuhyun membuat Kyuhyun memeluk yeoja itu erat-erat.

“Gomawo jeongmal mianhae. Neomu bogo shippo.” gumam Kyuhyun di telinga Hyunmie.

“NADO. Jeongmal yakshoke.” ucap Hyunmie lalu mengecup pipi Kyuhyun.

“yeogi.” ucap Kyuhyun menunjuk bibirnya manja.

“Shirro.”

“Waeyo?”

“Ini tempat umum Kyu.”

“Aku tidak peduli. Popo.” rajuk Kyuhyun membuat Hyunmie memutar matanya sebal, dengan kilat Hyunmie mencium bibir Kyuhyun kilat.

“Puas? Kajja meogja makanannya dingin Kyu.” ucap Hyunmie kesal. Kyuhyun sendiri masih mengerjapkan matanya terkejut. Tidak menyangka Hyunmie akan melakukannya.

“ah. .ne ara aku makan.” ucap Kyuhyun yang menerima suapan dari Hyunmie.

‘Berjanjilah padaku apa yang aku ingin katakan padamu hanya bahwa aku mencintaimu, aku akan berjanji dari semua keabadian’

END

PROMEIS YOU CHO KYUHYUN^0^v

Tinggalkan komentar

4 Komentar

  1. Siti Nurbani

     /  Januari 28, 2013

    mianhe author wordpressnya aku acak_cak boleh?habis,,FFnya keren banget sih!Hehehe,,
    manis banget walo sering bertengkar tapi itu bentuk dari rasa cinta?ckckck,,daebak deh,,🙂

    Balas
  2. Kodok

     /  Agustus 1, 2014

    yahhhhhhhhhhhhhh
    ini romantiz bingitt…jd pengeb jatuh cinta q…lho…?z?
    kekekeke…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: