~MY SPIRIT FOR YOU~

ANNYEONG KETEMU LAGI DENGAN AUTOR GAJE SEKARNG BIKIN FF BARU LAGI HEHEHEH

 

WARNING..

 

WARNING..

 

INI NC JDI JNGAN BACA YG DI BAWAH UMUR ARASEO EONNI G MAU TANGGUNG DOSA KALIAN HAHAHAHA

 

WARNING..

 

WARNING..

 

INI FF REQ DARI SESEORANG EONNI KABULIN MUMPUNG DI OTAK EONNI LANGSUNG BERSINAR TERANG HEHEHE

INI ASI PEMIKIRAN EONNI G JIPLAK SANA SINI TAPI KLO ADA KESAMAAN MIANAHE NAMANYA JUGA MANUSIA MUNGKIN SATU PEMIKIRAN OCHH..

 

AUTOR:YUNI JAPANES KIREINA(PARK HYUNMIE)

CAST:KIM JONG WOON.KANG RAE JOON

GENDER:ROMANTIC,FANTASI,NC 21+

OST:MY ONLY GIRL

 

OKY KITA MULAI….

 

yesung oppa aku mencintaimu sekalipun kau bukan seorang artis atau sekalipun aku tak pernah melihat wajhmu..

 

oppa jngan lupakn aku..kau sudah mengikatku..

 

oppa hruskh aku melupaknmu demi agar kau mengingtku lgi wlopun sedikit…

 

oppa saranghae…

 

 

KANG RAE JOON POV…

 

hari ini liburan sudah d mulai aku sama sekali tak berniat keluar kamarku aku sudah menyiapkan setumpuk DVD untuk ku tonton pintu kamar sengaja kukunci agar tdak ada yg menggangguku..

 

“yaaaaa kang rae joon apa kau tdak bosan apa semalam kau sudah menonton DVD itu mau kau tonton berapa kali lagi.”

 

eommaku pagi-pagi bgini sudah berisik…

 

“waeyo inikh sdng libur eomma,jebal jngn ganggu aku.”

“aisss jinjja dia sudah bnr-bnr kena demam korea,lalu kapn kau akn turun dan keluar dari kamarmu apa kau tdak ingin jalan-jaln apa.”

“andwe aku tdak butuh aku akn keluar klo lapar.”

“YAAAAA AWAS KAU KLO KELUAR.”

 

EOMMA terus berteriak di depan pintu sambil menggedor-gedor tak karuan aku terus menutup telingaku hingga akhirnya eommaku berhenti sendiri heheheh mianhe eomma hnya hari ini sja aku ingin menghabiskn waktuku menonton DVD super junior dan mendengarkan lagu yesung oppa aku takl pernah protes setiap pulang sekolah harus membantu eomma d kedai tapi kali ini aku hnya ingin menatap yesung oppa seharian aigooo aku bisa gila padahl melihat wajhnya secara langsung saja tidak…

dari pagi sampai siang aku hnya terpaku di depan layar TV aigoooo knapa wajh yesung oppa sama sekali tak membuatku berpaling pda siapapun…

ahhh molla aku bnr-bnr mencintainya sebagai namja aneh dari super junior…

 

hpku berdering aku melotot menatap sms yg masuk kedalam k hpku sms dari hyunmie…

aku langsung menangis sekencangnya..

 

HUWAAAAAAAA,HIKS,HIKS OPPPAAAAAA..

 

tangisanku membuat eomma menggedor-gedor pintu kamarku kali ini aku mebukakn pintu dan memeluk eommaku..

 

“ommo chagia kau kenapa eoh?”

“omma yesung oppa kecelakaan dan dia sedang koma sekarng.”

“nugu?apa dia namja chingumu?”

“aigooo eomma payah dia idolaku eomma hiks.hiks.”

“aigooo kau ini histeris sekali hnya karena idolamu.”

“tapi aku mencintainya eomma.”

“yasudah kau berdoa saja agar dia cepat siuman.”

 

eomma membelai kepalaku lembut ada rasa tenang d hatiku tapi hatiku msh shok demi mendengar brita itu…

 

aku terus menatap layar komputer d depanku melihat adegan kecelakaan yesung oppa ommo bnr-bnr mengerikan air mataku kmbali menggenang Tuhan tolong dia sdarkn dia..

 

“HARI INI ADA KABAR BURUK DARI IDOLA KITA SUPER JUNIOR KECELAKAAN MENIMPA SALAH SATU MEMBER BERNAMA KIM JONG WOON ATAU YESUNG DAN SAMPAI SEKARNG MASIH KOMA DAN ITU MENYEBABKAN ALBUM 6 JIB TERTUNDA UNTUK LIRIS.”

 

itulah sepenggal berita yang kudapatkn dari internet ne aku bukan orang kaya yg punya akses internet d rumah ini semua kucari di warnet naas sekali jdi ELF kere tapi aku tak menyesal mencintai super junior…

air mataku tak henti-hentinya keluar bahkan saat aku keluar dari warnet..

saat aku berjalan pulang aku melihat seseorang menekuk kedua kakinya menutup wajahnya dia menggigil kedimginan tanpa alas kaki…apa dia orang gila ea?tapi pakainya bukan seperti orng gila apa dia tersesat..

aku berusaha untuk mendekatinya dengan perasaan takut..

 

“agasi gwenchanayo?”

 

namja itu mendongkak dan menatapku..

 

“kau bisa melihatku jeongmal”?

“k..kau bu..bukanya ye..yes..yesung super junior.”

“nuguya mollaseyo aku tak ingat apa-apa.”

“ye,keunde kau bisa bahasa indonesia?dan klo yesung bukankh sedang koma d korea.”

“agasi apa yg kau bicarakn aku tdak mengerti?jebal tolong aku,aku kedinginan orang terus mengacuhkanku bahkan tak bisa kusentuh aku takut agasi.”

 

iba jelas apa lagi wajhnya mirip yesung oppa tapi apa tdai dia bilang tak bisa mnyentuh orang..

“kau yakin tdak ingat apa-apa?”

dia hnya mengangguk pelan aduhh tak mungkinkan aku tinggalkn bgini wajhnya sangt lelah sekali seperti sudah melakukan perjalanan panjang…

 

“baiklh kau ikut denganku.”

“jinjja ahh jeongmal gomawo agasi.”

 

namja yg mirip yesung oppa ini memeluku,tunggu memeluk bukanya tdi dia bilang tak bisa meneyntuh orang aku lalu mendorongnya…

 

“kau bohong kau bisa menyentuhku.”

“aku juga tdak tau jongmal ak tak bisa menyentuh yg lain bhkan benda sekalipun.”

“lalu knapa aku bisa.”

“molla.”

 

aiss wajh polos bnr tdak mungkin bohong ahh sudahlh ku tampung dulu…

 

“kajja.”

 

aku berjalan mendahuluinya tba-tba tanganku d tarik..

 

“agasi aku belum tau namamu?”

“kang rae joon.”

“hmmm aku siapa ea.”

“jong won saja wajhmu mirip dia.”

“yee aku punya nama.”

“ahh kajja aku lelah.”

“kau habis menagis?”

“ne idolaku mengalami kecelakaan dan dia koma.”

“apa yg bernama jong won.”

“ne.”

 

kami sudah sampai d rumah benar apa yg d katakn jong won dia tdak di lihat oleh orang lains selain aku eomma juga tdak melihtnya…

 

“nah kau tdur di bawah ea,ah kau tdur tdak kaukn hantu.”

binggo aku menampung hantu hnya karena dia mirip yesung oppa…

“tentu saja aku lelah sekali,hmmm bisakh aku tdur bersamamu.”

“mwooo jngan macam-macam ea.”

“anniya aku hnya ingin tdur d dekatmu aku takut klo tdur di bawah.”

“aigooo kau hantu takut apa ha?”

“sejak tadi ada sosok hitam yg mengejarku tapi saat bersamamu dia menjauh.”

“kau tdak mengarangkan?”

“anniya jebal aku mohon hya tdur saja d sampingmu.”

“ahhh ara cah naiklah.”

knapa aku baik sekali padanya aigooo aku bnr-bnr terhipnotis dengan wajh yesung oppa yg dimiliki hantu ini…

dia naik keatas kasur lalu menyelimuti diri dengan selimut yg sama dnganku..

 

“gomawo kau baik sekali.”

“gwenchana.”

“boleh aku mengenggam tanganmu?”‘

“kau ini d kasih hati minta jantung ea.”

“jebal hnya pegang tangan saja.”

“hm boleh.”

 

tak lama jong won memegang tanganku,tanganya semula dingin tapi lama-lama jadi hangat..aigooo bahkan tanganya sam kecilnya dengan yesung oppa…

 

“selamat malam rae joon.”

“malam.”

 

matakupun mulai berat karena seharian menangis…

 

~A DREAM KANG RAE JOON~

 

“OMMO AKU ADA DMANA?”

“rae joon.”

 

sebuah tangan melingkar d pinggangku mencium tengkuku dan menghembuskan nafas berat d sana membuat bulu kuduku berdiri..aku menatapnya lalu tersenyumm..

 

“oppa dari mana saja?”

“aku selalu ada untukmu rae joon.”

“kau tdak rindu ELF oppa?smpai kapan kau akn tdur.”

“hmmm molla hnya saja klo aku bngun aku tdak bisa bersamamu lagi.”

“mwo?”

“semua hnya akn jdi kenangan.”

“anniya oppa jngn lupakn aku.”

 

yesung oppa menatapku tajam lalu matanya berubah sendu  dia menyurhku duduk diantara ilalang yg ada aku baru sadar sejak tadi aku berdiri di tingginya ilalang..

 

“rae joon aku ingin mengikatmu.”

“masud oppa.”

 

yesung oppa lalu mendekatiku dia mencium bibirku lembuuttt sekali bibirnya hangat dan tipis…

lama-lama ciuman itu jdi lumatan kecil yang membuatku menginginkan lebih…seperti mengerti keinginanku yesung oppa mulai menjilati bibirku meminta izin agar lidahnya bisa masuk ke rongga mulutku dan aku memberi izin lidahnya terus bermain-main d mulutku menyapu setiap deretan gigiku dengan lidahnya..

tangan kananya meremas tengkuku membuat aku mendesah pelan itu adalhh titik rangsangku yang paling besar…

sedang tangan kirinya mulai membelai leherku yesung oppa semakin menggila dengan desahan yang aku keluarkan

 

“eummhhhhh oppmmmm akmmm.”

yesung oppa melepas ciumanya..

“waeyo apa kau tda suka?”

“anniya oppa aku hnya kehabisan nafas sja.”

“klo bgtu aku turun.”

 

yesung oppa lalu menciumi leher jenjangku membuatku menengadahkan kepala ke langit dan mendesah-desah kecil…

dan itu membuat yesung oppa semakin gemas untuk membuat bnya kiss mark d leherku…

 

“oppa yesung oppa eummmmhh ahhhh.”

“aku suka desahnmu lebih keras lagi.”

 

aku menurutinya mendesah seiring berburunya nafsku yg semakin terasa panas..

 

yesung oppa mulai menarik resleting bajuku dari belakang aku tdak sadr aku sdang menggunakn long dress hingga dengan mudah d lepas bgtu sja…

tak lama setelah bahu mulusku terlihat yesung oppa meraba-raba punggungku seolah mencari sesuatu dan setelah itu aku bisa merasakan payudaraku melepas dari bra yg sudah d buang entah kemana oleh yesung oppa dia mulai meremas patyudaraku pelan…

 

“eumhhh oppaahhhh nghhhh.”

 

eranganku membuat kerja tangan yesung oppa meningkat…

yesung oppa menatapku setelah sejak tadi bermain-main d leherku..

 

“apa kau tdak marah.”

“anniyahhhh oppahh akuhhh sukahhh sarnghaehhh.”

seketika kegiatanya meremas-remas payudaraku di hentikan dan yesung oppa langsung memeluku…

‘mianahe.”

 

aku merasa ada yg menjilat-jilat wajagku aku mendesah pelan kubuka mataku dan melihat seekor kucing putih di dekatku yang mengelus-ngelusakn kepalnya padaku…

 

“ommo jdi semalam itu aku hnya mimpi?knapa seperti nyata?ehhh  mana hantu mirip yesung oppa itu ea dan hei kucing putih knapa kau bisa masuk kamarku?”

“ini aku jong won rae joon.”

“ommo kucing ini bicara apa tadi?”

“aku jong won.”

“ommo siluman kucing ea.”

“anniya aku namja yg kau tolong semalm.”

“lalu kenapa jdi kucing.”

“molla aku juga binggung.”

 

aigooo apa lagi ini ahhh kenapa kemari bnyak hal yg membuatku mati berdiri…

 

~TBC~

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

17 Komentar

  1. qiss yoon

     /  Februari 22, 2013

    Huweeee (˘̩̩.˘̩ƪ) masa uri yesungie kcelakaan (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
    Jadi kucing? Jadi melo aja eonn~
    ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ #digeplak
    Lanjut dlu ya eonn😉 cussss~…

    Balas
  2. Rosari1695

     /  Juni 23, 2013

    Aku jga mati berdiri krna penasaran thor,,😀

    Balas
  3. nira

     /  Juli 17, 2013

    seruuu

    Balas
  4. wiwied_chan

     /  Agustus 20, 2013

    hwa… kenapa yesung oppa jadi kucing sih?? nggak tega aku… (

    Balas
  5. yah ternyata hanya mimpi.. kirain beneran.. ‘-‘ tapi bagus kok thor :3

    Balas
  6. vievie

     /  Oktober 6, 2013

    jiah rae joon mimpiny aneh2 aj kkekke

    Balas
  7. mira

     /  November 8, 2013

    haduhhhh,,, saia bingung jalan ceritanya, jongwoon kecelakaan, berubah jadi hantu, trz skrg jd kucing

    Balas
  8. Esaa

     /  November 28, 2013

    Reader baru disini…
    Yeppa koma dan nyasar ke indonesia, kok bisa thor?
    Jadi roh yeppa gatau dirinya ya, jd inget arang,hihi…
    Trus itu kenapa yeppa jadi meong? Aigooo….

    Balas
  9. EsaKodok

     /  Agustus 12, 2014

    itu kenpa bisa jd kucing saengiii
    arrghhh
    itu arwahnya bang yesungi gentayangan

    Balas
  10. gisela

     /  Juni 26, 2015

    Masih ambigu kak ceritanya, belum nggeh banget! Tapi aku suka castnya jongwoon^^ kyaaa^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: